Sabarrrrr….

Uhhhh…sebel…sebel..sebel…pagi-pagi dah bikin kesel aja tuh orang….. Dia yang salah malah dia yang nyolot…NYEBELINNNNNNNNNN

Hhhhh…pagi ini seperti biasa naik KRL Bogor- Jakarta, pas turut distasiun Tebet dan lagi jalan disepanjang Peron menuju pintu keluar tiba-tiba… Auw…sandal aq diinjak dari belakang ma bapak-bapak…ups untung gak putus…

Refleks aq teriak kecil, berhenti n noleh ke dia…lalu lintas pejalan kaki sempet tertahan tuh karena aq berhenti mendadak….eh bukannya minta maap sibapak malah bilang

“Hati-hati dong mbak klo jalan”lengkap dengan nada tinggi n tampang marah…

WHAAAAAATTT……koq jadinya dia yang ngomong gitu sih…koq jadinya dia yang marah….lha wong dia yang nginjek dari belakang malah aq yang salah….(Eh..eh koq gitu sih..lho koq marah…)

Wah esmosi nih aq ..kek nya rambut jadi berdiri semua deh pagi-pagi….uh…harus sabarrrr…. trus aq balikin aja….”Lho gak salah tuh Pak, bapak yang nginjek sandal saya, koq malah saya yang disuruh hati-hati… harusnya saya yang ngomong gitu ke bapak”

Eh, disebelah aq ada cowoq (cakep euy) ikut nyahutin…”Iya Pak, harusnya bapak tuh yang minta maaf udah nginjek sandalnya mbak ini, bukannya malah jadi marah-marah”

Hehehehe…asssiiikkk ada yang ngebelain….

Si Bapak..jadi malu kali ya….malah diem trus ngeloyor pergi..gak ngomong apa-apa trusssssssss…saking buru-burunya kali ya mo ninggalin masalah tiba-tiba..

GUBRAKKKK…dia nabrak ibu-ibu gendut yang jalan didepannya dannnnn…si ibu berbalik marah “KLO JALAN PAKE MATAAAA………SEGEDE INI GAK KELIATAN….TUH MATA PAKE YANG BENERRRRRRRRRR……”

Hahahahahaha….kena batunya si bapak…..

Wlopun aq masih marah..kek nya ngeliat dia diomelin ibu-ibu itu jadi terbalaskan deh…apalagi stelah memposting cerita ini…fyiuhhh…legaaaaaaaaa……

Sabarrrr Arni…sabarrrrrrr

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged , . Bookmark the permalink.

155 Responses to Sabarrrrr….

  1. Sabar bu…ayo senyum lagi 🙂

  2. 6ina says:

    yakin aja ar, setiap perbuatan buruk itu pasti ada balasannya…apalagi buat orang yg suka lempar batu sembunyikan tangan… buat orang yg sdah jelas salah tapi malah menyalahkan orang lain. :))Yang penting sendal pemberian hubby gak rusak kan?? ^_^

  3. zakia3ana says:

    klo rambut elo berdiri pasti jd kek landak dunk mbak

  4. ugroseno says:

    hehehe sabar atuhbisa aja ini pelajaran dari Tuhanagar kita lebih berhati hati ato bisa juga teguran buat kaki kita…apa selama ini kaki kita udah berjalan lurus di jalanNya belomambil sisi positifnya ajah. coba deh.

  5. jaran217 says:

    Hahahaha sekarang karma gak nunggu beberapa tahun ya Jeng ?

  6. inidiasiniza says:

    Hahahaha… Lucuuu… Si bapak kena karma tuh, Tante….!

  7. ugroseno says:

    6ina said: yakin aja ar, setiap perbuatan buruk itu pasti ada balasannya…apalagi buat orang yg suka lempar batu sembunyikan tangan… buat orang yg sdah jelas salah tapi malah menyalahkan orang lain. :))Yang penting sendal pemberian hubby gak rusak kan?? ^_^

    iya seh…pasti ada balasannyatapi lebih baik dan yang terpenting kita doakanagar orang yang menginjak itu sadar akan salahnyajadi ntar2 dia ga akan bersikap begitu lagi ke siapapun

  8. itsmearni says:

    4nonymouseleven said: Sabar bu…ayo senyum lagi 🙂

    iya Ndin…:) sekarang dah gak kesel koq..dengan postingan ini marahku lumayan tersalurkan…sayang gak sempet candid wajah si bapak 😀

  9. itsmearni says:

    6ina said: yakin aja ar, setiap perbuatan buruk itu pasti ada balasannya…apalagi buat orang yg suka lempar batu sembunyikan tangan… buat orang yg sdah jelas salah tapi malah menyalahkan orang lain. :))Yang penting sendal pemberian hubby gak rusak kan?? ^_^

    hehehehe….iya mbak…sandal dari hubby baik-baik aja koq…:)

