Siapa Paling Imut??

Setelah minggu kemarin Prema Vs Kumpie

Sekarang saatnya pemilihan siapa yang paling imut……..

Prema Vs ……… (titik2 diisi sendiri yaaaaaaaa hahaha)

Ini PREMA……..

Ini siapa yaaaaaaa…..

Horeeeeeee……… udah Jumat lagi

besok liburrrrrrrrrr *siap-siap main ma Prema*

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged . Bookmark the permalink.

49 Responses to Siapa Paling Imut??

  1. juriglagu says:

    Jum’atan dulu ah… mau titip salam ke pak Ustadz ngga bu?

  2. miftamifta says:

    huwaaaaa *cowel cowel* pipinya adek bayi hehe

  3. itsmearni says:

    juriglagu said: Jum’atan dulu ah… mau titip salam ke pak Ustadz ngga bu?

    okeeeeeeeeeeesalam tempel buat pak ustadz yaaaaaaaaabaik-baik disana, dengerin khotbah, jangan nyolong sandal yaaaaaaaa

  4. itsmearni says:

    miftamifta said: huwaaaaa *cowel cowel* pipinya adek bayi hehe

    adek bayi yang mana nih………..yang atas ato bawah?

  5. rirhikyu says:

    yg paling imut gueeeeeeee…. wakakakakakaka

  6. itsmearni says:

    rirhikyu said: yg paling imut gueeeeeeee…. wakakakakakaka

    huuuuuuuuuuuuuuungaku ngaku….ada juga amiiiiiiiiitttttttttttwkwkwkwk

  7. rengganiez says:

    tetep Prema…yg bawah produk jadul…*mesem*

  8. putrilan9it says:

    itu mba Arni waktu bayi?*cubit pantatnya πŸ˜€

  9. itsmearni says:

    rengganiez said: tetep Prema…yg bawah produk jadul…*mesem*

    yang dibawah…..biar jadul tapi kereeeeeeennnnnnnnnnbuktinya sekarang bisa ngempi hahahahaha

  10. pasti bapaknya premaaaa,hahahaha

  11. itsmearni says:

    putrilan9it said: itu mba Arni waktu bayi?*cubit pantatnya πŸ˜€

    wkakakakaka……………sepertinya begitu deh*malu………..ngumpet ah**tiba-tiba geli*woii siapa nih nyolek2..jangan didaerah sensitif dunkshahahaha

  12. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: pasti bapaknya premaaaa,hahahaha

    salaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh

  13. fetryz says:

    premaaaaaaaaaa dongg πŸ˜›

  14. itsmearni says:

    fetryz said: premaaaaaaaaaa dongg πŸ˜›

    huwaaaaaaaaaaaaakoq ndak ada yang milih daku*mewek*

  15. nitafebri says:

    bedanya.. prema pake diapers.. trus jaman emaknya di biarin gitu gak pake baju saat di poto pose itu.. πŸ˜€

  16. itsmearni said: salaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh

    mamanyaaa premaaaaa…

  17. itsmearni says:

    nitafebri said: bedanya.. prema pake diapers.. trus jaman emaknya di biarin gitu gak pake baju saat di poto pose itu.. πŸ˜€

    hahahaha………. wkatu itu khan lum ada diapers mbak*untung potonya burem….jadi gak kentara* hahahaha

  18. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: mamanyaaa premaaaaa…

    horeeeeeeeeeee……………..daku imut khannnnnnnnnnnnsampe sekarang khan*rapiin poni dora*

  19. itsmearni said: horeeeeeeeeeee……………..daku imut khannnnnnnnnnnnsampe sekarang khan*rapiin poni dora*

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk/ iyeeeeeeeeeeeeee :-p *terpaksa*;-D

  20. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk/ iyeeeeeeeeeeeeee :-p *terpaksa*;-D

    udahhhhhhhhhhhhhhhhjujur ajaaaaaaa napague khan emang imut*ngaca*

  21. meandmydream says:

    Wekekkeke…………buah jatuh tak jauh dari pu’unnya.

