Terimakasih Mahdep

Cuma pengen kasi liat minggu kemaren pake kalung dari tante Depin…..

Kalungnya bagus …orangnya manis, imut…(halah…jujur kali aku ini)

Makasi tanteeeeeeeeeee

Kalungnya bagus…hubby juga bilang bagus…

Cocok ma baju biru aku ….love it…..

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

163 Responses to Terimakasih Mahdep

  1. manja80 says:

    yuhhhh, ,, ,, cantiknya naik 1 ons mbak ar wkkwkwwkwk

  2. lombroso says:

    Arni…. tante depin gak adil…. kok aku gak dikasih sih… hiks hiks…Nanti tanggal 2-3 Maret 2009 aku mau ke tante minta kalung kaya arni….. hiks hiks…

  3. ugroseno says:

    mana tante depinnya??????????

  4. makasih bu ar…jd tersandung eh tersanjung….orangnya mang manis, palagi pake kacamata…..*jd inget dr ndiri*:-D

  5. itsmearni says:

    manja80 said: no 1

    hadiahnya minta ma tante depin yaaaaaaaaaa 😀

  6. manja80 says:

    hiks jadi promo tante depin he he he hetunjukin alamatnya mbak ar, , ,

  7. ekincay says:

    wow udahh orang nya cantikalung juga cantikkemang pantas buat kamu

  8. itsmearni says:

    manja80 said: yuhhhh, ,, ,, cantiknya naik 1 ons mbak ar wkkwkwwkwk

    hahahaha….kok cuma 1 ons….hiks..

  9. manja80 says:

    itsmearni said: hadiahnya minta ma tante depin yaaaaaaaaaa 😀

    mbak dewi hadiah ga kena pajak kan, , ,, nih mandat dr mbak arni loh hayoo , ,,mana hadiahnya , ,, ,

  10. myunique says:

    wah..kalung nya gratis gak mba? hehe..mau dunk .. 😀

  11. itsmearni says:

    lombroso said: Arni…. tante depin gak adil…. kok aku gak dikasih sih… hiks hiks…Nanti tanggal 2-3 Maret 2009 aku mau ke tante minta kalung kaya arni….. hiks hiks…

    tanteeeee…….ada orderan neh….:D

  12. manja80 says:

    itsmearni said: hahahaha….kok cuma 1 ons….hiks..

    lah minta berapa mbak , , ,kan yg tambah cuma kalung doank ,, , lainya masih tetap kok ,, , he he he

  13. itsmearni says:

    ugroseno said: mana tante depinnya??????????

    ntu dibawah seno….

  14. ekincay says:

    sayang gua ngak punya pacar..kalao gua punya pacar pasti aaku akan beliin untuk hadiah sibuah hatiipaling ngak dia akan senang dan ngucapin terima kasihh

  15. itsmearni says:

    depingacygacy said: makasih bu ar…jd tersandung eh tersanjung….orangnya mang manis, palagi pake kacamata…..*jd inget dr ndiri*:-D

    eh yang bikin nongol….aku dapet bonus dunks tant….kan dah promo 😀

  16. itsmearni says:

    manja80 said: hiks jadi promo tante depin he he he hetunjukin alamatnya mbak ar, , ,

    langsung PM ma orangnya Mar…tuh nongol kok….:D

  17. itsmearni says:

    ekincay said: wow udahh orang nya cantikalung juga cantikkemang pantas buat kamu

    wah..wah…jarang-jarang ku dipuji ma abang…(kan baru kenal ya bang :D)tengkiyu abang kincay………..

  18. itsmearni says:

    manja80 said: mbak dewi hadiah ga kena pajak kan, , ,, nih mandat dr mbak arni loh hayoo , ,,mana hadiahnya , ,, ,

    hahahaha…….tante kasi dunks neh sebelum mewek 😀

  19. itsmearni says:

    myunique said: wah..kalung nya gratis gak mba? hehe..mau dunk .. 😀

    hahahahha….order ma tante depin mbak 😀

  20. manja80 says:

    itsmearni said: hahahaha…….tante kasi dunks neh sebelum mewek 😀

    mewek seh engga mbak cuma harap2 cemas nih , ,, , , sambil mondar mandir dapat hadiah apa yah kira2, , ,mhmhmhmmh

  21. itsmearni says:

    manja80 said: lah minta berapa mbak , , ,kan yg tambah cuma kalung doank ,, , lainya masih tetap kok ,, , he he he

    hahahaha….tapi kan kalungnya baguuuuuuuuuussssssssss mar….*mudah2an tante depin baca yang ini trus ngasi bonus* 😀

  22. lombroso says:

    tante depin…… jangan lupa kalung buat si Putri lho…entar akan saya ambil tanggal 3 Maret 2009 lho….

