Abisin Dong Maemnya……..

Hai guys….apa kalian sering menyisakan makanan? Klo iya, sebaiknya stop deh dari sekarang karena ternyata hal itu justru membuat bumi kita jadi makin panas. Sebuah penelitian menunjukkan, sampah makanan yang membusuk akan melepaskan ENERGI METAN yang katanya neh….LEBIH BERBAHAYA dari gas CO

Kok gitu? Bukannya gas hasil pembusukan makanan adalah sumber energi yang dikenal sebagai biogas? Iya sih, tapi Biogas itu baru bisa bermanfaat bila diolah secara benar. Nah, berhubung di Indonesia penanganan sampah masih amburadul, maka pengolahannnya pun gak benar, jadilah dia terbengkalai dan menyumbangkan panas yang besar bagi bumi ini. So, stop buang-bunag makanan klo gak mau jadi biang keladi Global warming…oks….

Daripada susah-susah diet mendingan makan secukupnya aja yukkssss dengan demikian kita turut mendukung program

GO GREEN

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

38 Responses to Abisin Dong Maemnya……..

  1. bakhsayanda says:

    Ow gitu ya, baru tau nih ,untung kalau aku makan ga pernah nyisa, kalau kurang iya hehe

  2. nagabonar1 says:

    mao tahu nehh ,,apakah kentut termasuk biang keladi global warning juga

  3. medilubis says:

    hehehe…..aku kalo makan gak pernah disisain….

  4. itsmearni says:

    bakhsayanda said: Ow gitu ya, baru tau nih ,untung kalau aku makan ga pernah nyisa, kalau kurang iya hehe

    wakakakakka……yang terakhir itu sudah ku duga koq ;p;p;p;p

  5. itsmearni says:

    nagabonar1 said: mao tahu nehh ,,apakah kentut termasukbiang keladi global warning juga

    klo sumbernya dari bang Naga…pastilah polusi udara tuh bang…

  6. itsmearni says:

    medilubis said: hehehe…..aku kalo makan gak pernah disisain….

    anak pinter….*top deh pokoke*

  7. skmulia says:

    itsmearni said: So, stop buang-bunag makanan

    hueeeeehehehehe……. kirain disuruh stop buang-buang air besar 😀

  8. itsmearni says:

    skmulia said: hueeeeehehehehe……. kirain disuruh stop buang-buang air besar 😀

    xixixixixixi……bisa kembung dong peyutnya…..

  9. dhitterrz says:

    hmm… daripada buang2 makanan mending gak usah makan sekalian kali yah*ngaburrrr

  10. itsmearni says:

    dhitterrz said: hmm… daripada buang2 makanan mending gak usah makan sekalian kali yah*ngaburrrr

    yeeeeee…daripada buang-buang makanan mending disumbangin ke mereka yang membutuhkan…..*kejaaarrrrrrrrrr adit n minta makanannya* ;p;p;p

  11. daripada makanan dibuang2 mending buat aku ajah, maksudnya situ ga usah makan hehehe…

  12. itsmearni says:

    depingacygacy said: daripada makanan dibuang2 mending buat aku ajah, maksudnya situ ga usah makan hehehe…

    huwaaaaaaaaa sungguh teganya..teganya…teganya… (Meggy Z.mode on)

  13. riefi5e says:

    Waduhh, kalo makan di luar makanannya selalu ga kuhabisin…. Abis uda minta setengah porsi tetep ajah kebanyakan nasinya… Hehehee…

  14. ngeces says:

    methane terdapat dalam kotoran juga.. salah satunya ya hewan ternakcomment by Flippy

  15. itsmearni says:

    riefi5e said: Waduhh, kalo makan di luar makanannya selalu ga kuhabisin…. Abis uda minta setengah porsi tetep ajah kebanyakan nasinya… Hehehee…

    nah lo….berarti mulai sekarang harus diabisin tuh non…..aq juga gitu koq, makanya klo makan selalu ngajak temen, sebelum makan sebagian udah pindah kepiring temenku jadi abis deh…:D

  16. wah mau tu jadi si temen…..lumayan…

  17. itsmearni says:

    ngeces said: methane terdapat dalam kotoran juga.. salah satunya ya hewan ternakcomment by Flippy

    tapi kan kita gak makan itu, Fin ;p;p;p;p*lagi lemot nih*

  18. itsmearni says:

    depingacygacy said: wah mau tu jadi si temen…..lumayan…

    hehehehe….iya mbak…temen2ku dah pada hapalklo makan duduknya rebutan disampingku xixixixixi….1 lagi : hubbyq juga makin gemuk karena klo makan aku gak abis pindah kepiring dia xixixiixi…..

