Goyang Dombret….

Suatu hari bintang film Brad Pitt berkunjung ke Indonesia dan singgah di sebuah Cafe Dangdut.

Ramailah seluruh pengunjung cafe mendengar kedatangan Brad Pit ke cafe itu.

Bukan hanya minum, Brad Pitt juga dihibur dengan penyanyi dangdut di cafe itu.

Brad Pitt terkesima dengan suara dan liukan tubuh penyanyi cafe dangdut tersebut.

Karena sang penyanyi tidak bisa bahasa inggris, lalu sang penyanyi berteriak di microphone;

“goyang donk Brad !!!, goyang donk Brad !!!

Lalu dengan di terjemahkan oleh bartender cafe tersebut,

Brad Pitt maju ke panggung dan bergoyang bersama.

Sejak itulah muncul lagu dan goyangan khas penyanyi dangdut.

GOYANG DONKBRAD!!!

(goyang dombret)

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

109 Responses to Goyang Dombret….

  1. nursamsi says:

    kalo goyang gergaji ??

  2. maksa dhahahahaha…pasti ga bisa libur ngempi ya buk πŸ˜‰

  3. itsmearni says:

    nursamsi said: kalo goyang gergaji ??

    klo itu mah gara-gara liat giginya mas sam yang setajam gergajai hahahahapisssssssssss

  4. itsmearni says:

    depingacygacy said: maksa dhahahahaha…pasti ga bisa libur ngempi ya buk πŸ˜‰

    iya neh tant…godaannya kuat banget hiks…apa gak usah onlen aja sekalian yaks…:Dtapi kangeeeeeeeeeennnnnnnnn padahal masih banyak kerjaan hiks..hiks…

  5. spidolitem says:

    nih pasti dah gak sibukmakanya posting maksa πŸ˜€

  6. mysyl says:

    jadii……siapakah pengarang lagu & aransemen nya goyang donk brad..nduk??wkwkwkwk

  7. itsmearni says:

    spidolitem said: nih pasti dah gak sibukmakanya posting maksa πŸ˜€

    hahahaha…biasalah mas sindrom popularitas makluk imut di MPtakut keilangan penggemar kek kalian klo aku gak posting xixixixixijadi wlopun sibuk harus teteup eksis wkwkwkwkwk…

  8. mommyhore1 says:

    hhhhhhhhhhh nda penting

  9. spidolitem says:

    lah kalo orang madura pesen roti lapis isi selai malah dikira teriak ada jambetBread jam bread tak iye…..

  10. ariefkurni says:

    Kalo penyanyinya inul jd ngebor yuk brad..

  11. ugroseno says:

    kalo goyang kayang ada ga???????????

  12. nagabonar1 says:

    brad pitt bukan nyah aku?

  13. roebyarto says:

    wakakakakakakaaaaaa…. jadi ikutan goyang…!!!

  14. earlybonny says:

    Kalo goyang patah-patah, mba?? ^_^

  15. nanabiroe says:

    Hayah.. Cerita lama..Dah gak sibuk mbak?

  16. nanabiroe says:

    Hayah.. Cerita lama..Dah gak sibuk mbak?

  17. riefi5e says:

    Pasti mosting biar dianggep tetep eksist.. Hahaha..

  18. shafa2hilman says:

    kasian si brad pittnya..salah masuk cafe..

  19. Kalau Goyang dong Ar jadinya apa ya?

  20. elysiarizqy says:

    ha..ha… bisa ajah kamu Ar… lucu, lucu batok… dst

  21. myruci22 says:

    yang sibuk, masih sempet ngempi…:P

  22. medilubis says:

    hahaha….. itu asal muasalnya ya….

  23. hahahahahaha…pasti slh milih kaca… πŸ˜€

  24. spidolitem says:

    pasti yg teriak si rieska, dia kan gak bisa bilang “dong”lha kalo ngetik aja “dong” selalu jadi “dom”hahahahahaha….

