***itsmearni***

Arni…seorang cewek kantoran biasa (yang pasti manis tapi klo hubby yang bilang sih cantik, huahahhaa PeDe!), lahir dan besar di Kendari – Sulawesi Tenggara…dengan darah Bali dari kedua orangtua …tapi gak lancar bahasa Bali hahahaha…apa adanya…selalu ceria (padahal kadang sensi juga siy…, halah!)…Cinta Keluarga…cinta suami juga tentunya.. anak perempuan kesayangan ibu n bapak (ya iyalah…anak perempuannya cuma satu hahaha)

itsmearniSejak kecil ngeliat ibu dan bapak duduk2 diteras sambil baca…jadilah arni ketularan suka baca… dari komik sampe novel … dari teenlit sampe biografi apalagi yang berlatar belakang kisah nyata n sejarah … (contohnya cerita disekitar Taj Mahal)…tapi gak gitu suka yang cerita cinta mendayu-dayu… suka nulis juga…*yah wlopun tulisan arni kadang untuk dinikmati sendiri* (eits…tapi jaman sekolah sampe kuliah dulu beberapa kali menang lomba karya tulis lho….wuih pameeeerrrrrrrr)… suka nonton.. paling asik neh klo berduan ma hubby trus pelemnya horror*wuih mesra terus sepanjang pelem berasa ada yang ngelindungin gitu lhoooooooooo*oya satu lagi suka nari…arni blajar nari sejak kelas 1 SD… dulu siy relatif sering mentas…. lumayan honornya buat uang jajan hehehe tapi sejak pindah ke jakarta dah jarang banget... *klo ada yang liat postingan 2 hari lalu…ada gambar orang narinya itu arni lhooooo*Arni juga suka jalan-jalan….yah wlopun kegiatan ini kadang gak berbanding lurus dengan isi kantong alias nguras tabungan *ngelirik saldo dibuku tabungan buat agenda selanjutnya*yah…emang harus ada budget khusus neh...

Warna??? Biru dunks… sekarang siy udah agak toleran sama beberapa warna lain kek putih, item n coklat… klo dulu hamper semua baju yang ngisi lemari tuh biru, tas biru, beli barang2 biru bahkan sampe kamar juga dicat biru hihihihi… mungkin itu sebabnya arni jadi agak2 melow…kek langit mendung klo lagi kangen ato sensi tapi pasti ceria kek langit yang bersinar cerah dihiasi sang mentari klo lagi seneng

Makan??? Coklat doooonggggggg…widih…coklat tuh salah satu ciptan Tuhan yang luar biasa nikmat deh….Tengkyu God…

itsmearniMurah senyum, baik hati dan tidak sombong… Siap diajak ngobrol dengan topik apa saja, dari serius sampe gokil, dari politik (mentang-mentang menjelang PEMILU) sampe tentang curhat temen yang patah hati ato ngaku jomblo padahal playboy hihihi. Yang pasti arni orangnya gak tegaan…apalagi klo ada yang datang minjem duit dengan tampang memelas…huhuhuhu gak tega deh dan akhirnya harus merogoh kocek yang isinya gak seberapa (eits…jangan dimanfaatin yaaaaaaa… huhahahaha….. *padahal bagian ini hanya fiktif belaka wkwkwkwk*)

Punya MP buat nyalurin hobi baca…nulis…plus narsis… wlopun kadang hobi yang terakhir itu lebih terkesan menonjol dibanding yang lain hehehehe… tapi narsis itu indah…narsis itu anugrah Tuhan yang diberikan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya.. *uh pembelaan diri yang menyenangkan hahahaha* Tapi yang pasti lewat MP arni hanya ingin berbagi cerita berbagi kisah berbagi celotehan berbagi keceriaan karena alangkah indahnya hidup bila kita bisa membuat orang tersenyum…wlo kadang terpaksa plus ngelus dada ngeliat postingan arni yang tak luput dari pose narsis hihihi.Lewat MP juga Arni bertemu banyak sahabat yang bahkan tak cuma bertemu didunia maya tapi sekaligus di dunia nyata …. Yang udah membuat hidup arni berwarna-warni kek pelangiyang udah memberikan banyak pencerahan dan pelajaran hidup… love u all

