”JODOH DARI PILOT”

 

 

Heuheuheu…jangan salah paham baca judulnya ya…

PILOT yang aq maksud adalah PILihan Orang Tua, maksudnya dijodohin gitu lhooooooo

Ini cerita tentang seorang temen.Senin kemarin dia YM–an ma aq yg berlanjut ke telp n nangis-nangis gara-gara dia mo dijodohin sementara dia sendiri dah punya pacar.Temen aq tuh kuliah dikota yang berbeda dengan tempat tinggal orang tuanya.Minggu kemarin tiba-tiba dipanggil pulang untuk diperkenalkan dengan cowoq pilihan ortu nya yang katanya sih anak sahabat orang tuanya. Huwaaaaaaaaaa dan menangis tersedu2lah dia

Sementara itu, si cowok juga sedang berada dikampung halaman si cewek untuk menyelesaikan tugas akhir yang kebetulan ngambil obyek di kota itu dengan tujuan suatu saat bisa sekalian kenalan ma calon mertuanya Jadilah mereka hanya bisa berkomunikasi lewat telepon n internet (YM n FB gitu…).Akhirnya merekapun memutuskan untuk menghadapi masalah ini bersama-sama dan berterus terang ke ortu si cewek tentang hubungan mereka

Tibalah hari yang ditentukan….

Si ceweq dah siap dirumah. Si cowoq ngabarin katanya dateng agak telat karena harus jemput ortunya yang tiba-tiba datang ke kota itu, katanya kangen ma anak sekalian mo kunjungan ke sahabat lama.Jadilah si ceweq pasrah aja, menanti keajaiban

Tik tak…tik tak…tik tak waktu berdetik, tamu yang ditunggu datang. Si ceweq mengurung diri dikamar, gak mau keluar karena masih berharap cowoqnya datang biar lebih duluan dikenalin ke ortuSetelah bujuk rayu dan sedikit pemaksaan, akhirnya mau juga. Daaaaaaaaaaaaannnnnnnnn sodara-sodara apa yang terjadi????

TERNYATA COWOK YANG MO DIJODOHIN SAMA DIA ITU ADALAH COWOK YANGSELAMA INI JADI PACARNYA

Hohoho….tadinya aq pikir cerita seperti ini hanya ada disinetron ato pelem ajah, ternyata ada juga didunia nyata.Kemarin YM-an lagi ma temenq itu dah cerah ceria dia xiixixii. Yups…jangan berburuk sangka dulu, tak selamanya PILOT itu mengecewakan. Benar tidak?

Note : poto hanya ilustrasi yaaaaaaaaaaaaaa

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

109 Responses to ”JODOH DARI PILOT”

  1. bundaelly says:

    hahahaha.. jadi inget iklan.. duh, apa tuh? yah pokoke iklan deh! hehehehe

  2. elysiarizqy says:

    kirain yang seperti ini

  3. paling ga yg ini hepi ending ya bu……:-)

  4. paling ga yg ini hepi ending ya bu……:-)

  5. itsmearni says:

    waaaaaaaa….koq sudah ada yang komenkan Arni lum pasang poto 😀

  6. eh…tumben ga pake poto…..ups…

  7. medilubis says:

    ih… kok bisa kebetulan kali gitu buk????mantep kali…. gak selesai ni ceritanya….lanjut lagi buk….

  8. elysiarizqy says:

    itsmearni said: waaaaaaaa….koq sudah ada yang komenkan Arni lum pasang poto 😀

    halah fotonya aja ga nyambung blas

  9. itsmearni says:

    bundaelly said: hahahaha.. jadi inget iklan.. duh, apa tuh? yah pokoke iklan deh! hehehehe

    Iyah bener bun…kek di iklan tapi Arni juga lupa iklannya apaan 😀

  10. itsmearni says:

    @Om Sumarno : Plis deh ahklo kek gitu mah ogaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh

  11. bundaelly says:

    jiaaaa.. fotonyaaaa!! serasa ibunya pandu dalam kitab mahabrata.. hahahahaha

  12. itsmearni says:

    depingacygacy said: eh…tumben ga pake poto…..ups…

    Udaaaaaaahh kan dah diedittadi lupa keburu ke enter xixixixi

  13. tp koq fotoe ga nyambung…mang yg difoto korban perjodohan jg ya???:-D

  14. elysiarizqy says:

    itsmearni said: @Om Sumarno : Plis deh ahklo kek gitu mah ogaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh

    he..he…nesu/marah tp mesra ko, ntu ama hubby ?

