Pantun-pantunan

Di kantor lagi pada demam pantun neh…entah siapa yang memulai hampir setiap pembicaraan or becandaan jadi banyak pantun-pantun yang nyelip (bukan nyelip di gigi lho hihihihi..)

Jadilah aku juga ikut-ikutan ketularan demamnya….

Terus jadilah hari ini hampir semua comen yang kutulis di MP bertutur pantun..pantun…n pantunnn ………..

Padahal….pantunnya juga asal kadang maksa heuheuheu…

Tapi setelah kupikir-pikir kayanya beda aja klo aku komennya pake pantun selalu….Cuma mikirnya susah booo…..

Btw, ini pantun terbaru akuh

Klo berenang pake bikini

Klo kondangan pake kebaya

Buat sahabat yang baca postingan ini

Jangan lupa meninggalkan jejak ya

Matur nuwun…….

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

52 Responses to Pantun-pantunan

  1. ekohm says:

    anak ayam hiruk pikukeh eh siang gini ngantuk

  2. Wisuda pake kebayaDah ninggalin jejak ni ya*maksa abis*

  3. itsmearni says:

    ekohm said: anak ayam hiruk pikukeh eh siang gini ngantuk

    Adik kecil minta dipelukMinta bubur dalam periukDaripada siang-siang ngantukKita pantun-pantunan ajah yuk

  4. itsmearni says:

    anonymouseleven said: Wisuda pake kebayaDah ninggalin jejak ni ya*maksa abis*

    Buka puasa pake kolak manisMakasi ya bu bidan manisss;p;p;p

  5. wenivni says:

    hahaha……….pantunnya udah aku kasih jejak. So…..teruslah bikin pantun. apa lagi kalo lucu2 haha….! Beli mangga beli bangkoang, campur gula dan cabe rawit. Beli pepaya beli nenas…..Ngerujak deh….!

  6. ekohm says:

    anak ayam mematukmatukular maen pelatukdipeluk aja yuukbiar ga ngantuk 😀

  7. itsmearni says:

    wenivni said: Beli mangga beli bangkoang, campur gula dan cabe rawit. Beli pepaya beli nenas…..Ngerujak deh….!

    Hujan gerimis pagi tadiSaat musim buah kedondongKlo rujaknya udah jadiBagi aku dongwekekekekekek…..;p;p;p

  8. itsmearni says:

    ekohm said: anak ayam mematukmatukular maen pelatukdipeluk aja yuukbiar ga ngantuk 😀

    Pagi-pagi sarapan nasi udukPaling enak pake bihunKlo mau ilangin ngantukgak mau peluk, pengennya sun;p;p;p

  9. ekohm says:

    naek delman ke jogjaanak itu masih ingusandi sun saja yayang laennya ntar kalo dah nikahan 😀

  10. wenivni says:

    makan cokelat makan keju, rasa melekat sedingin salju,ada sikat di balik baju……….trus…..gosokin aja tuh yang ngantuk, biar melek wakakakakak….

  11. itsmearni says:

    Ke pasar baru beli kainEmang klo dah nikah mau ngapain?;p;p;p

  12. ekohm says:

    itsmearni said: Ke pasar baru beli kainEmang klo dah nikah mau ngapain?;p;p;p

    heuhe..

  13. itsmearni says:

    makan ikan pake kejuhati-hati keselak tulangaku mau ganti bajusebentar lagi waktunya pulang

  14. itsmearni says:

    ekohm said: heuhe..

    ikan koki ikan emasdi KFC ada paket namanya PaheAda apa ya mas..Kok cuma heuhe…

  15. nagabonar1 says:

    ikan hiu pegel pegel i love ugirllll

  16. upenyu says:

    Nyior gading puncak mahligaisayang ketupat berisi intihancur daging tulang berkecaibelum dapat belum berhenti

  17. ekohm says:

    di tonjok ampe benjotthihi.. lanjuutt..

  18. Makan nasi pake kerupukSahuuur yuk

  19. ekohm says:

    hayuuuuk.. !eh eh udah nih.. mau imsak 😀

  20. itsmearni says:

    nagabonar1 said: i love ugirllll

    Es buah pake selasihAhh terima kasihhh

  21. itsmearni says:

    upenyu said: belum dapat belum berhenti

    Sore nanti menggelar rapatAkan kutunggu samapi dapat:D

  22. itsmearni says:

    ekohm said: di tonjok ampe benjotthihi.. lanjuutt..

    Si Dede duduk dipojokSakit tauu klo ditonjok*peace man*

  23. itsmearni says:

    anonymouseleven said: Makan nasi pake kerupukSahuuur yuk

    Biar sehat,sayur harus dipupukWah masih ngantukkk:D

  24. itsmearni says:

    ekohm said: eh eh udah nih.. mau imsak 😀

    Pulang kerja tersa penatEh..eh..ada yang hampir telat;p;p;p

  25. ekohm says:

    ehem ada gurita naek delmanaku udah sahur tadi kok teman..

