Menu hari ini

Weits…laper…laper…laper…enaknya makan apa ya…hujan lagi diluar jadi bingung deh…gak bisa kemana-mana

Tiba-tiba…….

Kriiiiiiiiiingggggggg….telpon dimeja bunyi

Aq : Halo…

Dia : Eh, kamu mo pesen apa buat makan siang?

Aq : Lum tau, hujan neh bingung mo kemana, makan dikantin bosen ah…

Dia : Maksud aku, kamu tinggal pilih aja, ntar dianterin..

Aq: maksudnya,, ditraktir ma kamu gitu? (hehehehe…ngarep)

Dia : Iya, hari ini rumah makan yang joinan bareng temen aku buka, trus mo ngasi tester ke kamu, makanan khas makasar gitu deh…

Aq: (wah asik neh) ada apa aja?

Dia : Coto makasar, nasi goreng merah, mie kering (sejenis Ifu-mie – red), ikan bakar, sop sodara, es pisang ijo, macem-macem deh…

Aq: (wedew..jadi bingung) maem nasi ntar kekenyagan, coto…gak makan daging sapi, ikan bakar..ndak ah ntar amis, yawdah mie kering aja ya…udangnya yang banyak hehehehe (mumpung gretong )

Dia : ya udah, tunggu aja ya….

Aq: Tengkiyuuuuuuuuuuu….

Asik dapet makan gratis, dah lama gak makan makanan Makassar … lengkap dengan kecap dan jeruk nipis wuih sgeerrrrr secara lidah aku tuh sulawesi banget hehehehe…lumayan buat pengobat kangen…

Nie diaaaaaaaaaa…..besok-besok mo es pisang ijo ah…hari ini ujan gak boleh minum es


 

 

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

217 Responses to Menu hari ini

  1. spidolitem says:

    liat foto samping kanan jd ilang selera makanku 😦

  2. nursamsi says:

    tumben makan makanan manusia :))

  3. itsmearni says:

    spidolitem said: gubraaakkkk

    eh napa mas…ngiler ya…hahahahaha

  4. elysiarizqy says:

    cotonya buat aku ajah ya…

  5. itsmearni says:

    ekohm said: .brrrrrrrrr

    kedinginan ya Ko….sini…makanannya masih anget kok 😀

  6. itsmearni says:

    spidolitem said: liat foto samping kanan jd ilang selera makanku 😦

    saking terpananya melihat aku imut2 ya mas…sampe ndak bisa makan hahahahha

  7. itsmearni says:

    nursamsi said: tumben makan makanan manusia :))

    waks…iya neh makanan untuk bidadari lagi abis..terpaksa deh nyari makanan dibumi ;p;p;p;p

  8. itsmearni says:

    elysiarizqy said: cotonya buat aku ajah ya…

    boleh…boleh….makannya disini ya…. 😀

  9. nursamsi says:

    itsmearni said: waks…iya neh makanan untuk bidadari lagi abis..terpaksa deh nyari makanan dibumi ;p;p;p;p

    bidadari nyungsep

  10. itsmearni says:

    nursamsi said: bidadari nyungsep

    biar nyungsep yang penting judulnya bidadari hahahaha

  11. jadul1972 says:

    ini makanan apa nih Arni? Mie!

  12. elysiarizqy says:

    itsmearni said: boleh…boleh….makannya disini ya…. 😀

    dimana, neh dah siap2 meluncur…

  13. spidolitem said: gubraaakkkk

    napa bang, kursinya patah ya hehehe

  14. nursamsi says:

    mienya kek rambut loe tuh :))

  15. itsmearni says:

    jadul1972 said: ini makanan apa nih Arni? Mie!

    Mie kering mas….klo chinese food namanya Ifu Mie…mie yang digoreng kering trus disiram capcay ala makasar..kuahnya kentel pake telor yang dilarutin..pake jeruk nipis sama kecap (sesuai selera)pokoknya yummy deh …sluuurp…

  16. riefi5e says:

    Gubraaaaks….Duh, aku mpe jatoh dr bangku, saking kagetnya liat mba mulai narsis.. 😀

  17. itsmearni says:

    elysiarizqy said: dimana, neh dah siap2 meluncur..

    *nyiapin landasan buat pendaratan*sini mas…di kuningan…..

  18. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Mau dong di traktir

    siapa takut….*cek isi dompet*cukup kok bu…gorengan aja ya….hehehehe

  19. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: napa bang, kursinya patah ya hehehe

    keberatan badan dia bu…hehehehe….

  20. medilubis says:

    pengen……mau…..eh… bu…. mata aku sakit baca tulisannya la….warnanya gak enak diliat…..

