(FF) Aku Disini Saja

Aku disini saja

Bersama teman-teman kecilku

Bersama teman-teman merah jambu itu

oo00oo

Pemirsa

Kembali bersama saya, Rani Pratiwi, melaporkan langsung dari ruang sidang

Saat ini kita kembali akan mengikuti kelanjutan sidang kasus korupsi an.Herdin Laksono

…………….

…………….

……………

TAK ADA TEMPAT UNTUK KORUPTOR !!!

HERDIN, KEMBALIKAN UANG RAKYAT !!!

HUKUM MATI!!!

Teriakan-teriakan itu rasanya semakin keras

Spanduk-spanduk yang menyakitkan itu terpampang jelas

Aku benciiiiiiiiiiiiiiii

oo00oo

Aku disini saja

Bersama teman-teman kecilku

Bersama teman-teman merah jambu itu

Ayo teman masuklah ketubuhku

Satu persatu… butir demi butir….

Bawa aku terbang……. ketempat yang tenang

Dimana tak ada teriakan-teriakan itu

Tak ada TV yang tiap hari menyebut-nyebut nama bapak

Tak ada koran yang tiap hari memunculkan berita dan wajah bapak dihalaman depan

Tak ada teman-teman sekolah yang mengejekku

Supaya aku bisa bermimpi,

Bermimpi tentang tercapainya cita-citaku untuk menjadi dokter

Aaaaaahhhhhhhhh indahnya

……………..

……………..

 

ooo000ooo

Lagi belajar nulis….iseng2 ikutan lomba dirumah mbak INTAN
linknya KLIK DISINI

*mulai komat kamit berdoa*
Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Lomba and tagged . Bookmark the permalink.

64 Responses to (FF) Aku Disini Saja

  1. nanabiroe says:

    huhuhu…jadi ikutan sedih :))

  2. bagus…. *gaya pak tino sidin*Klo aku jurinya, FF yg lain gak aku baca lg deh! hehehe

  3. itsmearni says:

    nanabiroe said: huhuhu…jadi ikutan sedih :))

    *ngasi tisue bekas*cup..cup..cup……… bu guru nana gak korupsi khan 😀

  4. itsmearni says:

    kolakpisang4500 said: bagus….*gaya pak tino sidin*Klo aku jurinya, FF yg lain gak aku baca lg deh! hehehe

    jiaaaaaaaaasayang jurinya bukan mas anto hiks hiks

  5. itsmearni says:

    depingacygacy said: 😥

    tante kenapaaaaaaaaaa

  6. adam2shadow says:

    hooooo…bagus tulisannya…mengena

  7. Kasian tuh yg milih bertemen ma si merah jambu 😥

  8. itsmearni says:

    adam2shadow said: hooooo…bagus tulisannya…mengena

    makasi om :-)tapi yang lain jauh lebih bagus Dam…………..*minder*

  9. itsmearni says:

    depingacygacy said: Kasian tuh yg milih bertemen ma si merah jambu 😥

    Iya tant ternyata gak semua orang siap dengan kenyataan pahit 😀

  10. Apalagi kalo paitnya karena kecipratan buk 😦

  11. itsmearni says:

    depingacygacy said: Apalagi kalo paitnya karena kecipratan buk 😦

    haduh..maap tanttadi lagi ngupas paretante kecipratan aernya yah…pait ya……… duh gak sengaja*coba ngartiin maksud tante*

  12. debapirez says:

    Semoga menang…*turut mendoakan calon saingan hehe..

  13. itsmearni says:

    debapirez said: Semoga menang…*turut mendoakan calon saingan hehe..

    hehehe makasi om dedi*ikut ngedoain balik……….. eh om dedi dah nulis belum siy?*

  14. carrotsoup says:

    depingacygacy said: Kasian tuh yg milih bertemen ma si merah jambu 😥

    iya, jambu aer di sana emang asem-asem.. jarang yang manis

  15. carrotsoup says:

    depingacygacy said: Apalagi kalo paitnya karena kecipratan buk 😦

    kalo pait mah biasanya belum mateng mama depp.. kalo udah mateng baru deh asem rasanyalumayan sih buat rujakan

  16. trasyid says:

    minum chlorpromazin ya? sampe tidur pulas kayak gitu, mba? ehehe

  17. fybrine says:

    hohooo… mba Arni akhirnya ikutan juga.. terus Dedy juga mo ikutan… tinggal nunggu lampu hijau dari Nanaa n Weweet nih buat ikutan nulis FF… biar ramee… :))

  18. itsmearni says:

    carrotsoup said: iya, jambu aer di sana emang asem-asem.. jarang yang manis

    sebenarnya siy yang asem bukan jambunya omtapi yang maem *lirik2 tante depin*

  19. itsmearni says:

    carrotsoup said: kalo pait mah biasanya belum mateng mama depp.. kalo udah mateng baru deh asem rasanyalumayan sih buat rujakan

    tapi klo kematengan biasanya berulat omsama aja kek wortel khan*lirik2 omali*

  20. itsmearni says:

    trasyid said: minum chlorpromazin ya? sampe tidur pulas kayak gitu, mba? ehehe

    ituuuuu………. maem permen 10 butir setelah malemnya begadangmakanya pulez :-Dzzzzzzzz…..zzzzzzzzzzz…………..