  10. boutiqueuthe says:

    Hihihi…Tapi sayang ya, ga sempet kenalan sama cowo cakep disebelah sis.. x]

  11. itsmearni says:

    zakia3ana said: klo rambut elo berdiri pasti jd kek landak dunk mbak

    iya..kek yang pilem2 kartun tuh…hahahahaha

  12. itsmearni says:

    ugroseno said: hehehe sabar atuhbisa aja ini pelajaran dari Tuhanagar kita lebih berhati hatiato bisa juga teguran buat kaki kita…apa selama ini kaki kita udah berjalan lurus di jalanNya belomambil sisi positifnya ajah. coba deh.

    jiaaaaaaaaaaaaahhh…..gue terharu banget baca komen yang ini….*gak biasanya kang seno selembut ini* makasih akang…..

  13. itsmearni says:

    jaran217 said: Hahahaha sekarang karma gak nunggu beberapa tahun ya Jeng ?

    iya mas…langsung pada saatnya…hihihihi

  14. itsmearni says:

    inidiasiniza said: Hahahaha… Lucuuu… Si bapak kena karma tuh, Tante….!

    langsung tepat sasaran….:D

  15. itsmearni says:

    boutiqueuthe said: Hihihi…Tapi sayang ya,ga sempet kenalan sama cowo cakep disebelah sis.. x]

    nah itu dia…salah satu yang aq sesalkan juga same sekarang…hiks..*nyembunyiin muka dari hubby…*

  16. itsmearni says:

    ugroseno said: iya seh…pasti ada balasannyatapi lebih baik dan yang terpenting kita doakanagar orang yang menginjak itu sadar akan salahnyajadi ntar2 dia ga akan bersikap begitu lagi ke siapapun

    okeh akang sayang….hari ini lagi lurus ya kang…komennya bikin speechless….

  17. riefi5e says:

    Hahahaha… Kualat tuh bpk.. Kesabaran mba terbalas kan.. Btw aku jg sering bngt nginjek sandal or sepatu org dr blkg mbaa, pernah sendal tmn ampe lepas gt.. Hahaha, kebiasaan.. Mknya klo jln aku slalu disuruh duluan,biar gada korban..

  18. Hahaha…wajah c bapak rek d pajang d mp kitu ? Wajah cantiq dikau sajah lah 🙂

  19. roebyarto says:

    sabar mbakyu… cowok itu aku lho mbakyu…hehehe

  20. itsmearni says:

    riefi5e said: Hahahaha… Kualat tuh bpk.. Kesabaran mba terbalas kan..Btw aku jg sering bngt nginjek sandal or sepatu org dr blkg mbaa, pernah sendal tmn ampe lepas gt.. Hahaha, kebiasaan.. Mknya klo jln aku slalu disuruh duluan,biar gada korban..

    hahahaha…buat pengakuan dia…berarti besok2 klo jalan ma kamu aq dibelakang aja deh…:D

  21. itsmearni says:

    4nonymouseleven said: Hahaha…wajah c bapak rek d pajang d mp kitu ? Wajah cantiq dikau sajah lah 🙂

    tadinya kepikiran gitu non…kali aja dia juga MP-ers..trus baca..trus minta maap deh…*mulai menghayal lagi deh aq..*

  22. riefi5e says:

    Lah, kalo dpn blkg, nti qt ngobrolnya gmn tah? Hehehe

  23. itsmearni says:

    roebyarto said: sabar mbakyu…cowok itu aku lho mbakyu…hehehe

    ya ampun..jadi mas totok ya orangnya….wah matur tengkiyu banget ya mas…dah ngebelain aq…*sambil geleng-geleng kepala..gak mungkin ah yang tadi mas totok*

  24. itsmearni says:

    riefi5e said: Lah, kalo dpn blkg, nti qt ngobrolnya gmn tah? Hehehe

    iya ya…klo gitu qta jalannya sebelah2an aja dah…

  25. ya itu mba, orang sini byk yg ga bs minta maap. biar slh ttp ga mau ngaku…udah sabar yah…*nyisirin rambut mba arni*

  26. spidolitem says:

    kirain lo langsung ngeluarin jurus arwaattaaaaaaawwww trus lo tonjok2 tuh si bapak gak tau diritrus lo banting, lo injek2eh ini beneran yak? kirain kartun ar 😀

  27. itsmearni says:

    depingacygacy said: ya itu mba, orang sini byk yg ga bs minta maap. biar slh ttp ga mau ngaku…udah sabar yah…*nyisirin rambut mba arni*

    iya mabk…ternyata kata yang hanya empat huruf itu susah banget yaks diucapkan…..*nyenderin kepala ke bahu tante depin*

