Ahh…Ternyata aku merindukanmu….

Setelah sekian hari kita berpisah

Setelah sekian hari tak bertemu denganmu

Hari ini aku kembali

Membawa setumpuk rindu

Dengan setangkup kangen

Untuk mendapatkan pelukan hangatmu

Banyak hal yang ingin kuceritakan

Rasanya hatiku tak kuat menyimpan semuanya

Aku butuh tempat curhat

Butuh tempat berbagi

Butuh belaian mesramu

Hari ini aku pulang

Hanya untukmu

MP-ku tercintaaaaaaaaaa

Sahabat2 terbaikku

Aku rindu semuaaaanya

Muah..muah..muah…

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

106 Responses to Ahh…Ternyata aku merindukanmu….

  1. bundaelly says:

    aku jugaaaaaaaaaaaaaai missssss uuuuuuuuu

  2. ariefkurni says:

    Mana ceritanya..?Mana2 oleh2nya..Hanimuun ya…;-)

  3. elysiarizqy says:

    Udah buruan crita, dah lama neh ndak jumpa, dr mana ajah?

  4. wprazh says:

    baru pulang hanimun atau halimun. ditunggu ceritanya, kl terlalu panjang buat aja cerita bersambung

  5. suroiya says:

    selamat datang :)HSnya baru neh . ..

  6. cipratciprut says:

    muaach .. muuuach .. pa kabar mBa ? ^_^baik-baik saja bukan ?

  7. itsmearni says:

    bundaelly said: aku jugaaaaaaaaaaaaaai missssss uuuuuuuuu

    peyuuuuukkkk bundaelly….

  8. itsmearni says:

    ariefkurni said: Mana ceritanya..?Mana2 oleh2nya..Hanimuun ya…;-)

    hahahaha…siapa yang hanimun…aku ada kok, tiap hari ngantortapi kerjaan numpuk gak sempet ngempi 😀

  9. itsmearni says:

    elysiarizqy said: Udah buruan crita, dah lama neh ndak jumpa, dr mana ajah?

    heuheu…nanti yaaaaaaaaaaaaa….selain sibuk, ada sesuatu yang gak bisa dijelaskanmembuatku mengundurkan diri sejenak dari ruang MPtapi hari ini aku pulaaaaanggggggg kangen sama temen2 semua

  10. itsmearni says:

    wprazh said: baru pulang hanimun atau halimun. ditunggu ceritanya, kl terlalu panjang buat aja cerita bersambung

    jiakakakaka…emang apaan sampe bikin cerita bersambung…

  11. itsmearni says:

    suroiya said: selamat datang :)HSnya baru neh . ..

    tengkiyu faniiiiiiiiiiiiiHS nya dah lama kok, fani aja yang jarang maen kesini 😀

  12. itsmearni says:

    nanabiroe said: Ke mana ajah bu?

    ada kok…lagi menata hati xixixixi

  13. suroiya says:

    itsmearni said: tengkiyu faniiiiiiiiiiiiiHS nya dah lama kok, fani aja yang jarang maen kesini 😀

    ih, jadi malu :”>tp percuma aja maen, tuan rumahnya kagak ada 😀

  14. itsmearni says:

    cipratciprut said: muaach .. muuuach ..pa kabar mBa ? ^_^baik-baik saja bukan ?

    aku selalu baiiiiiiikkkkkkkkkkk…berpelukannnnnnnnnn

  15. Ibuuukkkk…kangeeennnn….*peluk2 bu arni*

  16. itsmearni says:

    suroiya said: ih, jadi malu :”>tp percuma aja maen, tuan rumahnya kagak ada 😀

    hehehehe….iya tuan rumahnya dah balik koq…

  17. wprazh says:

    itsmearni said: jiakakakaka…emang apaan sampe bikin cerita bersambung…

    kl buat cerita bersambung kl menurut teman2 mp bagus ntar di masukin ke kompas atau majalah wanita lumayan kl di terima dapat penghasilan tambahan

  18. aniadami says:

    kemana aja bu? ko nda sakit ji lagi to?

  19. itsmearni says:

    depingacygacy said: Ibuuukkkk…kangeeennnn….*peluk2 bu arni*

    iya tanteeeeeeeeeeeee…muah..muah..muah…

  20. itsmearni says:

    wprazh said: kl buat cerita bersambung kl menurut teman2 mp bagus ntar di masukin ke kompas atau majalah wanita lumayan kl di terima dapat penghasilan tambahan

    hohohohoho…..lum ada ide ah….:D

  21. suroiya says:

    itsmearni said: hehehehe….iya tuan rumahnya dah balik koq…

    siiiiiiiiiiiiiip,mau ngrampok ah …. mumpung tuan rumahnya dh pulang

  22. itsmearni says:

    aniadami said: kemana aja bu? ko nda sakit ji lagi to?

    ndakji say…tenang mo ko… sa baik2ji…

  23. itsmearni says:

    suroiya said: siiiiiiiiiiiiiip,mau ngrampok ah …. mumpung tuan rumahnya dh pulang

    wadoh..gawat neh..*siap2 ngumpetin barang2 berharga* 😀

  24. naratna says:

    selamat pagiiiiiiiii….selamat datang kembali….mana oleh²nya…hehehe…tetep nomer atu….

