I LOVE MONDAY

Tarraaaaa….saat sebagian besar orang bilang I HATE MONDAY

Aku pengen mencintainya (afirmasi positif heuheuheu..) J

Lalu kupikirkan beberapa alasan agar bisa mencintainya…

J Setiap senin berarti hari pertama aktivitas, artinya aku mulai berharap semoga minggu ini akan kulewati dengan indah, dengan banyak hal-hal baru, dengan banyak cerita-cerita baru

J Setiap senin berarti suasana segar, tubuh lebih fit (semoga…hiks…) setelah beristirahat dalam liburan 2 hari dengan berbagai kegiatan menyenangkan

J Setiap senin berarti aku mulai senyam-senyum sendiri mengenang n mengingat perjalanan, kisah, kejadian seru selama week end kemaren

(hihihi…termasuk yang menyebalkan juga sih…)

J de el el

J Terutama senin hari ini……………….

karena kutau ku punya alasan untuk menyukainya….hehehehehe

HAVE A NICE DAY

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

37 Responses to I LOVE MONDAY

  1. nagabonar1 says:

    mulai hari senin juga bisa ngenet gratis kan?hehheeehe

  2. 4bee says:

    hari ini senin yah….aku like monday..karena setelah ini aku empat hari dinas keluar kota hahahabakalan ngilang euy

  3. itsmearni says:

    nagabonar1 said: mulai hari senin juga bisa ngenet gratis kan?hehheeehe

    hohohoho…tau aja… 😀

  4. itsmearni says:

    sayanaia said: semoga deh, mbak..

    yups…

  5. itsmearni says:

    4bee said: hari ini senin yah….aku like monday..karena setelah ini aku empat hari dinas keluar kota hahahabakalan ngilang euy

    Jangan lupa oleh-oleh na ya….btw…kemana?

  6. nagabonar1 says:

    itsmearni said: hohohoho…tau aja… 😀

    lha wong buktinyah hari minggu nga nonggol2kan mao nyah yang gratisan aje huh ancur negoro

  7. itsmearni says:

    nagabonar1 said: lha wong buktinyah hari minggu nga nonggol2kan mao nyah yang gratisan aje huh ancur negoro

    Hari minggu kan liburrrrrrrrrrrrrrrrHari jalan-jalan….Hari menjauhkan diri dari makhluk2 sableng di MP kayak elo..:D*peace man*

  8. nagabonar1 says:

    itsmearni said: Hari minggu kan liburrrrrrrrrrrrrrrrHari jalan-jalan….Hari menjauhkan diri dari makhluk2 sableng di MP kayak elo..:D*peace man*

    bilang ajah liburtangan pada gatal gatalmao belek mp takut keluar modaldasar ngak ada aturan

  9. 4bee says:

    yg patah hati galak banget

  10. ramaditya says:

    Aku juga “love monday” karena mau jalan-jalan ke luar kota juga, hahahaha! (Ngilang.com)

  11. itsmearni says:

    nagabonar1 said: bilang ajah liburtangan pada gatal gatalmao belek mp takut keluar modaldasar ngak ada aturan

    Terserah ape kate lu dah…Gw tau lo lagi bete karena gak ada yang onlen pas libur kemaren kan….secara lagi pengen curhaddd… wekekekeekek

  12. itsmearni says:

    4bee said: yg patah hati galak banget

    Iya tuhh….biasa udah mimpi dapet anugrah eh dapetnya musibah hihihihi

  13. itsmearni says:

    ramaditya said: Aku juga “love monday” karena mau jalan-jalan ke luar kota juga, hahahaha! (Ngilang.com)

    keluar kotanya bareng aku kan? (Geer.com)

  14. ramaditya says:

    Wah, untuk kali ini aku jalan ke Bandung. Mau ikut? Jam 5 jalan kok?

  15. itsmearni says:

    ramaditya said: Wah, untuk kali ini aku jalan ke Bandung. Mau ikut? Jam 5 jalan kok?