  22. nagabonar1 says:

    imut banget putra mu marni, jadi ingat waktu kecilku dulu,

  23. ivoniezahra says:

    Imutan Prema mbk πŸ™‚ *Gemes*

  24. itsmearni says:

    meandmydream said: Wekekkeke…………buah jatuh tak jauh dari pu’unnya.

    kecuali ada angin topanbaru deh tu buah bisa nyasar hahahaha

  25. itsmearni says:

    nagabonar1 said: imut banget putra mu marni, jadi ingat waktu kecilku dulu,

    hehehe…..yups memang imutsiapa dulu dunks ibunya…..imut juga khan *kedi-kedip*tapi jauhlah dengan dirimu bangmasa iya kecilnya imut gedenya ancur gitu xixixi

  26. itsmearni says:

    ivoniezahra said: mutan Prema mbk πŸ™‚ *Gemes*

    Ibunya imut juga doooooooongggggggggg

  27. nanabiroe says:

    iya besok wiken,mau ikutan lomba mewarnai gak sm kakak farrel?Yukk biar tambah rame…

  28. intan0812 says:

    dua2nya imut…. *cubit dan uyel2 prema*

  29. medilubis says:

    miriippppp………

  30. siasetia says:

    ;)) ibunya prema…hihi porno ah telanjang :p

  31. itsmearni says:

    nanabiroe said: iya besok wiken,mau ikutan lomba mewarnai gak sm kakak farrel?Yukk biar tambah rame…

    dimana???besok jadwal prema imunisasi campak :-)semangat kaka farelsemoga menang yaaaaaaaaaa

  32. itsmearni says:

    intan0812 said: dua2nya imut….*cubit dan uyel2 prema*

    asikkkkkkkkkkkkkkkmuah buat uni Intan*weits..gak pake nguyel2 dunks*umpetin prema

  33. itsmearni says:

    medilubis said: miriippppp………

    khan sedaraaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

  34. itsmearni says:

    siasetia said: ;)) ibunya prema…hihi porno ah telanjang :p

    hahahahadulu lum jamannya diapers buuuuuuu…………….*nglirik poto,…. hufs untung burem*

  35. siasetia says:

    itsmearni said: hufs untung burem*

    yups untung juga tungkurep…kan jadi ngebayang tuh buprem…hhehehehe :p

  36. itsmearni says:

    siasetia said: yups untung juga tungkurep…kan jadi ngebayang tuh buprem…hhehehehe :p

    wuahahaha….klo posisinya telentang gak bakal dipoting buuuuuuuuuuuuuuuu

  37. debapirez says:

    Yg bawah cowok jg yak?*pertanyaan polos hehe…

  38. itsmearni says:

    debapirez said: Yg bawah cowok jg yak?*pertanyaan polos hehe…

    Iya………… pas dah gede operasi jadi cewekmakanya bisa ngelahirin Prema hahahah

  39. mywolly says:

    idungnya mirip, senyum nya mirip, dagu nya mirip, pipi nya mirip, luasan jidat mirip, rambut mirip, hm… hm… apa nya lagi ya yang mirip??? mata??? hm… udah perpaduan nih kayanya…??? hm… hm… apa lagi ya??? *sambil mikir sambil slepot pipi prema*

  40. luqmanhakim says:

    Like mother like son…

  41. fivefebruary says:

    anak vs emak neh mbak :))

  42. itsmearni says:

    mywolly said: idungnya mirip, senyum nya mirip, dagu nya mirip, pipi nya mirip, luasan jidat mirip, rambut mirip, hm… hm… apa nya lagi ya yang mirip??? mata??? hm… udah perpaduan nih kayanya…??? hm… hm… apa lagi ya??? *sambil mikir sambil slepot pipi prema*

    hayyah………..yang paling mirip jidat pastinya hahahahamata? Ibunya lebih belo dunks hehehe

  43. itsmearni says:

    luqmanhakim said: Like mother like son…

    dan sama imutnya hehe

  44. itsmearni says:

    fivefebruary said: anak vs emak neh mbak :))

    begitulah kira-kiraNana apa kabaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrr?

  45. fivefebruary says:

    itsmearni said: begitulah kira-kiraNana apa kabaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrr?

    baek mbak. jakarta banjir n tmbh macet ya

  46. anazkia says:

    Dua2nya imut, cuma karena efek kamera aja πŸ™‚

  47. itsmearni says:

    anazkia said: Dua2nya imut, cuma karena efek kamera aja πŸ™‚

    yang satunya imut versi kamera jadulyang satunya imut mas kini yaks πŸ˜€

  48. nieuwverhaal says:

    untung poto yg bawah itu saat msh bayi …coba ………. :))

  49. itsmearni says:

    nieuwverhaal said: untung poto yg bawah itu saat msh bayi …coba ………. :))

    hahahahaklo dah gede mah pasti kena sensor buuuuukkkkkkkk*umpetin pose2 bugil* ups………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s