*Biarkan bibit itu tumbuh Subur*

 

Sesungguhnya Saat kita terlahir ke dunia

Kita membawa banyak BIBIT KEHIDUPAN

Ada bibit bahagia, bibit duka, bibit cinta kasih, bibit dendam, bibit senyuman, bibit iri hati, bibit keramahan, bibit kecemburuan, bibit ketulusan, bibit dengki, bibit kesabaran, bibit kedamaian, bibit perpecahan, bibit semangat, bibit kemalasan ………

****** Pertanyaannya ******

Bibit manakah yang akan kita pelihara dan biarkan menjadi tumbuh dengan subur dalam kehidupan kita?

Tanam Bakau

****** SEMUATERGANTUNGPILIHAN ******

Rasanya pernah baca kalimat kek gini…

Tapi lupa dimana, jadi ini hanya coba mengingat kembali

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

114 Responses to *Biarkan bibit itu tumbuh Subur*

  1. medilubis says:

    rasanya bibit ngantuk yg selalu mengikutiku buk….

  2. dfatih says:

    Gak usah ditanyain……………. Lha kan baru bibit ……….. Seiring waktu pasti tumbuh, nah baru deh kliatan………Jadi sabar aja ya bu….!

  3. wprazh says:

    bibit bebet bobot

  4. dfatih says:

    Beberapa hari ini mata gue juga agak g enak, mungkin bibitan kali ya………?

  5. roebyarto says:

    aku pilih bibit unggul aja… biar panennya melimpah……hehehe

  6. pancaputri08 says:

    kirain ada bibit bunga 😀

  7. itsmearni says:

    depingacygacy said: bibit waluyo 😀

    wah…kek nya tokoh pavorit neh 😀

  8. itsmearni says:

    medilubis said: rasanya bibit ngantuk yg selalu mengikutiku buk….

    makanya jangan suka begadang lah……..

  9. itsmearni says:

    dfatih said: Gak usah ditanyain……………. Lha kan baru bibit ……….. Seiring waktu pasti tumbuh, nah baru deh kliatan………Jadi sabar aja ya bu….!

    hahahaha…..kan tumbuhnya juga tergantung yang subur..klo gak disiramin n dipelihara mana bisa tumbuh subur ;p;p;p

  10. itsmearni says:

    wprazh said: bibit bebet bobot

    mo nyari calon istri mas 😀

  11. itsmearni says:

    dfatih said: Beberapa hari ini mata gue juga agak g enak, mungkin bibitan kali ya………?

    Iyah tuh….. makanya jangan suka ngintip ;p;p;p

  12. dayantolis says:

    bibit narsis.. hehehe.btw.. itu acara dimana Arni ?

  13. itsmearni says:

    roebyarto said: aku pilih bibit unggul aja… biar panennya melimpah……hehehe

    bibit unggul juga tetap harus dipelihara mas…

  14. itsmearni says:

    pancaputri08 said: kirain ada bibit bunga 😀

    ada bunga MP….Arni manis namanya teh xixixixi

  15. itsmearni says:

    dayantolis said: bibit narsis.. hehehe.btw.. itu acara dimana Arni ?

    qikqikqik…..biar narsis yang penting manis….Itu acara penanaman bakau di Muara Angke mas….yah nyumbang dikit buat mendukung program Go green 😀

  16. antonovskiy says:

    Aku lg nyari bibit semangatku nih.. dah kececer ntah dimana… hiksss

  17. itsmearni says:

    antonovskiy said: Aku lg nyari bibit semangatku nih.. dah kececer ntah dimana… hiksss

    ups…kek nya tadi jatuh dijalan deh mas…terus yang nemuin Arni jadi Arni yang nanam deh….ntar ya klo dah berbuah baru Arni bagi ke mas Anto xixixixi

