senyum tak semudah merangkai amarah

tiada yang salah dengan hari lahir
juga dengan siapa dan penyebab kita lahir
begitu pula dengan kenapa musti kita yang dilahirkan

lalu….
buat apa kita dilahirkan yang pada kesehariannya, hanya mengumbar amarah?
iklaskah kita?
Rasanya perkara marah dan ramah adalah soal pribadi nan penuh ego ini

Jadi….mungkin lebih baik aku memilih menjadi “sang ramah” dan menjauhi “amarah”

Salam senyum dari hati yang kadangkala gundah karena godaan amarah

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

60 Responses to senyum tak semudah merangkai amarah

  1. caturhp says:

    pertamaxtumben aku kok bisa pertama ya hehhe

  2. vandento says:

    Tersenyumlah dan semua bahagia, walau bukan berarti marah itu salah..Yang nggak boleh tuh khan “mengumbah amarah”..

  3. itsmearni says:

    caturhp said: pertamaxtumben aku kok bisa pertama ya hehhe

    wah selamat ya mas…hadiahnya buku yang ditulis mas catur aja ya….MP lagi sepi mas….sedih banget deh 😦

  4. itsmearni says:

    vandento said: Tersenyumlah dan semua bahagia, walau bukan berarti marah itu salah..Yang nggak boleh tuh khan “mengumbah amarah”..

    iya mas….:)

  5. mediasauna says:

    jangan pula memendam amarah :p

  6. itsmearni says:

    medilubis said: ibu kenapa???

    gpp kok med….cuma tulisan biasa…..:)

  7. itsmearni says:

    mediasauna said: jangan pula memendam amarah :p

    hai mas…apa kabar…daripada memendam amarah mendingan memendam duit ditabungan ya heheheheNaia apa kabar?

  8. itsmearni says:

    spidolitem said: Jadi piye ar?

    piye opo to mas….:D

  9. bakhsayanda says:

    Wah ,ada apa say ?

  10. medilubis says:

    itsmearni said: gpp kok med….cuma tulisan biasa…..:)

    tiba2 pengen peluk dan cium ibuuuuu………..

  11. itsmearni says:

    bakhsayanda said: Wah ,ada apa say ?

    gak ada apa-apa bang….cuma tulisan iseng aja….semua oks…:)

  12. itsmearni says:

    medilubis said: tiba2 pengen peluk dan cium ibuuuuu………..

    berpeyukaaaaaaannnnnnnnnn…………

  13. mediasauna says:

    itsmearni said: Naia apa kabar?

    ya gitu deh masih lemah tapi tetep semangat…

  14. itsmearni says:

    mediasauna said: ya gitu deh masih lemah tapi tetep semangat…

    yang penting sehat…..itu udah lebih dari cukup kan…..

  15. bakhsayanda says:

    Yang bener Ar, aku punya salah ya ?

  16. itsmearni says:

    bakhsayanda said: Yang bener Ar, aku punya salah ya ?

    ih apaan siy…ya gak lah bang….beneran deh…aku gak apa-apa…ini juga hasil blowalking tadi..isi inbox aku itu banyak postingan tentang sabar, senyum dan marah….jadi q pikir gak ada salahnya posting kek gini…. πŸ™‚

  17. jaran217 says:

    antara salah, amarah dan pemurah memang kadang saling bertautan…..tinggal penempatannya aja jangan sampai salah heheheh

  18. itsmearni says:

    jaran217 said: antara salah, amarah dan pemurah memang kadang saling bertautan…..tinggal penempatannya aja jangan sampai salah heheheh

    heeuheuheu….ok deh…ingatkan arni klo ada salah ya mas….

  19. jaran217 says:

    itsmearni said: heeuheuheu….ok deh…ingatkan arni klo ada salah ya mas….

    hahahah iyaaa…..yah namanya juga manusialah Bu gak pernah luput dari salah, asal jangan kebablasan aja…..heheheheoh iya bu, kapan hayukk pada ketemuan sama temen-temen mpers di Bogor dsktrnya ?

  20. itsmearni says:

    jaran217 said: oh iya bu, kapan hayukk pada ketemuan sama temen-temen mpers di Bogor dsktrnya ?

    hayuk mas…atur aja arni mah setuju2 aja asal ada waktu kenapa tidak…..:)

  21. jaran217 says:

    itsmearni said: hayuk mas…atur aja arni mah setuju2 aja asal ada waktu kenapa tidak…..:)

    siplah, coba Insya Allah nanti aku tak bilang sama Vita, Sandi dan yg lainnya

  22. itsmearni says:

    jaran217 said: siplah, coba Insya Allah nanti aku tak bilang sama Vita, Sandi dan yg lainnya

    oke..oke…kabari aja ya mas… arni tunggu lho πŸ™‚

  23. jaran217 says:

    itsmearni said: oke..oke…kabari aja ya mas… arni tunggu lho πŸ™‚

    Insya Allah…..