  25. riefi5e says:

    Jiaaaaaaahh…. Abng jgn buka rahasia aaach… Hahaha

  26. o ternyata rieska penyanyi dangdut yo pakdhe….asik tu kl dy nikahan, pas resepsi ga sah panggil wedding singer hehehehe

  27. spidolitem says:

    riefi5e said: Jiaaaaaaahh…. Abng jgn buka rahasia aaach… Hahaha

    hehehehehe ayo ngaku aja fie πŸ˜€

  28. riefi5e says:

    Wess, jgn pd nyesel yah kalo aku uda nyanyi… Wong cempreng gini suaranya.. πŸ˜€

  29. riefi5e says:

    Ngaku apa bang?? Waktu ntu aku lg jd asisten si penyanyi.. Apaan yg dy omong disuruh tulis.. Ga slh dom klo aku tulisnya goyang dom brad.. πŸ˜€

  30. itsmearni says:

    mysyl said: jadii……siapakah pengarang lagu & aransemen nya goyang donk brad..nduk??wkwkwkwk

    ya pemusik waktu brad pitt lagi goyang itu wkwkwkwkwk

  31. itsmearni says:

    yurieganteng said: hahahahahah ^_^

    eh jangan lebar-lebar ntar ada laler :p;p;p;p

  32. itsmearni says:

    mommyhore1 said: hhhhhhhhhhh nda penting

    ndak penting aja masih baca πŸ˜€

  33. itsmearni says:

    spidolitem said: ah kalo orang madura pesen roti lapis isi selai malah dikira teriak ada jambetBread jam bread tak iye…..

    wkwkwkwkwk…..paling bisa deh..

  34. itsmearni says:

    4bee said: wes embuuuh

    opo to mas?

  35. itsmearni says:

    ariefkurni said: Kalo penyanyinya inul jd ngebor yuk brad..

    hihihihi…*ngebayangi brad pitt ngebor*

  36. itsmearni says:

    ugroseno said: kalo goyang kayang ada ga???????????

    hah..apaan tuh kang…o aku tau..pasti ceritanya gini…itu cewek na kang seno ngajakin goyang dangdut trus biasanya manggil ayang ke kang seno, gomongnya gini deh…*ayo goyang Kang ayang* jadinya goyang kayang deh xixixixi *maksa juga yap…

  37. itsmearni says:

    nagabonar1 said: brad pitt bukan nyah aku?

    pinter goyang dombret dunks…:P*ngebayangin bang naga goyang dombret* xixixi

  38. itsmearni says:

    roebyarto said: wakakakakakakaaaaaa…. jadi ikutan goyang…!!!

    eh..eh…malu atuh pak diliat murid2nya tuh ….

  39. itsmearni says:

    earlybonny said: Kalo goyang patah-patah, mba?? ^_^

    wedew…koq jadi nanya goyang-goyang neh…maap arni bukan ahlinya hehehehe

  40. itsmearni says:

    nanabiroe said: Hayah.. Cerita lama..Dah gak sibuk mbak?

    masihhhhhhhhhhhhhh sibuk banget sih…tapi MP bener2 bikin candu neh…kagak nahan mo cuti ngempi hihihhihi

  41. itsmearni says:

    riefi5e said: Pasti mosting biar dianggep tetep eksist.. Hahaha..

    hahahah…tau aja rie..

  42. itsmearni says:

    shafa2hilman said: kasian si brad pittnya..salah masuk cafe..

    hihihihihi…..cafenya asik bune…

  43. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Kalau Goyang dong Ar jadinya apa ya?

    jadinya goyang imut bu ;p;p;p*kan arni imut-imut* πŸ˜€

  44. itsmearni says:

    elysiarizqy said: ha..ha… bisa ajah kamu Ar… lucu, lucu batok… dst

    lucu batok apaan tuh?

  45. itsmearni says:

    myruci22 said: yang sibuk, masih sempet ngempi…:P

    gak kuaaaaaaaaaatttttttttt

  46. itsmearni says:

    bakhsayanda said: Wahahahaha …

    eh …tenang..tenang….*ngambil plester buat dedi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s