**Tentang Hongkong**

Hai semuaaaaaaaaaaaaaaa……………..

Foto hamilGile. Lama amat Arni gak nulis. Sinih.. Sinih..pada kumpul **peluk cium muah…muah buat semua di MP**

Kalo MP ini bisa ngomong, dia mesti bakal Ngambek. Ngerasa dicuekin. Diselingkuhin.Diacuhkan. Gak dirawat. Terluka. Menangis terseduu-sedu (Loh?! Kok serasa nonton inpotainment pas Maia dipisahin dari anak-anaknya sih…?!)

Nah, selama libur panjang dari acara tulis menulis dan posting memposting kemaren, arni sempetin buat MP-walking. Yah, gak posting kan bukan berarti gak onlen,,,,teteup cinta MP gitu lho hehehe.Keliling kerumah teman-teman. Kesana. Kesini. Kerumahnya Seleb MP sampe ke tukang kawat hehehe kedalam dan luar negeri sampai nyasar ke Hongkong dan Qatar. Wuih………….pendahuluannya panjang banget yaks, jadi sebenarnya arni mo ngomong apa dipostingan ini. Ndak jelas wekekeke……….

Jadi gini, berhubungan dengan judul postingan ini. Dari dulu Arni punya mimpi pengen ke Hongkong. Bukan apa-apa sih. Koq rasanya di Indonesia ini hampir semua orang pernah ke Hongkong. Mau bukti???????

Kemaren ketemu temen yang lama gak pernah ketemu. Trus basa-basi dunks nyapa ”Haiiiiiii…pa kabar, wah koq sekarang keliatan kurusan, diet ya?..” dan dijawab ”Kurus DARI HONGKOOOONGG………” tuh kaaaaan

Lain lagi cerita waktu seorang temen yang terkenal pelit, tiba-tiba pas ulang taon bagi-bagi makanan.Jadi bahan obrolan deh ”eh itu si X sekarang dah berubah ya, jadi gak pelit lagi” dan spontan ada yang ngejawab ”hah….baik DARI HONGKOOONG………” wkwkwkwk

Dan seterusnya…masih banyak cerita lain lagi, termasuk kalo ada yang pake baju baru, sepatu baru dsb dsb…. pas di godain pasti jawabnya gini deh ”baru DARI HONGKOOOOONG……… ” nah lo… Hongkong lagi Hongkong lagi xixixi

Entah darimana asal muasalnya kata-kata itu…. tapi koq kek nya udah lumrah banget jadi selipan obrolan yaks. Ada yang bisa jelasin????

Nah…tolong dipikir-pikir dulu penjelasannya…. sementara Arni mo lanjutin ngayal lagi ah…. tadi lagi ngayal indah tentang hanimun lagi bareng hubby dan kali ini ke HONGKONG wkwkwkwk

Jadi klo besok2 ada yang kopdar ma Arni trus bilang ”Wah, arni itu lebih manis aslinya daripada dipoto ya..” Arni bisa jawab ”Iya dong…khan DARI HONGKONG…….” wuahahaha

Selamat pagi semuaaaaaaaa

Selamat berpuasa buat yang menjalankannya

 

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

145 Responses to **Tentang Hongkong**

  1. medilubis says:

    kyyyaaaaaaaaaaa………….. kiran DARI HONGKONG beneraaaaaaaannnnnnnnnn……….peluk2 dan cium2 buk Arni……..

  2. meandmydream says:

    Ga sanggup mikir alasannya, sibuk cipika cipiki ma jeng arni.*miz u too beib*

  3. meandmydream says:

    Oia, aku ada usul. Utk mengurangi kesenjangan, gmna kalo sekarang di ganti. Jgn HONGKONG lagi, tapi QATAR?

  4. ivoniezahra says:

    Ketawa dlu dr HongKong hahaha…

  5. lavenderpagi says:

    mat pagi………………….woooooww HONGKONG??????apa sich hebatnya negeri beton itu jd penasaran bngt hihiihihihihihi

  6. anggraeni81 says:

    Emmmmmmmmuuuuuuuuuaaaaaaaahhhh

  7. Kok ndak mapir sidoarjo ar..hiks dah dilupain ya

  8. ariefkurni says:

    huaaaaaaaaaaa…………… hongkong semua…bune hilman ga cemburu nie?

