[KisTa] Gemericik Air Itu

Sebagai komuter yang tiap hari bolak balik Jakarta Bogor dengan transportasi massal (kereta gitu lhooo………..) ada banyak cerita sepanjang jalan, tapi sayangnya karena keterbatasan waktu dan ide tidak semua bisa dituangkan dalam bentuk tulisan. Halah…bilang aja males nulis xixixixi

Nah, kemaren sore aku naik Ac ekonomi n duduk manis dunks (ibu hamil khan ada tempat duduk khusus dikereta… jadi sepadat2nya pasti dapat duduk dunks). Dideretan bangku seberang duduklah tiga ibu muda bersama sekumpulan bocah Balita yang ramenya minta ampun *klo gak salah ada 5 orang bocah* Saat mereka asik-asik bercanda, tiba-tiba salah satu bocahitu nyeletuk ”Bunda, air minumnya diabisin dong” sambil nyodorin botol air mineral ke ibunya.

”Ooo, adek mo minum?” bundanya nanya

“nggak, bunda aja yang abisin, botolnya mau adek pake buat pipis, kebelet nih” si adek menjawab polos

Waaaaaa……….denger percakapan itu orang-orang dalam gerbong senyum-senyum deh. Daaaann berlangsunglah flow chart adegan itu didepan mataku………

Bunda minum – buka celana siadek – buka botol – masukin b****g siadek ke botol – seeeeerrrrr…kricik-kricik……suara merdu gemericik air dalam botol terdengar – fiuuh…..si adek bernapas lega n tersenyum manis cengar-cengir ke penghuni gerbong

Dududududu…………. klo yang kebelet cowok dewasa kira-kira pigimana ya kejadiannya?!?!? Wkwkwkwkwkwk *selamat membayangkan*

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

84 Responses to [KisTa] Gemericik Air Itu

  1. nanabiroe says:

    iiidih bumil pikirannya mesum ajah…Kalau laki2 dewasa gak muat lagi botol aquanya, hahaha

  2. elysiarizqy says:

    ya udah coba ajah si hubby suruh kebelet, bisa kan ngebayanginyahe..he… itulah salah satu keajaiban ibu hamil, selalu dimanja

  3. bu, nanya dong, komuter itu adeknya komputer ya?wkwkwkwk…..tenang bu, berapa taon lg pasti ngalamin juga yg kek gitu….. 🙂

  4. itsmearni says:

    nanabiroe said: iiidih bumil pikirannya mesum ajah…Kalau laki2 dewasa gak muat lagi botol aquanya, hahaha

    hihihihihi.bukan mesum jeng….aku kan cuma nanya…. klo orang dewas pake galon kali yah wkwkwkwk

  5. jd inget depin kl kebelet dimobildepin : pa mo pipis…papa : yah, pom bensin msh jauh…*kl keluar kota*depin : ya udah brenti ajah…papa : mo ngapain?depin : nyirami taneman pa….papa : ?!?!?*depin turun n pipis di bwh pohon, mamanya siap dg tisu bsh n sebotol aer*

  6. itsmearni says:

    elysiarizqy said: ya udah coba ajah si hubby suruh kebelet, bisa kan ngebayanginyahe..he… itulah salah satu keajaiban ibu hamil, selalu dimanja

    wuehehehe……. klo hubby kebelet…arni suruh turun distasiun berikutnya ajah dunks hehehehe

  7. itsmearni says:

    depingacygacy said: bu, nanya dong, komuter itu adeknya komputer ya?wkwkwkwk…..tenang bu, berapa taon lg pasti ngalamin juga yg kek gitu….. 🙂

    Hiyaaaaaaaa tante…. komuter itu sepupuan ma komputer xixixixiwah, klo gitu arni harus dah siap-siapbotol aqua dari sekarang ya tant 😀

  8. itsmearni says:

    depingacygacy said: jd inget depin kl kebelet dimobildepin : pa mo pipis…papa : yah, pom bensin msh jauh…*kl keluar kota*depin : ya udah brenti ajah…papa : mo ngapain?depin : nyirami taneman pa….papa : ?!?!?*depin turun n pipis di bwh pohon, mamanya siap dg tisu bsh n sebotol aer*

    xixixixixi…………….. tanamannya mati gak tuh tant?widih lucu juga ya….. klo gitu lain kali pake kateter ajah tant ;p;p;p

