Duh…..senengnya…

Hurayyyyyyy ………..akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga asyikkkkk….yups hari ini penerimaan THR

Secara ditunggu-tunggu seantero Century di seluruh Indonesia hihihhii, pokoke hari ini membuat senyum anak2 dikantor cerah semua….

Coba tiap bulan ya pasti menyenangkan xixixixxi

Saking pada nunggunya, hari ini para personil penghuni kantor lengkap semua gak ada yang ijin, sakit ato cuti apalagi bolos hehehehe termasuk gw padahal kan duit na masuk kerekening n bisa diambil via ATM, tapi teteup aja ”gak afdol klo gak langsung ttd di tanda terima” gitu katanya dan….sejuta rencana mulai terbayang dibenak mereka masing-masing

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

19 Responses to Duh…..senengnya…

  1. selamat yaaaaa……….hiks….hiks…hiks…gw ga dapat thr…..gw mw crying2….

  2. nagabonar1 says:

    kalo tiap2 bula THR nyah ancur negoro

  3. shafa2hilman says:

    rencana 1 sedekah tentunyaaa

  4. itsmearni says:

    anonymouseleven said: selamat yaaaaa……….hiks….hiks…hiks…gw ga dapat thr…..gw mw crying2….

    Cup…cup…cup…..kesini ajah…gw bagi amplopnya mau.. 😀

  5. itsmearni says:

    nagabonar1 said: kalo tiap2 bula THR nyah ancur negoro

    biar negara gak ancur, THR bulanannya dari bang Naga ajah ya.. ;p;p

  6. itsmearni says:

    shafa2hilman said: rencana 1 sedekah tentunyaaa

    yups…okeh bu..

  7. jasmineflame says:

    beli ketupat sepasar….

  8. itsmearni says:

    jasmineflame said: beli ketupat sepasar….

    gag ahhh..ntar yang laen gag kebagian xixixixixi…

  9. jiah…..amplop na duank…..*menangis tersedu sedu….*

  10. upenyu says:

    THR tu stand for what? Kalau di Malaysia THR itu sebuah stesyen radio bernama Time Highway Radio. Apa maksudnya mungkin bonos atau dividen yang berbentuk wang.

  11. itsmearni says:

    anonymouseleven said: jiah…..amplop na duank…..*menangis tersedu sedu….*

    xixixixi..diamplop na masih ada kuk bau duit :Dbtw..headshot na baru neh…..jiehhhh cantiik banget

  12. itsmearni says:

    upenyu said: THR tu stand for what? Kalau di Malaysia THR itu sebuah stesyen radio bernama Time Highway Radio. Apa maksudnya mungkin bonos atau dividen yang berbentuk wang.

    THR itu Tunjangan Hari Raya bang….Klo di Indonesia, menjelang lebaran biasanya karyawan perusahaan dan pegawai negeri dapat uang tambahan untuk hari lebaran :D, biasanya sebulan gaji atau lebih tergantung kebijakan perusahaannya….Di malaysia juga gitu kan?

  13. tq…tq…n…tq…kemarin ga cantiq ya…*menatap cermin*hasil perjalanan di pantai bakauheni…kapan ke laut bareng ????

  14. itsmearni says:

    kemaren juga cantik kok….tapi yang ini lebih cantik karena ada laut na….kusuka laut ;p;pkelaut bareng? *buatjadwalyuk*

  15. ayo ke laut….abiz lebaran yuk ??? hari ke 2…pulang gw jaga…(lebaran gw piket…haiah….crying maning…)

  16. lindapla says:

    hehehe…..kok sama sih? Hari ini kantor gw juga ga ada yang absen….smua pd masuk dan dapat THR. Maklum besoknya Sabtu, Ibu2….pd belanja deh….

  17. wenivni says:

    Arnie……..kok sama ya ma kantorku? tadi juga bagi THR. Sama persis, ga ada yang absen. semua masuk…hehehe…BTW, diatas itu lindapla, adikku, br bikin site…

  18. itsmearni says:

    weh…rame2 dunks kita dapet THR na….@Iindapla : Thx dah mampir…salam kenal

  19. itsmearni says:

    anonymouseleven said: lebaran gw piket…haiah….crying maning..

    wah sabar yaaaaaaaaaaa…..itu namanya pengabdian say…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s