cinta lagi…lagi-lagi cinta

Cinta ibarat kupu-kupu

Makin kau kejar, makin ia menghindar

Tapi, bila kau biarkan ia terbang

Ia akan menghampirimu disaat tak terduga

Cinta mampu membahagiakanmu

Tapi sering pula ia menyakitimu

Tapi Cinta itu istimewa……

Apabila kau berikan pada seseorang

Yang layak menerima

……sebuah copy paste dengan sedikit editan……

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

30 Responses to cinta lagi…lagi-lagi cinta

  1. nagabonar1 says:

    hallahh dasar penghayal sejatikalo susah mao nangkap !!yah di racun hahhahahahha

  2. itsmearni says:

    Pos Satpam lagi dijagaPak satpam punya banyak ceritaWah pengunjung pertama abang nagaKetahuan pasti lagi sakit hati karena cintawekekekekeek *peace*

  3. cinta kadang tidak mudah di mengerti. tapi jika engkau mampu mengurai hakekat cinta, maka itulah cinta yang paling nyata….

  4. itsmearni says:

    Ketok pintu saat bertamuaku menunggu sedari tadiAhh indah nian pengetahuan cintamuSemoga cinta itu menjadi nyata dan abadi

  5. nagabonar1 says:

    itsmearni said: Pos Satpam lagi dijagaPak satpam punya banyak ceritaWah pengunjung pertama abang nagaKetahuan pasti lagi sakit hati karena cintawekekekekeek *peace*

    indah tembang lagu dilantunanak dara mandi dikalikenapa sekarang asik berpantunapakah gerangan hati saudari hahahah mabuk kali

  6. itsmearni says:

    ekohm said: cinta itu misteri

    SMS pake kartu mentariSinyal terbaik katanyakalo cinta itu misteriMari kita menyelidikinya

  7. itsmearni says:

    nagabonar1 said: kenapa sekarang asik berpantunapakah gerangan hati saudari

    Ketika lagu dilantun, maka dunia tersenyumAku asik berpantun, agar dikau tersenyum

  8. ekohm says:

    itsmearni said: SMS pake kartu mentariSinyal terbaik katanyakalo cinta itu misteriMari kita menyelidikinya

    jangan makan mie terlalu aktifkita bukan detektif

  9. itsmearni says:

    Sikecil lagi aktifMakanya banyak ceritaGak perlu jadi detektifKarena semua orang punya cinta

  10. nagabonar1 says:

    itsmearni said: Ketika lagu dilantun, maka dunia tersenyumAku asik berpantun, agar dikau tersenyum

    tina toon nyanyi bolo-boloyang buat ni pantun da gelohaiyyahhhh ngak nyambung udahh

  11. itsmearni says:

    Gali lubang tutup lubangUtang makin bersambung-sambungMakin susah kau mikir bangMakanya makin gak nyambunghihihihihhi

  12. ekohm says:

    itsmearni said: Sikecil lagi aktifMakanya banyak ceritaGak perlu jadi detektifKarena semua orang punya cinta

    makan nasi ama sambal tomatngabuburit sambil ngupildimana cinta itu tersematharuskah mencari yang mustahil ? 😀

  13. itsmearni says:

    Bukit bahasa kerennya HillBukankah tak ada yang mustahil?;p;p;p

  14. ekohm says:

    itsmearni said: Bukit bahasa kerennya HillBukankah tak ada yang mustahil?;p;p;p

    naek becak ke tamansaritamansari daerah mana sih ? 😀

  15. nagabonar1 says:

    itsmearni said: Gali lubang tutup lubangUtang makin bersambung-sambungMakin susah kau mikir bangMakanya makin gak nyambunghihihihihhi

    Anak ayam turun ke bumiInduk ayam naik kelangitAnak ayam nyari kelangitInduk ayam nyungsep ke bumi

  16. itsmearni says:

    ekohm said: naek becak ke tamansaritamansari daerah mana sih ? 😀

    Burung ramai berkicauWah kok makin kacau:D

  17. itsmearni says:

    nagabonar1 said: Anak ayam turun ke bumiInduk ayam naik kelangitAnak ayam nyari kelangitInduk ayam nyungsep ke bumi

    Si Mumu naik tanggaAda apa denganmu abang naga?

  18. nagabonar1 says:

    Nasi Uduk…..Ikan TongkolSambil Duduk….Ngisep JempolMenunggu Beduk…..Sampe NgompolEch gw di Gebuk…..Langsung Benjol

  19. itsmearni says:

    Bertalu-talu suara bedukSiapa gerangan yang tega menggebuk?

  20. ekohm says:

    itsmearni said: Bertalu-talu suara bedukSiapa gerangan yang tega menggebuk?

    anak kambing makan nasi uduk sambil tertawabukan saya yang menggebuknya

  21. itsmearni says:

    Diluar suasana ramai, terdengar suara beduk n gentongAku cinta damai, jangan saling gebuk dong;p;p;p;p :D:D:D

  22. nagabonar1 says:

    buah semangka buah durennggak nyangka gue keren

  23. itsmearni says:

    nagabonar1 said: buah semangka buah durennggak nyangka gue keren

    Nagabonar makan buah durenPaling enak dicampur nanasIya benar elo kerenTapi liatnya dari atas Monaswekekekeekekek…….. *peace*

  24. nagabonar1 says:

    monas memang tinggidiatas ada emasskenapa pula ku rasa cemasadakah maksud yang tersembunyi?

  25. itsmearni says:

    Kalo punya duit simpanlah dibankKarena Bank adalah tempat menabungPantun abang memang terdengar indahTapi kok agak gak nyambung?

  26. itsmearni says:

    nagabonar1 said: adakah maksud yang tersembunyi?

    Membuat melayang sibuah durenMusimnya berbarengan dengan dukuWahai abang yang ngaku kerenCoba tebak maksud hatiku….

  27. nagabonar1 says:

    sebelum kau sumpah aku jadi kokiada bai nyah aku angkat kakilari dan terus sembunyidari pada mendapat kutakan perempuan yang tiada hati

  28. itsmearni says:

    Sebelum tidur harus mencuci kakiAgar nyenyak dan damai dihatiWahai abang janganlah angkat kakiBisa-bisa aku bersedih hati

  29. kupretist says:

    pada dasarnya cinta hanya kamuflase belaka. Cinta merupakan relasi kuasa dimana hubungan2 yang dijalin dlm mekanisme cinta adalah mekanisme untuk saling menguasai antara satu pihak kepada pihak lain, dan itu didasari oleh motif2 kepentingan dibaliknya. Motif yang paling sederhana adalah karena menginginkan harta dan kenikmatan seksual. Masih banyak motif lain (seperti agama, kedudukan, warisan, dsb), dan motif-motif atau kepentingan-kepentingan inilah yang sesungguhnya eksis di balik selubung cinta.Tapi kenapa salah satu bentuk relasi kuasa yang dinamakan cinta ini tidak pernah berhenti digemari? karena kuasa cinta telah menguasai dan mendisiplinkan jiwa raga seorang pencinta. Ibarat penyakit, mereka terjangkit oleh cinta namun tak ingin terlepas darinya, yang tertular tak ingin diobati dan yang menderita tak ingin disembuhkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s