Quote Of The Day

Pantai Losari Makassar”Jika jalur yang kamu tempuh bebas dari Rintangan

Jalur itu tidak Berguna”

*by Stuart Avery Gold*

*) Dia tidak akan membuatmu lebih kuat

*) Dia tidak akan mengajarkan banyak hal

*) Dia terlalu mudah untuk dilalui

*) Dia tidak membuatmu pandai melihat dan menentukan arah

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

72 Responses to Quote Of The Day

  1. SETUJUUUU….katanya manusia butuh masalah untuk bisa maju, tp sayang sedikit yg bersedia menghadapi masalah…

  2. spidolitem says:

    jd foto diatas itutidak akan membuatmu lebih kuattidak akan mengajarkan banyak halterlalu mudah untuk dilaluitidak membuatmu pandai melihat dan menentukan arahhahahahahaar kira2 dong kalo mo pasang fotoliat topiknya apaankalo gini kan aku jd salah persepsi 😀

  3. jangan takut akan masalah, dan jangan pernah lari dari masalah….hadapilah masalah itu…niscaya akan membuatmu lebih dewasa

  4. itsmearni says:

    spidolitem said: 1

    mo dapet hadiah kamera tapi dah punya…ya udah batalin deh hadiahnya….

  5. itsmearni says:

    depingacygacy said: SETUJUUUU….katanya manusia butuh masalah untuk bisa maju, tp sayang sedikit yg bersedia menghadapi masalah…

    iya tant…karena masalh justru membuat qta lebih kuat…

  6. zakia3ana says:

    arti na disuruh bnyak mikir yah mbak..puyenk duongWkwkwk

  7. ugroseno says:

    kalo pengin naik kelas harus ada ujian kan?

  8. itsmearni says:

    spidolitem said: jd foto diatas itutidak akan membuatmu lebih kuattidak akan mengajarkan banyak halterlalu mudah untuk dilaluitidak membuatmu pandai melihat dan menentukan arahhahahahahaar kira2 dong kalo mo pasang fotoliat topiknya apaankalo gini kan aku jd salah persepsi 😀

    om puji poto itu maksudnya….*) Hadapi semua masalah dengan senyuman, dengan hati lapang, seperti arni yang tetap eksis wlopun dalam gelap hehehehe gitcu loh….JADI GELAP itu salah satu contoh masalah yang harus siap dihadapi

  9. nanabiroe says:

    Hidup bukanlah hidup jika tanpa ujian..

  10. itsmearni says:

    vandejoembloe said: jangan takut akan masalah, dan jangan pernah lari dari masalah….hadapilah masalah itu…niscaya akan membuatmu lebih dewasa

    Seratus buat mas Vande….

  11. itsmearni says:

    zakia3ana said: arti na disuruh bnyak mikir yah mbak..puyenk duongWkwkwk

    hehehehe…minum paramex klo puyenk…*korban iklan.mode on*

  12. itsmearni says:

    ugroseno said: kalo pengin naik kelas harus ada ujian kan?

    betjul sekali….tapi klo bisa jangan susah-suah soalnya ….:D

  13. jadi, hari ini…lewat jalur mana dunk ?

  14. ugroseno says:

    itsmearni said: betjul sekali….tapi klo bisa jangan susah-suah soalnya ….:D

    yehhhh ituh mah terserah gurunyah atuhh….kalo ga susah ntar apada keenakan

  15. itsmearni says:

    nanabiroe said: Hidup bukanlah hidup jika tanpa ujian..

    ada gak yah orang hidup tanpa ujian?

  16. debapirez says:

    Qoute of The Day: Narcis all the wayhehe….

  17. itsmearni says:

    4nonymouseleven said: jadi, hari ini…lewat jalur mana dunk ?

    biasa….KRL Bogor – Jakarta hihihihi

  18. jaran217 says:

    Beri aku jalan alternatif dunk, agar nyampe ke rumahmu 😀

  19. nanabiroe says:

    Mungkin ada orang yang hidup tanpa ujian.. Karena orang itu menganggap ujian kepadanya juga sebuah berkah:-D

  20. jaran217 said: Beri aku jalan alternatif dunk, agar nyampe ke rumahmu 😀

    enak temen di kei bocoran jalan alternatif

  21. nanabiroe says:

    Wat mas dedy_ kalo mbak arnia mrs.narcis mas dedy pasti mr.narcis-nya

  22. itsmearni says:

    debapirez said: Qoute of The Day: Narcis all the wayhehe….

    hehehehe…..Narcis itu anugrah Ded….lagian postingan tanpa pose narcis kek sayur tanpa garam hihihihi

