Cari Gara-Gara

Iseng aja ah…hari senin biar gak pada bete

Ada 3 teman yang baik sekali.. namanya Sim, Gara gara dan Bodoh.. Suatu hari gara gara keluar,, sudah lama sekali tapi masih saja belum pulang.

Terpaksa si Bodoh membawa motor membonceng Sim untuk mencari gara gara..

Di tengah jalan rupanya ada razia kendaraan.. lalu mereka di tanya sama pak polisi..

Polisi : “Mana Sim?”

Bodoh : “Itu pak, di belakang saya”

Polisi : “Kamu bodoh ?” Sekali lagi saya tanya, mana Sim!!!??”

Bodoh : “Iya pak saya bodoh.. ini Sim di belakang pak..

Polisi : “Kamu mau cari gara gara yah…?”

Bodoh : “wah.. bapak paranormal ya?? kok tau saya mau cari gara gara..hehehe…”

Polisi : “!@#!!!!???”

Source : email berantai

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

90 Responses to Cari Gara-Gara

  1. ariefkurni says:

    Aq jg mo cari gara2 ah.mana medi ,medi mana?

  2. elysiarizqy says:

    NGAKAK mode : ONbener2 ubat biar ga bete di awal minggu

  3. itsmearni says:

    ariefkurni said: Aq jg mo cari gara2 ah.mana medi ,medi mana?

    Hahahaha….Medi masih bobo Rief…bangunin dulu gih..Tuh dah aq siapin air seember buat guyur pake aja….

  4. ariefkurni says:

    Astaga..parah banget.mana aernya..kalo 1 ember kurang tu mbak.aer 1 bak baru dia bangun

  5. cipratciprut says:

    xixixixixiiikk …ada2 ajah nih 😀

  6. itsmearni says:

    elysiarizqy said: bener2 ubat biar ga bete di awal minggu

    berarti dah gak bete lagi dunks Om…..:))))

  7. cipratciprut says:

    Jenk Arni yg bawa motornya yak ?! hahahahah 😀

  8. nagabonar1 says:

    hehehhe ibuk kapan yah kira2 sadar nyah

  9. manja80 says:

    he he he kok . . .. .

  10. itsmearni says:

    ariefkurni said: Astaga..parah banget.mana aernya..kalo 1 ember kurang tu mbak.aer 1 bak baru dia bangun

    wadoh kalo 1 bak harus nimba lagi dunks….yawdah, nimba disumur belakang ya Rief silahkan langsung menuju kesana..*sambil nunjuk sumue yang deket kuburan* xixixixi

  11. itsmearni says:

    cipratciprut said: xixixixixiiikk …ada2 ajah nih 😀

    xixixixixi…aja-aja ada kaleee mbak 😀

  12. nagabonar1 says:

    manja80 said: he he he kok . . .. .

    kok? opotoh yang?

  13. nanabiroe says:

    Ahak..Ahak..Lelucon es deh,wiken ke mana ajah bu?

  14. manja80 says:

    nagabonar1 said: hehehhe ibuk kapan yah kira2 sadar nyah

    hiiiiiiiiiiiiii bon .. …..piye kabar e .. .

  15. nanabiroe says:

    Ahak..Ahak..Lelucon es deh,wiken ke mana ajah bu?

  16. itsmearni says:

    cipratciprut said: Jenk Arni yg bawa motornya yak ?! hahahahah 😀

    Eh bukan…Arni kan Pendamping Polisinya…. 😀

  17. itsmearni says:

    nagabonar1 said: hehehhe ibuk kapan yah kira2 sadar nyah

    Eh..ada Bang Naga…selamat datang bang….*ngalungin rangkaian melati yang talinya dari Ular idup ke leher bang Naga*

  18. itsmearni says:

    manja80 said: he he he kok . . .. .

    ada apa Mar…. mo bantuin cari Gara-gara ya?

  19. itsmearni says:

    nanabiroe said: Ahak..Ahak..Lelucon es deh,wiken ke mana ajah bu?

    Iyah…lelucon tempo doeloe…Wiken gak kemana-mana…dirumah aja lagi banyak sodara yang datang, pada mo ketemu Bokap n nyokap yang kebetulan masih disini :)*jadi sibuk pisan euy*

  20. manja80 says:

    itsmearni said: ada apa Mar…. mo bantuin cari Gara-gara ya?

    boleh2 . . ..klo mo cari gara2.. . .. . ..

  21. elysiarizqy says:

    itsmearni said: berarti dah gak bete lagi dunks Om…..:))))

    Alhamdulillah dah ga bt lagi, berkat joke dari saudariku, makasih Ar

  22. itsmearni says:

    manja80 said: boleh2 . . ..klo mo cari gara2.. . .. . ..

    Tuh gara-garanya dah muncul Mar…ayo sikaaaaaaaaattttttttt…..*tau kan siapa yang aku maksud…sambil kedip-kedip n senyum simpul*

  23. nagabonar1 says:

    manja80 said: hiiiiiiiiiiiiii bon .. …..piye kabar e .. .

    iki kabare nyah baik2 ajah….akukangen banget ma kamu…lagi satu jangan tanya kabare ajah…gantengnyah itu harus ditanyaiin..

