Bibir..oh..bibir…

Wadoww………ahhh sakiiit….hari ini udah 6 kali bibir aku kegigit….ditempat yang sama pula. Sakitnya minta ampun… sebelnya lagi biasanya klo kegigit melulu efeknya bisa jadi sariawan….wah bakalan nambah deh penderitaanku

Kata orang sih…klo bibirnya kegigit melulu berarti ada yang lagi ngomongin atau ada yang kangen….(geer.com) xixixixixi….

Pertanyaannya : Siapakah gerangan yang sedang membicarakan atau merindukan aku ?????…….

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

45 Responses to Bibir..oh..bibir…

  1. nagabonar1 says:

    siapa yang ngomongin ello?yang betul: kalo sering ke gigit bibir tuh anak biasana minta kawin

  2. Inilah tanganku, genggamlah dengan keindahan tanganmu, dan inilah hatiku, peluklah dengan kerinduan cintamu, dan inilah bibirku, berkahilah dengan satu ciuman panjang yang memabukkanku….Duh gw kenapa lagi ni…?kuq gw jadi asing lagi… :-S

  3. itsmearni says:

    nagabonar1 said: siapa yang ngomongin ello?yang betul: kalo sering ke gigit bibir tuh anak biasana minta kawin

    gw dah kawin bang….mosok minta kawin lagi…;p;p;p

  4. itsmearni says:

    anonymouseleven said: Gw…:-)

    ngomonginnya nyang baek2 ya buuuuuuu 🙂

  5. itsmearni says:

    anonymouseleven said: Inilah tanganku, genggamlah dengan keindahan tanganmu, dan inilah hatiku, peluklah dengan kerinduan cintamu, dan inilah bibirku, berkahilah dengan satu ciuman panjang yang memabukkanku….Duh gw kenapa lagi ni…?kuq gw jadi asing lagi… :-S

    hihihihhihi….pengaruh pacaran dunia maya kayana…

  6. itsmearni says:

    jasmineflame said: minta di cium…

    muuuahhh…mmuahhhh…mmmuahhhh

  7. nagabonar1 says:

    itsmearni said: gw dah kawin bang….mosok minta kawin lagi…;p;p;p

    kah kah kahselingkuh ajeselingkuh enak koq

  8. tambou says:

    nagabonar1 said: kah kah kahselingkuh ajeselingkuh enak koq

    kok bhs selingkuh d sini…td ktny d siteq g mw selingkuh..d sini mau…wah abang..macam pula kau…perkataanmu tas sesuai dg pa yg d htimu

  9. Pacaran…kawin…selingkuh…:-o

  10. tambou says:

    anonymouseleven said: Pacaran…kawin…selingkuh…:-o

    selingkuh…. kawin..baru pacaran aja..hehehehe

  11. upenyu says:

    itu makna kamu arnia sedang dijangkiti viirus kuku dan mulut. Jangan lengah lagi terus saja ke rumah sakit. Penyakit serius tu… yang tak serius kalo selalu aja tergigit bibir orang lain…

  12. sayanaia says:

    yang jelas bukan aku.. ;p

  13. nagabonar1 says:

    tambou said: kok bhs selingkuh d sini…td ktny d siteq g mw selingkuh..d sini mau…wah abang..macam pula kau…perkataanmu tas sesuai dg pa yg d htimu

    nga ngertti saja kauitulah lelaki

  14. nagabonar1 says:

    tambou said: selingkuh…. kawin..baru pacaran aja..hehehehe

    kumpul kebo aja! gampang nga usah banyak mikirasstagafirullah ngomong opo iki..

  15. upenyu says:

    Ingat ya, jangam tergigit bibir orang lain..

  16. itsmearni says:

    nagabonar1 said: kah kah kahselingkuh ajeselingkuh enak koq

    gag mau ahhhh…gw kan SETIA = Selingkuh Tiada Akhir wekekekekek*OMG aku cuma becanda*

  17. itsmearni says:

    tambou said: kok bhs selingkuh d sini…td ktny d siteq g mw selingkuh..d sini mau…wah abang..macam pula kau…perkataanmu tas sesuai dg pa yg d htimu

    emang tuh…lain dibibir lain dihati…(kok kayak judul lagu yah..)

