Sederhana Saja

Berdiri Ditepi Jalan

Menatap keramaian

Hilir mudik didepanku

Kendaraan lalu lalang

Pejalan kaki seliweran

Semua sibuk Semua ngebut

Apa yang mereka cari

Dan aku pun turut masuk

Dalam keramaian itu

Ya… Dunia ini panggung pertunjukan

Dengan perannya masing-masing

Ada yang bahagia Ada yang sedih

Ada yang semangat Ada yang terkulai

Tari cendrawasihBagaikan penyanyi dengan lagunya

Bagaikan penari dengan lenggak lenggoknya

Berusaha menghibur penonton

Walaupun hati sedang terluka

Sebenarnya apa yang kita cari ??????

Ahh…hidup memang harus terus berjalan

Nikmati saja

Karena hidup itu sederhana

Hanya 2 kata……

SUKA atau DUKA

Selamat pagi kawan, semoga hari ini menyenangkan….

*menulis setelah menjadi pendengar yang baik dari curhat seorang teman yang pagi ini menangis diujung telpon*

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

97 Responses to Sederhana Saja

  1. manja80 says:

    met pagi juga mbak . . . pagi2 dah memperhatikan kesibukan hari selasa. .. met hari selasa yah mbak . ,.. . . . .

  2. pancaputri08 says:

    Dunia ini..panggung sandiwaracerita nya mudah berubah…:)

  3. fybrine says:

    selamat pagi Arniiiii…. senangnya kalo kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain yaaa… 🙂

  4. gapaiimpian says:

    selamat menjalani hiduppppppppppppppp

  5. nanabiroe says:

    weit itu penarinya mba Arni sama hubby-nya yah, hihi*sambil melihat lebih seksama*

  6. sahabatpena says:

    Aku hanya ingin bahagiaberbagi kebahagiaandengan sesama mahlukyang membutuhkandalam hidup inislamat kerja mba arni yg baik 🙂

  7. phiekarpov says:

    Have a wonderful day….

  8. itsmearni says:

    manja80 said: met pagi juga mbak . . . pagi2 dah memperhatikan kesibukan hari selasa. ..met hari selasa yah mbak . ,.. . . . .

    Met hari selasa Mar…..Iya hari ini puyeng..kejebak macet..semua orang buru-buru 😀

  9. wuuiiihh….ada yang curhat…tahu gitu nguping tadi. dah ngopi say?

  10. ydiani says:

    pagii. have a nice day 🙂

  11. itsmearni says:

    pancaputri08 said: Dunia ini..panggung sandiwaracerita nya mudah berubah…:)

    nyanyi dong teteh……karaoke yuuksssssssssssss

  12. itsmearni says:

    fybrine said: selamat pagi Arniiiii….senangnya kalo kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain yaaa… 🙂

    Pagiiiiiiiiiii mbakIya neh…pagi-pagi dah dapet telpon n diujung asana ada lagu “dengarkannnnnnnnn curhatkuuuuuuuu”

  13. itsmearni says:

    gapaiimpian said: selamat menjalani hiduppppppppppppppp

    Iyaaaaaaaaaa…….. tetep semangat Diniiiiiiiiiii

  14. itsmearni says:

    nanabiroe said: weit itu penarinya mba Arni sama hubby-nya yah, hihi*sambil melihat lebih seksama*

    hihihihi….hubby gak bisa nari jeng…..itu aq sama temen…. *wew jadi kangen masa-masa itu…kangen pengen nari lagi*

  15. itsmearni says:

    sahabatpena said: Aku hanya ingin bahagiaberbagi kebahagiaandengan sesama mahlukyang membutuhkandalam hidup inislamat kerja mba arni yg baik 🙂

    Indahnya…klo semua orang menyiapkan dirinyauntuk berbagi dengan sesama…selamat kerja juga mas 🙂

  16. itsmearni says:

    phiekarpov said: Have a wonderful day….

    yessssssssss………..

  17. itsmearni says:

    depingacygacy said: pagi bu…

    pagi tante….. apa kabar depin pagi ini…dah berapa banyak batu yang dikumpulin ;p;p;p

  18. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: wuuiiihh….ada yang curhat…tahu gitu nguping tadi. dah ngopi say?

    Uh…kebiasaan neh…suka ngupingTak jewer lho kangmas…. *arni gak suka ngopi….sukanya ngeteh*

  19. itsmearni says:

    ydiani said: pagii. have a nice day 🙂

    Pagi mbak yelli….. kereta lancar hari ini khan 🙂

  20. cipratciprut says:

    terkadang memang kita merasakan suka .. tapi ada kalanya duka melanda … ooh, merananya hati ini kala dirundung duka … *dangduthmodeon* 😀

  21. itsmearni says:

    cipratciprut said: erkadang memang kita merasakan suka .. tapi ada kalanya duka melanda … ooh, merananya hati ini kala dirundung duka … *dangduthmodeon* 😀

    huhuhuhu…..ada calon pengantin ngasi komen neh….yang pasti sekarang siy aq yakin mbak sinta lagi bahagiaaaaaaaaa banget 😀

  22. siantiek says:

    nanti kalo denger curhatan dr nani, apa yaaaa kira2 yg ditulis arni ? ^__^

  23. itsmearni says:

    siantiek said: nanti kalo denger curhatan dr nani, apa yaaaa kira2 yg ditulis arni ? ^__^

    wuih …klo mbak nani yang curhat arni gak berani nulis ah…takut gak diajak jalan-jalan 😀

  24. riefi5e says:

    sama kek hitam dan putih yahh..

