Nih KUIZ nya…….

Foto KeluargaGampang2 koq….

Karena hadiahnya mug bergambar Prema jadi pertanyaannya seputar Prema yaaaaa

1. Tanggal berapa Prema lahir?
2. Siapa nama lengkap Prema n apa artinya?
3. Jadi Zodiak Prema apa ya?
4. Nah….ceritanya ayah n ibu lama banget nungguin, baru deh dapet Prema
Setelah berapa tahunkah itu???
5. Buatin pantun/puisi tentang Prema dunks, yang lucu yaaaaaaaaaaaaaaaa

Teeeetottttttttttt
oks… jawaban langsung diblog ini
hanya berlaku untuk kontak
hadiah dikirim khusus didalam negeri (Aku Cinta Indonesia booooooooo)
*alesan…padahal gak kuat ongkirnya* hihihi
jawaban ditunggu paling lambat pukul 24.00 WIB
tanggal 29 Juni 2010
 

*keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat*

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku, Lomba and tagged . Bookmark the permalink.

62 Responses to Nih KUIZ nya…….

  1. saturindu says:

    horeeeeeeeeeeeeee…saya menangg !!!

  2. fybrine says:

    hihiiiiiiiii…… ada batas waktunyaaaaa….. buat berapa pemenang mba?… tungguuuuuuu…. :))

  3. itsmearni says:

    saturindu said: horeeeeeeeeeeeeee…saya menangg !!!

    jiah.maen menang ajah……. jawab dunks om

  4. saturindu says:

    itsmearni said: 1. Tanggal berapa Prema lahir?

    117 hari yang lalu, tepatnya kamis 4 maret 2010

  5. itsmearni says:

    fybrine said: hihiiiiiiiii…… ada batas waktunyaaaaa….. buat berapa pemenang mba?… tungguuuuuuu…. :))

    BUAT 2 orangggggggggggyang nentuin ayah dan ibunya Prema dong………..

  6. saturindu says:

    itsmearni said: 2. Siapa nama lengkap Prema n apa artinya?

    PUTU GEDE PREMA NANANJAYA

  7. medilubis says:

    1. 4 Maret 20102. PUTU GEDE PREMA NANANJAYAKata “Putu” adalah nama untuk anak pertama.Kata “Gede” adalah nama untuk setiap anak laki-laki dalam tradisi kewargaan pasek Bendesa Gelgel kata “PREMA” berarti cinta kasih adalah nama idaman ortunya, jika anak yang terlahir adalah laki-laki.kata “NANANJAYA” diambil dari salah satu mitologi Hindu dalam pewayangan yang berarti pembela kebenaran.3. Pisces4. 4 tahun… benar gak ya??? *ngarang*5. Prema oh prema… kedatanganmu sangat di tunggu banyak orang… Jadi anak yang baek ya sayang… *gak pande puisi aku buuuukkkkk….*

  8. itsmearni says:

    saturindu said: 117 hari yang lalu, tepatnya kamis 4 maret 2010

    locked

  9. itsmearni says:

    saturindu said: PUTU GEDE PREMA NANANJAYA

    locked

  10. itsmearni says:

    medilubis said: 1. 4 Maret 20102. PUTU GEDE PREMA NANANJAYAKata “Putu” adalah nama untuk anak pertama.Kata “Gede” adalah nama untuk setiap anak laki-laki dalam tradisi kewargaan pasek Bendesa Gelgelkata “PREMA” berarti cinta kasih adalah nama idaman ortunya, jika anak yang terlahir adalah laki-laki.kata “NANANJAYA” diambil dari salah satu mitologi Hindu dalam pewayangan yang berarti pembela kebenaran.3. Pisces4. 4 tahun… benar gak ya??? *ngarang*5. Prema oh prema… kedatanganmu sangat di tunggu banyak orang… Jadi anak yang baek ya sayang… *gak pande puisi aku buuuukkkkk….*

    locked

  11. saturindu says:

    itsmearni said: 4. Nah….ceritanya ayah n ibu lama banget nungguin, baru deh dapet Prema Setelah berapa tahunkah itu???

