Siapa Paling Ganteng ???

Menurut Om dan Tante…………

Gantengan siapa hayooooooooooooooooo

PREMA Vs KUMPI (buyut na Prema)

Si Ompong

Prema ompong

Kumpi Ompong

 

 

Prema blackholic

Kumpi Blackholic

 

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged . Bookmark the permalink.

88 Responses to Siapa Paling Ganteng ???

  1. saturindu says:

    hueheuhue…prema kereeeeeeeeeeen

  2. nanabiroe says:

    hehehe…ada-ada ajah si kakek… :))

  3. gantengan buyutnya dong……….. Kan dah ‘laku’ :-p

  4. nitafebri says:

    huahahahaha..aduuh kok buyutnya mau ajah siih pake kacamata hitam 😀

  5. itsmearni says:

    saturindu said: hueheuhue…prema kereeeeeeeeeeen

    iyaaaaaaa dooooooongggggggggggggsiapa dulu dunks ibunya*benerin poni, lurusin kaki*

  6. itsmearni says:

    nanabiroe said: hehehe…ada-ada ajah si kakek… :))

    dikerjain ma cucunya hahaha

  7. rengganiez says:

    mamanya bener2 kurang kerjaan hahahahaha

  8. medilubis says:

    huahahahahaha….. gayanyaaaaa…..

  9. itsmearni says:

    depingacygacy said: gantengan buyutnya dong……….. Kan dah ‘laku’ :-p

    yeeeeeeeeeeeeeeprema juga ganteeeeeeeeeeeeenggggggg

  10. itsmearni says:

    nitafebri said: huahahahaha..aduuh kok buyutnya mau ajah siih pake kacamata hitam 😀

    mau dongkhan gauuuuuuuuuuuulllllllllllll

  11. hhiahahahahahahahahahahahalucuuuuuuu…duuhhh…. jadi bingung….yang manah yaaa? 😀

  12. itsmearni says:

    rengganiez said: mamanya bener2 kurang kerjaan hahahahaha

    xixixixi…………..ini hari Jumat mbak, udah mo liburndak boleh posting yang berat2, postingnya yang iseng ajah

  13. itsmearni says:

    medilubis said: huahahahahaha….. gayanyaaaaa…..

    calon model masa depan *latian jalan dicatwalk*

  14. itsmearni says:

    blackredwhite said: hhiahahahahahahahahahahahalucuuuuuuu…duuhhh…. jadi bingung….yang manah yaaa? 😀

    jangan bingung2 tanteeeeeeeepegangan gih ditiang listrik, biar ndak bingung*ups.jangan bilang nenti naksir ma kumpi yaaaaaaaaa xixixi

  15. rirhikyu says:

    wakakakakakkaaka… luchuuuu 🙂

  16. putrilan9it says:

    whkekekek lucuuuuuuuuuuuugantengan bapaknya prema x xixiixi

  17. itsmearni says:

    juriglagu said: Wkakek

    wah…………. kakek jurig penggemar kakek juga xixixi

  18. itsmearni says:

    rirhikyu said: wakakakakakkaaka… luchuuuu 🙂

    hush…jangan lebar2 ngakaknyantar kemasukan laler lho

  19. itsmearni says:

    putrilan9it said: whkekekek lucuuuuuuuuuuuugantengan bapaknya prema x xixiixi

    woiiiiiiiiiiiiiiiiiayahnya prema dah ada yang punya*dia milikku bukan milikmu*nyanyi ah…ngikutin Yovie n Nuno hehehe

  20. intan0812 says:

    lucuuuuuuuuuu*cubit pipi prema yang gemesin ah*

  21. saturindu says:

    intan0812 said: lucuuuuuuuuuu*cubit pipi prema yang gemesin ah*

    mbak intan cubit pipinya…saya cubit hidungnya yah…yuk, mulai..:)))

  22. itsmearni says:

    intan0812 said: lucuuuuuuuuuu*cubit pipi prema yang gemesin ah*

    weeeeeeeeeeeeeepipi kumpi ajah dunks*nyodorin pipi kumpi*

  23. itsmearni says:

    saturindu said: mbak intan cubit pipinya…saya cubit hidungnya yah…yuk, mulai..:)))

    eh.ini apa-apan siykoq anak gue dicubit-cubitin*mendelik*

  24. saturindu says:

    itsmearni said: eh.ini apa-apan siykoq anak gue dicubit-cubitin*mendelik*

    biar hidungnya makin mancung…biar pipinya makin embem…heuhue

  25. itsmearni says:

    saturindu said: biar hidungnya makin mancung…biar pipinya makin embem…heuhue

    yeeeeeeeeeebukannya mancung or embemyang ada malah penyek plus memerah hiks hiks

  26. saturindu says:

    itsmearni said: yeeeeeeeeeebukannya mancung or embemyang ada malah penyek plus memerah hiks hiks

    enggak kok…cubit2nya khan dengan lembut, penuh perasaan dan kasih sayang…huehueheu

  27. intan0812 says:

    saturindu said: mbak intan cubit pipinya…saya cubit hidungnya yah…yuk, mulai..:)))

    kesian dikeroyok premanya…mba arni makanya punya anak jangan chubby dan lucu, jadi orang pengen nyubit deh karena gemes 😀

  28. itsmearni says:

    saturindu said: enggak kok…cubit2nya khan dengan lembut, penuh perasaan dan kasih sayang…huehueheu

    iya deh omkek nya om Suga dah cocok nih momong Prema, titip bentar ya om ibunya mo jalan-jalan ke mall dulu*prema pasrah*

