Senja

SunsetTemaram cahaya alam

Memasuki sebuah masa

Membawa serta sang mentari

Berganti menjadi rembulan

Dan disini

Disebuah senja yang basah

Aku masih terdiam

Mencoba menata hati

Yang penuh rindu

*Untuk dia yang selalu membuatku merindu*

”suara sebuah hati saat hujan kemaren sore sambil minum teh berdua*

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

86 Responses to Senja

  1. inidiasiniza says:

    setel lagu rindu nya kerispatih, taaan….!

  2. manja80 says:

    tumben mellow bnget mbak he h he , , ,

  3. itsmearni says:

    manja80 said: ni 1

    hadiahnya puisi aja yaaaaaaaaaaaaa

  4. itsmearni says:

    inidiasiniza said: setel lagu rindu nya kerispatih, taaan….!

    hohohoho…okeh deh….*pinjem Cd nya dunks….*

  5. itsmearni says:

    manja80 said: tumben mellow bnget mbak he h he , , ,

    hahahaha….iseng aja kok mar….*kesannya melow banget yaaaaaaaaaaaaa……*

  6. manja80 says:

    itsmearni said: hahahaha….iseng aja kok mar….*kesannya melow banget yaaaaaaaaaaaaa……*

    hu uh mbak sampai bengong aku bacanya kok ketinggalan narsisnya , , ,

  7. itsmearni says:

    manja80 said: hu uh mbak sampai bengong aku bacanya kok ketinggalan narsisnya , , ,

    yah..kan puisinya melow masa pake narsis…ntar gak nyambung…pose aku kan semua ceriaaaaaaaaaaaaaaaa πŸ˜€

  8. inidiasiniza says:

    itsmearni said: hohohoho…okeh deh….*pinjem Cd nya dunks….*

    ga punyaaaaa…..cari aja di 4share….wkwkwkwk…

  9. medilubis says:

    knapa sih bu??buat puisi mulu….aku laperrr buuuu………

  10. nanabiroe says:

    Akhir-akhir ini jeung Arni bikin puisi mulu..Tapi teuteup ada pose jeung arni menghiasi..Tenang,tak kan tersaingi wong mr.narsis-nya lg sibuk,qiqiqi

  11. dimensi27 says:

    waduh nikmatnya berbagi teh ni …. hujan pula πŸ˜€

  12. elysiarizqy says:

    wah, kayaknya bukan aku, pulang lagi ajah lah

  13. itsmearni says:

    inidiasiniza said: ga punyaaaaa…..cari aja di 4share….wkwkwkwk…

    uh….peyiitttttttttttttttttttt….ngasi solusi tapi gak ada medianya ;p;p;p

  14. itsmearni says:

    medilubis said: knapa sih bu??buat puisi mulu….aku laperrr buuuu………

    hahahahaa….inspirasi yang lewat cuma puisi Med….aku dunks dah makan tadi pake gudeg…ma ayam….

  15. itsmearni says:

    nanabiroe said: Akhir-akhir ini jeung Arni bikin puisi mulu..Tapi teuteup ada pose jeung arni menghiasi..Tenang,tak kan tersaingi wong mr.narsis-nya lg sibuk,qiqiqi

    iya neh…lagi kumat romantisnya…..*emang mr narsis siapa tuh…*:D

  16. itsmearni says:

    dimensi27 said: waduh nikmatnya berbagi teh ni …. hujan pula πŸ˜€

    hum..nikmat banget…anget…

  17. itsmearni says:

    elysiarizqy said: wah, kayaknya bukan aku, pulang lagi ajah lah

    hohohoho…..jangan pulang dulu dunks…kan belum ikutan minum teh…

  18. pecintahujan says:

    i mizz u too, hiks…hiks..hikks…

  19. medilubis says:

    itsmearni said: hahahahaa….inspirasi yang lewat cuma puisi Med….aku dunks dah makan tadi pake gudeg…ma ayam….

    aq lagi makan bu….pake daun ubi di tumbuk sama kentang di sambel…makanan batak kali bah…hahaha……

  20. itsmearni says:

    pecintahujan said: i mizz u too, hiks…hiks..hikks…

    teh giaaaaaaaaa peyuuuuuukkkkk…..*kapan ya bisa peyuk beneran ma teh gia*

  21. spidolitem says:

    tumben gak ada foto lo ar? πŸ˜€

  22. itsmearni says:

    medilubis said: aq lagi makan bu….pake daun ubi di tumbuk sama kentang di sambel…makanan batak kali bah…hahaha……

    wah enak kali makan kau Din…jadi lapar lagi aku nii

  23. ariefkurni says:

    Wuaaso sweet..Kasian si medina ya jomblowuzz

  24. itsmearni says:

    spidolitem said: tumben gak ada foto lo ar? πŸ˜€

    gak punya poto lagi melow….adanya poto mesra n ceria semuaaaaaaaaaaa

  25. itsmearni says:

    ariefkurni said: Wuaaso sweet..Kasian si medina ya jomblowuzz

    asiiiiiiiikkkk aku dibilang sweat :Dcariin medi cowok dunks Rif…biar gak jomblo lagi….