    3 tahun

  12. itsmearni says:

    saturindu said: 3 tahun

    locked

  13. saturindu says:

    itsmearni said: 3. Jadi Zodiak Prema apa ya?

    kalau ini sudah jelas….pisces^^puisinya nyusul, yah….*mau ngepos dulu, nyari inspirasi…xixixi

  14. itsmearni says:

    saturindu said: kalau ini sudah jelas….pisces^^puisinya nyusul, yah….*mau ngepos dulu, nyari inspirasi…xixixi

    lockedwah dahsyat neh…. mo bikin puisi aja pake ngepos dulumimpi indah ya om xixixi

  15. saturindu says:

    itsmearni said: nama lengkap Prema n apa artinya?

    “PUTU GEDE PREMA NANANJAYA” artinya “Putra laki-laki pertama yang senantiasa meraih kemenangan dalam membela kebenaran berlandaskan Dharma dan ajaran cinta kasih”.*kelewatan jawabnya…heueheu**iya, ngepos dulu

  16. fybrine says:

    1. Tanggal berapa Prema lahir?Kamis / 4 Maret 20102. Siapa nama lengkap Prema n apa artinya?PUTU GEDE PREMA NANANJAYAPutu = anak pertamaGede = nama anak laki2Prema = cinta kasihNananjaya = pembela kebenaran3. Jadi Zodiak Prema apa ya?Piseces4. Nah….ceritanya ayah n ibu lama banget nungguin, baru deh dapet Prema Setelah berapa tahunkah itu???Sepertinya 2 tahun5. Buatin pantun/puisi tentang Prema dunks, yang lucu yaaaaaaaaaaaaaaaaPrema, buah hatiku.. SenyummuTatapan matamuTak akan tergantikanSelalu membuat mama-papamu rinduIngin cepat pulangHanya sekedar untuk memastikanKau sehat dan baik-baik saja..huhuuuuuuuyyyyyy…. udahhhhh mbaaaa…. :))))

  17. saturindu says:

    fybrine said: Piseces

    salah….nggak ada zodiak piceses:)))

  18. ydiani says:

    udah dijawab semua,selamat buat pemenang

  19. itsmearni says:

    saturindu said: “PUTU GEDE PREMA NANANJAYA” artinya “Putra laki-laki pertama yang senantiasa meraih kemenangan dalam membela kebenaran berlandaskan Dharma dan ajaran cinta kasih”.*kelewatan jawabnya…heueheu**iya, ngepos dulu

    hihihi.maap om jawaban yang ini didiskualifikasikarna yang diatas udah locked ;p;p;ptapi masih tetap ada peluang koq…….. pan masih nunggu puisi hasil ngepos 😀

  20. itsmearni says:

    fybrine said: 1. Tanggal berapa Prema lahir?Kamis / 4 Maret 20102. Siapa nama lengkap Prema n apa artinya?PUTU GEDE PREMA NANANJAYAPutu = anak pertamaGede = nama anak laki2Prema = cinta kasihNananjaya = pembela kebenaran3. Jadi Zodiak Prema apa ya?Piseces4. Nah….ceritanya ayah n ibu lama banget nungguin, baru deh dapet PremaSetelah berapa tahunkah itu???Sepertinya 2 tahun5. Buatin pantun/puisi tentang Prema dunks, yang lucu yaaaaaaaaaaaaaaaaPrema, buah hatiku..SenyummuTatapan matamuTak akan tergantikanSelalu membuat mama-papamu rinduIngin cepat pulangHanya sekedar untuk memastikanKau sehat dan baik-baik saja..huhuuuuuuuyyyyyy…. udahhhhh mbaaaa…. :))))

    locked

  21. itsmearni says:

    ydiani said: udah dijawab semua,selamat buat pemenang

    ayo tante ikutan dunks*penasaran pengen liat mbak yelli bikin pantun or puisi* xixixi

  22. itsmearni says:

    saturindu said: salah….nggak ada zodiak piceses:)))

    wakakaka…..detil banget euy ngeliatnya

  23. elok46 says:

    huhuy telat euy udah dijawabkebetulan pas kamu posting ini aku baca

  24. fybrine says:

    saturindu said: salah….nggak ada zodiak piceses:)))

    hihiiiiii…. saking semangatnya jadi salah ketik… gak apa2 deh… yg penting Semangatttttttt ikutan kuis….. :))))))

  25. itsmearni says:

    elok46 said: huhuy telat euy udah dijawabkebetulan pas kamu posting ini aku baca

    gpp miss…….. jawab ajakhan belon tentu bener jawaban yang laenlagian khan ada kriteria pertanyaan no.5 yang jadi pertimbangan tersendiri 😀