  18. zakia3ana says:

    wedewww..pic na mbak,,,,,,,,,,

  19. debapirez says:

    bibit cinta kasih yang senantiasa saya sebarkan ke gadis-gadis hehe…

  20. itsmearni says:

    zakia3ana said: wedewww..pic na mbak,,,,,,,,,,

    ada apa dengan pict nya….sesuai dengan judulnya kan ;p;p;p

  21. itsmearni says:

    debapirez said: bibit cinta kasih yang senantiasa saya sebarkan ke gadis-gadis hehe…

    huh…dasar playboy cap kaki tiga xixixixi

  22. zakia3ana says:

    itsmearni said: ada apa dengan pict nya….sesuai dengan judulnya kan ;p;p;p

    mank mbak arni gi nanam bibit apa tuvh smp tenggelam smp pinggang bgt

  23. dansapar says:

    bibit bobot bebet-hihihi-serasa mo nyari jodoh^^

  24. itsmearni says:

    zakia3ana said: mank mbak arni gi nanam bibit apa tuvh smp tenggelam smp pinggang bgt

    bibit bakau say…..itu lagi program hutan mangrove di muara angke…makanya tenggelam sampe pinggang 😀

  25. itsmearni says:

    dansapar said: bibit bobot bebet-hihihi-serasa mo nyari jodoh^^

    hahahahaha……*calon mertua mode on*

  26. dansapar says:

    itsmearni said: itu lagi program hutan mangrove di muara angke…makanya tenggelam sampe pinggang 😀

    wah seru nih …kpn ada lagi …ikut donk^^

  27. itsmearni says:

    dansapar said: wah seru nih …kpn ada lagi …ikut donk^

    seru bangettttttttpuas deh maen lumpur…sambil nyumbang dikit buat alam :Dkapan lagi? nanti aq kabarin deh yaaaaaaaaa

  28. zakia3ana says:

    itsmearni said: bibit bakau say…..itu lagi program hutan mangrove di muara angke…makanya tenggelam sampe pinggang 😀

    o….

  29. ydiani says:

    bibit varietas unggul 😀

  30. itsmearni says:

    nursamsi said: bakau ya?

    yups….tul banget…koq tau siy?

  31. itsmearni says:

    zakia3ana said: o….

    bulet banget Na… ati-ati laler masuk 😀

  32. shandhora says:

    Ach….aq maunya bibit yang bagus2 aja ah…;P

  33. nursamsi says:

    itsmearni said: yups….tul banget…koq tau siy?

    gw kan suka nonton tipi 🙂

  34. itsmearni says:

    ydiani said: bibit varietas unggul 😀

    iya mbak Yel…..maunya siy begitu 😀

  35. itsmearni says:

    shandhora said: Ach….aq maunya bibit yang bagus2 aja ah…;P

    samaaaaaaaaaasemoga kita semua bisa menentukan pilihan yang tepat ya mbak 🙂

  36. itsmearni says:

    nursamsi said: gw kan suka nonton tipi 🙂

    oooooooo punya ya…..emang disana ada signal tipi ;p;p;p

  37. nursamsi says:

    itsmearni said: oooooooo punya ya…..emang disana ada signal tipi ;p;p;p

    kadang ada kadang gak adasinyalnya ilang2…kalo deket jendela baru dapet

  38. ugroseno says:

    depingacygacy said: bibit waluyo 😀

    Bibt Abdul HArrisss….

  39. ugroseno says:

    hehe aku juga ada bibit loooh..

  40. itsmearni says:

    nursamsi said: kadang ada kadang gak adasinyalnya ilang2…kalo deket jendela baru dapet

    wakakakakaka…….makanya pake indovision 😀

  41. nursamsi says:

    loe kira disini hutan????

  42. itsmearni says:

    ugroseno said: Bibt Abdul HArrisss….

    sapa ituuuuuuuuuuu

  43. itsmearni says:

    ugroseno said: hehe aku juga ada bibit loooh..

    bibit apaan kang seno?

  44. itsmearni says:

    nursamsi said: loe kira disini hutan????

    lho emang bukan ya?koq orangnya mirip orang u**n ;p;p

  45. ugroseno says:

    itsmearni said: bibit apaan kang seno?

    bibit penyakiiiiiiiiiiiiiiiiittt…wakakakak

  46. nursamsi says:

    itsmearni said: lho emang bukan ya?koq orangnya mirip orang u**n ;p;p

    loe tuh kek nyemot

  47. itsmearni says:

    ugroseno said: bibit penyakiiiiiiiiiiiiiiiiittt…wakakakak

    jiaaaaaaaaaaaahhhhhjangan bawa virus dunks kesini…*cepet-cepet pake masker*

  48. itsmearni says:

    nursamsi said: loe tuh kek nyemot

    hahahaha…… maap saya gak ngerti maksud anda 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s