  21. itsmearni says:

    fybrine said: hohooo… mba Arni akhirnya ikutan juga.. terus Dedy juga mo ikutan… tinggal nunggu lampu hijau dari Nanaa n Weweet nih buat ikutan nulis FF… biar ramee… :))

    hehehe…….iseng mbaklha aku ndak bisa nulis euy*lumayan buat latian* 😀

  22. Bagus gini msh ngaku ga bisa nulis *ciyum prema*Sapa yg bilang aku asyem??? Berani bener yah… Aku bukan asyem buk… Kecut sih iya…*puas?!!*

  23. itsmearni says:

    depingacygacy said: Bagus gini msh ngaku ga bisa nulis *ciyum prema*

    duh..tersanjung *mesem*tante…………. aku maluuuuuuuuuuuuuu

  24. itsmearni says:

    depingacygacy said: Sapa yg bilang aku asyem??? Berani bener yah…Aku bukan asyem buk… Kecut sih iya…*puas?!!*

    wkwkwkwkwktukang rujaknya ngamuk*untung cabe lagi mahal jadi ulekan gak terlalu berasa pedes*

  25. zaafaran says:

    bagus mba.. mo liat tkp y.. 🙂

  26. Masa iya? tp semalem beli gudeg koq sambel goreng labunya pedes bgt buk *re: cabe mahal

  27. itsmearni says:

    zaafaran said: bagus mba.. mo liat tkp y.. 🙂

    okay…….. ayo ikutan biar rame

  28. itsmearni says:

    depingacygacy said: Masa iya? tp semalem beli gudeg koq sambel goreng labunya pedes bgt buk*re: cabe mahal

    wah……..itu pasti sambelnya dicampur balsemhiiiiiiiiyyyyyyyyy

  29. Pantes ada rasa mint nya *inget2*

  30. rizalubis says:

    Merah jambu apa buk?

  31. itsmearni says:

    depingacygacy said: Pantes ada rasa mint nya *inget2*

    Tuh kan beneerrrrrrrr*wah……….ati2 tant…….. nih buat jaga-jaga atit eyut*ngirimin garam inggris*

  32. itsmearni says:

    rizalubis said: Merah jambu apa buk?

    itu lho..merah-merah yang dipohon jambu 😀

  33. Tengkyu buk *balurin garam inggris ke perut*

  34. carrotsoup says:

    depingacygacy said: Tengkyu buk *balurin garam inggris ke perut*

    *tutup mata lagi puasa*

  35. debapirez says:

    Belum.saya sengaja terakhir2.sekalian cr inspirasi hehe..

  36. to563 says:

    ….[ikutan baca]

  37. bunda2f says:

    salam kenal Arnibagus critanya nih

  38. itsmearni says:

    depingacygacy said: Tengkyu buk *balurin garam inggris ke perut*

    yeeeeeeeee……….emangnya balsem dipake diperut

  39. itsmearni says:

    carrotsoup said: *tutup mata lagi puasa*

    wakakakaka…………….padahal tetep ngintip tuh disela2 jari ;p;p

  40. itsmearni says:

    debapirez said: Belum.saya sengaja terakhir2.sekalian cr inspirasi hehe..

    ah…gitu deh ntar tau2 nyalip

  41. itsmearni says:

    to563 said: …[ikutan baca]

    silahkan………..selamat datang yaaaaaaaaaa

  42. itsmearni says:

    bunda2f said: salam kenal Arnibagus critanya nih

    salam kenal juga bundamakasi udah nyempetin bacapunya bunda juga bagus 🙂

  43. aishachan says:

    aduhkasian 😦

  44. itsmearni says:

    aishachan said: aduhkasian 😦

    iya…….. gak siap nanggung malu jadi anak koruptor hiks

  45. klo di dunia,, dosa orang tua kenanya ke anak juga ya… sendu

  46. itsmearni says:

    mywolly said: keyeeeeen….!

    hufs……… makaci tanteyang lain juga keren-keren 🙂

  47. itsmearni says:

    destipurnamasari said: klo di dunia,, dosa orang tua kenanya ke anak juga ya… sendu

    mmmm……..begitulah kira-kiramakanya semua tindakan harus dipikir panjang-panajang dulu efeknya ;-)*makasi dah mampir yaaaaaaa*

  48. mikir : panjang panjang panjang, panjang kali lebar = luas, panjang tangan, kukuku sudah panjang. (*mav lebay)*sami sami mbak ^^b*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s