  26. itsmearni says:

    fybrine said: hihiiiiii…. saking semangatnya jadi salah ketik… gak apa2 deh… yg penting Semangatttttttt ikutan kuis….. :))))))

    tenaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggg

  27. itsmearni says:

    medilubis said: *ngecek saingan*

    fyuh…….. Medi mah emang paling cemangat klo ada kuiz xixixi

  28. siantiek says:

    ga bisa bikin puisi, liatin orang2 baca eh nulis aja deh

  29. henidebudi says:

    xixixi memantau aja ah… kali aja dapet doorprize tambahan soalnya doorprize utama dah ada yg dapet kayanya… 😛

  30. itsmearni says:

    siantiek said: ga bisa bikin puisi, liatin orang2 baca eh nulis aja deh

    ih…tante gak asik ah………ayo donggggg buatin puisi*prema merengek nih*

  31. itsmearni says:

    henidebudi said: xixixi memantau aja ah… kali aja dapet doorprize tambahan soalnya doorprize utama dah ada yg dapet kayanya… 😛

    gak boleeeeeeehhhhhhhh liat doangharus ikut…….ayo doooonggggggggggggg

  32. dah ada pemenangnya.. jadi peninjau aja deh.. hihiihi

  33. itsmearni says:

    aprillayunita said: dah ada pemenangnya.. jadi peninjau aja deh.. hihiihi

    beloooonnnnnnnnnnnkhan juri belum ngambil keputusanayo dong tante buatin prema pantun/puisi pliiiiiiiisssssssssss

  34. buat puisi kan.. kalo jawabannya idem ma yang diatas.. puisinya tunggu di blog tante yaaa.. hehhehehe

  35. itsmearni says:

    aprillayunita said: buat puisi kan.. kalo jawabannya idem ma yang diatas.. puisinya tunggu di blog tante yaaa.. hehhehehe

    ih gak mauuuuuuuukhan disyarat lomba dah ditulis jawaban diposting langsung kesini

  36. henidebudi says:

    1. Tanggal berapa Prema lahir?Jawab : 4 Maret 2010 (Wrespati Umanis, Wuku Shinta, Saka1932)2. Siapa nama lengkap Prema n apa artinya?Jawab : PUTU GEDE PREMA NANANJAYAArtinya : Putra laki-laki pertama yang senantiasa meraih kemenangan dalam membela kebenaran berlandaskan Dharma dan ajaran cinta kasih3. Jadi Zodiak Prema apa ya?Jawab : Pisces4. Nah….ceritanya ayah n ibu lama banget nungguin, baru deh dapet Prema Setelah berapa tahunkah itu???Jawab : 4 tahun5. Buatin pantun/puisi tentang Prema dunks, yang lucu yaaaaaaaaaaaaaaaaJawab : Dear prema sayang..mungkin aq tak pernah melihatmutapi ku selalu tau perkembanganmukarena bundamu yang rajin selalumenuliskan perkembanganmuDear prema sayang..lekaslah besarjadilah lelaki pertamasenantiasa meraih kemenangandisetiap langkah berlandaskan dharma juga cinta dari ayah dan bunda tersayangpeluk sayang tante cantik…. (huuuuuuu hihihihi)

  37. itsmearni says:

    henidebudi said: 1. Tanggal berapa Prema lahir?Jawab : 4 Maret 2010 (Wrespati Umanis, Wuku Shinta, Saka1932)2. Siapa nama lengkap Prema n apa artinya?Jawab : PUTU GEDE PREMA NANANJAYAArtinya : Putra laki-laki pertama yang senantiasa meraih kemenangan dalam membela kebenaran berlandaskan Dharma dan ajaran cinta kasih3. Jadi Zodiak Prema apa ya?Jawab : Pisces4. Nah….ceritanya ayah n ibu lama banget nungguin, baru deh dapet PremaSetelah berapa tahunkah itu???Jawab : 4 tahun5. Buatin pantun/puisi tentang Prema dunks, yang lucu yaaaaaaaaaaaaaaaaJawab :Dear prema sayang..mungkin aq tak pernah melihatmutapi ku selalu tau perkembanganmukarena bundamu yang rajin selalumenuliskan perkembanganmuDear prema sayang..lekaslah besarjadilah lelaki pertamasenantiasa meraih kemenangandisetiap langkah berlandaskan dharmajuga cinta dari ayah dan bunda tersayangpeluk sayang tante cantik…. (huuuuuuu hihihihi)

