(Random Snippets-AIR) Berkubang dalam AIR bercampur…

Setahun yang lalu, tepatnya 15 Maret 2009 saya ikutan acara bertanam mangrove dipantai indah kapuk. Acara yang menarik. Ya berwisata, ya bersenang-senang, ya main lumpur, ya sekaligus peduli lingkungan.

Ngomong-ngomong soal bertanam mangrove ini, namanya juga bakau udah pasti nanamnya dalam lumpur. Udah pasti harus nyemplung, udah pasti harus basah. Dan itulah yang terjadi, para peserta bercampur baur jadi satu, masuk ke lokasi, setengah tenggelam, membuka lumpur, masukkan bibit, tutup lagi dengan lumpur.

Tanam Bakau

Pose Lengkapnya (KLIK DISINI)

Singkat cerita, acara bertanam selesai dan tinggallah kami dengan wajah terbakar kepanasan plus badan basah dan kotor.Tentu saja acara selanjutnya adalah mandi. Oh oh karena peserta banyak dengan kamar mandi terbatas, ya harus ngantri. Siyalnya, lagi ngantri gitu kok ya saya kebelet pipis hiks hiks hiks.

Sambil meringis miris menahan pipis, sayapun mengetok-ngetok pintu kamar mandi “maaf, yang didalam cepetan dong, saya mo pipis nih, udah gak tahan.”

Tau-tau, temen yang barengan ngantri nyahutin “aku juga tadi kebelet pipis pas lagi nanam, daripada repot ya udah langsung aja pipis dilokasi, gak ada yang tau ini.” Katanya sambil cengengesan.

“Iya, aku juga sama tadi pipis dicelana dalam lumpur.” Sahut temen yang satunya lagi dengan wajah tanpa dosa.

”Hah…..jadi air berlumpur tadi itu bercampur dengan…….???

Hiiiyyyyy……………..

*mendadak geli n lupa klo kebelet pipis*

Bedewei enewei baswei….klo lagi pada berenang ditempat umum ada yang suka pipis dikolam renang juga ya???

Ditulis dalam rangka ikutan maen air dirumah bu dokter cantik

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in Lomba and tagged , . Bookmark the permalink.

41 Responses to (Random Snippets-AIR) Berkubang dalam AIR bercampur…

  1. medilubis says:

    ada kuiiissss………

  2. manja80 says:

    waaaaaaa…..sekalian pipis disitu dong hahaha….

  3. hahahaha *mendadak geli n lupa klo kebelet pipis*, btw yang ini ngga sampe pipis di celana kan?

  4. kangdul says:

    waks.. pada minta dijewer nih pipis sembarangan ^_^

  5. itsmearni said: “Iya, aku juga sama tadi pipis dicelana dalam lumpur.” Sahut temen yang satunya lagi dengan wajah tanpa dosa.”Hah…..jadi air berlumpur tadi itu bercampur dengan…….???

    hah? haha…hedew.. jadi tambah subur lumpurnya. :))

  6. wprazh says:

    cepatan dong yang di kamar mandi, kebelet pipis nih

  7. rirhikyu says:

    getu dechhh soal pipis….. huahahahahhaha

  8. itsmearni says:

    medilubis said: ada kuiiissss………

    iyaaaaaaaaaaikutan gih

  9. itsmearni says:

    manja80 said: waaaaaaa…..sekalian pipis disitu dong hahaha….

    hahahaha……..toilet umum 😦

  10. itsmearni says:

    binarlangitbiru said: mendadak geli n lupa klo kebelet pipis*, btw yang ini ngga sampe pipis di celana kan?

    huwaaaaaaaaaasepertinya malah kejadian deh…..psstt gak ada yang tau inikhan celananya emang basah*ngumpet*

  11. itsmearni says:

    ydiani said: hahahha

    hush….jangan lebar2 ntar laler pada masuk

  12. itsmearni says:

    kangdul said: waks.. pada minta dijewer nih pipis sembarangan ^_^

    hhihihi….jangan maen jewer2 dunkskagdul juga sering melakukan ini saat berenang dipantai khan*nuduh seenaknya*

  13. itsmearni says:

    destipurnamasari said: hah? haha…hedew.. jadi tambah subur lumpurnya. :))

    mantap khan…..pupuk organikhahahaha

  14. itsmearni says:

    wprazh said: cepatan dong yang di kamar mandi, kebelet pipis nih

    udah……di celana aja om*tutup mata*

  15. itsmearni says:

    rirhikyu said: getu dechhh soal pipis….. huahahahahhaha

    pasti dirimu melakukan hal sama khanklo lagi berenang xixixi

  16. fybrine says:

    heheee… emang paling gak enak kalo kebelet antrian panjang…makanya kalo pergi jauh-jauh, aku minumnya dikit dulu mba…. :))

  17. kangdul says:

    itsmearni said: kagdul juga sering melakukan ini saat berenang dipantai khan

    heheheh.. ngga dunk..ngga sekali maksudnya ^_^

  18. nanabiroe says:

    Nana juga pernah pipis di belakang tenda…

  19. renypayus says:

    huwaaahahahahahawaah akeh sing melu

  20. ceuosi says:

    iiiyyyy…tante jolokkkk…pipis di ceyana…:)

  21. itsmearni says:

    fybrine said: heheee… emang paling gak enak kalo kebelet antrian panjang…makanya kalo pergi jauh-jauh, aku minumnya dikit dulu mba…. :))

    klo kata orang tua dulubiar gak kebelet pipis dijalan, disuruh ngantongin batu mbak hehe

  22. itsmearni says:

    kangdul said: heheheh.. ngga dunk..ngga sekali maksudnya ^_^

    hihihihi…………..dia ngaku*gak mau berenang bareng kagdul*

  23. itsmearni says:

    nanabiroe said: Nana juga pernah pipis di belakang tenda…

    hayooooooo pas lagi ngapain tuh

  24. itsmearni says:

    renypayus said: huwaaahahahahahawaah akeh sing melu

    hihihhi……….biar bisa ikutan maen air mbakteteplah gak sebagaus tulisan mbak’e *nunduk*

  25. itsmearni says:

    ceuosi said: iiiyyyy…tante jolokkkk…pipis di ceyana…:)

    psssttttt…………. besok-besok tante pake pampers ah

  26. rirhikyu says:

    itsmearni said: pasti dirimu melakukan hal sama khanklo lagi berenang xixixi

    hush… itu dulu waktu kecil, skrg udah kaga koq.. wkakakakaka

  27. itsmearni says:

    rirhikyu said: hush… itu dulu waktu kecil, skrg udah kaga koq.. wkakakakaka

    hahahaha……….udah ngaku ajaaaaasekarang masih khan masih khan*kedip kedip*

  28. debapirez says:

    Iya,saya juga suka gt haha… Itung2 mandi air hangat lah haha…

  29. itsmearni says:

    debapirez said: Iya,saya juga suka gt haha… Itung2 mandi air hangat lah haha…

    wuahaha ternyata………..*nyoret dedi dari dapatr peserta renang bareng*

  30. itsmearni said: klo lagi pada berenang ditempat umum ada yang suka pipis dikolam renang juga ya???

    Terus terang, jaman kecil dulu (dan juga pas udah remaja, deng!) masih suka melakukan hal tersebut, siy. Tapi trus menjelang dewasa (jiah!) mule ngerti etika. *grinJadi ya gitu, deh.Tiap kali kebelet pipis di kolam renang, dibela-belain mentas buat lari ke kamar mandi dan menuntaskan number one. :p

  31. debapirez says:

    Saya jd pemantau dari pinggir kolam aja deh haha..

  32. itsmearni says:

    revinaoctavianitadr said: Terus terang, jaman kecil dulu (dan juga pas udah remaja, deng!) masih suka melakukan hal tersebut, siy. Tapi trus menjelang dewasa (jiah!) mule ngerti etika. *grinJadi ya gitu, deh.Tiap kali kebelet pipis di kolam renang, dibela-belain mentas buat lari ke kamar mandi dan menuntaskan number one. :p

    wah wah………. banyak yang buat pengakuan disiniternyata sebagian besar orang pernah pipis sembarangan yaks hihihi

  33. itsmearni says:

    debapirez said: Saya jd pemantau dari pinggir kolam aja deh haha..

    pasti nontonin yang pada pake bikini yah

  34. ohtrie says:

    mbakk.undangane dah diterima dalam keadaan segel masih utuh yakkk…!makasih untuk komat-kamitnya…!

  35. itsmearni says:

    ohtrie said: mbakk.undangane dah diterima dalam keadaan segel masih utuh yakkk…!makasih untuk komat-kamitnya…

    hihihihi acik acik acikundangan diterima*nari perut*

  36. ohtrie says:

    itsmearni said: hihihihi acik acik acikundangan diterima*nari perut*

    loh tuh perut mang ada talinya mBakk…?kok bisa ditarik yakkk,….?

  37. itsmearni says:

    ohtrie said: loh tuh perut mang ada talinya mBakk…?kok bisa ditarik yakkk,….?

    hihihihi………ada omkhan pake celana yang ada karetnya trus tadi ada yang nonjol keluar dikit langsung deh ditarik hihihi*awas klo ngebayangin*

  38. ohtrie says:

    wakkakkakkakakkk..aku teropong owkkk, bukan ngebayangin lagi lhooo….!!!*pamit sik OFF mo mandi.. Ikut…? hayukkk…!!!

  39. itsmearni says:

    ohtrie said: wakkakkakkakakkk..aku teropong owkkk, bukan ngebayangin lagi lhooo….!!!*pamit sik OFF mo mandi.. Ikut…? hayukkk…!!!

    jiaaaaaaaaaaa diketawain*nutup teropong mas trie pake saringan santen*baru mandi? dari pagi? uh pantesaaaaaaannnnnnnkata upin jangan lupa gosok gigi yaaaaa

  40. ohtrie says:

    kata temennya ableh…. “ogahhh….!”langsung pinjem teropongnya si Jonny-Jontor…loh kok dadi si unyil….!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s