  21. itsmearni says:

    nursamsi said: mienya kek rambut loe tuh :))

    ih sory ya…kebalik ah…jelas-jelas mas sam yang kriting kacau….hahahaha

  22. itsmearni says:

    riefi5e said: Gubraaaaks….Duh, aku mpe jatoh dr bangku, saking kagetnya liat mba mulai narsis.. 😀

    hahahaha….hari ini mulai normal rie…jadi bisa narsis xixixixi

  23. nursamsi says:

    itsmearni said: ih sory ya…kebalik ah…jelas-jelas mas sam yang kriting kacau….hahahaha

    rambut gw kan direbonding 😛

  24. itsmearni says:

    yurieganteng said: mauuuuuuuuuuuuuuuuuu

    *nyuapin yurie* ayo maem yang banyak yaaaaaaaa

  25. jadul1972 says:

    itsmearni said: Mie kering mas….klo chinese food namanya Ifu Mie…mie yang digoreng kering trus disiram capcay ala makasar..kuahnya kentel pake telor yang dilarutin..pake jeruk nipis sama kecap (sesuai selera)pokoknya yummy deh …sluuurp…

    kalau coto makassar saya sudah jadi penikmat tetap nih hehehe…tapi kalau ifumie nggak pernah rasanya… mbelenek gitu ya?taopi wenak kan?

  26. niechantiek says:

    wah.. kebetulan aq masih mikir menu maksi…ifu mie boleh juga tuhhh jd dapet ide…kirimin yach!!!!…i wait wait lho…

  27. itsmearni says:

    medilubis said: pengen……mau…..eh… bu…. mata aku sakit baca tulisannya la….warnanya gak enak diliat…..

    wah iya ta…ntar aku rubah ya…:D

  28. ugroseno says:

    katanya mo dietttttttttttttttttttt???

  29. itsmearni says:

    nursamsi said: rambut gw kan direbonding 😛

    wakakaka….udah direbonding aja masih kacau gitu mas, gmn aslinya ya wakakakaka

  30. mau d bu…pesenin ikan bakar tp jgn pedes yah 🙂

  31. mau d bu…pesenin ikan bakar tp jgn pedes yah 🙂

  32. itsmearni says:

    jadul1972 said: kalau coto makassar saya sudah jadi penikmat tetap nih hehehe…tapi kalau ifumie nggak pernah rasanya… mbelenek gitu ya?taopi wenak kan?

    ueank tenaaan deh mas…dijamin cucok….:D

  33. nursamsi says:

    itsmearni said: wakakaka….udah direbonding aja masih kacau gitu mas, gmn aslinya ya wakakakaka

    aslinya kaga berambut :))pake wig :))

  34. itsmearni says:

    niechantiek said: wah.. kebetulan aq masih mikir menu maksi…ifu mie boleh juga tuhhh jd dapet ide…kirimin yach!!!!…i wait wait lho…

    okeh…okeh…tunggu aja ya…*nelp kurir*

  35. itsmearni says:

    ugroseno said: katanya mo dietttttttttttttttttttt???

    waduh…ketahuan kang seno….iya..iya…maap kang, tadi gak nahan laper banget…kali ini aja deh kang..besok-besok gak lagi…janji 😦

  36. meandmydream says:

    hm………….mie emang nikmat!Seperti sarapan pagiku hari ini. Mie rebus!

  37. itsmearni says:

    depingacygacy said: mau d bu…pesenin ikan bakar tp jgn pedes yah 🙂

    okeh tant…pesenannya udah dicatet…*masukin catetan kedalam laci* xixixixi

  38. ugroseno says:

    itsmearni said: waduh…ketahuan kang seno….iya..iya…maap kang, tadi gak nahan laper banget…kali ini aja deh kang..besok-besok gak lagi…janji 😦

    pinter yah ngelesnyah……dasar.awas loh endut deui….

  39. niechantiek says:

    weaks kenapa catetannya di masukin dalem laci…wah ga di pesenin tuh tan…jangan2 ifu mie ku nasibnya sama lagi…

  40. medilubis says:

    itsmearni said: wah iya ta…ntar aku rubah ya…:D

    ia… udah enak diliat….

  41. mommyhore1 says:

    lg makan nasi padang, kikil plus cincang………beuuuhhhh beraattt!!

  42. jadul1972 says:

    itsmearni said: ueank tenaaan deh mas…dijamin cucok….:D

    nanti tak cari di Denpasar hehehe…kalau nggak ada baru minta tolong dikirimin dari Jakarta wakakakakakaak

  43. ugroseno says:

    medilubis said: ia… udah enak diliat….

    hi Mediiiiiiiiiiiiiiii…kita ktemu di sini yahhh*kasih kedip2 ke medan 100 x dr A.Yani Bandung

  44. itsmearni says:

    nursamsi said: aslinya kaga berambut :))pake wig :))

    wakakakaka…kek bola dunks..*siap-siap tendangan maut* hahahaha

  45. itsmearni says:

    meandmydream said: hm………….mie emang nikmat!Seperti sarapan pagiku hari ini. Mie rebus!

    iya…apalagi dibogor dingin yap…pasti uenak banget 😀

  46. ugroseno says:

    mommyhore1 said: lg makan nasi padang, kikil plus cincang………beuuuhhhh beraattt!!

    waduuuuuuuuhhhawas loh kolesterollllnyaaaaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s