    locked

  38. spidolitem says:

    susah bener quiznya…….gak jadi ikut ah……

  39. pancaputri08 says:

    ikutan jadi juri aja deh 😀

  40. itsmearni says:

    spidolitem said: susah bener quiznya…….gak jadi ikut ah……

    halah…….. alesan

  41. itsmearni says:

    pancaputri08 said: ikutan jadi juri aja deh 😀

    jiah…gak butuh juri tambahanayo teteh ikutan kuiz dunks

  42. saturindu says:

    itsmearni said: Buatin pantun/puisi tentang Prema dunks, yang lucu yaaaaaaaaaaaaaaaa

    Surya sembunyi di balik panoramaHendak menepi ia di langit-langit senjaBila suatu ketika bertemu Premaenaknya pipinya dicubit-cubit sajahueheueheueheueueheuehueheueheueheueheuehueueue P elita hati U ntaian kasih anugerah Illahi T iap kali memandang serangkum senyummu U ngkapan syukur tiada henti terhatur G emilang pagi, songsong hadirmu di sisi mentari E mbun-embun, mengayun langkah kaki pada rerimbunan hari D aun-daun, menuntunmu perlahan menapak bumi E pisode baru mulai tertabuh, bersama tetaburan berkah dan doa-doa P ada saatnya nanti, R asi bintangmu akan mengorbit di langit tertinggi E lok sinarnya, memijar senja hingga fajar tiba M aka bertasbihlah semesta A badi, dalam naungan kasihNya N amun sebelum itu A da masamu untuk terjatuh N ian tinggi, nian licin jalan yang kau rengkuh A kan datang rintangan, yang membentang sepanjang pandang N amun demikian, J angan pernah menyerah A tasi semua itu dengan sabar dan tawakkal Y akinlah, bahwa kami : A yah-bundamu, akan selalu mendukung dan mendoakanmu

  43. meandmydream says:

    Bantu doa buat para peserta quiz.Lha secara udah pada dijawab, lengkap pula.

  44. dayantolis says:

    gak bole nyontek yh 🙂

  45. estaitem says:

    Jawab ataupun tidak jawab, bikin Puisi ataupun Tidak Bikin puisi……………………..Jatah Om Gendut harus di kirim secepatnya ke Kendari……………….!!!!!!!*sambil maksa…………..*

  46. debapirez says:

    yah…telat.saya baru baca neh hiks…hiks…

  47. itsmearni says:

    saturindu said: Surya sembunyi di balik panoramaHendak menepi ia di langit-langit senjaBila suatu ketika bertemu Premaenaknya pipinya dicubit-cubit sajahueheueheueheueueheuehueheueheueheueheuehueueue P elita hatiU ntaian kasih anugerah IllahiT iap kali memandang serangkum senyummuU ngkapan syukur tiada henti terhatur G emilang pagi, songsong hadirmu di sisi mentariE mbun-embun, mengayun langkah kaki pada rerimbunan hariD aun-daun, menuntunmu perlahan menapak bumiE pisode baru mulai tertabuh, bersama tetaburan berkah dan doa-doa P ada saatnya nanti,R asi bintangmu akan mengorbit di langit tertinggiE lok sinarnya, memijar senja hingga fajar tibaM aka bertasbihlah semestaA badi, dalam naungan kasihNya N amun sebelum ituA da masamu untuk terjatuhN ian tinggi, nian licin jalan yang kau rengkuhA kan datang rintangan, yang membentang sepanjang pandangN amun demikian,J angan pernah menyerahA tasi semua itu dengan sabar dan tawakkalY akinlah, bahwa kami :A yah-bundamu, akan selalu mendukung dan mendoakanmu

    locked:-)

  48. itsmearni says:

    meandmydream said: Bantu doa buat para peserta quiz.Lha secara udah pada dijawab, lengkap pula.

    bah lum bertanding dah nyerahgimane mo ngedate abreng Prema ;p;p;p

  49. itsmearni says:

    dayantolis said: gak bole nyontek yh 🙂

    hihihihi…….. boleh koq omkhan jawabannya juga ada semua di blog inikecuali dibagian puisi/pantunnya harus oroginal yaaaaaaaaaa 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s