  9. hehehehe, lutuuuu, makasih udh membuat pagiku lebih cerah arni :))

  10. nanabiroe says:

    Nana jg sering kepikiran gt,sapa ya dulu pencetusnya, penasaran apa2 ujung2nya hongkong…kadang kalo lg kesel, nyeletuk ajah, “Apaan, kesel dari Bojooong!”:D

  11. elysiarizqy says:

    ooh sampean dari HONGKONG to pantes lama nda muncul, mana oleh2nya jangan jawab oleh2 dari hongkong loh Ar

  12. vocinna says:

    HOngkonng?mauuuu dunk. *halah*

  13. itsmearni says:

    medilubis said: kyyyaaaaaaaaaaa………….. kiran DARI HONGKONG beneraaaaaaaannnnnnnnnn……….peluk2 dan cium2 buk Arni……..

    wuahahaha…ntar Din bareng aja qta ke Hongkongnya..sekarang baru ngayal doang wkwkwkwk

  14. itsmearni says:

    meandmydream said: Ga sanggup mikir alasannya, sibuk cipika cipiki ma jeng arni.*miz u too beib*

    muah….muah……….. kangen dirimu Vit………..masih sibuk dengan kapal2 ya? sekali2 berlayar ke Hongkong yuksssssssss

  15. ydiani says:

    waakka ke hongkong dari hongkong *rancu

  16. itsmearni says:

    meandmydream said: Oia, aku ada usul. Utk mengurangi kesenjangan, gmna kalo sekarang di ganti. Jgn HONGKONG lagi, tapi QATAR?

    Iya…iya..setuju………. besok2 jgn ngomong Hongkong lagi yaaaaaaaaaaaaakasian bune Hilman ntar cemburu wkwkwk

  17. itsmearni says:

    ivoniezahra said: Ketawa dlu dr HongKong hahaha…

    Nah ini dia yang Hongkong beneran…………. apa kabar Hongkong hari ini Von?

  18. itsmearni says:

    lavenderpagi said: mat pagi………………….woooooww HONGKONG??????apa sich hebatnya negeri beton itu jd penasaran bngt hihiihihihihihi

    nah ntu die………. gak jelas nih siapa yang mulai tapi sekarang sering banget denger celetukan gitu xixixi

  19. itsmearni says:

    anggraeni81 said: Emmmmmmmmuuuuuuuuuaaaaaaaahhhh

    mmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh*dadah dadah dari kuningan*

  20. fybrine says:

    halooooo juga jeng Arni…. waaaah, rindu ada tulisan lagi disini…heheeee…. iya, terkenal banget hongkong, sampai dibikin istilah begitu…….. :))

  21. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Kok ndak mapir sidoarjo ar..hiks dah dilupain ya

    huhuhuhu………iya deeeeeeehhhhhhhh lain kali ngomongnya dari Sidoarjo….*eh tapi nanti ada nanyain tentang Lumpur Lapindo…arni harus jawab apaan buuuuuuu*

  22. saturindu says:

    selamat pagi..moga2 puasa mbak arni lancar…:)

  23. itsmearni says:

    ariefkurni said: huaaaaaaaaaaa…………… hongkong semua…bune hilman ga cemburu nie?

    wkwkwkwk………….biarin dia cemburu…pengen liat bune manyun xixixi

  24. itsmearni says:

    wiwieksulistyowati said: hehehehe, lutuuuu, makasih udh membuat pagiku lebih cerah arni 🙂

    huhuhuhu……. senangnya bisa bikin mbak wiwiek senyum manis pagi ini…….apa kabar mbak 🙂

  25. itsmearni says:

    nanabiroe said: Nana jg sering kepikiran gt,sapa ya dulu pencetusnya, penasaran apa2 ujung2nya hongkong…kadang kalo lg kesel, nyeletuk ajah, “Apaan, kesel dari Bojooong!”:D

    wuahahahaha…..bukannya dari Depok ya Na?

  26. itsmearni says:

    elysiarizqy said: ooh sampean dari HONGKONG to pantes lama nda muncul, mana oleh2nyajangan jawab oleh2 dari hongkong loh Ar

    Arni emang mo jawab gitu mas……………oleh-oleh DARI HONGKOOONGGG………………nanti aja ya…klo beneran dah nginjekin kaki kesana

  27. itsmearni says:

    vocinna said: HOngkonng?mauuuu dunk. *halah*

    Hayuk….klo Inna kesana ajax arni juga dunks

  28. ivoniezahra says:

    itsmearni said: Nah ini dia yang Hongkong beneran…………. apa kabar Hongkong hari ini Von?

    Alhamdulilah..HongKong di guyur rintik gerimis dan angin topan level 1 heheAyooo ke HongKong mbak….*halaaaaahTahun depan aku dah mudik Indonesia kok …:)

  29. itsmearni says:

    ydiani said: waakka ke hongkong dari hongkong *rancu

    Klo ini mah ketahuan dari Depok wkwkwk

  30. itsmearni says:

    fybrine said: halooooo juga jeng Arni…. waaaah, rindu ada tulisan lagi disini…heheeee…. iya, terkenal banget hongkong, sampai dibikin istilah begitu…….. :))

    Iya neh….kenapa siy orang Indonesia gak bangga ma bangsa sendiri hiks………….

