OOPS….Kenakalan Remaja Yang Terbawa

 

 

Sebenarnya waktu mo nulis ini rada ragu juga siy…habisnya hubby protes KERAS katanya malu-maluin dia aja xixixixi (emang mo nulis apaan siy???)

Jaman aq masih di Kdi (baca : Kendari) dulu, sama temen-temen aku n temen-temen adikq udah biasa memberi julukan ato nama kecil bagi seseorang, jadi klo lagi ngomongin orang yang bersangkutan dianya gak tau karena nama yang disebut-sebut adalah julukannya Nah, ini juga berlaku buat nama “bapak” kami.Hampir semua ”bapak” kami mendapat nama baru termasuk bapak aq.Hal ini memudahkan klo kami berkunjung kerumah salah seorang teman, mo nanya soal bapaknya (yang biasanya galak tuh) cuma perlu nanya pake nama julukan itu (mis : ”XXXX ada gak ?)

Nah, oleh temen-temen kami bokap dapat nama baru ”WAWAN” ini sih plesetan nama beliau… padahal nama bokap jauh banget dari nama itu lho. Dirumah yang tau nama ini hanya aq, adik aq, ibu n beberapa orang sepupu aq yang sering main kerumah plus temen-temen kami yang membuat nama ini tentunya


Saat mulai pacaran ma hubby, aq ceritain tentang ini n dia hanya senyum-senyum aja. Katanya ”bagus juga tuh buat lucu-lucuan” trus diapun mencatat no.hape bapak di henponnya dengan nama ”Wawan Kdi” (hmmm….mulai nakal dia)

Kemarin, Hape hubby ketinggalan dirumah. Biar gak krang kring terus sementara hubbynya lagi dikantor akhirnya aq nelp ibu (ibu dan bapak kan masih disini) untuk minta tolong matiin aja hapenya.Berhubung ibu nyari tuh hape gak ketemu2, sebuah ide terbersit ”Hmmm…telpon aja, pas bunyi kan ketahuan ada dimana”.Saat nelpon itulah ibu pake hape bokap daaaaaaaaaannn dengan sukses begitu hapenya ketemu yang muncul dilayar adalah ”WAWAN KDI”

Omaigat…ibu hanya bisa mengelus dada, senyum-senyum sendirian n segera ngumpetin hape itu dari bapak.Daaaaannn malamnya dengan sukses kami bertiga (Aq, Hubby n Ibu) ngakak bareng setelah sebelumnya menerima penataran P4 dari Ibu

Pesan moral : Kenakalan remaja jangan dibawa-bawa dunks…untung ketahuannya setelah merit, klo sbelum merit wah bisa gagal tuh hubby jadi menantu

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged . Bookmark the permalink.

93 Responses to OOPS….Kenakalan Remaja Yang Terbawa

  1. nanabiroe says:

    Wah bener tuh kata mbak arni, malu-maluin hehehe

  2. cipratciprut says:

    hahaha … gak papa lagi buat seru2an, malah bisa semakin merekatkan hubungan ortu dan calon menantu .. eiittss.. tapi liat2 juga dink ortunya … 😀

  3. itsmearni says:

    nanabiroe said: Wah bener tuh kata mbak arni, malu-maluin hehehe

    qikqikqik….. tapi sampe sekarang bokap gak tau lho…*rahasia bersama*

  4. itsmearni says:

    cipratciprut said: hahaha … gak papa lagi buat seru2an, malah bisa semakin merekatkan hubungan ortu dan calon menantu .. eiittss.. tapi liat2 juga dink ortunya … 😀

    xixixixii….. untung nyokap orangnya super duper pengertian na asik aja diajak seru-seruan 😀

  5. bundaelly says:

    wakakakakaa…. Salam tuk Wawan KDI, yaa 🙂

  6. inidiasiniza says:

    Hehehehehe..Untung ya..Selamet, selamet,,

  7. meyoung says:

    ayo, cepat sungkem ama Bapak ….!

  8. itsmearni says:

    hihihihi iya bunda..ntar aq sampeinDari Elly Indra Banowati yang UNJEM khan?

