Pagi ini..

Fyuhh….setelah terburu-buru….

Hari ini ngabsen mepeeeeeeeeeetttttttttt banget jam 8.00 booo….

Hari ini bangun kesiangan hiks…. buru-buru mandi… pakaian, dandan dikit, trus langsung berangkat deh…. gak sempet sarapan… hiks..

Nyampe stasiun, AC ekonomi dah lewad…omaigat harus naek ekonomi dunks…yawdah yang penting gak telat….

Untung gak terlalu padet…berdiri sih… tapi gpp yang penting ada novel ditangan, perjalanan jadi lumayan gak ngebosenin apalagi novel ”The Kite Runner” yang lagi dibaca ini menarik banget….

Nyampe tebet buru-buru…ngebut… nyampe kantor… hhhh..jam 8.00 teng..

Huraayyyyyyyyy gak telat…. dan harus langsung mulai kerja

…….. ngempi dulu ah ……

*kerjaaaaaaaaa dengan perut laper hiks……*

ada yang mau bagi sarapan gakkkk ??????

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

79 Responses to Pagi ini..

  1. manja80 says:

    mbak aku ada bapeda mau ga, , , ,khas irian jaya

  2. ariefkurni says:

    Liat judul nya kukira puisi lg..Heeayo ngempi duyu…Medilubis kutunggu kedatanganmu!

  3. yurieganteng says:

    hahahahaha tetep ngempi NO.1 hahahahaha

  4. nanabiroe says:

    Weew.. Bisa baca novel di kereta ekonomi, hebat!

  5. naratna says:

    ngempi nomer satu..kerjaan nomer belakang..hehehe…

  6. medilubis says:

    ariefkurni said: Liat judul nya kukira puisi lg..Heeayo ngempi duyu…Medilubis kutunggu kedatanganmu!

    apa sih bang….kalo kangen aku bilang aja…hahahaha…..

  7. medilubis says:

    ih ibuk ini…. kasian kali….emang kalo telat di kasi hukuman apa bu???kalo di kantor aku gak masalah kalo telat.yang penting kerjanya 8 jam.jadi kalo dtg jam 9, wajib pulang jam 6…

  8. smiledevils says:

    Bu Arni… pinjem dong novel Kite Runner-nya…. film-nya kurang mantabh….heuheu….Ntar barteran ma tahu gejrot… mau?

  9. roebyarto says:

    ayo aku traktir di Surabaya…

  10. ariefkurni says:

    Ngga jadi ah bis,sapa jg yg kangen…cuih

  11. medilubis says:

    ariefkurni said: Ngga jadi ah bis,sapa jg yg kangen…cuih

    halah bang….lain di mulut lain dihati….kau pasti kangen diriku….hahaha…..gosah malu bang.banyak yang bilang kalo aku ini orang yg ngangenin kok.bukan abang aja…hahaha……weeekkkkk……….

  12. nursamsi says:

    ada nih, kaos kaki goreng, mau??

  13. ariefkurni says:

    Bis..Tiba2 koq mual ya..Hukhukhueèeekxkck…

  14. medilubis says:

    ariefkurni said: Bis..Tiba2 koq mual ya..Hukhukhueèeekxkck…

    makanya jangan kebanyakan bang….narik becak itu jangan sampe tengah malam, ya masuk angin la…merokoknya di kurangin…trus akhir2 ini ku liat abang mulai minum2 lagi ya???hahahaha………..

  15. jadul1972 says:

    yang penting dijalan amandikantor juga aman

  16. itsmearni says:

    manja80 said: mbak aku ada bapeda mau ga, , , ,khas irian jaya

    mauuuuuuuuuuu..pake ikan dan sayur yaaaaaaaa

  17. itsmearni says:

    ariefkurni said: Liat judul nya kukira puisi lg..Heeayo ngempi duyu…Medilubis kutunggu kedatanganmu!

    hahahahha….udah gak puitis aku…lagi buru-buru 😀

  18. itsmearni says:

    yurieganteng said: hahahahaha tetep ngempi NO.1 hahahahaha

    yaks…MP is de bes

  19. itsmearni says:

    nanabiroe said: Weew.. Bisa baca novel di kereta ekonomi, hebat!

    bisa dunks…wajib itu mah…novel selalu ada ditangan…biar gak bosen 1 jam perjalanan neh….:D

  20. itsmearni says:

    naratna said: ngempi nomer satu..kerjaan nomer belakang..hehehe…

    iya dunks…ngempi itu wajib…*untung bos aku gak punya MP* xixixixi

  21. itsmearni says:

    medilubis said: apa sih bang….kalo kangen aku bilang aja…hahahaha…..

    pertarungan dimulaiiiiiiiiiiiiiiiiii

  22. itsmearni says:

    medilubis said: h ibuk ini…. kasian kali….emang kalo telat di kasi hukuman apa bu???kalo di kantor aku gak masalah kalo telat.yang penting kerjanya 8 jam.jadi kalo dtg jam 9, wajib pulang jam 6…

    huwah…gak apa2 siy…tapi kan gak enak klo telat…secara bulan ini dah 3 kali absen aku merah hahahahaha*bisa-bisa dapet SP aku…..:D*

  23. itsmearni says:

    smiledevils said: Bu Arni… pinjem dong novel Kite Runner-nya…. film-nya kurang mantabh….heuheu….Ntar barteran ma tahu gejrot… mau?

    sini..sini..novelnya bagus bener…menyentuh….udah beli 3 bulan yang lalu baru baca sekarang…yang ngantri masih 7 lum dibuka hiks…mau dong tahu gejrot…..

