Malam

Malam…dalam gelapmu

Desing cintamu memecah heningku

Senja merambat pelan

Pada langit-langit mimpiku

Selalu membisik lirih

Pada sebuah ikrar

Yang kian meraja

Tapi malam

Langkahku berbayang tak berbentuk

Saat sinar bulanmu

Kulihat sedikit buram

Sedangkan anganku

Adalah benderangnya

Purnamamu yang mencumbuiku

Ohh malam

Masih kuingat bait-bait puisi darimu

Yang kaurantai

Dalam tebaran bintangmu

Anggrek

 

*dari sebuah hati disuatu malam*

………maapkan arni temen-temen …… karena sekali lagi postingannya puisi….puisi…puisi lagi…… gak tau neh… belakangan yang melintas diotakq hanya puisi……………

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

88 Responses to Malam

  1. mommyhore1 says:

    iya ih, bosen aaahhhhh ^_^

  2. ariefkurni says:

    Kemaren senja,skrg male,besok dinihari…Puitis euy

  3. itsmearni says:

    mommyhore1 said: ya ih, bosen aaahhhhh ^_^

    hahahaha….iya Niaaaaa…..janji deh ini yang terkahir untuk minggu ini :D*udah kadung jadi puisinya…klo ndak posting sayang ah…..*

  4. itsmearni says:

    ariefkurni said: Kemaren senja,skrg male,besok dinihari…Puitis euy

    wakakaka…dinihari…gak ah…serem…

  5. meandmydream says:

    Mbak, pesen yg siang bolong dong!

  6. medilubis says:

    ibu kenapa???kangen sama si bapak???emang si bapak kemana bu???ntar aku cariin ya….(mulai tlp2 si bapak)

  7. ariefkurni says:

    Km tu med yg sharusnya tanya,gini tanyanya “kgn siapa ya aq,nelpon siapa?”celingak celingukheee..Musuh akrab med

  8. itsmearni says:

    zakia3ana said: gi mellow yah mbak

    hahahhaa….gak kok…biasa aja…cuma lagi demen aja sama puisi….:D

  9. itsmearni says:

    meandmydream said: Mbak, pesen yg siang bolong dong!

    wuahahaha…..gak asik ah…panaaaaaaaaasssssssssss

  10. medilubis says:

    ariefkurni said: Km tu med yg sharusnya tanya,gini tanyanya “kgn siapa ya aq,nelpon siapa?”celingak celingukheee..Musuh akrab med

    gak lagi kangen siapa2 ini bang….juga gak lagi pengen tlp siapa2…yg ada orang yg kangen aku dan tlp2in aku….hahaha…… weeekkkk……….

  11. itsmearni says:

    medilubis said: ibu kenapa???kangen sama si bapak???emang si bapak kemana bu???ntar aku cariin ya….(mulai tlp2 si bapak)

    eits….jangan Din…dia milikku..dia untukku….*yovie n nuno mode on*

  12. itsmearni says:

    ariefkurni said: Km tu med yg sharusnya tanya,gini tanyanya “kgn siapa ya aq,nelpon siapa?”celingak celingukheee..Musuh akrab med

    wkwkwkwkwk…..kalian bener2 musuh bebuyutan…..ayo teruskan perjuangannnnnnnnnnnnnnnn

  13. wprazh says:

    ntar puisinya dibukukan ya, mayan bisa dapat royalti

  14. itsmearni says:

    medilubis said: gak lagi kangen siapa2 ini bang….juga gak lagi pengen tlp siapa2…yg ada orang yg kangen aku dan tlp2in aku….hahaha…… weeekkkk……….

    ah maca cihhhhhhhhhhhhhntar kubilangin si abang yang dipalembang deh untuk nelp medi…..:D

  15. itsmearni says:

    wprazh said: ntar puisinya dibukukan ya, mayan bisa dapat royalti

    *mulai komat kamit berdoa semoga ada penerbit yang baca…*

  16. ugroseno says:

    hehe ikutan baca dulu yah…..lom bisa komen

  17. itsmearni says:

    ugroseno said: hehe ikutan baca dulu yah…..lom bisa komen

    ah akang…gitu deh…baca atuh kang….