  24. nagabonar1 says:

    itsmearni said: Eh..ada Bang Naga…selamat datang bang….*ngalungin rangkaian melati yang talinya dari Ular idup ke leher bang Naga*

    datang juga cuman sekejab buk..ntar juga kabur lagi..maklum baru selesai urasan jadi caleg..tapi sayang kagag terpilih..sedih juga sih hehhe

  25. hehehehe bisa ubanan tu Polisi

  26. medilubis says:

    ariefkurni said: Aq jg mo cari gara2 ah.mana medi ,medi mana?

    beh…. dia komen yg pertama…..ngapain nyari aku bang??? ha???

  27. medilubis says:

    nagabonar1 said: hehehhe ibuk kapan yah kira2 sadar nyah

    macem kenal aku sama anak satu ni….

  28. itsmearni says:

    manja80 said: hiiiiiiiiiiiiii bon .. …..piye kabar e .. .

    dia kangen sama kamu Mar…..

  29. itsmearni says:

    nagabonar1 said: iki kabare nyah baik2 ajah….akukangen banget ma kamu…lagi satu jangan tanya kabare ajah…gantengnyah itu harus ditanyaiin..

    hahahaha….dah ngaku ganteng ajah masih teteup ngarep ditanyain ancooooooooorrrrrrrr

  30. itsmearni says:

    nagabonar1 said: datang juga cuman sekejab buk..ntar juga kabur lagi..maklum baru selesai urasan jadi caleg..tapi sayang kagag terpilih..sedih juga sih hehhe

    hadoh…makin strees aja dong dirimu bang…. kurang siy kampanyenya 😀

  31. 6ina says:

    hehehehhehe, lumayan nich buat hari senin gak jadi buete abissss…

  32. itsmearni says:

    inidiasiniza said: Hahahaha…

    Hihihihihi…..

  33. ariefkurni says:

    Med,jgn salah persepsi.aq cm ingin menghajarmu..balas dendam.sabtu kmaren kan aq uda pasrah

  34. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: hehehehe bisa ubanan tu Polisi

    apanya yang ubanan bu…dah botak tuh polisi rambutnya rontok semua saking stress xixixii

  35. itsmearni says:

    medilubis said: beh…. dia komen yg pertama…..ngapain nyari aku bang??? ha???

    *nyiapin pop corn n duduk manis*siap-siap nonton pertarungan…..

  36. medilubis says:

    ariefkurni said: Med,jgn salah persepsi.aq cm ingin menghajarmu..balas dendam.sabtu kmaren kan aq uda pasrah

    halah…. terserah apa maksudmu bang…. yang penting aku gak takut….mau hajrr…. hajarrrrr ajaaa…………

  37. itsmearni says:

    medilubis said: macem kenal aku sama anak satu ni….

    hahahaha….jangan pura-pura gak kenal lah Med…Bagaimanpun dia pernah singgah dihatimu 😀

  38. itsmearni says:

    6ina said: hehehehhehe, lumayan nich buat hari senin gak jadi buete abissss…

    Senin-senin gak boleh bete aaaaaaaaahhhhhhhhh

  39. itsmearni says:

    ariefkurni said: Med,jgn salah persepsi.aq cm ingin menghajarmu..balas dendam.sabtu kmaren kan aq uda pasrah

    Hah…sabtu kemaren ada apa neh….waduh ketinggalan info neh…

  40. itsmearni says:

    medilubis said: halah…. terserah apa maksudmu bang…. yang penting aku gak takut….mau hajrr…. hajarrrrr ajaaa…………

    Ayo Med…teruskan perjuanganmu xixiixi

  41. medilubis says:

    itsmearni said: hahahaha….jangan pura-pura gak kenal lah Med…Bagaimanpun dia pernah singgah dihatimu 😀

    he???? astaghfirullah……jangan berpikiran yg macem2 buk…..huahahahaha…. pengsan aku…. pengsaaaannnnnnn………..

  42. spidolitem says:

    xixixixixixi….wkwkwkwkwkwkwk……gubrag…..

  43. elysiarizqy says:

    medilubis said: he???? astaghfirullah……jangan berpikiran yg macem2 buk…..huahahahaha…. pengsan aku…. pengsaaaannnnnnn………..

    ayo digotong

  44. manja80 says:

    itsmearni said: dia kangen sama kamu Mar…..

    kangen sama mbak arni tuh .. . . wong datange di rumah mbak arni kok ,, ,, mna dtang dia di rumahku , ,, ,ikut makai kalung ular ijo he he he he

  45. manja80 says:

    nagabonar1 said: iki kabare nyah baik2 ajah….akukangen banget ma kamu…lagi satu jangan tanya kabare ajah…gantengnyah itu harus ditanyaiin..

    keknya yg ganteng dari dirimu sendal jepitnya itu loh bon he he he terbuat dr kulit unto . . . kwekkwekwkekkwke

  46. zaafaran says:

    hehehe.. bisaa aja mba niy.. Penyegar suasana.. hehehe

  47. ariefkurni says:

    Medi udah nyerah mbak arni.dia malah ngajak makan krekers basi..dasar!

  48. ugroseno says:

    hahahahahahha gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa abissss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s