  9. itsmearni says:

    inidiasiniza said: Hehehehehe..Untung ya..Selamet, selamet,,

    hohohoho……sukurlah 😀

  10. aku anaknya baik banget jadi gak pernah nakal…., huwakakakakak

  11. itsmearni says:

    meyoung said: ayo, cepat sungkem ama Bapak ….!

    udaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh 😀

  12. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: aku anaknya baik banget jadi gak pernah nakal…., huwakakakakak

    ah masaaaaaaa…. gak percaya aq 😀

  13. elysiarizqy says:

    Alhamdulillah akhirnya sadar jugafunny family

  14. roedey says:

    hehehehe..nakalnya anak-anak…tar ditiru ma anak lho?

  15. itsmearni says:

    elysiarizqy said: Alhamdulillah akhirnya sadar jugafunny family

    sadar koq mas…dah dari dulu sebenarnya….hanya buat kenagan aja biar gak ilang makanya teteup dicatet :D*ngeles dot com*

  16. itsmearni says:

    nursamsi said: anak durhaka

    Enak aja…. kan cuma buat seru-seruan ajah :D*awas lho jangan ngadu ke bapak ya*

  17. itsmearni says:

    roedey said: hehehehe..nakalnya anak-anak…tar ditiru ma anak lho?

    weks… begitulah mas :))hmmmm semoga anak2 kami nantinya gak senakal ini 😀

  18. jd pak wawan pernag jd finalis KDI bu???:-D

  19. itsmearni says:

    depingacygacy said: jd pak wawan pernag jd finalis KDI bu???:-D

    Ih tanteeeeeeeeeee………. bapak tuh bukan penyanyi dangdut…tapi keroncong 😀

  20. temennya mus mulyadi dan soendari soekotjo ya 😉

  21. itsmearni says:

    depingacygacy said: temennya mus mulyadi dan soendari soekotjo ya 😉

    hahahaha…sepertinya begitu….mereka kan ngetop jaman ibu n bapak masih pacaran dahulu 😀

  22. itsmearni said: ah masaaaaaaa…. gak percaya aq 😀

    kata temen2 aku dulu anak mama jadi nggak tahu kenakalan remaja. penurut, alim, ngalah, penyabar dan penyayang hehehehehe

  23. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: kata temen2 aku dulu anak mama jadi nggak tahu kenakalan remaja. penurut, alim, ngalah, penyabar dan penyayang hehehehehe

    wuih…bener-bener tipe lelaki idaman neh :D*tapi koq aq tetep sulit tuk percaya ya* wkwkwkwk

  24. denysuwarja says:

    Bilangin ah…ama bapak. kalo menantunya merubah nama beliau!

  25. itsmearni said: wuih…bener-bener tipe lelaki idaman neh :D*tapi koq aq tetep sulit tuk percaya ya* wkwkwkwk

    hayaaaahh…!!!! bagaimana aku harus meyakinkanmu adinda…? huwahahahahahahahahaaaaaaaaa

  26. itsmearni says:

    denysuwarja said: Bilangin ah…ama bapak. kalo menantunya merubah nama beliau!

    Eh…jangan Om pliiiiiiiiissssssssssssssskasian hubby ntar dipecat jadi menantu, padahal Arni kan dah terlanjur cinta(halah berasa kek sinetron deh) 😀

  27. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: hayaaaahh…!!!! bagaimana aku harus meyakinkanmu adinda…? huwahahahahahahahahaaaaaaaaa

    Belahlah dadamu biar kulihat hatimu kakanda 😀

  28. shandhora says:

    betul2 keisengan yang keterusan kayanya ya mba, smpe dah merit teteup aja yach..xixixixi

  29. itsmearni said: Belahlah dadamu biar kulihat hatimu kakanda 😀

    ternyata engkau ingin membunuhku….huwa…huwa…huwa…..!!!!