itsmearniDan akhirnya…arni mohon doa temen-temen semua… setelah 3 tahun menikah arni lum juga diberi kepercayaan untuk jadi seorang ibu…entah kapan… tapi arni yakin Tuhan tau saat yang tepat dan terbaik untuk itu.Bantu doa ya temen-temen…ketik D spasi arni kirim ke 000111222… 100 doa pertama arni doain balik semoga masuk surgahehehehe

 

Terimakasih udah baca tulisan ini…

Postingan ini sebenarnya gak guna, dan gak layak terbit
Tapi gak apa-apalah. Toh bukan aib
Namanya juga MP sendiri bebas dunks mo nulis apa aja

Mari kawan-kawan..
Yuk ahh..

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku, Tentang Arni and tagged . Bookmark the permalink.

139 Responses to ***itsmearni***

  1. cipratciprut says:

    cepettt segera di loncing otobiografinya 😀

  2. semoga cepet hamlim de ar yaaa

  3. siantiek says:

    telepon arni aaaah….mo pinjem duit 😉

  4. shafa2hilman says:

    *melas dan merengek..pinjem 100 juta dong arrr..buat beli rumah nih…

  5. buzenk says:

    yuk..semangat!..

  6. itsmearni says:

    cipratciprut said: cepettt segera di loncing otobiografinya 😀

    Iyaaaaaaaa……. ini lagi cari penerbit yang rada-rada rabun gitu…jadi bersedia nerbitin biografi arni wkwkwkwk

  7. itsmearni says:

    cantiknyabisnis09 said: semoga cepet hamlim de ar yaaa

    amiiiiiiiiinnnnnnnnnn *wah arni doain masuk surga neh…*

  8. aku dateng dengan muka memelas…..”minjem mobil leh nggak? mau tak gadaiin.”

  9. itsmearni says:

    siantiek said: telepon arni aaaah….mo pinjem duit 😉

    waaaaaaaa……. baca yang tulisan merahnya dunks….bagian ini hanya fiktif belaka hahahaha

  10. itsmearni says:

    shafa2hilman said: *melas dan merengek..pinjem 100 juta dong arrr..buat beli rumah nih…

    wkwkwkwkwk…………. gak level aku minjemin dirimu buk….secara kurs rupiah jeblok banget di Qatar sana hahaha

  11. itsmearni says:

    buzenk said: yuk..semangat!..

    Yuuuuuuuuuukkkkk mareeeeeeeeeeee

  12. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: aku dateng dengan muka memelas…..”minjem mobil leh nggak? mau tak gadaiin.”

    Gak bolehhhhhhhhhhh ntar malah dipake buat praktek dukun keliling ;p;p;p

  13. sinyopooh says:

    cepet dapet momongan yaaaa….. lebih giat lagi dunk berdoa dan bekerja nya….

  14. itsmearni said: Gak bolehhhhhhhhhhh ntar malah dipake buat praktek dukun keliling ;p;p;p

    mau tak buat gadis2 ABG kok….kan mereka nggak tahu kalau aku minjem hehehehe

  15. fybrine says:

    Semoga cepat dapat momongan yaa Arni… Amin..Semoga tetap ceria n’ optimis jugaa… 🙂

  16. nanabiroe says:

    wah jeng arni, moga2 Nana cepet dapet ponakan nìh, temennya Farrel, amin, hehehe

  17. itsmearni says:

    sinyopooh said: cepet dapet momongan yaaaa….. lebih giat lagi dunk berdoa dan bekerja nya….

    wuih dah giat banget …. apalagi yang bagian “bekerja” nya hihihihi

  18. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: mau tak buat gadis2 ABG kok….kan mereka nggak tahu kalau aku minjem hehehehe

    wakakakaka……….. ngegombalin cewek pake barang pinjeman…. modal dunks………..