  9. ydiani says:

    hihi si adek ada2 aja

  10. itsmearni says:

    ydiani said: hihi si adek ada2 aja

    lumayan mbak….. menyegarkan sore yang lagi capek hehehehe

  11. ivoniezahra says:

    Pernah liat kejadian kyk gn jg,tp dimana y? Lupa2 ingat dech hehe

  12. pake kateter kan sakit bu, lagian brarti mamanya kudu msk akademi perawat dulu 😉

  13. fybrine says:

    heheeee…. masih aktif sekali bumil ini… semoga semuanya lancar ya jeng Arni…. keep smiling… 🙂

  14. medilubis says:

    iiihhhhhhhhhhh……….. hahaha…..

  15. itsmearni says:

    ivoniezahra said: Pernah liat kejadian kyk gn jg,tp dimana y? Lupa2 ingat dech hehe

    wew…kek kuburan band ajah lupa-lupa ingat hahaha

  16. itsmearni says:

    depingacygacy said: pake kateter kan sakit bu, lagian brarti mamanya kudu msk akademi perawat dulu 😉

    Lha…kan mamanya dah jago nyuntik2……;p;p;p

  17. itsmearni says:

    fybrine said: heheeee…. masih aktif sekali bumil ini… semoga semuanya lancar ya jeng Arni…. keep smiling… 🙂

    mmmm……….doakan selalu ya mbak……………

  18. elysiarizqy says:

    itsmearni said: wuehehehe……. klo hubby kebelet…arni suruh turun distasiun berikutnya ajah dunks hehehehe

    aku ngebayangin kalau Arni yang kebelet, ga ada toilet

  19. itsmearni says:

    medilubis said: iiihhhhhhhhhhh……….. hahaha…..

    waaaaaaaaa Medi pasti lagi ngebayangin bagian akhir tulisan ini ;p;p;p

  20. itsmearni says:

    elysiarizqy said: aku ngebayangin kalau Arni yang kebelet, ga ada toilet

    waaaaaaaaa pake pampers ajah xixixixi

  21. medilubis says:

    nggak… nggak… nggak koookkk………..

  22. itsmearni says:

    medilubis said: nggak… nggak… nggak koookkk………..

    Ah masa iyaaaaaaa udah ngaku aja *colek-colek Medi*

  23. medilubis says:

    nggaaaakkkkkk………(nahan ketawa sambil loncat2 kegelian)

  24. elysiarizqy says:

    itsmearni said: waaaaaaaaa pake pampers ajah xixixixi

    emang ada pemper ukuran jumbo wakakakakak, pasti deh pipis di celana tuh, tengokin

  25. soleno says:

    hahahahahahaha….aku mau…hahahahahaha

  26. dhaniez says:

    kalo cowok dewasa pasti bikin heboh…sok atuh di cobain :-p

  27. itsmearni says:

    medilubis said: nggaaaakkkkkk………(nahan ketawa sambil loncat2 kegelian)

    hahahaha…aku tau hatimu bilang iyaaaaaaaaaaaaaaaa*sok mama loren*

  28. itsmearni says:

    elysiarizqy said: emang ada pemper ukuran jumbo wakakakakak, pasti deh pipis di celana tuh, tengokin

    Lho Arni khan gak jumbo2 amat om….pake yang kek punya Elcy ukuran Xl didobel juga cukup kaleeeeeee hahahaha

  29. itsmearni says:

    soleno said: hahahahahahaha….aku mau…hahahahahaha

    mau apa….mau apa……… mau praktek pake galon yaaaaaaaaahahahahaha

  30. inidiasiniza says:

    Hihihi.. Hehehe.. Hahahahahaha…Tante arni pas liat ketawanya ditahan apa dilepas? Wkwkwk

  31. itsmearni says:

    dhaniez said: kalo cowok dewasa pasti bikin heboh…sok atuh di cobain :-p

    wuih….. arni gak mungkin nyobain kang….Gimana klo kang Dhaniez yang nyoba *kedip-kedip gak jelas ke Kang Dhaniez*

