Hujan

Musim hujan tiba

Mega dan mendung menggulung

Mulai mengurung langit

Mengisap air samudra

Petir datang dengan batang keemasan

Melecut langit yang mengerang

Dan petir terus bersambar-sambaran

Didalam awan yang kelam

Kumbang menggumam

Kodok mengorek

Guntur mendengkur

Membuat ramai suara hujan

Ahh..semoga bukan pertanda bencana

Ditengah bumi yang sudah banyak masalah

Dalam perutnya yang tak lagi menampung

Telah dipenuhi sulur-sulur kabel

Sarat berbagai kepentingan

Ahh…semoga ini menjadi anugrah

Ditengah tanah kering gersang

Menghanyutkan segala kedengkian

Menyambut datangnya hari baru

Untuk masa depan yang lebih baik

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

20 Responses to Hujan

  1. itsmearni says:

    aku juga asal gak banjir ….

  2. sayanaia says:

    amiennn.. aq paling suka bau tanah yang kesiram air hujan.. segeerrr..

  3. itsmearni says:

    wah…kok sukaannya samma ya…Waktu masih di kendari setiap hujan aku pasti keluar rumah hanya untuk menghirup aroma tanahnya….bahkan suka diem2 keluar kelas klo lagi belajar trus diluar hujan xixixixixxi..

  4. sayanaia says:

    abis baunya enak sih.. khas banget..

  5. itsmearni says:

    Betul sekaliiiii….sekarang aja neh di Bogor, aku masih suka keluar rumah tuh saat hujan….cuma petirnya dibogor rada sereeeem..

  6. shafa2hilman says:

    klo aku suka apa ya..suka suamiku,anak2ku,keluargaku..wakakakak..nggak nyambunggggg…

  7. itsmearni says:

    shafa2hilman said: klo aku suka apa ya..suka suamiku,anak2ku,keluargaku..wakakakak..nggak nyambunggggg…

    Nyambung kok buuuu….maksudnya suka suami n anak-anak trus maen hujan bersama wekekekekeek…;p;p;p

  8. Aq juga suka hujan…Banjir pun tak q benci…Jadi bisa libur kul coz kampuz na kebanjiran…Hehehe…Jadi ingat waktu smp…Di gendong ibu kalau pas banjir …-_-

  9. itsmearni says:

    shafa2hilman said: hihihi..maksa..

    biarin…yang penting teteup nyambung sama hujan hehehebtw hujan di Indonesia sama gak yah dengan di Qatar 😀

  10. itsmearni says:

    anonymouseleven said: Aq juga suka hujan…Banjir pun tak q benci…Jadi bisa libur kul coz kampuz na kebanjiran…Hehehe…Jadi ingat waktu smp…Di gendong ibu kalau pas banjir …-_-

    yeeeee…bahagia banget deh bisa liburrrrrrrrr….*mau dunks digendong juga*

  11. sayanaia says:

    itsmearni said: petirnya dibogor rada sereeeem..

    kan petir di mana2 sama, mbak.. apalagi anginnya gede2 banget.. hiiyy..

  12. itsmearni says:

    Beda lagi non….rumah aku tuh deket sama daerah lintasan petir gitu (gak deket2 amat sih tapi teteup syerem)…….ada warning resmi dari BMG nya 😦

  13. nagabonar1 says:

    itsmearni said: Beda lagi non….rumah aku tuh deket sama daerah lintasan petir gitu (gak deket2 amat sih tapi teteup syerem)…….ada warning resmi dari BMG nya 😦

    RUMAH KU DEKAT DENGAN LINTASAN KERETABILA KERETA LEWAT AJA BUNYI NYAHHBUB BUKB BUBJADI SUARA PETIR KEKNYAH UDAH BIASA TUH

  14. itsmearni says:

    nagabonar1 said: RUMAH KU DEKAT DENGAN LINTASAN KERETABILA KERETA LEWAT AJA BUNYI NYAHHBUB BUKB BUBJADI SUARA PETIR KEKNYAH UDAH BIASA TUH

    oh jadi nyang biasa nyolong bantalan rel itu dirimu toh…;p;p;p

  15. nagabonar1 says:

    mang lho pikir gua muke maling ?

  16. wenivni says:

    Hujan…….rintiknya, aromanya, langitnya, udaranya…..tetap saja membawa sejuk…..apalagi bila turun sejenak di kusim kering…..Bau debu tersiram air…….menggoda……!

  17. itsmearni says:

    nagabonar1 said: mang lho pikir gua muke maling ?

    heheheh gak ya bang….syukurlah klo gitu, ku kan cuma nanya 😀

  18. itsmearni says:

    wenivni said: Hujan…….rintiknya, aromanya, langitnya, udaranya…..tetap saja membawa sejuk…..apalagi bila turun sejenak di kusim kering…..Bau debu tersiram air…….menggoda……!

    *menarik nafas, membayangkan aroma debu tersiram air….*hmmmmm…bener2 menggoda ya mbak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s