  15. jadul1972 says:

    hehehehe…ilustrasinya mantap

  16. itsmearni says:

    medilubis said: ih… kok bisa kebetulan kali gitu buk????mantep kali…. gak selesai ni ceritanya….lanjut lagi buk….

    xixixixii mantefff banget Med….Lha wong merek bulan depan dah mo tunangan 😀

  17. itsmearni says:

    elysiarizqy said: halah fotonya aja ga nyambung blas

    lho…kan hepi ending om jadi pasang potonya yang ceria xixiixxi

  18. cipratciprut says:

    bundaelly said: hahahaha.. jadi inget iklan.. duh, apa tuh? yah pokoke iklan deh! hehehehe

    Iklan HENBODI … hehehehe …

  19. cipratciprut says:

    aduuu..duuuuu .. potonya itu loh yg bikin kagak nahan, maka’nya kok jd keburu2 pengen makan keong 😀

  20. itsmearni says:

    bundaelly said: jiaaaa.. fotonyaaaa!! serasa ibunya pandu dalam kitab mahabrata.. hahahahaha

    hahahaha….bundaaaaaaaaaa ini kan Rama dan Sita dalam Kitab Ramayana Bun ;p;p;p

  21. itsmearni says:

    depingacygacy said: tp koq fotoe ga nyambung…mang yg difoto korban perjodohan jg ya???:-D

    hahahaha yang dipoto mah kagak pake dijodohin tant dah pinter nyari sendiri….itu ilustrasi hepi endingnya xixixixi

  22. itsmearni says:

    jadul1972 said: hehehehe…ilustrasinya mantap

    Okeh kan mas….. Arni gitcu lho*sambil ngikik*

  23. itsmearni says:

    cipratciprut said: klan HENBODI … hehehehe …

    iya ya….. ternyata didunia nyata juga beneran ada ya 😀

  24. itsmearni says:

    cipratciprut said: aduuu..duuuuu .. potonya itu loh yg bikin kagak nahan, maka’nya kok jd keburu2 pengen makan keong 😀

    hahahahaha…….hayuk aq tinggal nunggu jemputan Om Sumarno neh…mo makan keong bareng….

  25. itsmearni says:

    elysiarizqy said: he..he…nesu/marah tp mesra ko, ntu ama hubby ?

    Iya Om….itu hubbyyang motoin ibu aq 😀 *ups yang ini gak ditanya ya*

  26. jadul1972 says:

    itsmearni said: Okeh kan mas….. Arni gitcu lho*sambil ngikik*

    sambil ngebayangin kamu ngikikaku kok ya ikutan ngikikhahahahaha

  27. itsmearni says:

    jadul1972 said: sambil ngebayangin kamu ngikikaku kok ya ikutan ngikikhahahahaha

    qikqikqik…..kita ngikik bareng dunks mas :)))))

  28. jadul1972 says:

    itsmearni said: qikqikqik…..kita ngikik bareng dunks mas :)))))

    Huahahahahahaaaaa….(podo edane)

  29. ngeces says:

    itsmearni said: Note : poto hanya ilustrasi yaaaaaaaaaaaaaa

    atau menekankan ke”narsis”an anda? :))comment by Flippy

  30. itsmearni says:

    jadul1972 said: Huahahahahahaaaaa….(podo edane)

    biar edan sing penting ra masuk RSJ mas….dah gak tempat lagi disana penuh ma Caleg hahahaha

  31. itsmearni says:

    ngeces said: atau menekankan ke”narsis”an anda? :))comment by Flippy

    Ilustrasi koooooooqqqqqqqqqq beneran deh 😀

  32. elysiarizqy says:

    itsmearni said: Iya Om….itu hubbyyang motoin ibu aq 😀 *ups yang ini gak ditanya ya*

    sekalian ajah tuh pakai kain siapa..he..he… romantis bgt, kok hubby kelihatan muda banget ya

