Mari Berbagi….

“Rahasia kemakmuran adalah kedermawanan, karena dengan membagi kepada orang lain, hal baik yang akan diberikan dalam kehidupan kita, bahkan berkelimpahan.

J. Donald Walters, penulis dan pengajar asal Rumania, tinggal di India

 

pict…taken from album ultah surprise buat ad’q sayang

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

87 Responses to Mari Berbagi….

  1. nursamsi says:

    gw mo ngasih sesuatu ma loe

  2. nanabiroe says:

    Ceritanya kue ulang tahun di meja tuh menandakan kemakmuran yah:-DMari berbagi kue-nya..

  3. shafa2hilman says:

    bagi keunya ke akyuuuuu duuuong!

  4. mommyhore1 says:

    amiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn!!!*kenceng doa makmurnya, secara lg bokek berat V_V*

  5. mysyl says:

    jeng…”Rahasia kemakmuran adalah kedermawanan….”berbagi bayarin tagihan kartu kredit yuuu….

  6. skmulia says:

    ahhh ga nyampe kesini bagiannya.

  7. niechantiek says:

    aq menunggu bagian kue nya ya…plissss….. kayaknya enak tuh…

  8. bakhsayanda says:

    Ar, bagi dunk , mangnya kamu lg ultah ya ?

  9. debapirez says:

    mau dong kue-nya……

  10. wprazh says:

    berhubung kuenya ga mungkin dibagi ke saia, saya minta mentahannya aza deh yah 50rb getu

  11. itsmearni says:

    nursamsi said: gw mo ngasih sesuatu ma loe

    apaan….

  12. itsmearni says:

    nanabiroe said: Ceritanya kue ulang tahun di meja tuh menandakan kemakmuran yah:-DMari berbagi kue-nya..

    hehehehe…sini farel sayang….

  13. itsmearni says:

    shafa2hilman said: bagi keunya ke akyuuuuu duuuong!

    sini..sini…buat si dede…apa sih yang nggak…:D

  14. itsmearni says:

    mommyhore1 said: amiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn!!!*kenceng doa makmurnya, secara lg bokek berat V_V*

    bokek aja maennya ke PIm mulu…gimana klo lagi makmur yap…hihihi

  15. itsmearni says:

    mysyl said: jeng…”Rahasia kemakmuran adalah kedermawanan….”berbagi bayarin tagihan kartu kredit yuuu….

    yuks..bayarin gue dunks…;p;p;p

  16. itsmearni says:

    skmulia said: ahhh ga nyampe kesini bagiannya.

    lho…kemaren udah arni kirimin buat nanta n wira bli…emang ga nyampe cibubur ya…waduh nyasar kemana tuh…

  17. itsmearni says:

    niechantiek said: aq menunggu bagian kue nya ya…plissss….. kayaknya enak tuh…

    yummmy…slurrp…..*sambil melet-melet*

  18. itsmearni says:

    bakhsayanda said: Ar, bagi dunk , mangnya kamu lg ultah ya ?

    idih..bukan aq ded…itu ulath adek aq…ceritanya ngasi surprise buat dia tuh…

  19. itsmearni says:

    aniadami said: mau kuenya!

    gak ah…dah abis ;p;p

  20. itsmearni says:

    debapirez said: mau dong kue-nya……

    bayar….!!!!!!!!

  21. itsmearni says:

    wprazh said: berhubung kuenya ga mungkin dibagi ke saia, saya minta mentahannya aza deh yah 50rb getu

    *lemparin tepung terigu n mentega*minta mentahnya kan?

  22. itsmearni says:

    jaran217 said: Mauuuuuu

    mau apaaaaaaaaaa

  23. itsmearni says:

    spidolitem said: bagi dong..

    apaan yang mo dibagi?

  24. jadi arni mw berbagi apa hari ini dengan andin….:)

  25. debapirez says:

    itsmearni said: bayar….!!!!!!!!

    beuh….dari sananya dpt gratisan aja pake suruh bayar. Dasar wanita jaman sekarang hehe….

  26. 4bee says:

    tapi dalam berderma kitapun juga harus melihat diri kita sendirijangan sampa karena berderrma kita malah melupakan diri sendiri dan keluarga

  27. itsmearni says:

    4nonymouseleven said: jadi arni mw berbagi apa hari ini dengan andin….:)

    berbagai senyum aja ya Ndin…:) :):):):)

  28. spidolitem says:

    itsmearni said: apaan yang mo dibagi?

    apa aja kek ;-D

  29. itsmearni says:

    debapirez said: beuh….dari sananya dpt gratisan aja pake suruh bayar. Dasar wanita jaman sekarang hehe….

    biarin….;p;p;p

  30. riefi5e says:

    Bagi jg donk… Pingin makan burger nich..

  31. itsmearni says:

    4bee said: tapi dalam berderma kitapun juga harus melihat diri kita sendirijangan sampa karena berderrma kita malah melupakan diri sendiri dan keluarga

    oks deh om…setuju…

  32. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Aminnnnnnnnnnnnnnnn

    panjang amat bu….. si Amin sampe kebangun tuh namanya dipanggil…:D

  33. nursamsi says:

    itsmearni said: apaan….

    bogem :))

  34. itsmearni said: panjang amat bu….. si Amin sampe kebangun tuh namanya dipanggil…:D

    Ndak na, amin nya lagi di penjara tuh, kasus korupsi hehehe

  35. itsmearni says:

    spidolitem said: apa aja kek ;-D

    sini…aq bagi kerjaan aja yap….lagi banyak neh…:D

  36. itsmearni says:

    riefi5e said: Bagi jg donk… Pingin makan burger nich..

    hayuk…eh kapan jalan2…

  37. itsmearni says:

    nursamsi said: bogem :))

    pake duit ya….:D

  38. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Ndak na, amin nya lagi di penjara tuh, kasus korupsi hehehe

    hahahaha…..justru itu panggilan dari momi lebih kuenceng daripada kristina makanya dia sampe bangun ghihihihi

  39. nursamsi says:

    itsmearni said: pake duit ya….:D

    pake sepatu hansip

  40. itsmearni says:

    nursamsi said: pake sepatu hansip

    eh jangan kasian pak hansip…mo tugas jadi gak punya sepatu….

  41. itsmearni says:

    nursamsi said: pake panci

    ntar dicariin bini lo tuh…mo masak pancinya gak ada ;p;p;p

  42. itsmearni says:

    enonblossom said: hmmmm….

    hatsyiiiiiii….

  43. riefi5e says:

    itsmearni said: hayuk…eh kapan jalan2…

    Hayok, obrolin di pm

  44. itsmearni says:

    riefi5e said: Hayok, obrolin di pm

    oks..oks…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s