Jika

Jika saja cinta bisa mengungkapkan segalanya, ceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara aku dan dia..

Jika saja cinta bisa melihat segalanya,
tunjukkan padaku, apa yang terlihat di matanya..

Jika saja cinta bisa mendengar segalanya,
bisikan padaku apa yang terdengar dari hatinya..

Jika saja cinta bisa merasakan segalanya,
menangislah saat dia sedih dan tertawalah saat ia bahagia..

Jika saja cinta bisa menyentuh sgalanya,
bimbinglah tanganku untuk dapat meraba jiwanya..

Jika saja cinta bisa melakukan sgalanya, bawakan sepotong bintang
untuk aku sematkan di jantung hatinya..

Jika saja cinta bisa mengatakan sgalanya,
sampaikan padanya ku tercipta dari separuh nafasnya..

*Hasil Copas dari Milis tetangga*

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

112 Responses to Jika

  1. ekohm says:

    Tersenyumlaah…,…………………………..

  2. ugroseno says:

    kasih senyum selebar alun alu bandung ke Arniiiiiiisiaaaaaaaaaangggg….bdg panas euyyy

  3. nanabiroe says:

    Siang mbak arni, bersyukurlah kalau kita masih punya rasa cinta di hati:-D

  4. nursamsi says:

    jika teringat tentang dikau

  5. wprazh says:

    cintta? binun ngomongin cinta

  6. denysuwarja says:

    ehm ehm lah pokoknya mah heheheh!

  7. medilubis says:

    bu arniiiii…………..peluk2 bu arni2……peluk2 bu arni2……peluk2 bu arni2……peluk2 bu arni2……peluk2 bu arni2……peluk2 bu arni2……

  8. cipratciprut says:

    Cintaku cuma ada satuuuu ….

  9. itsmearni says:

    ekohm said: Tersenyumlaah..

    Untuk cinta….aku akan tersenyum 🙂

  10. itsmearni says:

    ugroseno said: kasih senyum selebar alun alu bandung ke Arniiiiiiisiaaaaaaaaaangggg….bdg panas euyyy

    asiiikkkkkkkkk dapat senyum dari kang seno….panas ya kang..sama jkt juga neh parahhhhhhh…*sambil minum es doger*

  11. itsmearni says:

    nanabiroe said: Siang mbak arni, bersyukurlah kalau kita masih punya rasa cinta di hati:-D

    iya bu guruuuuuuuuuu….

  12. itsmearni says:

    bakhsayanda said: Hmm …

    koq..hmm ajah..

  13. ariefkurni says:

    Mba..Puisina..Aduuh..G kuat euy..Teringat dulu awal pacaran..Tp medi lubis kenapa tu?Dipeluk mbak cepet..kasian dia…Kasian…

  14. jadul1972 says:

    aku mecintai apa saja karunia Tuhan lhooo

  15. itsmearni says:

    nursamsi said: jika teringat tentang dikau

    jauh dimata dekat dihati…

  16. itsmearni says:

    wprazh said: cintta? binun ngomongin cinta

    cinta memang bukan buat diomongin mas…tapi untuk dirasakan heuheuheu

  17. itsmearni says:

    denysuwarja said: ehm ehm lah pokoknya mah heheheh!

    waduh..ehm..ehm..juga ah

  18. itsmearni says:

    medilubis said: bu arniiiii…………..peluk2 bu arni2……peluk2 bu arni2……peluk2 bu arni2……peluk2 bu arni2……peluk2 bu arni2……peluk2 bu arni2……

    peluk medi…peluk medi…peluk medi…peluk medi…peluk medi…peluk medi…

  19. siasetia says:

    cintaku ga usah bilang..bilang..hehhehe

  20. itsmearni says:

    cipratciprut said: Cintaku cuma ada satuuuu ….

    sudah untuk mencintaimu…*ngelanjutin ajah….*

  21. itsmearni says:

    ariefkurni said: Mba..Puisina..Aduuh..G kuat euy..Teringat dulu awal pacaran..Tp medi lubis kenapa tu?Dipeluk mbak cepet..kasian dia…Kasian…

    hehehehehe….bukan cuma masa pacaran ajah…setelah merit juga masih begitu kannnnnnnnnn…..iya tuh si medi..hari ini lagi melow 😀

  22. itsmearni says:

    jadul1972 said: aku mecintai apa saja karunia Tuhan lhooo

    termasuk aku mas? 😀

  23. zakia3ana says:

    nana bawain sepotong pizza mau g mbakkkkk?

