…..Pria dan Wanita Itu….

Kebutuhan pria dan wanita:


1.
Wanita membutuhkan perhatian, dan pria membutuhkan kepercayaan.

Β 

Post Wedding2. Wanita membutuhkan pengertian, dan pria membutuhkan penerimaan.


3. Wanita membutuhkan rasa hormat, dan pria membutuhkan penghargaan.


4. Wanita membutuhkan kesetiaan, dan pria membutuhkan kekaguman.


5. Wanita membutuhkan penegasan, dan pria membutuhkan persetujuan.


6. Wanita membutuhkan jaminan, dan pria membutuhkan dorongan

*dapet dari sebuah Milis*

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged . Bookmark the permalink.

66 Responses to …..Pria dan Wanita Itu….

  1. dphn04 says:

    bagus banget Mbak…TFS yooo πŸ™‚

  2. signora05 says:

    uuuhhhhh lutuna potona…*gaya anak Abege*

  3. dphn04 says:

    Mbak…ijin copast di FB yoo…boleh ya…yaa…yaaa???hehehe

  4. signora05 says:

    itsmearni said: Wanita membutuhkan penegasan, dan pria membutuhkan persetujuan.

    “saya setuju kalo mas nikahin dia lagi….”kira2 seperti itu ya???

  5. itsmearni says:

    dphn04 said: Mbak…ijin copast di FB yoo…boleh ya…yaa…yaaa???hehehe

    Monggo….monggo…..

  6. itsmearni says:

    dphn04 said: bagus banget Mbak…TFS yooo πŸ™‚

    hai mbak Helen…pa kabarmaap arni lama gak maen kerumah mbak nehbelakangan agak ajarang onlen *ngeles*

  7. itsmearni says:

    medilubis said: buuukkkk……….

    iyaaaaa..napa Med………makanya buruan cari cowok, udah aku kasi rumusnya tuh ;p;p

  8. itsmearni says:

    signora05 said: uuuhhhhh lutuna potona…*gaya anak Abege*

    hahahaha…….. kan biar eksissssssss

  9. signora05 says:

    itsmearni said: kan biar eksissssssss

    baaaiikkkkk yaaaaaa…

  10. itsmearni says:

    signora05 said: “saya setuju kalo mas nikahin dia lagi….”kira2 seperti itu ya???

    gubrakssssssssss………….pernyataannya gini *saya setuju klo mas beliin saya kalung berlian* wkwkwkwk

  11. itsmearni says:

    signora05 said: baaaiikkkkk yaaaaaa…

    ngiklaaaaaaaannnnnnnnn;p;p;p

  12. signora05 says:

    itsmearni said: 4. Wanita membutuhkan kesetiaan, dan pria membutuhkan kekaguman.

    langsung dibalas seperti ini :”kamu tak usah berlian mahal, kulit kamu dah menampakkan kemewahan kok…”

  13. dphn04 says:

    itsmearni said: hai mbak Helen…pa kabarmaap arni lama gak maen kerumah mbak nehbelakangan agak ajarang onlen *ngeles*

    hehehe…ra opo2….pintu rumahku selalu terbuka utk kau kunjungi Mbak…piye adik bayi diperut?

  14. dphn04 says:

    itsmearni said: Monggo….monggo…..

    makaciiiih…..:D

  15. fybrine says:

    saling membutuhkan yaa… seperti jeng Arni n’ masnya…manggilnya mas juga ya?… atau ada panggilan bahasa bali….. :))

  16. itsmearni says:

    signora05 said: langsung dibalas seperti ini :”kamu tak usah berlian mahal, kulit kamu dah menampakkan kemewahan kok…”

    wuahahaha…bilang ajah pelit ;p;p;p

  17. itsmearni says:

    dphn04 said: hehehe…ra opo2….pintu rumahku selalu terbuka utk kau kunjungi Mbak…piye adik bayi diperut?

    okeh deh mbak… ntar aku maen kesana yaaaaaaasi dedek udah nendang2 mulu neh…gak sabar nunggu mo melihat dunia πŸ™‚

  18. itsmearni says:

    fybrine said: saling membutuhkan yaa… seperti jeng Arni n’ masnya…manggilnya mas juga ya?… atau ada panggilan bahasa bali….. :))

    yups…yups… gitu deh………sekarang siy manggilnya ayang…. bentar lagi berubah jadi ayah πŸ˜€

  19. nanabiroe says:

    hmmm…tambah mesra aja nih…*nih kalau gak salah ada di buku Venus & Mars…

  20. signora05 says:

    itsmearni said: 2. Wanita membutuhkan pengertian, dan pria membutuhkan penerimaan.

