Bersyukur….

Sudahkah anda bersyukur hari ini?

Syukur…syukur….syukur….

Sebuah kata yang pasti dah gak asing lagi ditelinga…

Mudah diucapkan tapi gak mudah melakukannya dari hati dengan penuh iklas

Seringkali kita hanya bersyukur untuk hal yang baik-baik aja…kenaikan gaji, promosi jabatan, menerima hadiah dll…

Sedangkan hal-hal yang kita anggap gak menyenangkan sering qta pandang sebagai musibah…kehujanan, terjebak macet, ditegur atasan, dll….

Padahal kata orang bijak bersyukur terhadap musibah sesungguhnya adalah syukur yang paling tulus, karena pasti ada hikmah dibalik semua kejadian itu….

Menjelang taon baru nih….rasanya banyak hal yang patut aq syukuri…

Aq punya banyak temen baru …pengalaman baru….

Aq masih bisa makan minum dan berpakaian yang pantas….

Aq masih bisa melihat indahnya dunia

Aq masih bisa bernafas lega, tertawa riang, tersenyum bahagia

Karena dikelilingi oleh mereka yang penuh cinta….untuk senantiasa

Saling berbagi…saling mengisi dan saling mengingatkan

Kedua orang tua q, suami, saudara dan kalian semua

Sahabat sahabat terbaikq

Resolusi taon depan :

Semoga aq menjadi lebih baik n lebih baik lagi

Menjadi pribadi yang senantiasa bersyukur

Untuk semua yang akan q jalani nanti…..

Belajar memandang semua kejadian sebagai pelajaran

Untuk membuatq menjadi lebih berarti

Bagi diri aq bagi keluarga bagi lingkungan


Dan bagi semuanya…..

Satu lagi….pengen hamilllllll & jadi ibu ……

MOHON DOA YAP….

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

78 Responses to Bersyukur….

  1. nagabonar1 says:

    aku ada satu hal yang masih kusyukuri sampai saat ini wajah ku tetap ajah ganteng dan imut.imuthah? belum hamil lagi tah?kudoain deh..moga hamil dan dapat anak kembardoa rang ganteng lebih berkat dan manjur

  2. medilubis says:

    jangan hawatir kak….orang Indonesia paling pinter bersukur….kemaren waktu mobil aku masuk parit, komen mama aku gini”untung cuma masuk parit…”hahaha…..

  3. itsmearni says:

    nagabonar1 said: no 1

    hadiahnya ntar ya….pas taon baru….

  4. itsmearni says:

    medilubis said: 2

    nyusul si abang yap….

  5. itsmearni says:

    nagabonar1 said: aku ada satu hal yang masih kusyukuri sampai saat ini wajah ku tetap ajah ganteng dan imut.imuthah? belum hamil lagi tah?kudoain deh..moga hamil dan dapat anak kembardoa rang ganteng lebih berkat dan manjur

    huwahahaha…..iya deh….wajah amit-amit xixixixibtw…untuk pertama kalinya aq berterima ksih pada doamu bang…..semoga Tuhan berkenan mengabulkannya……:D

  6. itsmearni says:

    medilubis said: jangan hawatir kak….orang Indonesia paling pinter bersukur….kemaren waktu mobil aku masuk parit, komen mama aku gini”untung cuma masuk parit…”hahaha…..

    eh iya bener tuh….klo jatuh tuh…bilangnya untung gak patah kakinya…kaki dah patah masih bilang untung masih hidup…dah meninggal aja masih bilang untung langsung lewat…klo hidup kan kasian menderita hehehehe…….

  7. itsmearni said: Satu lagi….pengen hamilllllll & jadi ibu ……MOHON DOA YAP….

    Semoga cepet nyusul bunda deh….Amin

  8. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Semoga cepet nyusul bunda deh….Amin

    aminnnnnnn….makasih ya bunda…aq terharu nih….

  9. gafarzakaria says:

    Apapun itu, tetap Syukuri dengan Ikhlassss…

  10. itsmearni says:

    gafarzakaria said: Apapun itu, tetap Syukuri dengan Ikhlassss…

    iya mas….masih terus belajar agar selalu bersyukur nih….