  26. medilubis says:

    itsmearni said: wah enak kali makan kau Din…jadi lapar lagi aku nii

    enak la buuuu…….mantap kali la pokoknya….

  27. medilubis says:

    ariefkurni said: Wuaaso sweet..Kasian si medina ya jomblowuzz

    oiiii………. abang……..bandel kali abang ini…..pinter kali kalo udah ngejek orang….laen kali gak kukasi nginep dirumahku lagiiiiii……….

  28. medilubis says:

    itsmearni said: asiiiiiiiikkkk aku dibilang sweat :Dcariin medi cowok dunks Rif…biar gak jomblo lagi….

    udah dicariin bu….namanya alexcowo ganteng berbaju putih….hahahaha……..

  29. itsmearni says:

    medilubis said: enak la buuuu…….mantap kali la pokoknya….

    huahhhhhhhh…dibahas lagi…makin lapar aku Din….*padahal baru abis makan….*

  30. itsmearni says:

    medilubis said: oiiii………. abang……..bandel kali abang ini…..pinter kali kalo udah ngejek orang….laen kali gak kukasi nginep dirumahku lagiiiiii……….

    hah…jadi selama ini arif nginep dirumahmu Din….*wah lapor ke bininya arif ahhhhhhhhhhhh*

  31. itsmearni says:

    medilubis said: udah dicariin bu….namanya alexcowo ganteng berbaju putih….hahahaha……..

    mana potonyaaaaaaaaaaaaa

  32. medilubis says:

    itsmearni said: hah…jadi selama ini arif nginep dirumahmu Din….*wah lapor ke bininya arif ahhhhhhhhhhhh*

    ia…. semalam dtg2 minta numpang tdr…aku kan jadi takut…. kalo diapa2in gmn???jd aq suru tdr di teras…hahahahaha……….ia bu…. laporin aja sama istrinya….

  33. medilubis says:

    itsmearni said: mana potonyaaaaaaaaaaaaa

    ntu di rumahnya si bang arip ada….

  34. itsmearni says:

    medilubis said: ia…. semalam dtg2 minta numpang tdr…aku kan jadi takut…. kalo diapa2in gmn???jd aq suru tdr di teras…hahahahaha……….ia bu…. laporin aja sama istrinya….

    wah gak bener tuh….*mulai sms istrinya arif* hehehehe

  35. itsmearni says:

    medilubis said: ntu di rumahnya si bang arip ada….

    waks..yang itu….sejak kapan kau suka sama dia Din…

  36. medilubis says:

    itsmearni said: waks..yang itu….sejak kapan kau suka sama dia Din…

    yang mana coba???ibu jgn sampe salah liaatttttt……….

  37. pecintahujan says:

    itsmearni said: teh giaaaaaaaaa peyuuuuuukkkkk…..*kapan ya bisa peyuk beneran ma teh gia*

    ntar kalau kamu ke bandung..hehehehe…..enak lho, anget..kayak meluk bantal guling jadi satu =))

  38. Ada apa nih? dah ketemu tiap hari kok maih rindu ar?

  39. ariefkurni says:

    Huaa..Ya udah de mbak suit..Grrrhrghmed,aq g ngejek kamu,ngepasin aja,iya kan

  40. itsmearni says:

    medilubis said: yang mana coba???ibu jgn sampe salah liaatttttt……….

    banyak euy yang baju putih disana….jadi kuduga semuanyaaaaaaaa

  41. itsmearni says:

    pecintahujan said: ntar kalau kamu ke bandung..hehehehe…..enak lho, anget..kayak meluk bantal guling jadi satu =))

    berasa ketemu bed cover ya teh….:D

  42. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Ada apa nih? dah ketemu tiap hari kok maih rindu ar?

    itu dia buuuuuuuuu…..padahal wekend bareng teyus…tapi kok rindu teyus yaaaaaaaaa

  43. itsmearni says:

    ariefkurni said: Huaa..Ya udah de mbak suit..Grrrhrghmed,aq g ngejek kamu,ngepasin aja,iya kan

    qikqik…takut yaaaaaaaaaaa

  44. vandento says:

    Kalo emang lagi rindu, pulang cepet aja. Jangan lupa janjian biar gak kecele sampe dirumah..

  45. itsmearni says:

    vandento said: Kalo emang lagi rindu, pulang cepet aja. Jangan lupa janjian biar gak kecele sampe dirumah..

    iya mas…padahal tadi pagi berangkat bareng….*beneran pengen pulang cepat….*

  46. vandento says:

    itsmearni said: iya mas…padahal tadi pagi berangkat bareng….*beneran pengen pulang cepat….*

    Enaknya yang bisa deketan terus…

  47. itsmearni says:

    vandento said: Enaknya yang bisa deketan terus…

    heuheuheu….ya gitu deh…..tiap hari berangkat n pulang bareng…

  48. ngeces says:

    *melongo* aku yang ketemu hampir tiap ari aja gak kangen :Pcomment by Flippy

  49. itsmearni says:

    ngeces said: *melongo* aku yang ketemu hampir tiap ari aja gak kangen :Pcomment by Flippy

    jiah…emamg alfin ketemu ma siapa tuh…cie..cieeeeeeeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s