    Ikuttttttttttttttttttttt……….(Ngarep.com)

  16. nagabonar1 says:

    4bee said: yg patah hati galak banget

    aikkk ada disini?kapan datang nyah?hehehhehe

  17. nagabonar1 says:

    itsmearni said: Terserah ape kate lu dah…Gw tau lo lagi bete karena gak ada yang onlen pas libur kemaren kan….secara lagi pengen curhaddd… wekekekeekek

    gua nga butuh temen curhatlagian gua biasa curhat ma dinding2 kamar kuhuhuhuh

  18. itsmearni says:

    nagabonar1 said: gua nga butuh temen curhatlagian gua biasa curhat ma dinding2 kamar kuhuhuhuh

    ah…masa sih? ;p;p;p

  19. nagabonar1 says:

    iyaa kenapa?ngak caya yahuh susah jadi wong deso

  20. itsmearni says:

    nagabonar1 said: iyaa kenapa?ngak caya yahuh susah jadi wong deso

    hohohoho…jgn ngatain diri sendiri dunks ahhh…;p;p;p

  21. nagabonar1 says:

    mungkin aku PD yahmaknyah suka ngatain diri sendiri hihihiihih

  22. itsmearni says:

    nagabonar1 said: mungkin aku PD yahmaknyah suka ngatain diri sendiri hihihiihih

    Itu mah buka PD bang…Tapi Sadar diri sebagai Wong Ndeso…hihihihihi

  23. 4bee says:

    nagabonar1 said: aikkk ada disini?kapan datang nyah?hehehhehe

    aku kan ngikutin kamu nagjaga jaga jangan sampe kamu bunuh diri hehehe

  24. itsmearni says:

    4bee said: aku kan ngikutin kamu nagjaga jaga jangan sampe kamu bunuh diri hehehe

    sekalian aja di ikat mas…biar gak ngelayap kemana-mana n membuat keonaran

  25. 4bee says:

    itsmearni said: sekalian aja di ikat mas…biar gak ngelayap kemana-mana n membuat keonaran

    naga diikat?kayake sulit lha wong tiap ari mandi pake minyak jelantah + oli…licin

  26. itsmearni says:

    4bee said: naga diikat?kayake sulit lha wong tiap ari mandi pake minyak jelantah + oli…licin

    Waaaa….kayak pohon pinang tujuh belasan dunks…Ngiketnya pake kawat berduri ajah…hihihihihhihi..

  27. 4bee says:

    waduh aku kok jadi kasihan klo pake kawat berduri..kasihanilah dia yg lagi patah hati ….jangan sampe makhluk langka itu musnah

  28. nagabonar1 says:

    aduhhhh… sana sini aku dihina>ya allahhh apa dosa hamba mu ini

  29. itsmearni says:

    4bee said: jangan sampe makhluk langka itu musnah

    Iya juga sihhhh…Tapi kayaknya bakalan musnah dengan sendirinya deh mas, secara dia lagi menggelar BIG SALE n belum laku2 juga…wekekekekeek….

  30. itsmearni says:

    nagabonar1 said: aduhhhh… sana sini aku dihina>ya allahhh apa dosa hamba mu ini

    Bukan dihina bang….Ini bagian dari PROMOSI…..Promosi untuk jadi sasaran Densus 88 (secara tampang teroris hihihihi…)

  31. nagabonar1 says:

    terus kanbertahalah hingga tetes darah penghabisan..

  32. itsmearni says:

    nagabonar1 said: terus kanbertahalah hingga tetes darah penghabisan..

    Okeh deh bang…Selamat berjuang!!!!!

  33. nagabonar1 says:

    itsmearni said: Okeh deh bang…Selamat berjuang!!!!!

    siapa yang mao perang

  34. itsmearni says:

    nagabonar1 said: siapa yang mao perang

    Lah kan abang nyuruh aku bertahan sampe titik darah penghabisan…berarti kan abg mau berjuang xixixixixi…

  35. nagabonar1 says:

    ya udahh sono pake darah mu sendiri q nga mao

  36. itsmearni says:

    nagabonar1 said: ya udahh sono pake darah mu sendiri q nga mao

    😀

Leave a Reply