  19. medilubis says:

    buuukkk….. pinjem duit buat jalan2 ke baliiii………

  20. itsmearni says:

    fybrine said: Semoga cepat dapat momongan yaa Arni… Amin..Semoga tetap ceria n’ optimis jugaa… 🙂

    amiiiiinnnnnnnnn……… *orang keberapa neh yang arni doain masuk surga* ;p;p

  21. wprazh says:

    yuk, Tetap Semangat. selalu pasrah dan berdoa ma Tuhan n semoga cepat diberi buah hati ma Tuhan untuk Arni dan hubby. Amin

  22. itsmearni says:

    nanabiroe said: wah jeng arni, moga2 Nana cepet dapet ponakan nìh, temennya Farrel, amin, hehehe

    Fareeeellllllllllllll tunggu adikmu yaaaaaaaaaa

  23. itsmearni said: wakakakaka……….. ngegombalin cewek pake barang pinjeman…. modal dunks………..

    jaman lagi krisis global, yang penting nggak nyolong manfaatin yg bisa dimanfaatin. kali dapet ABG anak direktur Bank, kan lumayaaaannnnn

  24. itsmearni says:

    medilubis said: buuukkk….. pinjem duit buat jalan2 ke baliiii………

    eh koq jadi pada minjem duit siyyyyyyyyyyyyyyybaca tulisan merahnya dooooooooongggggggggggggggg

  25. itsmearni says:

    wprazh said: yuk, Tetap Semangat. selalu pasrah dan berdoa ma Tuhan n semoga cepat diberi buah hati ma Tuhan untuk Arni dan hubby. Amin

    Iya mas…. arni siy pasrah n sabar aja 🙂

  26. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: jaman lagi krisis global, yang penting nggak nyolong manfaatin yg bisa dimanfaatin. kali dapet ABG anak direktur Bank, kan lumayaaaannnnn

    cowo matre…cowo matre……..kelaut ajaaaaaaaaaaaaa

  27. itsmearni said: cowo matre…cowo matre……..kelaut ajaaaaaaaaaaaaa

    hahahahahahahaha…..berarti aku bisa ditempelin di surat perjanjian dong. hehehhe kan matre

  28. ooo orang kendari ko pale’na arniii… kukira orang jawa ko ceweee….suka ko menari… jangan mi ko menari candoleng2 naa :p

  29. itsmearni says:

    lutungdiwarung said: ooo orang kendari ko pale’na arniii… kukira orang jawa ko ceweee….suka ko menari… jangan mi ko menari candoleng2 naa :p

    hahahaha….iyo sa orang kendari bela….seringnyami sa bilang dipostingannku makanya sering2 main kerumahku ;p;p;peh dari dulu sa suka menari kakak…mo diapami sudah jadi hobi kodong hahahaha*bisa-bisanya itu ko pikir sa orang jawa …. nda adanyami muka jawaku*

  30. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: hahahahahahahaha…..berarti aku bisa ditempelin di surat perjanjian dong. hehehhe kan matre

    iya………. Rp 6000 untuk “short time” hahahaha

  31. ugroseno says:

    cantiknyabisnis09 said: semoga cepet hamlim de ar yaaa

    perlu kerja keras keknya ya diiikkkk

  32. itsmearni said: iya………. Rp 6000 untuk “short time” hahahaha

    whaaatttt…!!!!! gila…masak short timeku nggak dapet nasi padang sebungkus…huwaaaaaaaaaaaaaaaaa

  33. itsmearni says:

    ugroseno said: perlu kerja keras keknya ya diiikkkk

    udaaaaaaaaaaaaaah…. kek nya harus berguru sama kang seno neh……….