  29. saturindu says:

    itsmearni said: iya deh omkek nya om Suga dah cocok nih momong Prema, titip bentar ya om ibunya mo jalan-jalan ke mall dulu*prema pasrah*

    huaaaaaaa….gawat…eits, kl ke mall prema ikutan juga donk…ntar diajarin gmn liat yg bening2;))

  30. itsmearni says:

    intan0812 said: kesian dikeroyok premanya…mba arni makanya punya anak jangan chubby dan lucu, jadi orang pengen nyubit deh karena gemes 😀

    Lha……..pigimane dunksPrema jadi chuby n lucu itu khan emang dari sononyalha ibunya aja cantik, lucu dan keren gini, wajar dunks nurun ke anaknya*ngerapiin kebaya*

  31. itsmearni says:

    saturindu said: huaaaaaaa….gawat…eits, kl ke mall prema ikutan juga donk…ntar diajarin gmn liat yg bening2;))

    hahahaha……..giliran mo dititipin Prema koq malah melempem sih omjangan, prema gak ucah ikut ke mall, dirumah aja sama om Sugakhan ibu juga pengen liat yang macho macho hahaha*eits…jangan ngadu ke ayah ya* 😀

  32. intan0812 says:

    itsmearni said: Lha……..pigimane dunksPrema jadi chuby n lucu itu khan emang dari sononyalha ibunya aja cantik, lucu dan keren gini, wajar dunks nurun ke anaknya*ngerapiin kebaya*

    percaya2…. bikin lagi dunk yang cewe… pasti cantik dan gemesin juga

  33. 51key says:

    aiiiiiihh….lucu bener si ade….. ^___^

  34. saturindu says:

    itsmearni said: hahahaha……..giliran mo dititipin Prema koq malah melempem sih omjangan, prema gak ucah ikut ke mall, dirumah aja sama om Sugakhan ibu juga pengen liat yang macho macho hahaha*eits…jangan ngadu ke ayah ya* 😀

    sini-sini…dipondokkan kemari aja. Setahun juga gpp:))apa ada yang macho2 di mall…?liatnya di ancol donk…:))

  35. hahahahahahaa… salam sama kakenya yahhh ^__~

  36. itsmearni says:

    intan0812 said: percaya2…. bikin lagi dunk yang cewe… pasti cantik dan gemesin juga

    hayyah….ntar dulu mbakPrema masih ASI nih, lagian kemaren hamil Prema masih berasa beratnya mpe sekarang, 3 kali bolak balik opname hiks………..eh…bikinnya mah dah sering, jadinya aja belum*ups…..sensor*wkwkwkwk

  37. itsmearni says:

    51key said: aiiiiiihh….lucu bener si ade….. ^___^

    makaci tante…………..sekarang premanya lagi bobo

  38. itsmearni says:

    saturindu said: sini-sini…dipondokkan kemari aja. Setahun juga gpp:))apa ada yang macho2 di mall…?liatnya di ancol donk…:))

    hah setahun?tapi Om Suga wajib ngasi ASI yaaaaaaangambil dari tante Bening juga gpp lah hahahayang macho banyk di mall om, ditempat fitnesnya haha

  39. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: hahahahahahaa… salam sama kakenya yahhh ^__~

    koq sama kakek sihtante Raya sukanya sama kakek2 yaxixixi

  40. itsmearni said: tante Raya sukanya sama kakek2 ya

    heyyyyy… anak2 ga boleh gosiiiip :-p

  41. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: heyyyyy… anak2 ga boleh gosiiiip :-p

    abisnya tante Raya nitip salam buat kakekprema khan cemburuuuuuuuuuuuuu

  42. siasetia says:

    hahahha sama ompongnya…prema kecilnya buyut ya :p

  43. itsmearni said: prema khan cemburuuuuuuuuuuuuu

    cup…cup…cup.. sayang…ya sama premanya jg doongg…ehhh.. tanteee ga relaaa bluum foto ama premaa..cepet pulangg.. besok pengumuman pns tanteee.. doaiinn yahhhh

  44. itsmearni says:

    siasetia said: hahahha sama ompongnya…prema kecilnya buyut ya :p

    heheheheyang satu ompong karena lum tumbuh gigiyang satu ompong karena keabisan gigi

  45. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: cup…cup…cup.. sayang…ya sama premanya jg doongg…ehhh.. tanteee ga relaaa bluum foto ama premaa..cepet pulangg..besok pengumuman pns tanteee.. doaiinn yahhhh

    sapa suruh wkatu dibandara langsung kabur………..wah, tante raya ikutan tes CPNS yahselamat…..moga2 lulusgaji pertama buat prema yaaaaaaaaaaaaaaxixixi

  46. itsmearni said: sapa suruh wkatu dibandara langsung kabur………..wah, tante raya ikutan tes CPNS yahselamat…..moga2 lulusgaji pertama buat prema yaaaaaaaaaaaaaaxixixi

    cpns lingkup unhaluu,sayaanggg ^^

  47. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: cpns lingkup unhaluu,sayaanggg ^^

    ouw ouw…….. mo jadi dosen tant?

  48. itapage says:

    wah..msh py buyut nih, buyut Thomas meninggal pas dia umur satu tahunanBuyut berkacamata KEREN…..!

  49. itsmearni says:

    itapage said: wah..msh py buyut nih, buyut Thomas meninggal pas dia umur satu tahunanBuyut berkacamata KEREN…..!

    hehe..ntu poto buyut 2 taun laludikerjain ma cucu-cucunya n dianya asik-asik ajah hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s