Cerita Kemarin Sore

Berhubung kemarin sore hubby harus ke klien, jadilah diriku pulang naik angkot. Yah…. Untuk menghibur diri sambil nyanyi2 dikitlah

Pada hari Senin Kupulang kantor sendiri

Naik angkot istimewa ku duduk dimuka

Kududuk disamping pak supir yang sedang bekerja

Mengendali angkot supaya baik jalannya

*halah* gak fenting banget yah lagunya wkwkwkwkwk

Jalur Kuningan – Tebet artinya harus melalui Casablanca yang super duper macet saat jam pulang kantor *hiks…..*

Udah lagi padat2nya, eh angkot didepan angkot yang aku tumpangi pake acara berhenti seenaknya, nurunin penumpang dan gak langsung jalan alias ngetem daaaaaaan mulailah suara2 klakson bersahut-sahutan Teeettttttttt…..ttttooooooooooott…….kriiiiinggggggg (lho?)

Karena gak sabar, sopir angkot yang disebelahku akhirnya julurin kepala n teriak ”WOIIIIIIII……..Jalan dong macet nih, jangan ngetem seenaknya” (nada ngamuk)

Dan angkot didepankupun mulai jalan kembali. Gak sampe 5 menit kemudian ada penumpang diangkot tempat aku turun dan sopir pun menghentikan angkotnya tiba-tiba. Abis itu….. eh malah ngetem juga dan kembali lagi klakson bersahut-sahutan dibelakang kami. Eh, si pak supir malah julurin kepala n teriak

”SABAR WOIIIIIIII, gue juga cari duit nih” (nada tetap tinggi)

Huahahaha…ternyata…………..

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Percikan and tagged . Bookmark the permalink.

66 Responses to Cerita Kemarin Sore

  1. sesama angkot jangan saling mendahului:D

  2. bakhsayanda2 says:

    wekekeke , yah begitulah cari duit bu 🙂

  3. itsmearni says:

    blackredwhite said: sesama angkot jangan saling mendahului:D

    pengalaman jadi supir angkot ya neng hehehe

  4. nanabiroe says:

    tapi seru buw, jadi gak ngantuk… wkwkwk

  5. itsmearni says:

    bakhsayanda2 said: wekekeke , yah begitulah cari duit bu 🙂

    supir angkotnya lupa, klo dia juga barusan ngomelin orang hahaha

  6. saturindu says:

    wah…dah lama gak naik angkot…

  7. itsmearni says:

    nanabiroe said: tapi seru buw, jadi gak ngantuk… wkwkwk

    hahahaha…lumayan lah buat hiburanklo gak gitu, khan gak ada yang diceritain disini 😀

  8. bakhsayanda2 says:

    itsmearni said: supir angkotnya lupa, klo dia juga barusan ngomelin orang hahaha

    biasanya naik kereta bu ?

  9. itsmearni says:

    saturindu said: wah…dah lama gak naik angkot…

    maksudnya dah lama gak numpang angkot ya mas?trus sekarang jadi supir ato kondektur? ;p;p;p

  10. itsmearni said: pengalaman jadi supir angkot ya neng hehehe

    hihihihijadi srikandi angkot teh…:))

  11. itsmearni says:

    bakhsayanda2 said: biasanya naik kereta bu ?

    Iya… naik angkot itu perjalanan knator – stasiun bang 😀

  12. itsmearni says:

    blackredwhite said: hihihihijadi srikandi angkot teh…:))

    aku percayaaaaaaaa………..secara di Bogor angkot itu rajanya jalanan yo 😀

  13. gitulah kira2 bu ;-)disadari ato ga kdg kita jg sering gitu loh bu 🙂

  14. fybrine says:

    heheee….. begitulah angkot… kalau gak ngetem lama….. suka ngebut2an…. 🙂

  15. itsmearni said: aku percayaaaaaaaa………..secara di Bogor angkot itu rajanya jalanan yo 😀

    huahahahahahahaklo ke bogor naik angkot sebut aja nama eneng….dijamin….harus bayar double…heuheuheuheu

  16. ugroseno says:

    naik angkottt??napa ga ngojeggggggahhhh dasarrrr eneng mahhh

  17. fivefebruary says:

    Sopir yg pintar ya mbak wkwkwkwk

  18. aduh udah lama aku nggak naek angkoooottt, naek kereta apiiii, kangen kemacetan jakarta jadinya bu

  19. itsmearni says:

    depingacygacy said: gitulah kira2 bu ;-)disadari ato ga kdg kita jg sering gitu loh bu 🙂

    Iya tant…. abiz ngomelin orang eh ternyata qta sendiri gak sadar ngelakuinnya xixixixi*jadi inget diri sendiri* 😀

  20. itsmearni says:

    fybrine said: heheee….. begitulah angkot… kalau gak ngetem lama….. suka ngebut2an…. 🙂

    ngejar setoran mbak ………..

  21. itsmearni says:

    blackredwhite said: huahahahahahahaklo ke bogor naik angkot sebut aja nama eneng….dijamin….harus bayar double…heuheuheuheu

    hiyaaaaaaa………jadi bayar dobelogaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh*eh aku lum pernah naik angkot di Bogor lho* 😀

  22. itsmearni says:

    ugroseno said: naik angkottt??napa ga ngojeggggggahhhh dasarrrr eneng mahhh

    nungguin kang Seno gak dateng2 siyjadinya eneng naik angkot dehmakanya klo jemput jangan suka telat doooonggggggggg*pasti akang kelamaan keramas yaaaaaaaa*

  23. itsmearni says:

    fivefebruary said: Sopir yg pintar ya mbak wkwkwkwk

    hahahaha……… pintar dan egois itu mah………..

