……Untukmu Sayangku……

Sayang…

Taukah kamu artinya rindu

Aku tau ketika aku mendengar hatimu

Dengarlah hatiku maka kau akan tau

Sayang…

Taukah kamu artinya cinta

Aku tau ketika aku melihat matamu

Tataplah mataku maka kau akan tau

Sayang…

Taukah kamu artinya kehangatan

Aku tau ketika aku berada dipelukanmu

Peluklah aku maka kau akan tau

Sayang…

Taukah kamu artinya kasih

Aku tau ketika mengecup keningmu

Kecuplah keningku maka kau akan tau

Sayang…

Taukah kamu artinya kehilangan

Aku tau ketika kau akan pergi

Sayang…

Aku takut akan kehilangan

Bukan kehilangan dirimu

Tapi kehilangan rindu,cinta,kehangatan dan kasihmu

Jangan biarkan aku kehilangan sayang

Karena aku mencintaimu

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 Responses to ……Untukmu Sayangku……

  1. upenyu says:

    Bulan Ramaddhan, kalau dipeluk cium, pahala puasa abang akan kurang…kesian abg arnia

  2. itsmearni says:

    upenyu said: Bulan Ramaddhan, kalau dipeluk cium, pahala puasa abang akan kurang…kesian abg arnia

    ho..ho..ho..lewat kata saja sudah cukup kok……*blushing*

  3. upenyu says:

    Hari ini mobil abg merajuk minta dibelai, akibatnya abang lewat masuk ke pejabat (kantor)

  4. upenyu says:

    Abang cemburu tengok foto tu, berani benar dia suntingkan bunga untuk arnia..

  5. itsmearni says:

    upenyu said: Hari ini mobil abg merajuk minta dibelai, akibatnya abang lewat masuk ke pejabat (kantor)

    OMG…sabar ya bang…mobilnya lagi manja..:) Bukan hanya istri abng saja yang minta dibelai dan dimanja πŸ˜€

  6. itsmearni says:

    upenyu said: Abang cemburu tengok foto tu, berani benar dia suntingkan bunga untuk arnia..

    heuheuheu….gimana jawabnya neh….*blushing* πŸ™‚

  7. bakhsayanda says:

    Nice poem , kalimatnya indah, kata kata nya tertuang dari hati πŸ™‚

  8. itsmearni says:

    bakhsayanda said: Nice poem , kalimatnya indah, kata kata nya tertuang dari hati πŸ™‚

    πŸ™‚ …….makasi Ded….:)

  9. itapage says:

    duuuh..mesranya, moga tetep harmoni

Leave a Reply