  23. manja80 says:

    itsmearni said: hahahaha….tapi kan kalungnya baguuuuuuuuuussssssssss mar….*mudah2an tante depin baca yang ini trus ngasi bonus* 😀

    biuhhh,, , ,,masih berharap to kwkwkwkww , ,, ,

  24. itsmearni says:

    ekincay said: sayang gua ngak punya pacar..kalao gua punya pacar pasti aaku akan beliin untuk hadiah sibuah hatiipaling ngak dia akan senang dan ngucapin terima kasihh

    jieeeeeeeeeeeeeeee…..emang masih jomblo ya bang….wah..buruan dong nyari…inget umur…:P;p;p;p

  25. itsmearni says:

    manja80 said: mewek seh engga mbak cuma harap2 cemas nih , ,, , , sambil mondar mandir dapat hadiah apa yah kira2, , ,mhmhmhmmh

    kok tante gak jawab2 yah?*celingak celinguk nyariin tante*

  26. itsmearni says:

    lombroso said: tante depin…… jangan lupa kalung buat si Putri lho…entar akan saya ambil tanggal 3 Maret 2009 lho….

    trus ntar diposting ya om…..

  27. ngeces says:

    wehe… baguscomment by Flippy

  28. itsmearni says:

    manja80 said: biuhhh,, , ,,masih berharap to kwkwkwkww , ,, ,

    hahahahaha…iya dunks….tanteeeeeee…plis kabulkan permintaanku 😀

  29. spidolitem says:

    sumpah ar…..cantik dan manis sekalikalungnya! 😀

  30. itsmearni says:

    ngeces said: wehe… baguscomment by Flippy

    eh ada alfin….bagus ya Fin…cocok buat aku yang manis kan 😀

  31. lombroso says:

    itsmearni said: trus ntar diposting ya om…..

    Tante depin belum komen kok…..Gimana tan ??????

  32. itsmearni says:

    spidolitem said: sumpah ar…..cantik dan manis sekalikalungnya! 😀

    orangnya juga mas………………*kedip-kedip gak jelas ke mas puji*

  33. ngeces says:

    itsmearni said: eh ada alfin….

    kaya ngelihat hantu aja :pcomment by Flippy

  34. itsmearni says:

    lombroso said: Tante depin belum komen kok…..Gimana tan ??????

    iya..mana sih tante neh…ngintip2 doang 😀

  35. itsmearni says:

    ngeces said: kaya ngelihat hantu aja :pcomment by Flippy

    hahahaha…yo ndak lah Fin…aku tersanjung ngeliat alfin datang *nyiapin makan n minuman buat alfin* 😀

  36. lombroso says:

    itsmearni said: iya..mana sih tante neh…ngintip2 doang 😀

    takut kali….. abis yang minta banyak….

  37. itsmearni says:

    lombroso said: takut kali….. abis yang minta banyak….

    iya kali ya…..hadoh tante kemana sih….

  38. @p susilota’ bikinin pak, gratis!!! TAPI bpk yg pake ya… :-D@b arnimimpi apa bu dipuji dia hehehe….bnsnya sementara sun ya bu…muah…muaahhh….eh mang b kincay d tua ya? kan baru kenal, jd ak ga tau…*ngakak mpe skt perut aku*

  39. manja80 says:

    spidolitem said: sumpah ar…..cantik dan manis sekalikalungnya! 😀

    hahahahaha, ,,yg di puji kok kalungnya ,, , , bang, , , , ,

  40. itsmearni says:

    depingacygacy said: @b arnimimpi apa bu dipuji dia hehehe….bnsnya sementara sun ya bu…muah…muaahhh….eh mang b kincay d tua ya? kan baru kenal, jd ak ga tau…*ngakak mpe skt perut aku*

    itu dia tant…sumpah aku bener2 kaget dapat pujian dari bang kincay….*sambil komat kamit…berdoa semoga dia tulus*tua ato nggak aku gak tau tant…tapi karena dia kupanggil abang berarti lebih tua dari aku lah tant 😀

  41. itsmearni says:

    manja80 said: hahahahaha, ,,yg di puji kok kalungnya ,, , , bang, , , , ,

    emang tuh mas puji…..gengsi aja mengakui 😀

  42. ngeces says:

    sering datang, jarang komen.. itulah saya.. heheheh :Dwah, ndak usah repot repot mbakcomment by Flippy

  43. spidolitem says:

    manja80 said: hahahahaha, ,,yg di puji kok kalungnya ,, , , bang, , , , ,

    dih jangan sampai muji orangnya, ntar jalan kesandung sandung die 😀

  44. medilubis says:

    kalungnya bagooossss…………….

  45. lombroso says:

    depingacygacy said: @p susilota’ bikinin pak, gratis!!! TAPI bpk yg pake ya… 😀

    nah lho ???????…….Gak papa bun… entar ku pakai di alun-alun malam hari …. hihihihihihihi

  46. itsmearni says:

    ngeces said: sering datang, jarang komen.. itulah saya.. heheheh :Dwah, ndak usah repot repot mbakcomment by Flippy

    gpp lagi Fin…sante aja yang penting tetep cinta MP :Dbtw…udah gak usah malu-malu ayo dicicip makan n minumannya……:D

  47. spidolitem says:

    medilubis said: kalungnya bagooossss…………….

    hihihihihi..toss dulu med…

  48. itsmearni says:

    spidolitem said: dih jangan sampai muji orangnya, ntar jalan kesandung sandung die 😀

    iya deh…orangnya gak perlu dipuji…udah manis dari sosnonya…hahahaha

  49. itsmearni says:

    medilubis said: kalungnya bagooossss…………….

    emang iyaaaaaaaaaaaaaaa 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s