Hatiq dan Cinta….

Hatiq hangat pagi ini

Melihatmu membuka mata

Dan tersenyum maniz

Sambil mengucap “Selamat pagi Cinta”

Hatiq riang pagi ini

Melihatmu penuh semangat

Menyantap sarapan yang q buat

sambil berucap “Enak Cinta”


Hatiq bahagia pagi ini

Melihatmu berpakaian rapi

Dengan baju yang kusetrika

Sambil berucap “Terima kasih Cinta”

Hatiq cerah hari ini

Ketika kita melangkah bersama

Saling mendampingi dan menguatkan

Menyambut hari esok

Tahun baru Harapan baru

Sambil berucap

”Kita jalani bersama Cinta”

S E L A M A T T A H U N B A R U

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

59 Responses to Hatiq dan Cinta….

  1. nanabiroe says:

    Wah.. Tahun baru.. Farrel mau setahun..

  2. itsmearni says:

    nanabiroe said: Wah.. Tahun baru.. Farrel mau setahun..

    wah selamat ulang taon dong buat farrel….gak berasa ya bu..dah gede lho….

  3. adeunay says:

    maksudnya “Hatiku” ya?nice poem.. keren attachment photo nya.. gutjob Arni !met thn baru ya

  4. itsmearni says:

    adeunay said: maksudnya “Hatiku” ya?nice poem.. keren attachment photo nya.. gutjob Arni !met thn baru ya

    hehehehe…iya kang Unay….maksudnya hatiq…makasih yap untuk komen potonya…emang keren koq xixixixixi…..*sambil jejingkrakan dikatain keren*met taon baru juga…..

  5. buk…kl nrtq ibuk yg pantes jd peringkat 1 chart plg narsis se mp….b naga mah lewattt… buktinya dia ga da foto2 bedua kek diatas kan hahahaha

  6. riefi5e says:

    Terima kasih cintaaaaa….Untuk segalanyaaaa….(nyanyi2 lagu afgan nan imut n lucu)

  7. riefi5e says:

    Poto berduanya kejauhan… Ga jelas mbaa…

  8. itsmearni says:

    depingacygacy said: buk…kl nrtq ibuk yg pantes jd peringkat 1 chart plg narsis se mp….b naga mah lewattt… buktinya dia ga da foto2 bedua kek diatas kan hahahaha

    hahahaha…setuju dah….ayo qta geser kedudukan bang naga…dia mah gak berani posting poto2 berdua ma ceweq….kebanyakan hayalan siy hihihi

  9. itsmearni says:

    riefi5e said: Terima kasih cintaaaaa….Untuk segalanyaaaa….(nyanyi2 lagu afgan nan imut n lucu)

    Kau berikan lagi kesempatan itu….*ngelanjutin lagunya afgan*

  10. itsmearni says:

    riefi5e said: Poto berduanya kejauhan… Ga jelas mbaa…

    sengaja rie…biar penasaran hehehe

  11. riefi5e says:

    Takkan terulang lagii semuaaaa kesalahankuu…Yg pernah menyakitimuu…*dilanjutin lagi lagunya afgan*

  12. keknya cewek yg diajak poto pd takut bu…blm jinak hahahaha…*duh sakit peyut kbykan ktawa nie*

  13. riefi5e says:

    Jeee…. Gaya ah, pake sengaja dibuat penasaran… Hahahabyasanya close up nich.. Kurang dom narsisnyaa..*kompor mode on*

  14. keknya cewek yg diajak poto pd takut bu…blm jinak hahahaha…*duh sakit peyut kbykan ktawa nie*

  15. riefi5e says:

    Ati2 tant, sakit peyut ntar ga bs makan loh

  16. iya nie pdh mo mkn2 akhir thn…;-)

  17. itsmearni says:

    depingacygacy said: keknya cewek yg diajak poto pd takut bu…blm jinak hahahaha…*duh sakit peyut kbykan ktawa nie*

    iya tant…ceweqnya emang gak rela koq…yang cowoq aja tuh kelewat ngarep hihihihihi…..

  18. itsmearni says:

    riefi5e said: Jeee…. Gaya ah, pake sengaja dibuat penasaran… Hahahabyasanya close up nich.. Kurang dom narsisnyaa..*kompor mode on

    hahahaha…yang penting ada potonya…..makanya buruan tuh posting poto berdua ma yayang…biar gak ngiri liat aq doang ;p;p;p;p

  19. debapirez says:

    Ehm…ntar malam kemana neh sama suami?

  20. itsmearni says:

    riefi5e said: Ati2 tant, sakit peyut ntar ga bs makan loh

    tenang tant….tertawa itu sehat..gak bakal sakit peyut koq…

  21. itsmearni says:

    depingacygacy said: iya nie pdh mo mkn2 akhir thn…;-)

    ikut dunks tant….makan2….sambil nyari batik yap….

  22. itsmearni says:

    debapirez said: Ehm…ntar malam kemana neh sama suami?

    yang pasti siy…aq lembur dikantor moga2 gak sampe malem banget…trus dijemput hubby…trusssssssss….. ada deh…*tersipu2 malu ah*

  23. riefi5e says:

    Hahahaha…Nantangin nihh… Tau ah, ga mau komentar…Wkwkwkwkwkwktant, rumahku ada acara bakar ayam lohh…

  24. shafa2hilman says:

    suwiwiiiiiiiiittt..prikitiw..asiiiikkk..tarik mangggg..