  32. itsmearni says:

    inidiasiniza said: Hihihi.. Hehehe.. Hahahahahaha…Tante arni pas liat ketawanya ditahan apa dilepas? Wkwkwk

    waaaaaaaa…….. ditahan dunks Niz…. malu atuh ma yang laen………..*ketawa lepasnya setelah turun dari kereta non hehehe

  33. caturhp says:

    mbak Arni pasti mendukung yang ini ehhehe

  34. soleno says:

    itsmearni said: mau praktek pake galon yaaaaaaaaa

    weouwww..mau dipakai buat sirram bunga ya:)*ngebayangin Arninya yang nyirram*

  35. itsmearni says:

    caturhp said: mbak Arni pasti mendukung yang ini ehhehe

    yang mana mas………………..

  36. itsmearni says:

    soleno said: weouwww..mau dipakai buat sirram bunga ya:)*ngebayangin Arninya yang nyirram*

    wuahahaha…………..ogaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhntar kecipratan jadi bau pesing deh…..hiyyyyyyyyyyy

  37. itsmearni says:

    wprazh said: wkwkwkwkwk,

    Nah….klo mas Welly ini asti ketawa karena punya pengalaman pribadi yaks…*sok teu euy *

  38. caturhp says:

    itsmearni said: yang mana mas………………..

    yg paling bawah hahahh

  39. soleno says:

    itsmearni said: wuahahaha…………..ogaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhntar kecipratan jadi bau pesing deh…..hiyyyyyyyyyyy

    biarr ngga pesing, minum jamu madu harum aza ah…..

  40. saturindu says:

    wah..ada2 kejadiannya yah…:)

  41. itsmearni says:

    caturhp said: yg paling bawah hahahh

    hahahahaha……….. kalo mas catur kebelet dijalan giman tuh? apa yang dilakuin?

  42. itsmearni says:

    soleno said: biarr ngga pesing, minum jamu madu harum aza ah…..

    emang klo minum itu jadi gak pesing yaks xixixixi

  43. itsmearni says:

    saturindu said: wah..ada2 kejadiannya yah…:)

    hehehehe………..iseng mas….lagi capek pulang kerja liat kejadian yang agak menggelitiklumayan penyegaran hehehehe

  44. soleno says:

    itsmearni said: emang klo minum itu jadi gak pesing yaks xixixixi

    namanya jugaa nyoba, kali aza berkhasiatt..*yang nyiram kan tetep orang yang sama* huwahahahahaha

  45. dhaniez says:

    itsmearni said: wuih….. arni gak mungkin nyobain kang….Gimana klo kang Dhaniez yang nyoba *kedip-kedip gak jelas ke Kang Dhaniez*

    bwahahahaaaa…..kayanya belom ada nyali buat nyobain deh….heueheueheueheue :-p

  46. cipratciprut says:

    masih mending tu anak kecil, setidaknya pipis gak di sembarang t4. coba aja klo cowo dewasa udah mepet di tembok, ato di sambungan gerbong, ato di pintu2 … cuurrrr dehh .. yg ada juga tiba2 bau pesing … hihihii ..bedeweii Nyidam apaan Mba 😉

  47. itsmearni says:

    soleno said: namanya jugaa nyoba, kali aza berkhasiatt..*yang nyiram kan tetep orang yang sama* huwahahahahaha

    hiyaaaa……… silahkan dicoba dulu deh ntar klo berhasil buat postingannya yaaaaaaa

  48. itsmearni says:

    dhaniez said: bwahahahaaaa…..kayanya belom ada nyali buat nyobain deh….heueheueheueheue :-p

    hayah…ternyata….

  49. itsmearni says:

    cipratciprut said: masih mending tu anak kecil, setidaknya pipis gak di sembarang t4. coba aja klo cowo dewasa udah mepet di tembok, ato di sambungan gerbong, ato di pintu2 … cuurrrr dehh .. yg ada juga tiba2 bau pesing … hihihii ..bedeweii Nyidam apaan Mba 😉

    wuahahaha…..pengalaman ngeliat yang gituan ya mbak ;p;p;pngidam? apaan yaaaaa…………. o iya ngidan kain batiknya tante depin *ngelirik tante depin dengan senyum manis…biar menang* hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s