  11. Alhamdulillah selalu bersukur kok Ar…di kasih kesehatan, suami yang baik hati (Ehem), anak yang sehat (InsyaAlloh Sholeh)

  12. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Alhamdulillah selalu bersukur kok Ar…di kasih kesehatan, suami yang baik hati (Ehem), anak yang sehat (InsyaAlloh Sholeh)

    ikutan ehem…ehem…deh….heheheheiya mbak…semoga aq bisa sperti mbak….dikelilingi cinta semua orang….

  13. nagabonar1 says:

    itsmearni said: hadiahnya ntar ya….pas taon baru….

    gua ngak butuh hadiahciuman udah cukup

  14. nagabonar1 says:

    itsmearni said: huwahahaha…..iya deh….wajah amit-amit xixixixibtw…untuk pertama kalinya aq berterima ksih pada doamu bang…..semoga Tuhan berkenan mengabulkannya……:D

    sebelum doa kutarik balikada baik kata amit-amit kamu tari balik

  15. itsmearni says:

    nagabonar1 said: gua ngak butuh hadiahciuman udah cukup

    wah…bisa kena virus aq….

  16. itsmearni said: ikutan ehem…ehem…deh….heheheheiya mbak…semoga aq bisa sperti mbak….dikelilingi cinta semua orang….

    Bersyukur itu menghargai apa yang telah ada, tapi tetep berdo’a untuk mendapat yang lebih baik hehehe (bener ndak sih?)

  17. itsmearni says:

    nagabonar1 said: sebelum doa kutarik balikada baik kata amit-amit kamu tari balik

    wkwkwkwkw….mana bisa doa ditarik balik…ketahuan banget siy lu gak iklas bang….;p;p;p;p

  18. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Bersyukur itu menghargai apa yang telah ada, tapi tetep berdo’a untuk mendapat yang lebih baik hehehe (bener ndak sih?)

    bener banget mbak…aq setuju….

  19. medilubis says:

    itsmearni said: eh iya bener tuh….klo jatuh tuh…bilangnya untung gak patah kakinya…kaki dah patah masih bilang untung masih hidup…dah meninggal aja masih bilang untung langsung lewat…klo hidup kan kasian menderita hehehehe…….

    hahaha….. ia….yg udah meninggal masih di syukuri juga….kalo aku juga besyukur utk segala-galanya dah….mudah-mudahan tahun depan apa yg diinginkan tercapai…AMIN…..

  20. itsmearni says:

    medilubis said: hahaha….. ia….yg udah meninggal masih di syukuri juga….kalo aku juga besyukur utk segala-galanya dah….mudah-mudahan tahun depan apa yg diinginkan tercapai…AMIN…..

    hehehhe…iya Indonesia banget yap….btw..resolusi taon depan apaan Din…menikah ya? 😀

  21. nagabonar1 says:

    itsmearni said: wah…bisa kena virus aq….

    suruh dina ajah yang ganti

  22. itsmearni says:

    nagabonar1 said: suruh dina ajah yang ganti

    oke…oke….*bisik-bisik ke Dina* Din….bang Naga tuh minta ditabok…hihihihiihi

  23. nagabonar1 says:

    itsmearni said: oke…oke….*bisik-bisik ke Dina* Din….bang Naga tuh minta ditabok…hihihihiihi

    iya din… naga minta disetubuh

  24. itsmearni says:

    nagabonar1 said: iya din… naga minta disetubuh

    wakakaka…to the point bo….

  25. nagabonar1 says:

    itsmearni said: wakakaka…to the point bo….

    lho?gua kan.. kalo soal ginian ngak berani ngomongsitu ajah yang ngomog

  26. itsmearni says:

    nagabonar1 said: lho?gua kan.. kalo soal ginian ngak berani ngomongsitu ajah yang ngomog

    huuuuuuuu…..dasar lu….ngakunya doang ganteng tapi gak punya keberanian hihiihihiklo jantan ngomong dong sendiri…langsung ke orangnyah…;p;p;p

  27. dew1ekha says:

    amiiin moga2 cepet hamil mbak…

  28. itsmearni says:

    dew1ekha said: amiiin moga2 cepet hamil mbak…

    amin….makasi doanya mbak….*ngarep banget*

  29. medilubis says:

    itsmearni said: hehehhe…iya Indonesia banget yap….btw..resolusi taon depan apaan Din…menikah ya? 😀

    ada aja…

  30. medilubis says:

    nagabonar1 said: lho?gua kan.. kalo soal ginian ngak berani ngomongsitu ajah yang ngomog

    mau ngomong apaan bang?