  18. itsmearni says:

    anonymouseleven said: Pacaran…kawin…selingkuh…:-o

    oh no..oh yes..oh no..*halah apaan sih* ;p;p;p

  19. nagabonar1 says:

    itsmearni said: oh no..oh yes..oh no..*halah apaan sih* ;p;p;p

    NIHH PASTI NIE….HAYOOO SUKA LIAT BIRU YAH WAKAKKAKAAK

  20. itsmearni says:

    tambou said: selingkuh…. kawin..baru pacaran aja..hehehehe

    itu sebabnya pagi ini ada tips selingkuh disite dirimu yah..wekekekekeek…

  21. itsmearni says:

    upenyu said: itu makna kamu arnia sedang dijangkiti viirus kuku dan mulut. Jangan lengah lagi terus saja ke rumah sakit. Penyakit serius tu… yang tak serius kalo selalu aja tergigit bibir orang lain…

    waaaaaaaa…..jangan…masa sih seserius itu bang…aku maunya yang tak serus aja deh ;p.p;p

  22. itsmearni says:

    sayanaia said: yang jelas bukan aku.. ;p

    ya eya lah…klo kmu yang kangen “jeruk maem jeruk dunks” ;p;p;p

  23. itsmearni says:

    nagabonar1 said: nga ngertti saja kauitulah lelaki

    akhirnya kau akui juga sifat lelaki bang…..;p

  24. itsmearni says:

    nagabonar1 said: asstagafirullah ngomong opo iki..

    nyebut ya bang….:D

  25. itsmearni says:

    upenyu said: Ingat ya, jangam tergigit bibir orang lain..

    Waduh gimana ya…abis enak sih..he..eh..eh..he..*jadi kangen yayankku……..*

  26. itsmearni says:

    nagabonar1 said: NIHH PASTI NIE….HAYOOO SUKA LIAT BIRU YAH WAKAKKAKAAK

    Iya bang…kemaren beli baju baru warnanya biru..;p;p

  27. sayanaia says:

    itsmearni said: ya eya lah…klo kmu yang kangen “jeruk maem jeruk dunks” ;p;p;p

    aq sih kangennya pengen cengin.. ;p

  28. shafa2hilman says:

    maaf, saya masih normal..

  29. tambou says:

    nagabonar1 said: kumpul kebo aja! gampang nga usah banyak mikirasstagafirullah ngomong opo iki..

    modelmu bang…

  30. tambou says:

    SETIA = setia tikungan ada..nah ini saya mbak…wakakakakak..

  31. tambou says:

    nagabonar1 said: NIHH PASTI NIE….HAYOOO SUKA LIAT BIRU YAH WAKAKKAKAAK

    biru ??? langit kan…

  32. tambou says:

    itsmearni said: akhirnya kau akui juga sifat lelaki bang…..;p

    akhirny…memang selama ni dy adl org yg bimbang dlm menentukan arah mbak..dy memang lelaki terbimbnag 2008

  33. itsmearni says:

    anonymouseleven said: :-D:-D:-D

    :-$

  34. itsmearni says:

    sayanaia said: aq sih kangennya pengen cengin.. ;p

    ceng ceng an yuksssss…

  35. itsmearni says:

    ekohm said: numpang lewad

    MONGGO………

  36. itsmearni says:

    shafa2hilman said: maaf, saya masih normal..

    maksud na?

  37. itsmearni says:

    tambou said: SETIA = setia tikungan ada..nah ini saya mbak…wakakakakak..

    mojok euy…

  38. itsmearni says:

    tambou said: biru ??? langit kan…

    laut…..

  39. itsmearni says:

    tambou said: akhirny…memang selama ni dy adl org yg bimbang dlm menentukan arah mbak..dy memang lelaki terbimbnag 2008

    SETUJUUUUUUUUUUUUU

  40. ngeces says:

    duduh. buakn saya.. hahacomment by Flippy

  41. itsmearni says:

    ngeces said: duduh. buakn saya.. hahacomment by Flippy

    hihihhhi bukan saya juga ;p (lho?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s