  25. reyhanah says:

    ha ha ha met siang mba

  26. debapirez says:

    saya turut menghibur temanmu dengan goyang pantat ala Sinchan..*la..la..la..du..du..du..

  27. itsmearni says:

    riefi5e said: sama kek hitam dan putih yahh..

    yups….ih rieska pinter lho hari ini 😀

  28. itsmearni says:

    reyhanah said: ha ha ha met siang mba

    Siang rey…. hari ini baik aja khan?

  29. itsmearni says:

    debapirez said: saya turut menghibur temanmu dengan goyang pantat ala Sinchan..*la..la..la..du..du..du..

    hahahaha….. sepertinya gak mempan ded…dia maunya goyang ngebor ala inul ;p;p;p

  30. elysiarizqy says:

    sepakat, nikmati saja, dengan begitu setidaknya kita bisa merasakan keindahan

  31. 6ina says:

    Hadapi dengan senyuman… setidaknya sedikit mengurangi segala beban dalam hidup…seperti arni yang cerianya gak ada matinya ^_^ peace sis…

  32. itsmearni says:

    elysiarizqy said: sepakat, nikmati saja, dengan begitu setidaknya kita bisa merasakan keindahan

    Iya mas….. Tuhan kan hanya meminta qta menikmatinya sesuai yang telah digariskan….. 🙂

  33. itsmearni says:

    6ina said: Hadapi dengan senyuman… setidaknya sedikit mengurangi segala beban dalam hidup…seperti arni yang cerianya gak ada matinya ^_^ peace sis…

    hehehehe….mari tersenyuuuuuuuummmmmmmmmm……………weleh…arni juga pernah sedih koq mbak 😀

  34. debapirez says:

    yah…pantat saya tepos. goyang gergaji boleh lah hehe…

  35. ariefkurni says:

    mengalir bagai air….menikmati dunia dengan apa yang kau inginkan………..sungguh bahagia hidup ini

  36. itsmearni says:

    debapirez said: yah…pantat saya tepos. goyang gergaji boleh lah hehe…

    widih…goyang gergaji??? Ijin dulu ma Aldi taher…kan lisensinya dia yang punya ;p;p;p

  37. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: be positif

    yups………positif teyusssssssssss

  38. itsmearni says:

    ariefkurni said: mengalir bagai air….menikmati dunia dengan apa yang kau inginkan………..sungguh bahagia hidup ini

    Iyaaaaaaaaaaaaatak perlulah aku keliling duniaaaaaaaaaaaaaaa

  39. reyhanah says:

    iya alhamdulillah baik-baik saja, ga kena macet dan si bunga matahari terang benderang bersinar ;))

  40. adam2shadow says:

    met siang mbak….lagi sebel nih….tadi udah nulis, listrik padam….jadi kehilangan mood mbak….hiks…hiks…

  41. medilubis says:

    siang buuukkk……..lagi makan siang nih, pake sop ayam dan terong sambel… huhuhu….ennnaaakkkk………..

  42. reyhanah says:

    hahaha aku makan nasi pecel, pedas sttttttttt

  43. antonovskiy says:

    ada apa nih…? jm brp ya skrg?*nglilir**nerusin tidur*

  44. riefi5e says:

    itsmearni said: yups….ih rieska pinter lho hari ini 😀

    iya donkz…kan abis konsumsi DHA dan Omega 3 plus…hahahahahahaha

  45. itsmearni says:

    reyhanah said: iya alhamdulillah baik-baik saja, ga kena macet dan si bunga matahari terang benderang bersinar ;))

    disini hujan neh….deres…bakalan macet lagi deh ntar sore 😦

  46. itsmearni says:

    adam2shadow said: met siang mbak….lagi sebel nih….tadi udah nulis, listrik padam….jadi kehilangan mood mbak….hiks…hiks…

    hahahaha…..makanya rajin bayar listrik dunks….kan warga negara yang baik…..*siap-siap demo ke PLN* ;p;p

  47. itsmearni says:

    medilubis said: siang buuukkk……..lagi makan siang nih, pake sop ayam dan terong sambel… huhuhu….ennnaaakkkk………..

    Siang Mediiiiiiiiiiiiiiiiwuih apapun maskannya tetap saja pakai sambal yo……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s