  19. ngeces says:

    meskipun gak makan itu, tapi yang keluar setelah kita makan apa?comment by Flippy

  20. riefi5e says:

    Gada yg mau, wong yg makan cewek2 smua, jd porsinya pada pas gt… Hehehe

  21. jasminefunny says:

    yupz deh sekarang gak buang2 makanan lagi, lumayan sekalian wat diet

  22. itsmearni says:

    ngeces said: meskipun gak makan itu, tapi yang keluar setelah kita makan apa?comment by Flippy

    iya deh fin….:D

  23. itsmearni says:

    riefi5e said: Gada yg mau, wong yg makan cewek2 smua, jd porsinya pada pas gt… Hehehe

    klo gitu pesennya 1 berdua aja ;p;p;p

  24. itsmearni says:

    jasminefunny said: yupz deh sekarang gak buang2 makanan lagi, lumayan sekalian wat diet

    pilihan tepat….anak pinter…

  25. riefi5e says:

    Pernah nyoba 1 berdua, malah ga kenyang… Hahahahaa… Yaw dah dech, aku pesen nasinya yg dikit ajah bukan setengah porsi lg, wong biasa makan di rumah cuman 1 sendok nasi… Hehehe

  26. freya2002 says:

    demen apa doyan???kalo dah gini, ngga kenal diet, kalo kenal ngga deket, kalo deket juga ngga mepet. artinya diet hidup sendiri….ngga nyambung.

  27. freya2002 says:

    sebutir nasi jika tak ada bukan genap segenggamsebutir nasi merekah dari rejeki yang berkahmeski sebutir jangan biarkan terbuang sia – siasyukur atas sebutir dari ketiadaan yang mendunia

  28. itsmearni says:

    riefi5e said: Pernah nyoba 1 berdua, malah ga kenyang… Hahahahaa… Yaw dah dech, aku pesen nasinya yg dikit ajah bukan setengah porsi lg, wong biasa makan di rumah cuman 1 sendok nasi… Hehehe

    hohohoho….yo wis lah terserah dirimu (klo makan ngajak2 aku ya….ntar aku bantuin deh seporsi hehehehe)

  29. itsmearni says:

    freya2002 said: demen apa doyan???kalo dah gini, ngga kenal diet, kalo kenal ngga deket, kalo deket juga ngga mepet. artinya diet hidup sendiri….ngga nyambung.

    diet…diet…diet…ngapain harus diet siy….pan ukuran celana or baju masih banyak gak harus S kan??? ada M, L, Xl ato super XL xixixixxixi….

  30. itsmearni says:

    freya2002 said: sebutir nasi jika tak ada bukan genap segenggamsebutir nasi merekah dari rejeki yang berkahmeski sebutir jangan biarkan terbuang sia – siasyukur atas sebutir dari ketiadaan yang mendunia

    cuit….cuit…..keren nih tulisannnyabtw, klo ibuku bilang makan itu harus abis karen rejekinya justru ada dibutir nasi ato disuapan yang terakhir hehehehe

  31. riefi5e says:

    Hmmm…… Kata2 yg bagus…Hayokk mba, qt makan… Nanti kupesan 2 porsi, mba makannya 1 1/2 porsi yaph… Hehehe

  32. itsmearni says:

    riefi5e said: Hmmm…… Kata2 yg bagus…Hayokk mba, qt makan… Nanti kupesan 2 porsi, mba makannya 1 1/2 porsi yaph… Hehehe

    oks..oks…boleh ngajak temen kan? ;p;p;p;p

  33. 4bee says:

    ribut gara gara porsi neh…sini yg gak habis klo seporsisebelum dimakan bungkus n kirim ke rumahnya yg nulis hehehehe

  34. itsmearni says:

    4bee said: ribut gara gara porsi neh…sini yg gak habis klo seporsisebelum dimakan bungkus n kirim ke rumahnya yg nulis hehehehe

    hehehehehe……akan q kirim siang ini lewat TIKI terima yaaaaaaaaaaaaaaaa………….;p;p;p;p

  35. 4bee says:

    maksunya kirim ke tempatnya bu arnikan ada hubbynya yg tukang ngabisin paroannya bu arni hehehehe

  36. itsmearni says:

    4bee said: maksunya kirim ke tempatnya bu arnikan ada hubbynya yg tukang ngabisin paroannya bu arni hehehehe

    wakakakakakaka….gitu toh…wah kek nya hubby q makin bulet aja deh, banyak yang ngirimin makanan……

  37. 4bee says:

    kan biar sama kayak aku bu arnisam sama bulet hahahaha

  38. itsmearni says:

    hahahahaha….masalahnya hubby q demennya main bola omnah klo dia jadi bulet pan jadi bola main bola dunks :D*sayangggggg….maaf gak maksud lho :D*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s