  33. yurieganteng says:

    hahahhahahhaha ngakak ngak bisa mingkem bu mil hihihihihi

  34. Hehe..asik banget, daoet jodoh..selamat ya..

  35. itsmearni says:

    elysiarizqy said: sekalian ajah tuh pakai kain siapa..he..he… romantis bgt, kok hubby kelihatan muda banget ya

    hihihihi…iya deh keterangan lengkap itu pasmina punya ibu aq pake pepotoan :Dhubby kan emang masih muda Om baru 32 gitu lho…hanya beda 2 taon ma Arni yg baru 30 *ups ketahuan deh aq dah tua hiks*

  36. itsmearni says:

    yurieganteng said: hahahhahahhaha ngakak ngak bisa mingkem bu mil hihihihihi

    *ngambil plester buat Yurie biar bisa mingkem* xiixixixi

  37. postingan arni selalu bikin senyuuummmm :))*geleng2 takjub liat fotonya*

  38. itsmearni says:

    dalangjemblung said: Hehe..asik banget, daoet jodoh..selamat ya..

    Selamatnya buat temen aq kan Om…..iya deh ntar Arni sampein 😀

  39. itsmearni said: Selamatnya buat temen aq kan Om…..iya deh ntar Arni sampein 😀

    Ya iya lah…moso buat kamu..kan calannya mearni belum dikenalin sama DJ

  40. itsmearni says:

    wiwieksulistyowati said: postingan arni selalu bikin senyuuummmm :))*geleng2 takjub liat fotonya*

    jiaaaa mbak wiwiek…Arni gak bisa nulis yang serius-serius…abis dikantor kerjaannnya dah serius ntar cepet mengkerut dahinya :D*sambil berusaha menghentikan gelengan mbak wiwiek*

  41. itsmearni says:

    dalangjemblung said: Ya iya lah…moso buat kamu..kan calannya mearni belum dikenalin sama DJ

    Lho emang Om DJ lum kenal ya….liat aja berjuta gambar di album poto ARni lengkap deh dengan berbagai pose… 😀

  42. ngeces says:

    itsmearni said: Ilustrasi koooooooqqqqqqqqqq beneran deh 😀

    gak yakin.. perasaan setiap blog ada wajah anda deh.. :))comment by Flippy

  43. itsmearni says:

    ngeces said: gak yakin.. perasaan setiap blog ada wajah anda deh.. :))comment by Flippy

    Ah Alfin gitu deh….klo aq posting blog gak pake poto…pasti ada aja yang komen gini”Koq gak ada potonya?”Nah jadinya….gimana gitu berasa ada yang kurang postingan aku tanpa poto Fin 😀

  44. 6ina says:

    cerita yg luar biasa banget, jarang banget kejadian….tapi kok gara2 liat ilustrasinya aku jadi bayanginnya arni ma hubbynya bukan temennya arni itu.Wakakakak… brarti peran di ilustrasinya kelewat menghayati…:p

  45. dfatih says:

    “Ini cerita tentang seorang temen”Temen atau ibu sendiri ?…..Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  46. ngeces says:

    itsmearni said: Ah Alfin gitu deh….klo aq posting blog gak pake poto…pasti ada aja yang komen gini”Koq gak ada potonya?”Nah jadinya….gimana gitu berasa ada yang kurang postingan aku tanpa poto Fin 😀

    bwahahahaha.. iya deeeh :Pcomment by Flippy

  47. sepertinya gue juga bakal dapet suami hasil PILOT deh,,, hehehehetapi kalo pilot beneren,, yah,,, ga papah deh,,yg penting siaga,hahahahha =D

  48. itsmearni says:

    6ina said: cerita yg luar biasa banget, jarang banget kejadian….tapi kok gara2 liat ilustrasinya aku jadi bayanginnya arni ma hubbynya bukan temennya arni itu.Wakakakak… brarti peran di ilustrasinya kelewat menghayati…:p

    yups…yups…aq aja agak2 gak percaya tuh pas diceritain ma temenq…klo soal poto mah…..no comen dah nikmati aja keromantisan kami xixixixii

  49. itsmearni says:

    dfatih said: “Ini cerita tentang seorang temen”Temen atau ibu sendiri ?…..Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    jiaaaaaaaaaa…. beneran koq cerita temen….klo aq siy dah pinter nyari jodoh sendiri langsung direstui pula hahaha

  50. dfatih says:

    Muassssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s