  30. manja80 says:

    he he he emang keliatan klo mbak arni tuh jail he he he

  31. 6ina says:

    wakakakak sama ar, aku juga punya panggilan papah aku dengan panggilan “Gendut” atau “ndut”buat lucu-lucuan aja, sangking deketnya aku ma papah jadi kami suka saling ngolok, soalnya papah ku tuch endut banget en lucu.Tapi suamiku belum brani manggil hal serupa, takut kualat katanya.. hahahahhaha, menantu yg baik… :p

  32. jadul1972 says:

    maksudnya KDI dangduth itu?huahahahahahaha

  33. O’o kamu ketauan………………..

  34. O’o kamu ketauan………………..

  35. dayantolis says:

    hahahaha…. seru banget tuh :)kebayang deh yang grogi ngumpetin hape

  36. pancaputri08 says:

    hmm jadi inget masa SMP, kek gitu juga suka nyebut2 nama bokap hehe* skrg jd rahasia umum dunk nama bokap mu hehe

  37. itsmearni says:

    shandhora said: betul2 keisengan yang keterusan kayanya ya mba, smpe dah merit teteup aja yach..xixixixi

    xixixixixi…iya nih kacau deh 😀

  38. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: ternyata engkau ingin membunuhku….huwa…huwa…huwa…..!!!!

    aku hanya ingin melihat isi hatimu kakanda, tapi klo dikau gak rela ya sudahlah aku ikhlas *halah opo iki* 😀

  39. itsmearni says:

    manja80 said: he he he emang keliatan klo mbak arni tuh jail he he he

    ampun deh…masak siy aq jail Mar….

  40. itsmearni says:

    6ina said: wakakakak sama ar, aku juga punya panggilan papah aku dengan panggilan “Gendut” atau “ndut”buat lucu-lucuan aja, sangking deketnya aku ma papah jadi kami suka saling ngolok, soalnya papah ku tuch endut banget en lucu.Tapi suamiku belum brani manggil hal serupa, takut kualat katanya.. hahahahhaha, menantu yg baik… :p

    hehehehe…. bener-bener menantu yang baik

  41. itsmearni says:

    jadul1972 said: maksudnya KDI dangduth itu?huahahahahahaha

    mas Tommy………. plis deh ah KDI itu KENDARI 😀

  42. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: O’o kamu ketauan………………..

    *nutup muka pake tampah*

  43. gapaiimpian says:

    Hahahaha hubby’ny tuch yg nakal masa ma mertuany kek ma pnyanyi dangdut kdi, hahaha

  44. wirdayanti says:

    Sekarang dah diganti belum nama di phone booknya Ar?

  45. itsmearni says:

    dayantolis said: hahahaha…. seru banget tuh :)kebayang deh yang grogi ngumpetin hape

    Iyah…ibu cerita katanya ibu tuh buru-buru matiin hape trus diumpetin ke laci sebleum ketahuan bapak 😀

  46. itsmearni says:

    pancaputri08 said: hmm jadi inget masa SMP, kek gitu jugasuka nyebut2 nama bokap hehe* skrg jd rahasia umum dunk nama bokap mu hehe

    hehehehe…… iya nih jadi kebongkar deh…tapi kan hanya nama julukannya ajah lha kan emang rahasia umum selama ini tapi sekarang nambah yang tau “contact di MP”kan postingan ini hanya tuk kontak mbak 😀

  47. itsmearni says:

    gapaiimpian said: Hahahaha hubby’ny tuch yg nakal masa ma mertuany kek ma pnyanyi dangdut kdi, hahaha

    Lho maksudnya kan Kendari Din …… ;p;p*ngebelain hubby aaaahhh*

  48. itsmearni says:

    wirdayanti said: Sekarang dah diganti belum nama di phone booknya Ar?

    Udah bun, semalam langsung edit n save hehehehe

  49. zakia3ana says:

    kyaakakakakkaa,,,,,klo di tempat Nana klo temen cowok malah di panggil dgn nama bpk na mbake,,waktu ada org2 kumpul2 liyat si D tyus manggil si D pake nama bpk na g th na bpk na si D jg di situ…xixiixxiixiixx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s