*Resep Manjur*

Anda sedang Murung………….

Lemah, Letih, Lesu…………..

Plus super-duper BETEEEEEEEEE…….

Itu Gejala

*Kangen sama Arni*

Resepnya :

ØTelpon Arni 3 x sehari

ØSMS Arni 30 x Sehari

ØKunjungi alamat Arni di SINI setiap saat

ØNgisi komen yang rajin dihalaman ini

ØBayangin wajah Arni yang maniez ini setiap saat


Bila sakit belanjut segera hubungi nomor 727 6 kali…..

(Sandy mode on)

Telpon akuuuuu….727 enam kali

*sindrom gak onlen kemaren seharian* xixixixi

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

129 Responses to *Resep Manjur*

  1. manja80 says:

    hasil riset bangkrut mbak , ,, , tpl 3x sehari tiap tpl 1 jam weewwwwww .. . .

  2. cipratciprut says:

    Astopiruloooo ….. huahahahahaha …MANTAAAABB ….

  3. gapaiimpian says:

    Hwaaaaaaaa kirain si te2h mau bagi2 resep bikin onde2 hehehe, miz u teh…

  4. 6ina says:

    wahahahaha… masa iya manjur??? :p

  5. ternyata dirimu yo gak jauh2 amat gendeng ma narsisnya dbanding aku..hahahahaha

  6. siantiek says:

    jadiii…sebenernya yg kangen itu kamu atau aku 😛

  7. spidolitem says:

    kemarin2 ada yg telpon berkali kali kamunya puyeng..xixixixixixixi

  8. itsmearni says:

    manja80 said: no 1

    Dapat hadiah senyum Arni yang paling manisssssssssss

  9. itsmearni says:

    manja80 said: hasil riset bangkrut mbak , ,, , tpl 3x sehari tiap tpl 1 jam weewwwwww .. . .

    hehehehe……iya deh gak usah 3x….. 5 x aja deh xixixi

  10. itsmearni says:

    cipratciprut said: Astopiruloooo …..huahahahahaha …MANTAAAABB ….

    wuahahahaha……. MANTAFFFFFFFFFFFFFFF poooollllllll

  11. itsmearni says:

    gapaiimpian said: Hwaaaaaaaa kirain si te2h mau bagi2 resep bikin onde2 hehehe, miz u teh…

    Iya…ini onde-onde ala MPOnde2 kan isinya gula = manisMP isinya Ani = Maniezhahahahha

  12. itsmearni says:

    6ina said: wahahahaha… masa iya manjur??? :p

    Dijamin deh…coba ajah ;p;p

  13. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: ternyata dirimu yo gak jauh2 amat gendeng ma narsisnya dbanding aku..hahahahaha

    ketularan sama dirimu Kang mas……hahaha

  14. itsmearni says:

    spidolitem said: wekkkssss……

    kenapa….ada apa denganmu?

  15. itsmearni says:

    siantiek said: jadiii…sebenernya yg kangen itu kamu atau aku 😛

    aku dan kamu dah…. ;p;p;p

  16. itsmearni says:

    spidolitem said: kemarin2 ada yg telpon berkali kali kamunya puyeng..xixixixixixixi

    Wah klo yang itu mah….super parah mas….*off the record* lha yaaaaaaaaaa

  17. ga onlen sehari aja kyk gini, kalo seminggu gmn jadinya?

  18. shafa2hilman says:

    ampuuuuuunnn deehhhhhhhhhhhhh…*sambil ngitung berapa kerugian klo jadi ngelakuin resep diatas..

  19. itsmearni says:

    wiwieksulistyowati said: ga onlen sehari aja kyk gini, kalo seminggu gmn jadinya?

    hahahaha….mbak wiwiek jangan gitu ah…Arni kan jadi malu ;p;p;p*sambil senyum-senyum tersipu*

  20. aniadami says:

    minta kantong plastik pi 😉

  21. itsmearni says:

    shafa2hilman said: ampuuuuuunnn deehhhhhhhhhhhhh…*sambil ngitung berapa kerugian klo jadi ngelakuin resep diatas..

    dijamin…………laba 1000 % hahaha

  22. medilubis says:

    kalo laper penyelesaian masalahnya gmn?

  23. nagabonar1 says:

    iya betul itu…gua kagen banget ma kamu….miss u buk

  24. shafa2hilman says:

    nagabonar1 said: iya betul itu…gua kagen banget ma kamu….miss u buk

    giliran ksini mah komen, pas di MPku ngintip doang. curang lo!

  25. nagabonar1 says:

    shafa2hilman said: giliran ksini mah komen, pas di MPku ngintip doang. curang lo!

    halahhh buk ..liat sono!! kan udah kusapaiin..kangen ma cowok ganteng ya?