  25. debapirez says:

    itsmearni said: yang pasti siy…aq lembur dikantor moga2 gak sampe malem banget…trus dijemput hubby…trusssssssss….. ada deh…*tersipu2 malu ah*

    hati2 jgn smp dirimu kecapekan. Bisa kecewa nanti suamimu hehe…

  26. itsmearni says:

    riefi5e said: Hahahaha…Nantangin nihh… Tau ah, ga mau komentar…Wkwkwkwkwkwktant, rumahku ada acara bakar ayam lohh…

    hahahaha….ayo buktikan…..pulang kantor aq kerumah kamu ya rie…mo maem ayam bakar….:D

  27. itsmearni says:

    shafa2hilman said: suwiwiiiiiiiiittt..prikitiw..asiiiikkk..tarik mangggg..

    taon baru bunyinya gak gitu mbak…..ada juga bunyi trompet *thoeeeeeeeeeeetttttttttttttt pret…pret…*

  28. kangdanu says:

    Selamat tahun baru, jangan lupa daripada duitnya buat pesta mendingan kita pakai buat bantuin tetangga yg lagi susah, terutama saudara kita di Palestina

  29. itsmearni says:

    debapirez said: hati2 jgn smp dirimu kecapekan. Bisa kecewa nanti suamimu hehe…

    okeh…tenang boz…stamina terjamin hehehehe

  30. itsmearni says:

    kangdanu said: Selamat tahun baru, jangan lupa daripada duitnya buat pesta mendingan kita pakai buat bantuin tetangga yg lagi susah, terutama saudara kita di Palestina

    selamat taon baru juga Kang….iya thx dah ngingetin….qta memang harus saling berbagi….:)

  31. myunique says:

    wah pasangan yg romantis..jadi pengen..hehe..sukses selalu mbak and mas, selamat tahun baru

  32. riefi5e says:

    Hehehe…Tp bakar ayamnya di bekasi mbaa, bkn di jakarta…

  33. itsmearni says:

    myunique said: wah pasangan yg romantis..jadi pengen..hehe..sukses selalu mbak and mas, selamat tahun baru

    hehehehe…trims ya mbak…selalu berusaha romantis n pacaran tiap hari….menikmati hidup yang baru berdua aja mbak :D*berharap segera dapet momongan*

  34. itsmearni says:

    riefi5e said: Hehehe…Tp bakar ayamnya di bekasi mbaa, bkn di jakarta…

    huuuuu….padahal aq dah ngarep mo ke manggarai…pan dari kantor aq deket rie….

  35. riefi5e says:

    Potonya ditambah….Koq cakepan yg pegang majalah yah mbaa?

  36. riefi5e says:

    Iyah mbaa, kalo di manggarai ga tau nih, gada acara keknya

  37. ayam koq dibakar, sadis amat rie…*bygin ayam yg lari2 krn bulunya tbakar ;-)*buk ar, kl maem ya maem aja, cr batik ya cari ajah, kl maem mbil cri batik bs tumpah berabe loh hehe

  38. itsmearni says:

    riefi5e said: Potonya ditambah….Koq cakepan yg pegang majalah yah mbaa?

    hahaha…..gpp deh cakepan dia…yang penting covernya aq n hubby….

  39. itsmearni says:

    riefi5e said: Iyah mbaa, kalo di manggarai ga tau nih, gada acara keknya

    jiah…kemana dunks aq malam ini nyari ayam bakar rie….

  40. itsmearni says:

    depingacygacy said: ayam koq dibakar, sadis amat rie…*bygin ayam yg lari2 krn bulunya tbakar ;-)*buk ar, kl maem ya maem aja, cr batik ya cari ajah, kl maem mbil cri batik bs tumpah berabe loh hehe

    wakakaka…..ayam goreng aja klo gitu….maksud na makan dulu trus nyari batik…biar sekalian kepekalongan tant….

  41. ok d, ngalah aku hahahakpn nie…kapan??

  42. debapirez says:

    itsmearni said: okeh…tenang boz…stamina terjamin hehehehe

    intip…intip…..

  43. itsmearni says:

    depingacygacy said: ok d, ngalah aku hahahakpn nie…kapan??

    kapan yap…pokoqnya suatu hari nanti akan q datangi pekalongan….*masukin dalam resolusi 2009*

  44. itsmearni says:

    debapirez said: intip…intip…..

    weits…awas bintitan lho….*ngumpet ah*

  45. mg2 kl mba arni kesini ak d punya jazz ndiri…kl skrg kan naek suzuki crystal, inven lg…hehehe….*mskin resolusi ga ya??? scr jauh amat hehe…*

  46. 3rdevolution says:

    selamat tahun baru Arniarnia, sahabat yang manis untuk siapa saja 🙂

  47. hatiku cerah hari ini,karena berhasil nyelesaiin ujian tanpa nyontek,hehehhee….met tahun baru,,,,be the best on year,,, ^___~

  48. itsmearni says:

    depingacygacy said: mg2 kl mba arni kesini ak d punya jazz ndiri…kl skrg kan naek suzuki crystal, inven lg…hehehe….*mskin resolusi ga ya??? scr jauh amat hehe…*

    hehehehe…aq bantu doa tant….biar ntar bisa nebeng….:D

  49. itsmearni says:

    3rdevolution said: selamat tahun baru Arniarnia, sahabat yang manis untuk siapa saja 🙂

    selamat taon baru Nana…..thx untuk persahabatan yang manis…..

  50. itsmearni says:

    rabiyatuladawiah said: hatiku cerah hari ini,karena berhasil nyelesaiin ujian tanpa nyontek,hehehhee….met tahun baru,,,,be the best on year,,, ^___~

    jadi biasanya nyonteq ;p;p;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s