Car Free Day..Rasuna Said 121008

Setelah berkali-kali diadakan sepanjang Sudirman – Thamrin, kemarin 121008 Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) diadakan sepanjang Jalan HR Rasuna Said, Kuningan. Kegiatan yang bertujuan mengurangi polusi udara Jakarta ini diadakan sejak pukul 06.00 sampai 14.00 WIB

Karena ada perlu di Pasar festival (kuningan) jadilah aq kemaren mengunjungi daerah ini dan ternyata sepiiiiiiiiiiiii banget……aq nyampenya dah siang seh…padahal menurut kabar pagi na rame tuh, ada pameran buku, permainan anak-anak, sepeda santai, pertandingan futsal dll

Pas aq nyampe yang maen futsal dah bubar….

Tapi teteup dunks…kesempatan buat gaya disepanjang jalan….

Mumpung jalanan lagi sepiiii…secara biasanya jalan ini macettttt banget terutama pagi n jam pulang kantor sore…(hapal deh..coz..lokasi na pas depan kantor hehehehe….)


Yang jadi pikiran aq sekarang…emang cara ini cukup efektif ya buat ngurangin polusi Jakarta, secara macet na berpindah ke tempat laen….karena jalur dialihkan?????

Trus gimana ya nasib mereka yang kebetulan punya bisnis disepanjang jalur CFD ini misalnya restoran, dsb….pada sepi dunks…:D

Tapi apapun itu…setidaknya udah ada usaha lah ya…buat mendukung program penyelamatan udara bersih . ….GO GREEN !!!!

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

7 Responses to Car Free Day..Rasuna Said 121008

  1. tambou says:

    wah2… coba d Mlg ada kyk gt… pasti seru… bs guling2… hehehehe

  2. itsmearni says:

    tambou said: wah2… coba d Mlg ada kyk gt… pasti seru… bs guling2… hehehehe

    kemaren juga pengennya gitu sist…tapi malu soalna aq lagi feminim pake rok hehehehe….

  3. itsmearni says:

    Tambahan : Jalan sepanjang Casablanca jadi macettt gara2 kendaraan gak boleh masuk Rasuna Said….

  4. medilubis says:

    eeee……. foto yg di belakangnya jembatan penyebrangan itu kan depannya gedung menara karya….kantor pusat tempat aku kerja…. jadi kangen ke sana….

  5. itsmearni says:

    medilubis said: eeee……. foto yg di belakangnya jembatan penyebrangan itu kan depannya gedung menara karya….kantor pusat tempat aku kerja…. jadi kangen ke sana….

    hohohoho….sini dunks…kan sekalian ketemuan…kantor aq didepannya πŸ˜€

  6. medilubis says:

    itsmearni said: hohohoho….sini dunks…kan sekalian ketemuan…kantor aq didepannya πŸ˜€

    iya…ya….kapan yah bisa ke sana….hehehe…. tapi senang bisa liat rasuna said gak macet gitu….

  7. itsmearni says:

    medilubis said: ya…ya….kapan yah bisa ke sana….hehehe…. tapi senang bisa liat rasuna said gak macet gitu….

    Q tunggu yaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s