Tawaran menarik : Air Susu Ibu ASLIIIIIIIIIIIII

Karena melimpahnya air susu yang dihasilkan pasca melahirkan, seorang lelaki bernama Li Jun dari Hanyang, Cina menjajakan kelebihan air susu istrinya via internet agar susu yang dihasilkan tidak terbuang percuma

Sang istri dapat menghasilkan sekitar 200 mililiter susu/jam sehingga cukup untuk dikonsumsi oleh bayinya sendiri bersama beberapa bayi-bayi yang lain. Li berharap dengan demikian dia dapat membantu bayi-bayi yang yang lain, bahkan katanya “jika keluarga yang membutuhkan susu ini adalah keluarga miskin, maka kami akan memberikannya secara gratis”

Karena kelimpahan ini, sang istri bahkan sering mencuci mukanya dengan kelebihan air susu itu, bahkan memaksa suaminya melakukan hal yang sama

Ada yang berminat????

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

42 Responses to Tawaran menarik : Air Susu Ibu ASLIIIIIIIIIIIII

  1. bener2…biar ga mubazir….si suami insting bisnisnya ok nie…..knp dulu ga kepikir yah……pasang spanduk ‘DISINI SEDIA AIR SUSU IBU DALAM KEMASAN REFILL’ hehehe…

  2. emang insting bisnisnya ok. boleh tu di kembangin di Indonesia. impor aja

  3. wah, jangan2 minuman dirumah pun ASI…untuk kawan makan kue juga susu…wakakakaka

  4. itsmearni says:

    depingacygacy said: bener2…biar ga mubazir….si suami insting bisnisnya ok nie…..knp dulu ga kepikir yah……pasang spanduk ‘DISINI SEDIA AIR SUSU IBU DALAM KEMASAN REFILL’ hehehe…

    yups…ini namanya bisnis kemanusiaan….:)

  5. itsmearni says:

    snapperoneforteen said: emang insting bisnisnya ok. boleh tu di kembangin di Indonesia. impor aja

    emang gak rusak dalam perjalanan om…ntar kemasannnya pale kotak yang mengandung melamin lagi secara dari cina gitu loh 😀

  6. itsmearni says:

    graciainggrid said: wah, jangan2 minuman dirumah pun ASI…untuk kawan makan kue juga susu…wakakakaka

    kek nya klo kita bertamu kerumah dia, disediain minumannya ASI hehehehehe

  7. tp beneran ni orang ok bgt loh mba’…sadar ma manfaat asi yg gede bgt…pdh disini masih byk memilih ngasi susu kaleng ato susu sapi bwt bayinya sdgk si ibu sbnrnya ga ada mslh ma produksi asi-nya….dipikir2 apa ga takut ya kl nti anaknya lbh nurut ma sapi ato kaleng drpd ma ibunya…*scr kan yg nyusuin sapi ma kaleng hehehe…*

  8. nagabonar1 says:

    bagus tuh bs buka usaha,,asi shop,,

  9. lgs dr kemasan originalnya ya bang nag???wah bpk2 pasti suka tu…*waduh gawat…kasi ide ginian ma om yg satu ini…..*

  10. itsmearni said: emang gak rusak dalam perjalanan om…ntar kemasannnya pale kotak yang mengandung melamin lagi secara dari cina gitu loh 😀

    he2x….kali aja bisa…di bikin jadi bubuk kali ya…

  11. itsmearni says:

    depingacygacy said: tp beneran ni orang ok bgt loh mba’…sadar ma manfaat asi yg gede bgt…pdh disini masih byk memilih ngasi susu kaleng ato susu sapi bwt bayinya sdgk si ibu sbnrnya ga ada mslh ma produksi asi-nya….dipikir2 apa ga takut ya kl nti anaknya lbh nurut ma sapi ato kaleng drpd ma ibunya…*scr kan yg nyusuin sapi ma kaleng hehehe…*

    susu orang buat anak orang…susu sapi buat anak sapi…klo anak orang minum susu sapi…jadi anak siapa dunks ;p;p;p

  12. itsmearni says:

    nagabonar1 said: bagus tuh bs buka usaha,,asi shop,,

    Bang Naga mau minum ASI ya????

  13. itsmearni says:

    depingacygacy said: lgs dr kemasan originalnya ya bang nag???wah bpk2 pasti suka tu…*waduh gawat…kasi ide ginian ma om yg satu ini…..*

    xixixixixixi….Bang Naga emang gak boleh liat beginian, otaknya kemana-mana deh…..