  23. Tul, mari belajar dan terus belajar..jgn sampek masalah malah menjadi hal yang mendorong kita untuk berbuat negatip, keep positive

  24. itsmearni says:

    jaran217 said: Beri aku jalan alternatif dunk, agar nyampe ke rumahmu 😀

    guampang om…naik motor juga nyampe….*alamatna RT 5 RW 3 10 nomor rumahku…jalannya jalan cinta…*jadi kek lagu dangdut ya….kacau neh…

  25. itsmearni says:

    nanabiroe said: Mungkin ada orang yang hidup tanpa ujian.. Karena orang itu menganggap ujian kepadanya juga sebuah berkah:-D

    hmmmm…bener juga tuh…jadi qta semua memang harus siap menghadapi ujian itu ya bu…

  26. itsmearni says:

    wiwieksulistyowati said: quotenya bagus, tfs 🙂

    semoga berguna…thx dah mampir… 🙂

  27. itsmearni says:

    vandejoembloe said: enak temen di kei bocoran jalan alternatif

    mau juga ya mas….ntar aq bilangin juga deh….*bisik-bisik aja ya….*

  28. inidiasiniza says:

    *angguk2 bareng tante arni*

  29. itsmearni says:

    nanabiroe said: Wat mas dedy_ kalo mbak arnia mrs.narcis mas dedy pasti mr.narcis-nya

    hehehehe….boleh juga tuh….

  30. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Tul, mari belajar dan terus belajar..jgn sampek masalah malah menjadi hal yang mendorong kita untuk berbuat negatip, keep positive

    se77777 mom….semangat…..

  31. itsmearni says:

    inidiasiniza said: *angguk2 bareng tante arni*

    hehehehe….ngangguk bareng-bareng…

  32. itsmearni says:

    ugroseno said: yehhhh ituh mah terserah gurunyah atuhh….kalo ga susah ntar apada keenakan

    klo gurunya seno…pasti ngasinya yang gampang deh…*sambil nyogok pake coklat :D*

  33. riefi5e says:

    Betul bngt, kalo jalurnya bebas hambatan mah ga seru… Emosinya ga maen.. Hahaha

  34. medilubis says:

    hiah…. ada potona….

  35. manja80 says:

    sep, , , betul sekali, , ,jalur yg sukses ketika kita sukses pula melewati aral yg ada , , , ,

  36. itsmearni says:

    riefi5e said: Betul bngt, kalo jalurnya bebas hambatan mah ga seru… Emosinya ga maen.. Hahaha

    nah gitu dunks…jadi bikin skripsinya semangat kan….walopun banyak revisi kan jadi tambah pinter non….

  37. itsmearni says:

    medilubis said: hiah…. ada potona….

    kan dah aq bilang…postingan tanpa poto bagaikan sayur tanpa garam ;p;p;p

  38. itsmearni says:

    manja80 said: sep, , , betul sekali, , ,jalur yg sukses ketika kita sukses pula melewati aral yg ada , , , ,

    yayaya…makin tajam kerikil yang menghalangi makin kuat qta menghadapi….

  39. spidolitem says:

    jalan tol jam 3 pagi bebas rintangan ar

  40. itsmearni says:

    spidolitem said: jalan tol jam 3 pagi bebas rintangan ar

    terlalu mulus malah bikin ngantuk om…..pengendara juga jadi ugal-ugalan n jadi kurang menghargai idup….jadi tetep gak bagus kan…

  41. nursamsi says:

    pertanyaannya :kenapa musti pajang poto??narsis ya?? hehehe

  42. itsmearni says:

    nursamsi said: pertanyaannya :kenapa musti pajang poto??narsis ya?? hehehe

    itu poto orang yang selalu ceria menghadapi masalah mas…..terbukti kan dalam gelap aja masih bisa senyum manis…*lha wong orangnya emang manis dari sononya* hehehehhe

  43. nursamsi says:

    itsmearni said: *lha wong orangnya emang manis dari sononya* hehehehhe

    memuji diri sendiri, daripada gak ada yg muji hihihihi

  44. itsmearni says:

    nursamsi said: memuji diri sendiri, daripada gak ada yg muji hihihihi

    bukan memuji om…tapi PEDE….n mensyukuri anugrah-Nya ;p;p;p

  45. itsmearni says:

    nursamsi said: whatever lah :p

    udahlah….yang j*****k ngalah ;p;p;p

  46. nagabonar1 says:

    justru rintangan itulah seninyah hidup karena kita hidup tanpa persoalan. Tidak mulus,

  47. 4bee says:

    urang mah satuju waedalem tumut setuju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s