  18. medilubis says:

    itsmearni said: eits….jangan Din…dia milikku..dia untukku….*yovie n nuno mode on*

    tenang bu…..si bapak katanya ntar sore jmpt ibu kok….hahahaha……….

  19. bagus, lho…saya suka….:)

  20. medilubis says:

    itsmearni said: ah maca cihhhhhhhhhhhhhntar kubilangin si abang yang dipalembang deh untuk nelp medi…..:D

    jangaaannnnnn………………..gosah buuuu………. aku sudah melupakannya…..mau cari yang laen aja…..hehehehe………..

  21. itsmearni says:

    medilubis said: tenang bu…..si bapak katanya ntar sore jmpt ibu kok….hahahaha……….

    hehehehe…iya Din…..kan emang tiap hari berangkat n pulang bareng….:)

  22. itsmearni says:

    belajarbersama said: bagus, lho…saya suka….:)

    wah..terimakasih……*jadi malu ah….*

  23. itsmearni says:

    medilubis said: jangaaannnnnn………………..gosah buuuu………. aku sudah melupakannya…..mau cari yang laen aja…..hehehehe………..

    lho….ada apa denganmu?oooooooo dah kesengsem sama yang arab itu ya non xixixixi

  24. itsmearni said: wah..terimakasih……*jadi malu ah….*

    saya hanya bisa menikmati puisi…tak bisa buatnya…:)

  25. itsmearni says:

    belajarbersama said: saya hanya bisa menikmati puisi…tak bisa buatnya…:)

    saya juga gitu kok mas….klopun sekali-sekali buat puisi itu cuma iseng n coba-coba aja….:D

  26. medilubis says:

    itsmearni said: lho….ada apa denganmu?oooooooo dah kesengsem sama yang arab itu ya non xixixixi

    nggak….nggak kesemsem sama siapa2….lagi males aja…. hehehe…..mau jodoh dari si mama papa aja ah….

  27. itsmearni says:

    medilubis said: nggak….nggak kesemsem sama siapa2….lagi males aja…. hehehe…..mau jodoh dari si mama papa aja ah….

    wuih…siti nurbaya 2009 xixixii

  28. ariefkurni says:

    @medibisHalah siapa yg pgn telp kamu..paling juga si agus,yg ngawur telp nya..Oalah lah agus agus

  29. itsmearni says:

    ariefkurni said: @medibisHalah siapa yg pgn telp kamu..paling juga si agus,yg ngawur telp nya..Oalah lah agus agus

    wuahahahaha….agus yang di 3 itu yaaaaaaaaaaaaaaaa

  30. ariefkurni says:

    @medibis Iya sama sepupumu itu to med..Akhirnya jth cinta jg.ktanya g mau..Huh dasar siti nurbaya

  31. mari kita gelar pasar puisi……kapan hayo berani..? cari sponsor yuk

  32. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: mari kita gelar pasar puisi……kapan hayo berani..? cari sponsor yuk

    wah asik tuh…..tapi aku ndak pede ah….puisiku terlalu biasa….:(

  33. medilubis says:

    ariefkurni said: @medibisHalah siapa yg pgn telp kamu..paling juga si agus,yg ngawur telp nya..Oalah lah agus agus

    si Agus siapa bang???Agus itu nama manager aku….jgn di sebut2 di sini….nanti dia muncul… matila aku…dapet surat teguran ke dua pulak aku….

  34. medilubis says:

    ariefkurni said: @medibis Iya sama sepupumu itu to med..Akhirnya jth cinta jg.ktanya g mau..Huh dasar siti nurbaya

    bukan sepupu bang….ini yang laen lagi….mamaku nawarin yang laen lagi…hahahaha……..

