…ada apa dengan cinta…..

Udah 3 hari ini gw masang status di YM gw yang bunyinya :

……..Karena Cinta mencari keistimewaan, bukan kesempurnaan………

Gara-gara masang status itu, temen-temen chat gw ngasih coment n nanya2 (gw jadi kayak pakar cinta heuheuheu….) beberapa coment gw posting yakksss (udah ijin kok….peace….) :

Mbak…bener banget tuh statusnya karena cinta itu memang tidak pernah menuntut kesempurnaan, tapi kitalah yang harus menerima apa adanya sehingga dia menjadi sempurna

Say, lo lagi jatuh cinta ya? Belakangan status na tentang cinta melulu …. Btw gw setuju banget tuh, kita kan jatuh cinta karena si dia istimewa dimata n hati kita okay…

Jadilah seorang yang istimewa, agar layak dicintai

Menurut lo…klo jatuh cinta dan mengharapkan kesempurnaan itu salah ya?

Jawabku : Gak ada salah kalee…tapi tetap harus berjiwa besar, karena memang tak ada yang sempurna didunia ini (hohohoho… sok pinter ya gw)

Emang lo yakin waktu lo jatuh cinta sama suami, gak ngarepin dia sempurna?

Jawabku : Jujur ajah…waktu itu sih gw jatuh cinta karena awalnya gw kagum sama dia, gw klepek2 karena doi baik banget, sabar banget, perhatian banget, rajin ibadah, aktifis, nasionalis, idealis (halah…), cakep pula (hmmm…) dan menurut gw doi dah sempurna deh sebagai cowok, belakangan gw mikir itu semua ternyata keistimewaan dia, bukan kesempurnaan 😀

Wah…pokoke macem-macem deh comen na, gak bisa gw posting semua (pegel.com) sampe ada juga yang bilang ”kak, statusnya aku pinjem ya, aku sukaaaa”

Hohohoho gw Cuma bilang ”silahkeun……”

Mereka semua kan gak tau, gw dapet kalimat itu waktu sekilas (sekilas karena emang gag ngikutin) nonton sinetron ”Assalamualaikum Cinta” di RCTI (hihihihihihihi….)

Tapi jujur ya, gw suka banget sama kalimat itu, singkat tapi daleeeemmmm

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

19 Responses to …ada apa dengan cinta…..

  1. sayanaia says:

    itsmearni said: Say, lo lagi jatuh cinta ya? Belakangan status na tentang cinta melulu ….

    hehehehehehe… mukanya SMA banget sih.. ;p

  2. upenyu says:

    Ada apa dengan cinta… cinta itu buta, jadi kesempurnaan dan keistimewaan tidak kelihatan.

  3. itsmearni says:

    sayanaia said: hehehehehehe… mukanya SMA banget sih.. ;p

    Naiiiiiiii awas ya….klo ketemu gw jitak…*sambil ngaca n bersyukur diberi wajah imut* :p ;p ;p *Ge eR.com*

  4. itsmearni says:

    upenyu said: Ada apa dengan cinta… cinta itu buta, jadi kesempurnaan dan keistimewaan tidak kelihatan.

    hohohohoho…cinta itu buta, tapi hati kita kan gak buta bang…*semoga cinta selalu terjaga*

  5. ada kiriman sms dari seorang teman chat , ” kita hidup di dunia ini bukan untuk mencari orang yang sempurna untuk kita cintai, tapi…kita hidup di dunia ini untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna…”n…aq suka kata2 ini….coz nobody perfect kan….

  6. itsmearni says:

    bener banjeetttttss buuuu ….akyu juga setuju..setuju.. n sukaaaaa sama kalimat itu

  7. smiledevils says:

    Dewi cinta ya??ajarin gw cinta dunk!! ehe..

  8. smiledevils says:

    Dewi cinta ya??ajarin gw cinta dunk!! ehe..

  9. itsmearni says:

    smiledevils said: Dewi cinta ya??ajarin gw cinta dunk!! ehe..

    *Blushing*ahh..jadi malu aku…Cinta akan datang dengan sendirinya, gag perlu belajar (sok tau ya gw) sebab kita terlahir dari cinta dan pasti sudah membawa benih-benih cinta dihati (bungkussss bang !!!!!)du du du du…. ;p;p;p*gw lagi kejedot cinta nih* makanya ngomongnya sok tuwirrhihihihi

  10. nagabonar1 says:

    tambah comenttolong di posting yahaku sepertinyah dikejar2 wanita cantik terusaku harus gimana? tolong dijawab!!!

  11. itsmearni says:

    yuuuukkkksss…..siapakah gerangan wanita yang sedang rabun itu?? ;p*ngambil air* cuci mukanya saat ini juga n sadarkan dia ;p;p;p

  12. nagabonar1 says:

    kakkakakakakak sialan

  13. nagabonar1 says:

    kakkakakakakak sialantak doain puasa mu batal

  14. nagabonar1 says:

    kakkakakakakak sialantak doain puasa mu batal

  15. 3rdevolution says:

    wadduh…kalo aku baca statusnya pasti aku ikutan nimbrung.tapi karena baca di mp jadi aku komen di mari aja deh.’aku belum dapet keistimewaan apalagi kesempurnaan. kasian bgd deh aQ’^_^

  16. itsmearni says:

    nagabonar1 said: kakkakakakakak sialantak doain puasa mu batal

    Si Adek naik tangga dekat lubangAduh teganya dikau Bang …;p;p;p

  17. itsmearni says:

    3rdevolution said: ‘aku belum dapet keistimewaan apalagi kesempurnaan. kasian bgd deh aQ’

    Banyak ibu-ibu lagi arisan..Sabar buuu semua pasti kebagian..:D

  18. itsmearni says:

    bakhsayanda said: Hmmm… 🙂

    kenapa Ded…ada yang salah ya?

Leave a Reply