  25. debapirez says:

    jangan tinggi2 angkat tangannya. Bau keteknya mampir kesini neh hehe….piss

  26. lumayan pagi2 buka MP dapet…muaaaccchhhh..!!

  27. vandento says:

    Akhirnya ku menemukanmu..( lagi..) hehe tumben fotona cuman atu…

  28. itsmearni says:

    naratna said: selamat pagiiiiiiiii….selamat datang kembali….mana oleh²nya…hehehe…tetep nomer atu….

    hai…hai…i miss uuuuuoleh2 ambil sendiri ke bogor yaaaaaaaaaa

  29. itsmearni says:

    debapirez said: jangan tinggi2 angkat tangannya. Bau keteknya mampir kesini neh hehe….piss

    jeeeeeeeee…udah pake rexona roll on ;p;p;p

  30. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: lumayan pagi2 buka MP dapet…muaaaccchhhh..!!

    heuheu…hari ini aku berbagi senyum n kecup xixixixi

  31. itsmearni says:

    vandento said: Akhirnya ku menemukanmu..( lagi..) hehe tumben fotona cuman atu…

    tenang mas…bentar lagi gambarnya nambah 😀

  32. mommyhore1 says:

    Sok sok an mau fakum siyy :-“

  33. jadul1972 says:

    bau kecap semua nih hehehekecap nomor berapa?

  34. debapirez says:

    ah, ga percaya. coba lihat…*sambil intip..intip…

  35. itsmearni says:

    mommyhore1 said: Sok sok an mau fakum siyy :-“

    hahahaha…iya ternyata hatiku pengen balik mulu 😀

  36. itsmearni says:

    jadul1972 said: bau kecap semua nih hehehekecap nomor berapa?

    jojojojo…kecap ABC ajah…

  37. itsmearni says:

    debapirez said: ah, ga percaya. coba lihat…*sambil intip..intip…

    eits…lisensi buat ngintipnya udah ke yang laen…telat tuh…

  38. 4bee says:

    hihihihihihihi…………………. sini ada belaian untukmu

  39. itsmearni says:

    4bee said: hihihihihihihi…………………. sini ada belaian untukmu

    asik…asik….dibelai ihsan ya om…. 😀

  40. 4bee says:

    ini ada belalai gajah mainan mauuuuu heheheheheheihsan lom bisa mbelai, biasanya ngerawuk mau

  41. debapirez says:

    ya wis, saya tunggu smp kontrak lisensinya habis deh hehe…*mupeng.com

  42. gapaiimpian says:

    Miz u teh, lama euy ga muncul pa bareng2 semedi ma kang 4bee,hahaha welcome back teh, asik liat teh narcis nampang lg,hehe

  43. ydiani says:

    miz u too..kemana aja mba

  44. itsmearni says:

    4bee said: ini ada belalai gajah mainan mauuuuu heheheheheheihsan lom bisa mbelai, biasanya ngerawuk mau

    jeeeeeeeee…gpp deh ngerawuk…tapi trus ihsan disandera sebulan dirumah arni boleh yaaaaaaaa

  45. itsmearni says:

    debapirez said: ya wis, saya tunggu smp kontrak lisensinya habis deh hehe…*mupeng.com

    hadoh…lisensinya abadi ;p;p;p

  46. itsmearni says:

    gapaiimpian said: Miz u teh, lama euy ga muncul pa bareng2 semedi ma kang 4bee,hahaha welcome back teh, asik liat teh narcis nampang lg,hehe

    wkwkwkwk….iya neh..tadinya mo cuti sebulan tapi baru seminggu aja udah gak kuattttttttttthihihihihi

  47. itsmearni says:

    ydiani said: miz u too..kemana aja mba

    ada kok…lagi menata hati aja…*hadoh bahasa gue….*

  48. debapirez says:

    klo gt, biarkan lah aku hanya mengagumimu (*lebay.com). Kuakui tubuhku melunglai, ku hanya kagumi, hanya memuji….

  49. itsmearni says:

    debapirez said: klo gt, biarkan lah aku hanya mengagumimu (*lebay.com).Kuakui tubuhku melunglai, ku hanya kagumi, hanya memuji….

    lelaki buaya darat..busyet aku gak mau ketipuuuuuuuuuu qikqikqik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s