  24. shafa2hilman says:

    wah..ini ada kaitannya ma postinganku ga ya?*selidik sedikit

  25. earlybonny says:

    Tersenyumlah walau hatimu dipenuhi amarah.. Karena secara perlahan, amarah akan meninggalkanmu… Dan mendatangkan senyum kehangatan.. Luv uuuu mba arniiiiii….

  26. debapirez says:

    Menarilah dan terus tertawa walau hidup tak seindah surga..

  27. Salam senyum, sayang n penuh cinta juga buat arni…Marah karena sayang juga boleh kan πŸ˜‰

  28. nanabiroe says:

    Jagalah hati, jangan kau kotori…

  29. gapaiimpian says:

    Wah bagusna kata2nya, iyah salam senyum jga, hehe.,

  30. itsmearni says:

    shafa2hilman said: wah..ini ada kaitannya ma postinganku ga ya?*selidik sedikit

    hahahaha…. bune jangan sensi gitu ah….gak lah bu….cuma tulisan iseng koq πŸ˜€

  31. itsmearni says:

    earlybonny said: Tersenyumlah walau hatimu dipenuhi amarah.. Karena secara perlahan, amarah akan meninggalkanmu… Dan mendatangkan senyum kehangatan.. Luv uuuu mba arniiiiii….

    luv u tuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  32. itsmearni says:

    debapirez said: Menarilah dan terus tertawa walau hidup tak seindah surga..

    bersyukurlah pada yang Kuasa….Cinta kita diduniaaaaaaaaaaaaaa….selamanya…

  33. itsmearni says:

    4nonymouseleven said: Salam senyum, sayang n penuh cinta juga buat arni…Marah karena sayang juga boleh kan πŸ˜‰

    heuheuheu….muah..muah..muah… buat andin…

  34. itsmearni says:

    nanabiroe said: Jagalah hati, jangan kau kotori…

    betul…karena hati lentera hidup ini…iyakan bu

  35. itsmearni says:

    gapaiimpian said: Wah bagusna kata2nya, iyah salam senyum jga, hehe.,

    tengkiyu Dini…. salam senyum buat Dini…ayo semangatttttttttttttt

  36. 4bee says:

    hmmm….bagus nehsapa yg ultah tapi hehehehehehe

  37. itsmearni says:

    4bee said: hmmm….bagus nehsapa yg ultah tapi hehehehehehe

    kok ultah siy…maksud ne opo mas?

  38. adakalanya sult sekali menhan amarah ar, bukan hal yang mudah

  39. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: adakalanya sult sekali menhan amarah ar, bukan hal yang mudah

    iya bu…..makanya butuh orang lain..butuh sahabat..butuh keluarga untuk saling mengingatkan πŸ™‚

  40. wprazh says:

    itsmearni said: MP lagi sepi mas….sedih banget deh 😦

    makanya posting yang bagus-bagus jangan cuma baca postingan πŸ™‚ hehehehe

  41. 4bee says:

    itsmearni said: kok ultah siy…maksud ne opo mas?

    lha ntu……..ada yg lahirrrr kan ultah brarti tinggal nagih makan makan hehehehehehe

  42. itsmearni says:

    wprazh said: makanya posting yang bagus-bagus jangan cuma baca postingan πŸ™‚ hehehehe

    hahahaha….lha aku kan posting tiap hari mas…

  43. itsmearni says:

    4bee said: lha ntu……..ada yg lahirrrr kan ultah brarti tinggal nagih makan makan hehehehehehe

    pletak…gubrax deh….bisa aja neh…

  44. nursamsi says:

    hmmm..gw sebenarnya pemarah

  45. itsmearni says:

    nursamsi said: hmmm..gw sebenarnya pemarah

    iya..keliatan kok dari postingan2nya xixixixixi…. kidding mas

  46. nursamsi says:

    sumpah…gw aslinya pemarah n pendiem

  47. itsmearni says:

    nursamsi said: sumpah…gw aslinya pemarah n pendiem

    iya deh…sumpah diterima…sumpah pocong kan…lu jadi pocongnya yaaaaaaaaaaaaa πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s