  26. itsmearni says:

    ehem ada gurita naek delmanGuritanya punya capitHati-hati ya temanKlo sahur jangan diwaktu kejepit*hihihihihi*

  27. ekohm says:

    itsmearni said: ehem ada gurita naek delmanGuritanya punya capitHati-hati ya temanKlo sahur jangan diwaktu kejepit*hihihihihi*

    tukang sate jualan di tamanterima kasih teman telah mengingatkan 😀

  28. itsmearni says:

    Liburan menyenangkan pasti ke Baliterima kasih kembali;p;p;p 😀

  29. ekohm says:

    itsmearni said: Liburan menyenangkan pasti ke Baliterima kasih kembali;p;p;p 😀

    membuka pintu dengan hatihatihihihi..

  30. itsmearni says:

    ekohm said: membuka pintu dengan hatihatihihihi..

    Sebuah bangku dialam terbukaAkan kutunggu sampai pintu itu terbukahohohohoho

  31. ekohm says:

    itsmearni said: Sebuah bangku dialam terbukaAkan kutunggu sampai pintu itu terbuka

    anak sapi makan jeramijangan kau tunggu sampai mati 😀

  32. itsmearni says:

    ekohm said: anak sapi makan jeramijangan kau tunggu sampai mati 😀

    Ditaman banyak melatiMaka jangan biarkan aku menanti 😀

  33. ekohm says:

    itsmearni said: Ditaman banyak melatiMaka jangan biarkan aku menanti 😀

    melati harum aromanyakapan kawan kita bersua..

  34. ekohm says:

    itsmearni said: Ditaman banyak melatiMaka jangan biarkan aku menanti 😀

    melati harum aromanyakapan kawan kita bersua..

  35. drjt says:

    atas genteng dirayapi cicakfarijs ganteng mo ninggalin jejak(^_^)v

  36. ekohm says:

    drjt said: atas genteng dirayapi cicakfarijs ganteng mo ninggalin jejak(^_^)v

    ada kadal makan rumput di alun-aluneh si teman ikut berpantun. 😀

  37. itsmearni says:

    ekohm said: melati harum aromanyakapan kawan kita bersua..

    Anak sekolah mencatat jadwalMari kawan kita atur jadwal…:D

  38. itsmearni says:

    drjt said: atas genteng dirayapi cicakfarijs ganteng mo ninggalin jejak

    Dunia dikenal lewat bukuSalam kenal kawan baruku*mengulurkan tangan dengan senyum termanis*

  39. itsmearni says:

    ekohm said: ada kadal makan rumput di alun-aluneh si teman ikut berpantun. 😀

    Setiap hari menjaga sopan santun…Senangnya makain ramai yang berpantun…*terima kasih sahabat*

  40. upenyu says:

    Ini pantun dua kerat yang agak popular masa zaman sekolah, bila hantar kad raya didalam mesti ucapanya akan diakhir dengan pantun iniPecah kaca pecah gelassudah baca harap balas

  41. itsmearni says:

    Burung terbang didalam kelasPantun abang sudah arni balas 🙂

  42. ekohm says:

    dalam kelas jangan berisikhehe makin rame makin asik..

  43. itsmearni says:

    makinindah musik dilantunSemoga banyak yang mendekatmakin asik kita berpantunSemoga punya banyak sahabat:D

  44. ekohm says:

    itsmearni said: makinindah musik dilantunSemoga banyak yang mendekatmakin asik kita berpantunSemoga punya banyak sahabat:D

    minum air sambil gelantunganbanyak kawan itu menyenangkan 😀

  45. itsmearni says:

    ekohm said: minum air sambil gelantunganbanyak kawan itu menyenangkan 😀

    Kakek meringis karena ditinjuOke aku setuju…:D

  46. Nenek buyut tapi imutJalan kepasar pakai kasutBiar jelek tapi tetap imutDengerin lagu sambil manggut-manggut

  47. itsmearni says:

    wakakakakadikunjungi lagi, naik lagi deh ke inboxmayan wlopun tanpa SEOKe Bogor makan makaroni panggang di MPDijamin enak jadi berasa heroMari bersama ramaikan MPAkrab selalu tanpa SEO

  48. Orang korea beri salam AnnyeonghaSEOMari kita akrab tanpa perlu SEO

  49. itsmearni says:

    Siang-siang maem Oreomakannya sendiri ajaakrab dengan SEOKelaut ajaaaaaaa

  50. vickysurya says:

    dua tiga orang begayeentahlahye……..??wkwkwkkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s