*Hanya Belajar*

Ketika kau dikecewakan

Kau belajar tentang ketulusan

Ketika kau disepelekan

Kau belajar tentang berjiwa besar

Ketika kau disakiti

Kau belajar tentang kebahagiaan

Ketika kau ditinggalkan

Kau belajar tentang kesetiaan

Ketika kau dibohongi

Kau belajar tentang kejujuran

Ketika kau dikhianati

Kau belajar tentang kepercayaan

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku, Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

56 Responses to *Hanya Belajar*

  1. siantiek says:

    hhmmmm…….gt ya bu gulu

  2. cipratciprut says:

    catet duyu aahh …

  3. itsmearni says:

    siantiek said: hhmmmm…….gt ya bu gulu

    sepertinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  4. itsmearni says:

    cipratciprut said: catet duyu aahh …

    Iya….iya…………..ntar muncul lho di ujian hihihi

  5. yukkkk….belajar bersama πŸ™‚

  6. ariefkurni says:

    Sip bgt.Ada tambahan.Ketika aku ngantuk .aq belajar untuk tidur skrg. πŸ™‚

  7. itsmearni says:

    cantiknyabisnis09 said: yukkkk….belajar bersama πŸ™‚

    yaks…duduk yang rapi yaaaaaaaaaaaaadengarkan pelajaran hari ini dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya*ups…nyasar ke naskah proklamasi*

  8. itsmearni says:

    ariefkurni said: Sip bgt.Ada tambahan.Ketika aku ngantuk .aq belajar untuk tidur skrg. πŸ™‚

    wakakakakaka…………..makanya jangan begadaaaaaaaaaaaaaaanggggggggggggggg

  9. itsmearni says:

    @Eko……….. bibirnya seksih booooooooooooo

  10. itsmearni says:

    myruci22 said: hhmmmm…

    ehm….ehm…jugaaaaaaaaaaaaa

  11. fybrine says:

    ikutan belajar doong… hmmm… pinjem catatannya dulu… pinjem pulpen, buku, tip-ex…terusss harus ada cemilan… n’ teh manisbesok ujian apa?,,, πŸ™‚

  12. itsmearni says:

    fybrine said: ikutan belajar doong… hmmm… pinjem catatannya dulu… pinjem pulpen, buku, tip-ex…terusss harus ada cemilan… n’ teh manisbesok ujian apa?,,, πŸ™‚

    toloooooooooooonggggggggggggg ada rampoooooooooookkkkkkkkkmo belajar gak modal neh ;p;p;p;p*ayo berdiri didepan kelas karena gak bawa perlengkapan…kaki satu diangkat…tangan kiri n kanan dikuping posisi silang*

  13. itsmearni says:

    aggiechan said: ehemmsss

    ………..nyengir………..

  14. siasetia says:

    itsmearni said: Ketika kau disepelekan

    pengen banget cerita di sepelekan…tentang hikmahnya…minimal tidak menyepelekan hhehehe

  15. itsmearni says:

    siasetia said: pengen banget cerita di sepelekan…tentang hikmahnya…minimal tidak menyepelekan hhehehe

    ayo dong cerita..cerita…..*nungguin neh*

  16. nanabiroe says:

    Ketika Nana liat foto mbak arni dan hubby-nya,aku belajar tentang indahnya suatu kebersamaan :))

  17. dansapar says:

    ketika aku bercermin aku belajar bahwa ternyata aku manis juga lalu aq mengucap syukur sebanyak2nyahuahahahha huahahahahaha=))

  18. itsmearni says:

    nanabiroe said: Ketika Nana liat foto mbak arni dan hubby-nya,aku belajar tentang indahnya suatu kebersamaan :))

    samaaaaaaaaaaaaaaaketika arni ngeliat poto nana, Da Ivan n Farelaku belajar tentang indahnya suatu keluarga…. dengan buah hati ditengah2 kalian πŸ™‚

  19. itsmearni says:

    dansapar said: ketika aku bercermin aku belajar bahwa ternyata aku manis juga lalu aq mengucap syukur sebanyak2nyahuahahahha huahahahahaha=))

    huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaplis deh ah……….narcis gak kenal waktu dan tempat yaks….*btw…tar malem gue mo nonton di Plangi dunks*

  20. ydiani says:

    selalu ambil pelajaran baik yaa

  21. dansapar says:

    itsmearni said: *btw…tar malem gue mo nonton di Plangi dunks*

    hiksaku kuliah, mbak-kesannya kayak aq diajak aja-hahahhahaa

  22. itsmearni says:

    ydiani said: selalu ambil pelajaran baik yaa

    Iyaaaaaaaaaaaaaa………….. hanya belajar…..