  31. nagabonar1 says:

    itsmearni said: huuuuuuuu…..dasar lu….ngakunya doang ganteng tapi gak punya keberanian hihiihihiklo jantan ngomong dong sendiri…langsung ke orangnyah…;p;p;p

    NDAK AHHNTAR AKU DITIMPUK PAKE BANTAL

  32. nagabonar1 says:

    medilubis said: mau ngomong apaan bang?

    yah itudin pulang jam berapah?

  33. medilubis says:

    nagabonar1 said: yah itudin pulang jam berapah?

    ntar lagi jg dah mau pulang nih…

  34. itsmearni says:

    medilubis said: ada aja…

    hehehe…pake rahasia segala…kan aq pengen tau…:D

  35. itsmearni says:

    medilubis said: mau ngomong apaan bang?

    hayo bang…jawab tuh..ditantangin nih…

  36. itsmearni says:

    nagabonar1 said: NDAK AHHNTAR AKU DITIMPUK PAKE BANTAL

    wakakaka…ditimpuk bantal aja takut….

  37. itsmearni says:

    nagabonar1 said: yah itudin pulang jam berapah?

    hahahaha….beraninya malah ngomong ginian….

  38. itsmearni says:

    medilubis said: ntar lagi jg dah mau pulang nih…

    hati-hati dijalan Din….:)

  39. medilubis says:

    itsmearni said: hati-hati dijalan Din….:)

    okeh….bye… pulang dulu yah semuanya….Assalamualaikum….

  40. itsmearni says:

    medilubis said: okeh….bye… pulang dulu yah semuanya….Assalamualaikum….

    muah…muah….cu….dadah…

  41. itsmearni said: Padahal kata orang bijak bersyukur terhadap musibah sesungguhnya adalah syukur yang paling tulus, karena pasti ada hikmah dibalik semua kejadian itu….

    biasa na c baru mensyukuri nikmat na bila sudah merasakan derita na……mensyukuri sehat saat sakit, mensyukuri kesempatan saat kesempitan, mensyukuri kaya saat miskin……mudah2n tak pernah lupa mensyukuri……

  42. itsmearni says:

    4nonymouseleven said: biasa na c baru mensyukuri nikmat na bila sudah merasakan derita na……mensyukuri sehat saat sakit, mensyukuri kesempatan saat kesempitan, mensyukuri kaya saat miskin……mudah2n tak pernah lupa mensyukuri……

    iya ndin…itulah manusia…makanya qta butuh sahabat tuk saling mengingatkan iya kan….

  43. yup selalu bsyukur bikin hdp lbh mdh dijalani buk…..resolusi taun dpn pengen jd orang yg lbh baik, bs lbh iklas terima jalan yg Dia beri…. amin…oya satu lagi…cpt dpt ponakan dr bu arni hehehe

  44. itsmearni says:

    depingacygacy said: yup selalu bsyukur bikin hdp lbh mdh dijalani buk…..resolusi taun dpn pengen jd orang yg lbh baik, bs lbh iklas terima jalan yg Dia beri…. amin…oya satu lagi…cpt dpt ponakan dr bu arni hehehe

    hehehehe….semoga resolusinya tercapai….thx doanya ya tant….*berkaca-kaca neh*

  45. wenivni says:

    Arnie…kata Allah, kalo banyak bersyukur rezekinya btmbah

  46. itsmearni says:

    wenivni said: Arnie…kata Allah, kalo banyak bersyukur rezekinya btmbah

    iya mbak….makanya aq ingin jadi orang yang selalu bersyukur :)aq bersyukur banget punya banyak sahabt di MP neh mbak…terasuk mbak q yang cntik n selalu puitis ini 🙂

  47. kbeneran buk, sini pinjem…baru mandi lom nyisir…tempatq kacae pecah hihihi

  48. itsmearni says:

    depingacygacy said: kbeneran buk, sini pinjem…baru mandi lom nyisir…tempatq kacae pecah hihihi

    wakakakka….sini dimata aq ada kaca yang setia bertengger……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s