Melihat Kebelakang

Post Wedding

Ketika melihat kebelakang diperlukan…jadikan itu sebagai sebuah evaluasi dan instropeksi, bukan sebuah penyesalan karena jauh lebih baik melihat kedepan untuk siap menghadapi tantangan, menatap masa depan yang lebih cerah daripada menyesali masa lalu

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

99 Responses to Melihat Kebelakang

  1. ekohm says:

    dibelakangkuu..ada hantuu.. ^^

  2. cipratciprut says:

    I’m BACKKKKKK !!! 😀 :DYoi bener bangeett … kalo jalan itu harus MAJU .. jangan MUNDUR ;-))

  3. ariefkurni says:

    Aq liat belakangan aja deh..

  4. caturhp says:

    mbak anterin saya ke belakang dong

  5. itsmearni says:

    ekohm said: dibelakangkuu..ada hantuu.. ^^

    hiiiiiiiiiyyyyyyyyyyy syereeeeeeeeeeeeemmmmmmmm

  6. itsmearni says:

    cipratciprut said: I’m BACKKKKKK !!! 😀 :DYoi bener bangeett … kalo jalan itu harus MAJU .. jangan MUNDUR ;-))

    yups….Langkah tegap Majuuuuuuuuuuuuu Jalaaaannnnnnn*gerak jalan.mode.on*

  7. itsmearni says:

    ariefkurni said: Aq liat belakangan aja deh..

    Iya deeeeeeeehhhhhhhhhhh………..

  8. shandhora says:

    Betul bnget mba…. kalo ngeliat kebelakang terus ntar ngak maju2 dong…hehehe

  9. inidiasiniza says:

    ciluuukkk… ba….!

  10. itsmearni says:

    caturhp said: mbak anterin saya ke belakang dong

    hayuk mas… lewat sebelah sini aja lebih cepet…*nunjuk gang sempit yang ada jembatan bambunya diatas rawa-rawa* 😀

  11. itsmearni says:

    shandhora said: Betul bnget mba…. kalo ngeliat kebelakang terus ntar ngak maju2 dong…hehehe

    hehehehe……yups makanya klo mo maju harusnya LANJUTKAN….LEBIH CEPAT LEBIH BAIKhihihihi

  12. bigsensei says:

    hmmm.. gitu yah… (manggut2..)

  13. itsmearni says:

    inidiasiniza said: ciluuukkk… ba….!

    baaaaaaaaaaa………. ke…….. kokkkkkkkk

  14. itsmearni says:

    bigsensei said: hmmm.. gitu yah… (manggut2..)

    hehehehe….manggut2nya jangan kelamaan yaaaaaaaaantar sampe janggutan lho ;p;p;p

  15. saturindu says:

    benar, krn kita punya dua mata di depan, makanya harus melihat ke depan 🙂

  16. ariefkurni says:

    Eh teh,sakit leher.g jd liat belakang an.skrg aja

  17. itsmearni says:

    saturindu said: benar, krn kita punya dua mata di depan, makanya harus melihat ke depan 🙂

    hahahahaha…iya mas…..klo matanya dibelakang liatnya kebelakang yap…..

  18. itsmearni says:

    ariefkurni said: Eh teh,sakit leher.g jd liat belakang an.skrg aja

    Tenaaaaaaaangggggggggggg ntar dibawa ke Mak erot ;p;p;p

  19. ariefkurni says:

    Emangnya leher ku kecil.udah gede kek gini..hahahaha

  20. reyhanah says:

    rey said: like this 😀

  21. fybrine says:

    heheee… fotonya bagus… keliatan kompak banget..makasih yaa udah diingetin… 🙂

  22. gapaiimpian says:

    Setuju teh, belajar, belajar, n belajar…

  23. riefi5e says:

    okeh okehmba km ga pegel nengok belakang mulu? heheheh

  24. debapirez says:

    kalau sering melihat kebelakang, selain maju ke depannya lama, kepala juga jadi sering sakit hehe…

  25. itsmearni says:

    ariefkurni said: Emangnya leher ku kecil.udah gede kek gini..hahahaha

    ouw…dah gede ya…. gak keliatan siy ;p;p;p

  26. itsmearni says:

    reyhanah said: rey said: like this 😀

    tengkiyu rey…tosssssssssssss

  27. itsmearni says:

    phiekarpov said: ^_^

    🙂

  28. gafarzakaria says:

    Ya.ya.ya.. main blakang itu selalu menyakitkan.. ( upstt.. slah coment ya…?)

  29. itsmearni says:

    phiekarpov said: SETUJU….

    okeh……contreeengggggggg

  30. itsmearni says:

    fybrine said: heheee… fotonya bagus… keliatan kompak banget..makasih yaa udah diingetin… 🙂

    hahaha….kompak dunks…kompak narsisinya 😀

  31. itsmearni says:

    gapaiimpian said: Setuju teh, belajar, belajar, n belajar…

    yups…setiap hari adalah belajar non 🙂

  32. itsmearni says:

    riefi5e said: okeh okehmba km ga pegel nengok belakang mulu? heheheh

    lho…kamu juga tuh rie….apa gak pegel noleh kesamping muluuuuuuuuuu*lirik2 HS nya Riska* ;p;p

  33. pake spion juga bisa untuk melihat siapa di belakang kita…hehehehe

  34. bertujuh…eh Setuju….

  35. medilubis says:

    hahaha….. pertama liat langsung muncul poto…jreng jreng…. hahaha….

  36. itsmearni says:

    wprazh said: se7

    yups…..akur massssssssss

  37. itsmearni says:

    debapirez said: kalau sering melihat kebelakang, selain maju ke depannya lama, kepala juga jadi sering sakit hehe…

    hahahahaha….kek nya pengalaman banget neh ;p;p;p

  38. itsmearni says:

    gafarzakaria said: Ya.ya.ya.. main blakang itu selalu menyakitkan.. ( upstt.. slah coment ya…?)

    wkwkwkwk……..tolong diperjelas maksudnya apa ya ;p;p;p

  39. itsmearni says:

    ollanurasyifa said: pake spion juga bisa untuk melihat siapa di belakang kita…hehehehe

    benulllllll eh salah betulllllll…..jadi gak perlu noleh ya teteh…ih teteh pinter banget deh 😀

  40. itsmearni says:

    blackredwhite said: bertujuh…eh Setuju….

    Neng……liat kebelakang juga bisa sekalian ngintip tetangga lho ;p;p;p

  41. itsmearni says:

    medilubis said: hahaha….. pertama liat langsung muncul poto…jreng jreng…. hahaha….

    IyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaI’m back……. kembali ke suasana narsis…..kan seminggu kemaren dah gak ada postingan narsis ;p;p;p

  42. itsmearni said: Neng……liat kebelakang juga bisa sekalian ngintip tetangga lho ;p;p;p

    jiahahahahahahahahahajangan ikut2an yah ngintip tetangga…heu

  43. itsmearni says:

    blackredwhite said: jiahahahahahahahahahajangan ikut2an yah ngintip tetangga…heu

    pengen ngerasain sensai ngintip yang neneng rasain………..xixixixixixi

  44. itsmearni said: pengen ngerasain sensai ngintip yang neneng rasain………..xixixixixixi

    pindah rumah aja teh..deketan yuk rumahnya ama nenenghihihihihi

  45. mang dibelakang ada apa bu? 🙂

  46. mang dibelakang ada apa bu? 🙂

  47. nanabiroe says:

    melihat ke belakang, ngapain, capek, wong jalan di depan masih panjang,,,,betul???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s