Beras Vs Mobil Mewah

Masih tentang kenangan dari HUT Multiply ke-4 kemaren

Yang ini tentang permintaan anak-anak yang lugu-lugu itu ketika salah seorang temannya berhak mendapatkan hadiah karena udah berani tampil dan menjawab pertanyaan dari ibu Prita (MC yang maniez banjeeets hehehehe)

Aku lupa nama anak itu (lupa juga pertanyaannya apa hehehe) tapi yang mau aku tulis memang bukan tentang itu sih…….

Yang mau aku ceritain tentang teriakan anak-anak itu ketika ibu MC kita nanyain “hadiah apa nih yang mau kita kasih ke XXXXX (sekali lagi namanya lupa) ?”

Tau gak anak-anak itu pada jawab apa? “BERAAAAAAAAAAASSSS”

Wow..bener-bener gak kepikiran olehku mereka akan bilang seperti itu, gak nyangka aja anak-anak sekecil itu bakalan minta beras…..

Secara kita (gw kaleee ya) waktu seumur mereka (bahkan masih sampai sekarang hehehe) klo ada yang nanya mau minta hadiah apa, yang ada di otak gw pasti barang-barang aneh bin ajaib yang mungkin gak penting2 amat (karena sebagian dah punya hiks…) seperti tas, boneka, dompet, sepatu, baju, de el el

Tapi mereka…?@#$! BERAS GITU LOH….

Ditengah situasi bangsa ini, mereka benar-benar memikirkan kebutuhan pokok dikeluarga mereka, untuk bersama, untuk semua, WOW..

Dan pasti menjadi timpang banget yaaaa…(yang ini bener-bener menurut gw sih), ketika hatiku miris waktu nonton n baca berita perayaan Ulang tahun Nikita (anak Zarima n Fery Juan) ke-8 yan dirayain besar-besaran di Function Hall Rafless Hill Cibubur n dia minta hadiah mobil mewah yang segera dikabulkan oleh sang ayah MAZDA X 8 warna Hitan dengan plat

T 4 TA, WOW….

Bener-bener tak terbayangkan oleh kyu…anak umur 8 tahun dapet hadiah mobil mewah..

Sementara diluar sana anak-anak seumur dia minta hadiah beras…

Hmmmmm…binun cayah…

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

12 Responses to Beras Vs Mobil Mewah

  1. sayanaia says:

    hmmm.. miris kan??? aq juga gak nyangka tuh anak minta beras..

  2. itsmearni says:

    iya non…aku sampe sekarang masih kepikiranrasanya masih banyak banget yang wajib aku syukuri dalam hidup aku, Tuhan udah begitu baik sama aku walaupun kadang permintaan aku rada nyeleneh..

  3. sayanaia says:

    hehehehe.. aku juga gitu, mbak.. padahal dari kecil hidupnya udah enak bgt.. walopun pas SMA harus berjuang sendiri, tapi tetep aja masih bisa makan enak tiap hari..

  4. hajarbleh says:

    Namanya juga anak orang kaya, banyak maunya.Eh tapi tergantung anaknya juga sih :p

  5. miyawdongs says:

    gile…mobill…kalo gw..bisa di-cekek ma babehhuaaa huaaaa

  6. itsmearni says:

    hajarbleh said: tergantung anaknya juga sih

    Klo menurut aku sih tergantung ortunyayang begitu kan, gimana mendidiknya (iya gak sih….)

  7. itsmearni says:

    miyawdongs said: kalo gw..bisa di-cekek ma babeh

    klo gw….mintanya aja dah gak berani mbak heuheuheu(minta kado tuh seiklasnya yang ngasih aja :D)

  8. dari doLo kayanya…. hadiah gw Jarang TerkabuL deh… ;)menta maenan moLo seh…jadi ya baLik ke DiDikan Ortu juga sih… hehehe

  9. anazkia says:

    :(( kesian inget anak yang minta beras…

  10. itsmearni says:

    anazkia said: :(( kesian inget anak yang minta beras…

    dan masih banyak yang seperti itu dinegeri ini 😦

  11. anazkia says:

    Jadi innget Anaz kecil hahaha.. gak pernah kepikiran mau beli mainan, wong kadang juga mau makan gak ada nasi *karena gak ada berasnya* jadi wajar, kalau anak kecil itu bilang pengen minta beras. Mereka betul2 merasakan keadaan orang tuanya:D

  12. itsmearni says:

    anazkia said: Jadi innget Anaz kecil hahaha.. gak pernah kepikiran mau beli mainan, wong kadang juga mau makan gak ada nasi *karena gak ada berasnya* jadi wajar, kalau anak kecil itu bilang pengen minta beras. Mereka betul2 merasakan keadaan orang tuanya:D

    Iya………..kerasnya hidup membuat mereka yang sekecil itu sudah memikirkan makan untuk keluarga 😦

Leave a Reply