  24. itsmearni says:

    roebyarto said: ayo aku traktir di Surabaya…

    lontong balap ya mas…

  25. itsmearni says:

    ariefkurni said: Ngga jadi ah bis,sapa jg yg kangen…cuih

    lha tadi nyariin..gimana siiiiiiiihhhhhhhhh

  26. itsmearni says:

    medilubis said: halah bang….lain di mulut lain dihati….kau pasti kangen diriku….hahaha…..gosah malu bang.banyak yang bilang kalo aku ini orang yg ngangenin kok.bukan abang aja…hahaha……weeekkkkk……….

    jiaaaaaaaaa…kek lagu neh…

  27. itsmearni says:

    nursamsi said: ada nih, kaos kaki goreng, mau??

    uh…gak niat…buat mas sam ajah…gua gak doyan..

  28. itsmearni says:

    ariefkurni said: Bis..Tiba2 koq mual ya..Hukhukhueèeekxkck…

    napa…emang dah telat berapa bulan 😀

  29. itsmearni says:

    medilubis said: makanya jangan kebanyakan bang….narik becak itu jangan sampe tengah malam, ya masuk angin la…merokoknya di kurangin…trus akhir2 ini ku liat abang mulai minum2 lagi ya???hahahaha………..

    waduh…apal bener med…makin curiga aku…

  30. debapirez says:

    wah,saya dah beberapa hari ini ga telat. Uhuy….

  31. itsmearni says:

    jadul1972 said: yang penting dijalan amandikantor juga aman

    aman siy..tapi lapaer hiks….*sambil liat jam….kok lambat bener yaaaaaaaaaaa*

  32. itsmearni says:

    debapirez said: wah,saya dah beberapa hari ini ga telat. Uhuy….

    selamat yaaaaaaaaaaaaa…..aku siy ndak telat tapi mepeeeeeeeeettttttttttttttt….

  33. ugroseno says:

    pageeeeee….met aktivitassss

  34. debapirez says:

    gpp, pan kita sama2 deadliner haha….

  35. itsmearni says:

    ugroseno said: pageeeeee….met aktivitassss

    pagi akanggggggggasik neh dapet cewek cantik pagi2 😀

  36. itsmearni says:

    debapirez said: gpp, pan kita sama2 deadliner haha….

    hahahaha…Toss dulu ahhhhhhhh

  37. wprazh says:

    itsmearni said: *bisa-bisa dapet SP aku…..:D*

    wah lumayan dapet SP gratis, SP=Sego Pecel

  38. itsmearni says:

    wprazh said: wah lumayan dapet SP gratis, SP=Sego Pecel

    hahahahaha…klo itu aku mauuuuuuuuuuulagi laper berat neh…hadoh jam 12 masih lama ya…

  39. kebalikan….aku nyampe kantor pintu belum pada di buka….hehehehe bener kok kepagian jam 06.00

  40. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: kebalikan….aku nyampe kantor pintu belum pada di buka….hehehehe bener kok kepagian jam 06.00

    jiaaaaaaaaaaaaa…rajin bener mas…..karyawan teladan neh…:D

  41. 4bee says:

    aku gak mau gabi makanannya….takut sama yg bau bus+penumpangnya hehehehehe

  42. shandhora says:

    yang penting nyampe masih 08.00…Aq jd ada teman telat nich…….

  43. itsmearni said: Huraayyyyyyyyy…gak telat…. dan harus langsung mulai kerja…….. ngempi dulu ah ……

    beuh….:pmenu sarapan pagi wajib ya….:):):)

  44. siasetia says:

    telattttttttttttttt bales dah cianggggggggg!

  45. Waduh ar, sempet2nya baca novel, hati2 ama copet lo

  46. jadul1972 says:

    itsmearni said: aman siy..tapi lapaer hiks….*sambil liat jam….kok lambat bener yaaaaaaaaaaa*

    tak kirain jadi inget sate kambing di Renon

  47. itsmearni says:

    4bee said: aku gak mau gabi makanannya….takut sama yg bau bus+penumpangnya hehehehehe

    uh peliiiiiiiiiitttttttttttt

  48. itsmearni says:

    shandhora said: yang penting nyampe masih 08.00…Aq jd ada teman telat nich…….

    hehehehe…iya sih…tapi buru-buru hiks

  49. itsmearni says:

    siasetia said: elattttttttttttttt bales dah cianggggggggg!

    hehehehehe…met ciang sistaaaaaaaaa

  50. vandento says:

    Jarang loh ada pegawe datang tepat waktu gitu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s