Hati Gw pagi ini….

Uhhhhhhhhh…..sebel banged deh hari ini

Sebel…sebel…..sesebel-sebelnya….

Seperti biasa,q setiap hari pergi n pulang kantor naik kereta AC Ekonomi Bogor – Jakarta (mengingat kereta ini berhenti tiap stasiun n gak sepadat ekonomi biasa yang desak-desakan itu, trus gak kuat macetnya klo harus naik mobil dari Bogor)

Nah pagi ini juga begitu…begitu naik q dapat t4 duduk…biasa klo dari t4 aq kereta emang masih rada sepi xixixixi…udah neh dapat duduk, nyaman, mulai buka novel kesayangan q, pendamping setia setiap perjalanan PP naik kereta…..eh tiba-tiba……….duuk! kok bahu aq jadi terasa berat ya….ternyata eh ternyata ada cowok yang duduk disebelahq ketiduran, nyanderin palanya dibahu aq hiks….aku dorong balik, eh jatuh lagi, kusenggol dengan bahu eh jatuh lagi, aku duduk agak maju kedepan malah nyandar dipunggung aq…..q geser duduk dia sempet nyadar n memperbaiki posisi…tapiiiii ternyata Cuma sebentar trus balik lagi nyandar ke bahu aq…hiks….sampe2 penumpang2 lain yang didepan aq termasuk hubby mesem2, cengar-cengir ngeliatin aq…trus pada ngomong kenceng2 ”sabar teh…mungkin semalam abis begadang jadi ngantuk berat” tapi dianya tetap gak nyadar2 juga…huh….ngantuk sih ngantuk tapi jangan nyusahin orang dunks…..sebel..sebel..sebel…..

Sampe akhirnya distasiun pasar minggu, ada ibu2 gendut naik, berdiri tepat didepan dia & ………entah sengaja ato tidak kaki dia keinjek hihihihihi sukurin bola bokin ditabokin……….

Jadilah dia terjaga…masang tampang kesel…trus si ibu cuma mesem mesem n minta maaf, tapi ada hikmahnya karena si cowok akhirnya berdiri n mempersilahkan si ibu itu duduk….hhhh lega akhirnya aq terbebas….

Nah…q pikir udah selesai neh penderitaanq, ternyata belum…hiks..lagiii… saking gendutnya ibu2 yang baru duduk tuh, t4 nya jadi sempit, aku kegencet huwaaaaaaa……pengen nangis sekenceng2nya…& akhirnya q gag tahan…memilih meneruskan perjalanan dengan berdiri aja sampe stasiun Tebet (untung dah deket tinggal 3 stasiun lagi…)

Pagi yang menyebalkan…semoga hari ini tetap bisa kulalui dengan indah..

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

23 Responses to Hati Gw pagi ini….

  1. shafa2hilman says:

    coba kau itung ar, berapa waktumu selama hidup kau lalui di bus..

  2. upenyu says:

    Hahaha… cobaaaaan.

  3. nagabonar1 says:

    untung bukan guakalo gua, tak tabokin ajh tuh cowok

  4. mediasauna says:

    wakakakakak…lucu… ayo cemangat!

  5. shafa2hilman says:

    dia tidur beneran pa cuman pengen bete kamu sih?

  6. nagabonar1 says:

    hallahh kayak ngak tahu cowok ajah seh?gua kan cowok..jadi pengalaman nyah lebihapa lagi dapat duduk ma cewek yang beraroma wangijalan selamat hanya buat2 tidur sambil nyedot itu aroma hohohohngerti ngak ya?

  7. Kalau gw…Gw kipasin trus gw dongengin…Kalau ga bangun juga…Trus gw bangun dari duduk gw tanpa pamit sama dia…Gubrax dech…Kebiasaan cowok…Euh

  8. itsmearni says:

    shafa2hilman said: coba kau itung ar, berapa waktumu selama hidup kau lalui di bus..

    males ahh…ngitungnya ribet…mendingan ngempi ;p;p

  9. itsmearni says:

    upenyu said: Hahaha… cobaaaaan.

    cobaan yang mengenaskan hiks…

  10. itsmearni says:

    nagabonar1 said: untung bukan guakalo gua, tak tabokin ajh tuh cowok

    ahh…seandainya ada bang Naga disana 🙂

  11. itsmearni says:

    mediasauna said: wakakakakak…lucu… ayo cemangat!

    Ihh,,,,tega banget seh..q lagi susah malah diketawain…jeleeekkkk

  12. itsmearni says:

    nagabonar1 said: hallahh kayak ngak tahu cowok ajah seh?gua kan cowok..jadi pengalaman nyah lebihapa lagi dapat duduk ma cewek yang beraroma wangijalan selamat hanya buat2 tidur sambil nyedot itu aroma hohohohngerti ngak ya?

    gitu ya bang…pengalaman pribadi neh..

  13. itsmearni says:

    anonymouseleven said: Kalau gw…Gw kipasin trus gw dongengin…Kalau ga bangun juga…Trus gw bangun dari duduk gw tanpa pamit sama dia…Gubrax dech…Kebiasaan cowok…Euh

    hiks…boro-boro mo dongeng…q udah gondok abisssssss pokokna

  14. 4bee says:

    itsmearni said: gitu ya bang…pengalaman pribadi neh..

    sabar sabar bu…..puasa puasa jangan marah marah…bikin tambah cepet laperbener tuh kata naga……..bisa juga dia sengaja, kapan lagi bisa sender dibahu cewe….

  15. sayanaia says:

    hehehehe.. badannya kecil sih… ;p

  16. itsmearni says:

    4bee said: bener tuh kata naga……..bisa juga dia sengaja, kapan lagi bisa sender dibahu cewe….

    uhhh…dasar lelaki…pada punya pengalaman yang sama ya…;p;p;p

  17. itsmearni says:

    sayanaia said: hehehehe.. badannya kecil sih… ;p

    yeeee…ni lagi nih…sesama berbadan kecil jangan ngeledek ya….;p;p;p;p

  18. 4bee says:

    feeling laki laki bu….soalnya bawa bodyguardcoba sendiri pasti diajak kenlan hehehe

  19. sayanaia says:

    itsmearni said: yeeee…ni lagi nih…sesama berbadan kecil jangan ngeledek ya….;p;p;p;p

    oh iya… lupa akuhh.. 😀

  20. itsmearni says:

    4bee said: feeling laki laki bu….soalnya bawa bodyguardcoba sendiri pasti diajak kenlan hehehe

    gag mauuuuuuuu kenalan sama tukang tidur :((huwaaaaaaaaaaaaa…………

  21. itsmearni says:

    sayanaia said: oh iya… lupa akuhh.. 😀

    xixixixixixxi…..anak SMU baru nyadar ;p;p;p

  22. sayanaia says:

    itsmearni said: xixixixixixxi…..anak SMU baru nyadar ;p;p;p

    he eh.. pantes masih bakat jerawatan nih muka.. ;p

  23. itsmearni says:

    sayanaia said: he eh.. pantes masih bakat jerawatan nih muka.. ;p

    Klo yang ini mah…kangen karena sering ditinggal hubby non….:D

Leave a Reply