  31. itsmearni says:

    saturindu said: selamat pagi..moga2 puasa mbak arni lancar…:)

    Met pagi mas Suga………. *ups..maap Arni gak puasa mas* :-)semoga puasa mas Suga lancar yaaaaaaaaaa

  32. itsmearni said: huhuhuhu………iya deeeeeeehhhhhhhh lain kali ngomongnya dari Sidoarjo….*eh tapi nanti ada nanyain tentang Lumpur Lapindo…arni harus jawab apaan buuuuuuu*

    Bilang aja dah di buat boto buat bgn omah 🙂

  33. itsmearni says:

    ivoniezahra said: Alhamdulilah..HongKong di guyur rintik gerimis dan angin topan level 1 heheAyooo ke HongKong mbak….*halaaaaahTahun depan aku dah mudik Indonesia kok …:)

    waaaaa………. udah mo mudik ya………tungguin Arni ke Hongkong dulu dunks….biar ada guidenya disana hehehe

  34. itsmearni says:

    nafrisalraihan said: Bilang aja dah di buat boto buat bgn omah 🙂

    eh emang itu beneran yo bu… wah bagus dunks…ntar Sidoarjo jadi peghasil bata dari lumpur 🙂

  35. ivoniezahra says:

    itsmearni said: waaaaa………. udah mo mudik ya………tungguin Arni ke Hongkong dulu dunks….biar ada guidenya disana hehehe

    Kapaaaaaaaaaan…kpaaaaaaaaan mbak..*semangat bener euyKhan masih setahun lagi mbak hehe

  36. siantiek says:

    oow Arni baru abis dr Hongkong ? :-O

  37. lutung dari hongkoooong

  38. meandmydream says:

    Wah, b’layar ke hongkong? Boleh..boleh..Pake perahu kertas, alias tiket pesawat. Trus tak lupa mampir qatar bentar nganter oleh2 dari hongkong.*gaya kali kita ini, dapet duit dari mana coba? Duit dari QATAAAAAR?*

  39. biy4ngl4l4 says:

    ikutan mampier dari hongkong lho…

  40. Hongkong emang beken 😀

  41. Hongkong emang beken 😀

  42. Hongkong emang beken 😀

  43. itsmearni says:

    ivoniezahra said: Kapaaaaaaaaaan…kpaaaaaaaaan mbak..*semangat bener euyKhan masih setahun lagi mbak hehe

    Lum tauuuuuuuuuuuuuu……..masih dalam khayalan nih……..*5 cm didepan mata khayalannya* hehehe

  44. itsmearni says:

    siantiek said: oow Arni baru abis dr Hongkong ? :-O

    Iya mbak………. semalam MIMPI DARI HONGKONG wkwkwkwk

  45. itsmearni says:

    lutungdiwarung said: lutung dari hongkoooong

    Emang di Hongkong ada Lutung?

  46. itsmearni says:

    meandmydream said: Wah, b’layar ke hongkong? Boleh..boleh..Pake perahu kertas, alias tiket pesawat. Trus tak lupa mampir qatar bentar nganter oleh2 dari hongkong.*gaya kali kita ini, dapet duit dari mana coba? Duit dari QATAAAAAR?*

    wkwkwkwk.benr tuh..nunggu penyandang dana dari Qatar dulu ah……….*lirik2 bune binar*

  47. itsmearni says:

    biy4ngl4l4 said: kutan mampier dari hongkong lho…

    hayuuuukkkkkkkk……..qta rame2 mampir ke Hongkong hahaha

  48. itsmearni says:

    anonymouseleven said: Hongkong emang beken 😀

    Iyaaa………….jadi ngiri ma Hongkong……….coba ada yang bilang DARI INDONESIAAAAAAAAAAAAAA

  49. ivoniezahra says:

    itsmearni said: Lum tauuuuuuuuuuuuuu……..masih dalam khayalan nih……..*5 cm didepan mata khayalannya* hehehe

    Aku dulu juga ngayal mbak..malah pengen ketemu Andy Lau, eeeeeeeh lum kesampaian hahaha

  50. caturhp says:

    itsmearni said: Jadi klo besok2 ada yang kopdar ma Arni trus bilang ”Wah, arni itu lebih manis aslinya daripada dipoto ya..”

    nyesel aku nggak ketemu ama orang iniwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s