Install Cinta….

Message : Seorang pelanggan merasa kesulitan untuk menginstall Cinta Kasih yang baru saja ia dapatkan. Kemudian ia menghubungi Customer Service untuk dapat memberikan petunjuk langkah-langkah menginstall Cinta Kasih secara benar melalui telephon.

Linx-Lunx (LL) : Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan (P) : Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstall cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

LL : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

P : Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstallnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan terlebih dahulu?

LL : Langkah pertama adalah mebuka HATI anda. Tahukan anda dimana HATI anda?

P : Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap menginstallnya sementara program-program tersebut aktif?

LL : Program apa saja yang sedang aktif?

P : Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan BENCI.COM

LL : Tidak apa-apa. CINTA KASIH akan menghapus SAKITHATI>EXE dari sistem operasi anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi tidak lama akan tertimpa program lain. CINTA KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE. Program tersebut akan menyebabkan CINTA KASIH tidak terinstall secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya?

P : Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda memandu saya?

LL : Dengan senang hati. Gunakan start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.

P : OK, sudah. CINTA KASIH mulai terinstall secara otomatis. Apakah ini wajar?

LL : Ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI ANDA. Apakah anda melihat pesan tersebut?

P : Ya. Apakah sudah selesai terinstall?

LL : Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai mengubungkan HATI yang lain agar dapat meng-upgradenya

P : Ooops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?

LL : Apa pesannya?

P : ERROR 412-“PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT”, artinya?

LL : Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif di HATI Internal anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti anda harus men ‘CINTA KASIH’-i mesin anda sendiri sebelum men-‘CINTA KASIH’-orang lain.

LL : Dapatkah anda klik pulldown directory yang disebut ‘PASRAH’?

P : Ya, sudah.

LL : Bagus. Pilih file-file berikut dan salin kedirectory ‘MYHEART’, ‘MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan ‘MENYADARI-KEKURANGAN.TXT. Sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah agar tidak muncul lagi.

P : Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif dimonitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dicopi ke HATI. Apakah ini wajar?

LL : Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya. jadi CINTA_KASIH telah terinstall dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada satu hal lagi yang penting.

P : Apa?

LL : CINTA KASIH adalah freeware. pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui. mereka akan share ke orang lain dan sterusnya sampai anda akan menerimanya kembali.

P : Pasti. Terima Kasih atas Bantuannya

Selamat menginstallnya……….

…………..Copy Paste dari milis tetangga

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

7 Responses to Install Cinta….

  1. sayanaia says:

    nice… 😀 mbak, kok headshotmu gak muncul di inbox ya??

  2. itsmearni says:

    sayanaia said: nice… 😀 mbak, kok headshotmu gak muncul di inbox ya??

    Thx…masa sih gak muncul?Waduh gak tau saya non…harusnya kan muncul

  3. dayantolis says:

    sama bgt yah :)efek kopas neh.. hehehesmg bmanfaat bagi kita n orang lain.

  4. Deddy Huang says:

    udah lama gak baca blog tulisan curcol2 seperti ini. komen aja dulu di postingan awalmu.

Leave a Reply