  24. itsmearni says:

    siasetia said: cintaku ga usah bilang..bilang..hehhehe

    psssttt…..rahasia kita berdua ya mbak 🙂

  25. nursamsi says:

    itsmearni said: jauh dimata dekat dihati…

    sempat terpikir tuk kembali

  26. itsmearni says:

    zakia3ana said: nana bawain sepotong pizza mau g mbakkkkk?

    mauuuuuuuuuuuuuuuu

  27. itsmearni says:

    nursamsi said: sempat terpikir tuk kembali

    wlo beda akan kujalani…..*halah opo iki…serasa melly feat ari lasso* xixixixiix

  28. pecintahujan says:

    huhuhuhuhuhu…………..

  29. jadul1972 says:

    itsmearni said: termasuk aku mas? 😀

    ya iyalah…(sebagai makhluk Tuhan)tapi nggak seperti suamimuhehehehe

  30. itsmearni says:

    pecintahujan said: huhuhuhuhuhu…………..

    Teh Giaaaaaaaaaaaaaa…………….aku jatuh cintaaaaaaaaaaaaaa

  31. itsmearni says:

    jadul1972 said: ya iyalah…(sebagai makhluk Tuhan)tapi nggak seperti suamimuhehehehe

    ooooooo *manggut-manggut*tengkiyu mas Tommy……:D

  32. nursamsi says:

    itsmearni said: wlo beda akan kujalani…..*halah opo iki…serasa melly feat ari lasso* xixixixiix

    tangan di atas semua….!!

  33. itsmearni says:

    nursamsi said: tangan di atas semua….!!

    ikut nyanyi bareng qta yaaaaaaaaaaaaaa ;p;p;p

  34. zakia3ana says:

    itsmearni said: mauuuuuuuuuuuuuuuu

    monggo di nikmati mbakntar nota bon na nana kirim yah

  35. itsmearni says:

    waaaaaaaaaa…Nana…ngeces aku…..tengkiyu sista….enak banged….:D

  36. riefi5e says:

    Duileeehh… Cinta2an lg daahh…

  37. itsmearni says:

    riefi5e said: Duileeehh… Cinta2an lg daahh…

    gak ada abisnya non….:D

  38. riefi5e says:

    Td keknya gada poto dah… Hahaha

  39. itsmearni says:

    riefi5e said: Td keknya gada poto dah… Hahaha

    ada kooooooooooqqqqqqqqqqqqqqqqq….*bukan arni yang posting klo gak pake poto* hahahaha

  40. smiledevils says:

    Cinta Cinta Cinta lakukan dengan cinta bila kamu.. mau mau mau aku tak mau bila tanpa cinta….huehuehue…lagi jatuh cinta ya neng Arni teh? :p

  41. itsmearni says:

    smiledevils said: Cinta Cinta Cinta lakukan dengan cinta bila kamu.. mau mau mau aku tak mau bila tanpa cinta….huehuehue…lagi jatuh cinta ya neng Arni teh? :p

    Banyak cinta disekelilingku…..Bikin hati aku selalu penuh cinta 😀

  42. mommyhore1 says:

    Lg bosen sama CINTA ~_~

  43. cuit…cuit…..napa nih? romantis amat hehehe

  44. spidolitem says:

    jika hari ini hujanalamaaaakkkk…bakalan gak kering lagi jemuran dirumah :-Dberbalas pantun nih yeeee

  45. itsmearni says:

    mommyhore1 said: Lg bosen sama CINTA ~_~

    ah maca cihhhhhhhhh….buaknnnya lagi penuh cinta, kan hari ini ulang taoooonnnnnnnnnnnpasti banyak cinta untuk nia deh…

  46. itsmearni says:

    depingacygacy said: cuit…cuit…..napa nih? romantis amat hehehe

    priktiwwwwwwwwww……heuheu iya tant….lagi pengen romantis *inget kejadian semalam* 😀

  47. itsmearni says:

    spidolitem said: jika hari ini hujanalamaaaakkkk…bakalan gak kering lagi jemuran dirumah :-Dberbalas pantun nih yeeee

    wakakakaka….pake pengering dunks…..*berbalas pantun ma siapa mas?

  48. spidolitem says:

    itsmearni said: wakakakaka….pake pengering dunks…..*berbalas pantun ma siapa mas?

    ehmmm…ehmmm..uhukk uhukkk

  49. riefi5e says:

    Jemur diatas genteng bang, biar cpt kering.. Hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s