  28. itsmearni says:

    spidolitem said: kirain lo langsung ngeluarin jurus arwaattaaaaaaawwww trus lo tonjok2 tuh si bapak gak tau diritrus lo banting, lo injek2eh ini beneran yak? kirain kartun ar 😀

    beuh…klo aq kek gitu bisa gempar tuh stasiun kereta…berubah jadi stasiun tipi…*berasa syuting sinetron* hihihihi

  29. riefi5e says:

    Hahaha… Bang puji hayalannya tingkat tinggi.. Mau domz disisir tante jg.. (duduk disebelah mba arni nunggu giliran)

  30. sini2 rie….*nyisiri rieska*…trus mo ptg apa nie…..hehehe…*brasa punya salon d*

  31. spidolitem says:

    depingacygacy said: sini2 rie….*nyisiri rieska*…trus mo ptg apa nie…..hehehe…*brasa punya salon d*

    ndaftar bune potong model rambut ronaldowati yo 😀

  32. itsmearni says:

    riefi5e said: Hahaha… Bang puji hayalannya tingkat tinggi.. Mau domz disisir tante jg.. (duduk disebelah mba arni nunggu giliran)

    iya tuh…kek nya pengalaman pribadi deh Rie…btw…duduk manis dulu ya…soalnya aq masih lama neh…

  33. itsmearni says:

    depingacygacy said: sini2 rie….*nyisiri rieska*…trus mo ptg apa nie…..hehehe…*brasa punya salon d*

    *ngegeser rieska*tante…aq kan belum slesai…*mulai merajuk*

  34. itsmearni says:

    spidolitem said: ndaftar bune potong model rambut ronaldowati yo 😀

    idih…malah ikut-ikutan….ambil no antrian dulu gih…giliran taon depan yaks…

  35. dah skrg gini ajah…ak nyisiri mba arni, mba arni nyisiri rieska, rieska motong pakdhe…seterah rie pakdhe meh dipotong mdl apa, gundul jg blh…*ngasi gunting potong rumput ma rieska*

  36. itsmearni says:

    jiakakaka….mas puji dipotong pake gunting rumput….bener banget tuh tant….secara rambut ne mas puji kek ijuk hihihihi

  37. orange sik miting mba, ga ngerti dia hehehe

  38. mommyhore1 says:

    hush!! pagi2 udah ngedumel, nda baikk

  39. itsmearni says:

    depingacygacy said: orange sik miting mba, ga ngerti dia hehehe

    hahahaha…gitu ya tant….ternyata….hihihiihi

  40. itsmearni says:

    mommyhore1 said: hush!! pagi2 udah ngedumel, nda baikk

    iya mom…..*pasang tampang ala nobita lagi diomelin ibunya*

  41. riefi5e says:

    Waduh, jgn dipotong tant, tp creambath ajah.. Ada facial jg ga? Skalian domz..*brasa salon beneran jg*

  42. riefi5e says:

    Mba arni lama nich disisirinya… Gantian domz..*geser2 mba arni*

  43. itsmearni says:

    riefi5e said: Waduh, jgn dipotong tant, tp creambath ajah.. Ada facial jg ga? Skalian domz..*brasa salon beneran jg*

    ambil paket aja rie…paket “menjelang ujian namanya*sekalian ada pijat refleksi n aromaterapy tuh biar ilang pegel2nya…. iya kan tant…

  44. adanya luluran, tp pakdhenya lg miting rie. nti ya nunggu pakdhe 😉

  45. itsmearni says:

    riefi5e said: Mba arni lama nich disisirinya… Gantian domz..*geser2 mba arni*

    idih…sabar dunks….*anak kecil belakangan aja* ;p;p;p

  46. itsmearni says:

    depingacygacy said: adanya luluran, tp pakdhenya lg miting rie. nti ya nunggu pakdhe 😉

    lho apa hubungannya ma pakde…emang yang ngelulur dia ya…

  47. paket pra ujian komplit, dg latian soal dan didampingi dosen2 yg terpercaya…hehehe…mang salon apa bimbingan bljr yak…

  48. iya mba, mknya ta’ sarani mending jgn d hehehe

  49. riefi5e says:

    Wuah, koq jd bnrn ngomongin salon yak? Hahaha…Aku mau paket lgkp dech tant, massage, facial (harus ada), creambath, meni pedi, hair spa jg dech, bleaching ok tuch biar brasa bule.. Heheheduh, mba arni, ngalah dom ma nak kecil.. Hahaha

  50. nursamsi says:

    itsmearni said: Eh, disebelah aq ada cowoq (cakep euy)

    itu gw tuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s