  14. itsmearni says:

    snapperoneforteen said: he2x….kali aja bisa…di bikin jadi bubuk kali ya…

    udah gak asli dunks… ;p;p;p;p

  15. nagabonar1 says:

    itsmearni said: Bang Naga mau minum ASI ya????

    maksud ku bukan minum asikale ajah ada sang cowok lagi pengen netekkan bisa jadi saluran alternatif,,25 rebo sekali nentek,,,

  16. lha ya itu mba’…… kl ada orang bilang ‘anak koq sruntal-sruntul ga tau aturan’ ya pantes wong bayinya aja dimunumi susu sapi ya gedenya kaya sapi….ato kl punya anak ribut trus ga bisa diem diinget2 apa dulu waktu bayi diminumi susu kaleng makanya sekarang klontang2 kaya kaleng rombeng hehehe…

  17. itsmearni says:

    nagabonar1 said: maksud ku bukan minum asikale ajah ada sang cowok lagi pengen netekkan bisa jadi saluran alternatif,,25 rebo sekali nentek,,,

    huh dasar cowok…sebenarnya pengen ASI nya ato tempat ASI nya seh 😀

  18. itsmearni says:

    depingacygacy said: lha ya itu mba’…… kl ada orang bilang ‘anak koq sruntal-sruntul ga tau aturan’ ya pantes wong bayinya aja dimunumi susu sapi ya gedenya kaya sapi….ato kl punya anak ribut trus ga bisa diem diinget2 apa dulu waktu bayi diminumi susu kaleng makanya sekarang klontang2 kaya kaleng rombeng hehehe…

    bener juga yah,,,,klo q punya anak nanti akan kuberi ASI aja deh biar bener2 jadi anak manusia *berdoa semoga cepat hamil*

  19. AMIINNNN…….*wah3x….pak amin-nya kesini mba…piye iki….*

  20. itsmearni says:

    depingacygacy said: AMIINNNN…….*wah3x….pak amin-nya kesini mba…piye iki….*

    mana pak amin nya koq gak keliatan?

  21. nagabonar1 says:

    itsmearni said: bener juga yah,,,,klo q punya anak nanti akan kuberi ASI aja deh biar bener2 jadi anak manusia *berdoa semoga cepat hamil*

    anggap lah diri ku anak angkat mu,,mao asi dong ma!!!( sambil merengek)

  22. itsmearni says:

    nagabonar1 said: anggap lah diri ku anak angkat mu,,mao asi dong ma!!!( sambil merengek)

    huwaaaaaaaaaaaaaa……………klo anaknya kek kamu aq rela deh manggil induk sapi ajah ;p;p;p;p

  23. nagabonar1 says:

    diriku juga rela jikalau dirimu jadi ibuk tirikuasal boleh netek hahahhahahhaaa

  24. upenyu says:

    Kalau ada fotonya lagi bagus, pasti besar banget ibu susunya

  25. itsmearni says:

    nagabonar1 said: diriku juga rela jikalau dirimu jadi ibuk tirikuasal boleh netek hahahhahahhaaa

    OMG….aq benar-benar gak rela puny anak tiri kek dirimu bang…

  26. itsmearni says:

    upenyu said: Kalau ada fotonya lagi bagus, pasti besar banget ibu susunya

    ntar malah serem klo fotonya ditampilin xixixixixi….

  27. usul nie… buat yg mo ngangkat naga jd anak, mending bliin sapi satu trus suruh netek ndiri d sono hehehe

  28. itsmearni says:

    depingacygacy said: usul nie… buat yg mo ngangkat naga jd anak, mending bliin sapi satu trus suruh netek ndiri d sono hehehe

    *ngacungin tangan* SETUJUUUUUUUUUUUUUU

  29. itsmearni says:

    wakkkkkkkkkkkkkssssssssssssssss Bang Naga itu cewe Bang Naga ya….pantesan rajin banget minta ASI xixixixixi

  30. itsmearni says:

    kek nya Bang Naga cinta mati sama tuh foto..postingnya ajah sampe 6 kali 😀

  31. skmulia says:

    ahhh beneran nih beritanya? hoax kaleeee

  32. wah bang nag cocok bgt ma tu cew hehehe

  33. 3rdevolution says:

    hah? yang benar? woow..it’s amazing….masya Allah deh ^_^

  34. itsmearni says:

    skmulia said: ahhh beneran nih beritanya? hoax kaleeee

    beneran kok bli, kemaren tuh beritanya ada juga di tipi…..

  35. itsmearni says:

    depingacygacy said: wah bang nag cocok bgt ma tu cew hehehe

    betul bangettttt wakakakakaa

  36. itsmearni says:

    3rdevolution said: hah? yang benar? woow..it’s amazing….masya Allah deh ^_^

    haiiiiiiiiiiiiiiiii pa kabar neh dari netherland…..muah…muah..muah…*maap gak nyambung* abisnya kangen sih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s