  26. nagabonar1 says:

    medilubis said: kalo laper penyelesaian masalahnya gmn?

    sebut nama ku…segala jenis penyakit akan lenyap sekelip mata

  27. itsmearni says:

    aniadami said: minta kantong plastik pi 😉

    Untuk apa ko dong…ko mo bungkuskan saya pisang epe ka? 😀

  28. itsmearni says:

    medilubis said: kalo laper penyelesaian masalahnya gmn?

    minta traktir ma bang arep tuuuhhhhhhhhh hahaha

  29. shafa2hilman says:

    nagabonar1 said: halahhh buk ..liat sono!! kan udah kusapaiin..kangen ma cowok ganteng ya?

    huh, kangen? ih enggak layau..ganteng? mana cobaaa????!!! ar, pinjem kacamatanya dong..mo liat niy..klo nggak ada pake mikroskop, pengen liat yang ngaku ganteng niy..

  30. itsmearni says:

    nagabonar1 said: iya betul itu…gua kagen banget ma kamu….miss u buk

    akhirnyaaaaaaaaaa ada yang ngaku juga….mizz u bang nagaaaaaaaaa mana postingan narsismu?gak sabar neh nugguin

  31. itsmearni says:

    shafa2hilman said: giliran ksini mah komen, pas di MPku ngintip doang. curang lo!

    hahahaha….dia kangen berat sama aku buuuuuuu@Bang Naga…bune hilman cemburu neh…

  32. itsmearni says:

    nagabonar1 said: halahhh buk ..liat sono!! kan udah kusapaiin..kangen ma cowok ganteng ya?

    hahahaha….kumat deh narsisnya…*sambil bersyukur bang Naga udah kembali normal* hahaha

  33. itsmearni says:

    nagabonar1 said: sebut nama ku…segala jenis penyakit akan lenyap sekelip mata

    iya mbah dukuunnnn xixixixi

  34. medilubis says:

    nagabonar1 said: sebut nama ku…segala jenis penyakit akan lenyap sekelip mata

    gak percaya… huh…

  35. medilubis says:

    itsmearni said: minta traktir ma bang arep tuuuhhhhhhhhh hahaha

    bang arep pelit…

  36. itsmearni says:

    shafa2hilman said: huh, kangen? ih enggak layau..ganteng? mana cobaaa????!!! ar, pinjem kacamatanya dong..mo liat niy..klo nggak ada pake mikroskop, pengen liat yang ngaku ganteng niy..

    jangan ah bu…bisa nambah minus nya kacamata aq klo dipake ngeliat bang Naga…

  37. shafa2hilman says:

    itsmearni said: jangan ah bu…bisa nambah minus nya kacamata aq klo dipake ngeliat bang Naga…

    liat dari jakarta ar, ganteng nggak wong satu ini?

  38. itsmearni says:

    medilubis said: gak percaya… huh…

    cieeeeeeee dah pindah kelain hati neh ceritanya 😀

  39. itsmearni says:

    medilubis said: bang arep pelit…

    hahahaha…. mana dia DIn…jam segini lum nongol…masih tidur ya?

  40. itsmearni says:

    shafa2hilman said: liat dari jakarta ar, ganteng nggak wong satu ini?

    amat sangat TIDAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKK ganteng

  41. medilubis says:

    itsmearni said: cieeeeeeee dah pindah kelain hati neh ceritanya 😀

    sejak kapan hatiku bisa pindah2???dari dulu disini aja kayaknya….

  42. medilubis says:

    itsmearni said: hahahaha…. mana dia DIn…jam segini lum nongol…masih tidur ya?

    sibuk kerja demi anak istri katanya….sampe aku sudah tak di perdulikan lagi…benciiiii……

  43. wib711 says:

    *peyuk peyuk,,…..*

  44. shafa2hilman says:

    itsmearni said: cieeeeeeee dah pindah kelain hati neh ceritanya 😀

    kan udah ada rival nya yang lebih seru klo mo diajakin brantem, udah gitu..lebih ganteng kayaknya. ga narsis lagi. cumannnn..udah beristri..hahahahha

  45. medilubis says:

    shafa2hilman said: kan udah ada rival nya yang lebih seru klo mo diajakin brantem, udah gitu..lebih ganteng kayaknya. ga narsis lagi. cumannnn..udah beristri..hahahahha

    ia…. sekarang lebih seru maen sama bang arep….

  46. nagabonar1 says:

    terserah dehhh mao ngina kayak apa..hahhaa..yang penting ana akan pertahankan kegantengan ini sampai ke surga… ohh ya..mao liat photo nikah ana ngak?? ntar lagi aku post ya

  47. shafa2hilman says:

    nagabonar1 said: terserah dehhh mao ngina kayak apa..hahhaa..yang penting ana akan pertahankan kegantengan ini sampai ke surga… ohh ya..mao liat photo nikah ana ngak?? ntar lagi aku post ya

    ha??? udah nikah?? jadi bang?alhamdulillah, laku jugaaaa…selamat ya bang, semoga jadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah

  48. shafa2hilman says:

    medilubis said: ia…. sekarang lebih seru maen sama bang arep….

    tuh, bang naga dah nikah juga din..rivalmu pada udah tua2 ya..sono buruan pake bedak, lipstikan, cari yang brondong dan lebih cakep n berduit!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s