    “aku tidak pelit dan kamu harus menerima ku…”

  21. ivoniezahra says:

    Pernah baca nech mbak, di web tetangga atau majalah gt y πŸ˜€

  22. itsmearni says:

    nanabiroe said: hmmm…tambah mesra aja nih…*nih kalau gak salah ada di buku Venus & Mars…

    nah klo sumber utamanya siy aku gak taupan dibawah aku tulis tuh….hasil copas dari milis tetangga hehehe

  23. itsmearni says:

    signora05 said: “aku tidak pelit dan kamu harus menerima ku…”

    tapi kamu juga harus mengerti kebutuhan aku…..;p;p;p

  24. itsmearni says:

    ivoniezahra said: Pernah baca nech mbak, di web tetangga atau majalah gt y πŸ˜€

    yups…. aku juga dapatnya dari milis tetangga koq πŸ™‚

  25. fivefebruary says:

    Aku tahu yang kau mauintinya bgt kan mbak…

  26. itsmearni says:

    fivefebruary said: Aku tahu yang kau mauintinya bgt kan mbak…

    ya ya ya……….. btw…hepi besdei lagi ah buat Nana πŸ™‚

  27. soleno says:

    betul semua yang dibilangin si Arni……

  28. fivefebruary says:

    tengkiyu mbak arnimuaach

  29. itsmearni says:

    soleno said: betul semua yang dibilangin si Arni……

    asikkk……. betul semuaberarti arni dapat nilai berapa nih pak guru πŸ˜€

  30. itsmearni says:

    fivefebruary said: tengkiyu mbak arnimuaach

    muah muah muah……….. *peyuk*

  31. signora05 says:

    itsmearni said: tapi kamu juga harus mengerti kebutuhan aku…..;p;p;p

    ini lama2 kaya telenopela yak kalo diterusin….

  32. itsmearni says:

    signora05 said: ini lama2 kaya telenopela yak kalo diterusin….

    Iya Armando wkwkwkwk

  33. signora05 says:

    itsmearni said: Iya Armando wkwkwkwk

    quadalupe…oohhh…quadalupe…

  34. itsmearni says:

    signora05 said: quadalupe…oohhh…quadalupe…

    oh tidak…. maapkan aku tuan Baron…aku hanya ingin bertemu dengan tuan armando, itu saja πŸ˜€

  35. signora05 says:

    itsmearni said: oh tidak…. maapkan aku tuan Baron…aku hanya ingin bertemu dengan tuan armando, itu saja πŸ˜€

    stttoooooopppppp……..~~~~~kau mencuri hati ku…hati ku…*iki opo sihhhh….*

  36. itsmearni says:

    signora05 said: stttoooooopppppp……..~~~~~kau mencuri hati ku…hati ku…*iki opo sihhhh….*

    jiah jadi ngedangdutbang sms siapa ini bang…………….*haduh koq aku ketularan siy hiks hiks *tolong pegangin gak bisa berhenti joget neh*

  37. signora05 says:

    itsmearni said: jiah jadi ngedangdutbang sms siapa ini bang…………….*haduh koq aku ketularan siy hiks hiks*tolong pegangin gak bisa berhenti joget neh*

    iihhhh…anehhh…..*meninggalkan arni yang masih joged kayang*

  38. itsmearni says:

    signora05 said: iihhhh…anehhh…..*meninggalkan arni yang masih joged kayang*

    jangan pergi…. *lari-lari ala pelem India* xixixi

  39. meandmydream says:

    Waaaaaaaah, resep asli cilebut negh!Copaas ah!Ijin ya bu arni!

  40. itsmearni says:

    meandmydream said: Waaaaaaaah, resep asli cilebut negh!Copaas ah!Ijin ya bu arni!

    oke deh….copas aja……..sekalian ma poto2nya yaaaaaaaaaaaaaaajiahahahaha

  41. meandmydream says:

    Wakakakak………untuk menghindari berbagai pertanyaan yang timbul pada saat pemeriksaan oleh KPK, fotonya saya ga copas dech. Kekekkekekk

  42. itsmearni says:

    meandmydream said: Wakakakak………untuk menghindari berbagai pertanyaan yang timbul pada saat pemeriksaan oleh KPK, fotonya saya ga copas dech. Kekekkekekk

    lho justru poto itu adalah bukti otentik jeungPansus aja sering bolak balik minta rekaman rapat hahahaha

  43. adam2shadow says:

    wuah…jad pengen ketemu langsung dan dinasehati mbak arni…

  44. caturhp says:

    masih kurang tuh mbak…. kan masih 6besok ditambahi jadi 10 ya kekek…

  45. itsmearni says:

    adam2shadow said: wuah…jad pengen ketemu langsung dan dinasehati mbak arni…

    beuh…emangnya aku konselor pernikahan πŸ˜€

  46. itsmearni says:

    caturhp said: masih kurang tuh mbak…. kan masih 6besok ditambahi jadi 10 ya kekek…

    berarti besuk aku nungguin tambahannya dari mas catur yoooooooooo

  47. siasetia says:

    itsmearni said: pria membutuhkan kepercayaan.

    heheheh tp napa banyak yang selingkuh ya?…percaya bahwa mereka itu setidaknya tergoda …gitu kali?

  48. itsmearni says:

    siasetia said: heheheh tp napa banyak yang selingkuh ya?…percaya bahwa mereka itu setidaknya tergoda …gitu kali?

    wah…klo ini masalah kesetiaan dan pengendalian diri mbak…*halah arni kek ahlinya ajah* πŸ˜€

  49. Wah… Oke juga… Hehehee… TFS yah! πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s