  24. itsmearni says:

    lutungdiwarung said: aduh udah lama aku nggak naek angkoooottt, naek kereta apiiii, kangen kemacetan jakarta jadinya bu

    Pasti karena kelamaan dihutan n hidup diatas pohon ya ……..trus mo kemana2 tinggal gelantungan pake sulur-sulur ala Tarzanwah bebas macet tuh ;p;p;p

  25. dansapar says:

    kehidupan jalanan itu kadang menariiikkkk utk disimak=)

  26. itsmearni says:

    dansapar said: kehidupan jalanan itu kadang menariiikkkk utk disimak=)

    ya ya ya….. banyak hal yang bisa jadi pelajarann buat lucu-lucuan juga hahahaha

  27. wakakakakakkaaa.. begitulah kehidupan di kota jakarta..

  28. itsmearni said: Pasti karena kelamaan dihutan n hidup diatas pohon ya ……..trus mo kemana2 tinggal gelantungan pake sulur-sulur ala Tarzanwah bebas macet tuh ;p;p;p

    bebas macet, sambil ke kantor kan aku olahraga secara nggak sengaja…. Auooooo *gelantungan*

  29. reyhanah says:

    ahahahahahahaaa…beruntunglah cuma perang mulut jadi mba ga terjebak di antara perkelahian para sopir angkot *membayangkan masing-masing sopir angkot turun ke jalan, trus karena perdebatan ga bisa diselesaikan akhirnya mulai terjadi baku hantam…hemm mengerikan*—>lebay banget

  30. itsmearni says:

    aprillayunita said: wakakakakakkaaa.. begitulah kehidupan di kota jakarta..

    Jakarta oh Jakarta….udah kek gitu tapi masih aja jadi magnet buat pendatang yo…

  31. itsmearni says:

    lutungdiwarung said: bebas macet, sambil ke kantor kan aku olahraga secara nggak sengaja…. Auooooo *gelantungan*

    wah asiknya….. emang ngantor dimana Om…. bukannya di hutan juga yah ;p;p;p

  32. itsmearni says:

    reyhanah said: ahahahahahahaaa…beruntunglah cuma perang mulut jadi mba ga terjebak di antara perkelahian para sopir angkot*membayangkan masing-masing sopir angkot turun ke jalan, trus karena perdebatan ga bisa diselesaikan akhirnya mulai terjadi baku hantam…hemm mengerikan*—>lebay banget

    haduh…haduh…moga-moga gak sampe kek gitu*siap-siap nelp 911*

  33. itsmearni said: wah asiknya….. emang ngantor dimana Om…. bukannya di hutan juga yah ;p;p;p

    aku kan tinggalnya di pohon…. ngantornya di goa seberang sungai… gelantungan ke kantor ya kira2 makan waktu se peminuman teh lah…. hihihihihi

  34. biy4ngl4l4 says:

    kangen naik angkot uey

  35. dphn04 says:

    heheheheh……khas ibukota ya Mbak…sama2 cari duit kudu saling mngerti n sabar 😀

  36. elok46 says:

    seru seru seru 🙂

  37. ydiani says:

    wakaka ada aja alasannya

  38. itsmearni says:

    lutungdiwarung said: aku kan tinggalnya di pohon…. ngantornya di goa seberang sungai… gelantungan ke kantor ya kira2 makan waktu se peminuman teh lah…. hihihihihi

    waaaaaaa aku ngebayanginnya asik banget euy…..berasa lagi baca buku pendekar2 gituuuuuuuuuu

  39. itsmearni says:

    biy4ngl4l4 said: kangen naik angkot uey

    hehehe…aku juga jarang naik angkot mbakbiasanya antar jemput hubby 😀

  40. itsmearni says:

    dphn04 said: heheheheh……khas ibukota ya Mbak…sama2 cari duit kudu saling mngerti n sabar 😀

    yups…….. sama-sama ngejar setoran katanya :-))

  41. itsmearni says:

    elok46 said: seru seru seru 🙂

    iyaaaaaaaaaaaaaaaa supir angkotnya pinter

  42. itsmearni says:

    ydiani said: wakaka ada aja alasannya

    hebat khan…. nyalahin orang pinter, tapi gak nyadar klo diri sendiri kek gitu 😀

  43. 6ina says:

    untung bumilnya gak ikut julurin kepala en teriak juga….hihihii :p

  44. itsmearni says:

    6ina said: untung bumilnya gak ikut julurin kepala en teriak juga….hihihii :p

    hahahaha……….iya harusnya arni ikutan teriak aja ya mbakpati jadi lebih seruw 😀

  45. riairwanty says:

    dunia perangkotan memang begitu ya mba….heheheh

  46. itsmearni says:

    riairwanty said: dunia perangkotan memang begitu ya mba….heheheh

    sepertinya pengalaman neh *pernah jadi supir angkot ya non* ;p;p;p

  47. riairwanty says:

    itsmearni said: sepertinya pengalaman neh *pernah jadi supir angkot ya non* ;p;p;p

    Pngalaman naek angkot bu….heheheheh*jadi juragan angkot sih mauu*

  48. ariefkurni says:

    teh arni memang jago jadi sopir angkot…hahaha

  49. meandmydream says:

    Harusnya mbak arni ikutan tereak,Buruan euy! Gw byr pake duit negh!Kekekekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s