Memaafkan…

Jika pahit getir melahirkan pahit getir

Jika hinaan dibalas dengan hinaan

Kebencian dengan kebencian

Curiga berbalas Curiga

Jika tiada lagi saling percaya

Maka

Memaafkan adalah satu-satunya kebajikan

Memaafkan adalah pengorbanan

Memaafkan adalah kebenaran

Memaafkan adalah penebusan dosa

Memaafkan adalah kesucian

Memaafkan adalah kelembutan

Memaafkan adalah kebajikan orang yang arif

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

43 Responses to Memaafkan…

  1. upenyu says:

    yuk… kita saling bermaafan..

  2. bintangtary says:

    bener banget mbak arni…butuh keikhlasan dan hati yang lapang buat memaafkan dg tulus

  3. itsmearni says:

    upenyu said: yuk… kita saling bermaafan..

    yuks…*mengulurkan tangan melapangkan dada memohon maaf*

  4. itsmearni says:

    bintangtary said: bener banget mbak arni…butuh keikhlasan dan hati yang lapang buat memaafkan dg tulus

    harus belajar ilmu ikhlas dulu ya*nonton kiamat sudah dekat lagi* 😀

  5. maapin aku mba….hiks….

  6. shafa2hilman says:

    siiiippppp…pas banget sama temaku sore kmaren..maaf kan aku ya arni.salam, dari yang mencintaimu_momon_

  7. w12d says:

    maaf……empat suku kata yang sangat sulit untuk diucapkan..

  8. bakhsayanda says:

    Tenang aja Ar, aku orangnya pemaaf koq ,heuheuheu

  9. itsmearni says:

    depingacygacy said: maapin aku mba….hiks….

    wew…lebaran dah lewat…maapin aq juga yaaa

  10. itsmearni says:

    shafa2hilman said: siiiippppp…pas banget sama temaku sore kmaren..maaf kan aku ya arni.salam, dari yang mencintaimu_momon_

    salam balik untuk yang mencintaiku mmmmuuuahhh…..

  11. itsmearni says:

    w12d said: maaf……empat suku kata yang sangat sulit untuk diucapkan..

    hmmm….

  12. itsmearni says:

    bakhsayanda said: Tenang aja Ar, aku orangnya pemaaf koq ,heuheuheu

    syukurlah…maafkan aku yaa…:)

  13. wenivni says:

    Tenang….aku pema’af Arnie. Damai lebih menentramkan hidup kita. Hhooaaaahhm…sambil nulis sambil ngantuk…zzz…zzz….

  14. skmulia says:

    w12d said: maaf……empat suku kata yang sangat sulit untuk diucapkan..

    maaf, sy koreksi ya, empat huruf dua suku kata pak… hehehe.

  15. skmulia says:

    jeung, akhir2 ini dunia penuh gejolak ya… moga2 aja kebaikan datang dari segala penjuru dan damai di hati, damai di dunia dan damai selalu. amin.

  16. 4bee says:

    mohon maaf yah….hiks hikskayak lebaran aja….palagi pake sungkem

  17. di maafkan….*berpelukan*

  18. skmulia says:

    ohya, foto hiasan janurnya cakep pisan. bikin sendiri ya jeung?

  19. itsmearni says:

    skmulia said: maaf, sy koreksi ya, empat huruf dua suku kata pak… hehehe.

    weleh teliti kali bli yang satu neh…

  20. itsmearni says:

    skmulia said: jeung, akhir2 ini dunia penuh gejolak ya… moga2 aja kebaikan datang dari segala penjuru dan damai di hati, damai di dunia dan damai selalu. amin.

    Om Shanti Shanti Shanti Om

  21. itsmearni says:

    4bee said: mohon maaf yah….hiks hikskayak lebaran aja….palagi pake sungkem

    hehehehe…iya nih aq mo sungkem tapi dirimu jauh dimata…yang penting deket dihati yaaa…

  22. itsmearni says:

    anonymouseleven said: di maafkan….*berpelukan*

    miss u….muah..

  23. itsmearni says:

    skmulia said: ohya, foto hiasan janurnya cakep pisan. bikin sendiri ya jeung?

    tengkyu…iya bli itu buatan sendiri….:D

  24. itsmearni says:

    wenivni said: Tenang….aku pema’af Arnie. Damai lebih menentramkan hidup kita. Hhooaaaahhm…sambil nulis sambil ngantuk…zzz…zzz….

    hehehehe….met bobo ya mbak…mimpikan daku lagi sungkem minta maaf…hihihi…

  25. riefi5e says:

    Maafkan aku mbaaa…….Hiiks, jd sediih nich…. T,T

  26. itsmearni says:

    iya…iya…maafkan aq juga ya….xixixixi…berasa lebaran yaks..

  27. riefi5e says:

    Iyahh, hehehe…..

  28. itsmearni says:

    padahal dah lewat….:D

  29. riefi5e says:

    Iyahh lagi…..Lebarannya numpang lewat di postingan tante… ^^

  30. shafa2hilman says:

    baru 31..lanjutkan terus perjuanganmu anak muda!!!

  31. itsmearni says:

    oalah mbak…q gak mau ahh ikut2 an…cukup sekali aja tuh yang nyampe 200 lebih…btw, yang punya mbak piye kabare?

  32. shafa2hilman says:

    udah menuhi target aza..yang tadi ga tak angkat lagi..aku mau hidup di dunia nyata dulu..makan, minum n nyanteeee…

  33. itsmearni says:

    mau dunks ikutan minum n nyanteee….

  34. riefi5e says:

    Ini maw nyampe 200 yah mba? ^^

  35. chinduk says:

    maafkan aku bila..aku ada rahasia 0oh mungkin denganmu——gyaks…

  36. riefi5e says:

    Wakakakakakkk…. Lagunya siapa tuhh ya? Gw lupa.. Aku ada rahasia kn jdlnya?

  37. itsmearni says:

    riefi5e said: Ini maw nyampe 200 yah mba? ^^

    Auw..tidakkkkkkkkkk makasi aja deh ries…:D

  38. itsmearni says:

    chinduk said: maafkan aku bila..aku ada rahasia 0oh mungkin denganmu——gyaks…

    hohohoho…rahasia qta berdua ya..:D

  39. itsmearni says:

    riefi5e said: Wakakakakakkk…. Lagunya siapa tuhh ya? Gw lupa.. Aku ada rahasia kn jdlnya?

    emang lagu ya ries…lagu sapa ya…*ngubek-ngubek album lagu*

  40. itsmearni says:

    sutiksutaryah said: wah inspiratif yah!

    tengkyu mas…

Leave a Reply