  35. itsmearni said: wah asik tuh…..tapi aku ndak pede ah….puisiku terlalu biasa….:(

    semua berawal dari hal2 biasa lama2 akan jadi luar biasa. puisi kan relatif letak keindahannya juga bergantung siapa yang mbaca. Bahkan banyak kalangan sarjana yg nggak ngerti indahnya puisi karya sapardi JD, Goenawan Muhammad, emha dsb. Tapi mereka akan bilang indah sebuah puisi walaupun karya tukang sol sepatu di pinggiran malioboro karena mereka mengerti dan memahami isi dari tukang sol sepatu itu. OKe sobat…? Hanya perlu menambah perbendaharaan kata & konotasi serta pinter memilih kata dan menyusun bahasanya saja. mari kita belajar bersama….ngoment apa ni kok panjang sekali…sorry ya..hehehehe

  36. itsmearni says:

    medilubis said: si Agus siapa bang???Agus itu nama manager aku….jgn di sebut2 di sini….nanti dia muncul… matila aku…dapet surat teguran ke dua pulak aku….

    itu lho…..AGUS = Agak Gundul Sedikit….xixixixi

  37. ariefkurni says:

    @medibisckckck*smbil geleng2 kepala*km cantik tp gak laku ya bisckckckjgn2 ada hal2 yg…Wkwkwk

  38. itsmearni says:

    medilubis said: bukan sepupu bang….ini yang laen lagi….mamaku nawarin yang laen lagi…hahahaha……..

    hadoh…sepertinya lagi banyak tawaran neh……cieeeeeeeeeeeeee

  39. medilubis says:

    itsmearni said: itu lho…..AGUS = Agak Gundul Sedikit….xixixixi

    hehehehe……..aku lapor ke manager ku ya….

  40. vandento says:

    Pasti pulang kemaleman, trus bikin puisi… tapi keretanya dimana???

  41. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: semua berawal dari hal2 biasa lama2 akan jadi luar biasa. puisi kan relatif letak keindahannya juga bergantung siapa yang mbaca. Bahkan banyak kalangan sarjana yg nggak ngerti indahnya puisi karya sapardi JD, Goenawan Muhammad, emha dsb. Tapi mereka akan bilang indah sebuah puisi walaupun karya tukang sol sepatu di pinggiran malioboro karena mereka mengerti dan memahami isi dari tukang sol sepatu itu. OKe sobat…? Hanya perlu menambah perbendaharaan kata & konotasi serta pinter memilih kata dan menyusun bahasanya saja. mari kita belajar bersama….ngoment apa ni kok panjang sekali…sorry ya..hehehehe

    heuheuheu….waduh…makin ndak pede aku…..*sambil manggut-manggut baca penjelasan mas lintang* 😀

  42. medilubis says:

    ariefkurni said: @medibisckckck*smbil geleng2 kepala*km cantik tp gak laku ya bisckckckjgn2 ada hal2 yg…Wkwkwk

    mau bilang apa bang???hayo??? apa???? jelaskan????jangan ngejek aku la banggggg……………jahat kali abang ini……

  43. itsmearni says:

    ariefkurni said: @medibisckckck*smbil geleng2 kepala*km cantik tp gak laku ya bisckckckjgn2 ada hal2 yg…Wkwkwk

    hahahahaa…jujur kali mas ku yang satu ini…..:D

  44. itsmearni says:

    medilubis said: hehehehe……..aku lapor ke manager ku ya….

    jiaaaaaaaaaaaaa…yawdah lapor sana…paling- paling dirimu dapat SP3 ;p;p;p

  45. itsmearni says:

    vandento said: Pasti pulang kemaleman, trus bikin puisi… tapi keretanya dimana???

    iya neh…semalam emang pulang kemalaman…….ngantuk aku dikereta hiks….

  46. ariefkurni says:

    Ya udah med gak ngejek lg..Piss ya med..Km kan cantik,baik ati,suka nabung,rajin ibadah,gemar pramuka…*smbil senyum2*

  47. Suibukkkkkkkkk ar komennya nanti2 aja ya.:)

  48. itsmearni says:

    medilubis said: mau bilang apa bang???hayo??? apa???? jelaskan????jangan ngejek aku la banggggg……………jahat kali abang ini……

    wah..wah..makin rame aja persaingan kalian…..aku nonton aja ah….*siap-siap ambil posisi sambil bawa popcorn* 😀

  49. itsmearni says:

    ariefkurni said: Ya udah med gak ngejek lg..Piss ya med..Km kan cantik,baik ati,suka nabung,rajin ibadah,gemar pramuka…*smbil senyum2*

    xixixixixi…baca yang terakhirnya….napa tuh senyum-senyum…gak iklas banget siy…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s