  23. itsmearni says:

    dansapar said: hiksaku kuliah, mbak-kesannya kayak aq diajak aja-hahahhahaa

    idihhhhhhhhhhh siapa yang nanya loe mo kemana?????KW tauuuuuuuuuu = Khusus Wanita ;p;p;p

  24. ugroseno says:

    menikmati n menghayatiii tulisaanyaa….

  25. aniadami says:

    school of life btw, nontonnya bukan hari ini bu, jumat*fotonya to, teteup!*

  26. itsmearni says:

    ugroseno said: menikmati n menghayatiii tulisaanyaa….

    gambarnya jugaaaaaaaaaaaaaaaaa dooooooonggggggggg

  27. itsmearni says:

    aniadami said: school of lifebtw, nontonnya bukan hari ini bu, jumat*fotonya to, teteup!*

    Hiyaaaaaaaaaaaaakata Kania hari ini….. yo wis lah….besuk juga gpp….*moga-moga gue gak lembur tutup buku akhir bulan yaaaaaaaa*

  28. debapirez says:

    ketika kau narciskau belajar tentang menghargai diri sendiri*hehe…

  29. wprazh says:

    noted, siip, dua jempol deh meski postingannya Arni ndak mbuat sendiri πŸ™‚

  30. vocinna says:

    *jempol..jempol*thx u sharingnya Arni.

  31. itsmearni says:

    debapirez said: ketika kau narciskau belajar tentang menghargai diri sendiri*hehe…

    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  32. itsmearni says:

    wprazh said: noted, siip, dua jempol deh meski postingannya Arni ndak mbuat sendiri πŸ™‚

    weits…ini maksudnya apaan mas…koq Arni dibilang ndak buat sendiri…trus siapa dunks yang buat?

  33. itsmearni says:

    vocinna said: *jempol..jempol*thx u sharingnya Arni.

    jempol tangan semua kan uni…..bukan jempol kaki xixixixi

  34. wprazh says:

    yang mbuat Arni dengan di bantu rekan-rekan, lingkungan sehingga mampu membuat artikel yang cukup bagus, πŸ™‚

  35. itsmearni says:

    wprazh said: yang mbuat Arni dengan di bantu rekan-rekan, lingkungan sehingga mampu membuat artikel yang cukup bagus, πŸ™‚

    yups…yups….okay deh…..tengkiyu semuaaaaaaaaa yang udah bantuin Arni…tengkiyu masukannya mas πŸ™‚

  36. wprazh says:

    tengkiyu juga coz artikel cukup berguna bagi saya

  37. itsmearni says:

    wprazh said: tengkiyu juga coz artikel cukup berguna bagi saya

    mmmmm……syukurlah klo bisa bermanfaat :)*hanya belajar mas*

  38. uchielestari says:

    Ketika aku sedang sendiri…. aku belajar ttg betapa indahnya sebuah kebersamaan…* ikutan gabung mo belajar… sambil nyari2 buku sama pulpen… hehehe… *Met sore mba arni… ;D

  39. itsmearni says:

    uchielestari said: Ketika aku sedang sendiri…. aku belajar ttg betapa indahnya sebuah kebersamaan…* ikutan gabung mo belajar… sambil nyari2 buku sama pulpen… hehehe… *Met sore mba arni… ;D

    hai…hai……silahkan duduk yang manis… masih ada bangku kosong tuh dibawah pohon rindang… :D*met sore juga…thx dah mampir* πŸ™‚

  40. gapaiimpian says:

    Indah teh,..”ketika kita disakiti kita belajar untuk menyayangi”

  41. itsmearni says:

    gapaiimpian said: Indah teh,..”ketika kita disakiti kita belajar untuk menyayangi”

    yups..yups….semua kejadian pasti ada himmahnya,,,,tinggal qta melihatnya positif ato negatif…tul gak non?

  42. heemmm, lagi waras anak ni

  43. sehatperkasa says:

    Ketika melihat mp arni aku belajar ngocol, narsis n norax abieees!

  44. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: heemmm, lagi waras anak ni

    wakakakaka……….baru abis minum obat kang mas…. ;p;p;p

  45. itsmearni says:

    sehatperkasa said: Ketika melihat mp arni aku belajar ngocol, narsis n norax abieees!

    hahahahah…………..senengnya diriku bisa menjadi inspirasi untukmu mas ;p;p;p*padahal arni lagi diledekin koq malah seneng ya* hmmmmmmmmmm…..binun cayah………

  46. debapirez says:

    kalo dilihat dari fotonya, kayaknya suami mu menahan berat yang sangat ya haha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s