  34. itsmearni says:

    lintangabimanyu said: whaaatttt…!!!!! gila…masak short timeku nggak dapet nasi padang sebungkus…huwaaaaaaaaaaaaaaaaa

    widihhhhhhhhhh…………. lebih mahal nasi padangnya dibanding matere….nasi kucing aja dahhhhhhhhhhhhhhh cuma 2 rebu hahaha

  35. ichamary says:

    wawaaawaaa.. makin kenal mba Arni.. tengkyuu dah sharing..Walopun baru 1 x ketemu, tapi dah berasa dekeeet banegt negh mba:D

  36. mywolly says:

    asiiik.. ada ATM berjalan, mba arni minta duiiittt…. 😛 *kedip-kedip mata* (kalo memelas itu kedip-kedip mata gitu? rasanya cacingan yang kedip-kedip mata?) hihihihi

  37. ichamary says:

    Mba, Blm py momongan bukan berarti mba and Hubby ga dipercaya ama Tuhan. Believe me Tuhan punya rencana yang indah buat Mba Arni and fam. Just enjoy everytime that u have *hallagh.. tua banegts seh gw**hugs mba Arniiiii**

  38. gapaiimpian says:

    Q selalu doain teh, pasti semua ada waktunya. Dan pastinya waktu yang paling tepat.,

  39. dansapar says:

    wah jd tau seluk beluk (halah bahasanya)mbak arnihehehhehehe

  40. Moga segera di kasih kepercayaan sama yang di atas

  41. pancaputri08 says:

    Wah seru juga baca biografi nya heuheu.Seneng jg bisa kenal n ketemu ma Arni :)Semoga cepet dapet momongan ya, amien

  42. itsmearni says:

    ichamary said: wawaaawaaa.. makin kenal mba Arni.. tengkyuu dah sharing..Walopun baru 1 x ketemu, tapi dah berasa dekeeet banegt negh mba:D

    hahahaha………isinya pan curhatan doang tuhhhhhhhhhiya neh wlopun baru1x ketemu dah berasa deket sama icha… *jadi kapan kita makan durian n langsat dipondidaha non*

  43. itsmearni says:

    mywolly said: asiiik.. ada ATM berjalan, mba arni minta duiiittt…. 😛 *kedip-kedip mata* (kalo memelas itu kedip-kedip mata gitu? rasanya cacingan yang kedip-kedip mata?) hihihihi

    widih tu mata kenapa….kelilipan ya sampe kedip-kedip gitu hihihihi………woiii baca bagian yang bertiulis merah dunks…. minjemin duit itu hanya fiktif belaka hahaha

  44. itsmearni says:

    ichamary said: Mba, Blm py momongan bukan berarti mba and Hubby ga dipercaya ama Tuhan.Believe me Tuhan punya rencana yang indah buat Mba Arni and fam.Just enjoy everytime that u have *hallagh.. tua banegts seh gw**hugs mba Arniiiii**

    ckckckck…. *bengong liat tuliasn icha….bijak banget*..terharuuuuuuuu *hugs icha* 🙂

  45. itsmearni says:

    gapaiimpian said: Q selalu doain teh, pasti semua ada waktunya. Dan pastinya waktu yang paling tepat.,

    amin…wah kek nya banyak neh yang masuk bakalan masuk surga…. :p;p;p

  46. moga cepet dpt momongan yak 🙂

  47. itsmearni says:

    dansapar said: wah jd tau seluk beluk (halah bahasanya)mbak arnihehehhehehe

    hayah….emang apaan Par………….*gue masih terheran-heran baca bahas loe* hahahaha

  48. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Moga segera di kasih kepercayaan sama yang di atas

    Iya buu….biar raihan punya adik dari tante arni ya 😀

  49. itsmearni says:

    pancaputri08 said: Wah seru juga baca biografi nya heuheu.Seneng jg bisa kenal n ketemu ma Arni :)Semoga cepet dapet momongan ya, amien

    hahahahaha….teteh arni jadi malu……dari dulu pengen buat kek gini…biar berasa deket sama temen2 semuan gak pake rahasia2an hehehehe*makasi doanya ya teteh* 🙂

  50. itsmearni says:

    wiwieksulistyowati said: moga cepet dpt momongan yak 🙂

    asik….nambah lagi yang doain… maksi ya mbak 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s