Prema Rasa Nano-Nano

Uhuyyyyyyy besok mulai libur
berati saatnya posting yang ringan dan menyenangkan



Ini Prema Rasa Nano-nano

Klo lagi manyun….mukanya asem …..
keringatnya juga bau asem.tapi ngangenin hahaha


Colek dikit keringatnya aduuuhhhh asin euy…..
*lagian iseng banget nyolek2 keringat*


Tapi yang satu ini paling ngangenin n bikin dunia berwarna
senyumnya Maniiiiiiiiissssssssss sekali
wlopun belepotan bubur hahaha

Permen Nano Nano
Manis asem asin
Rame rasanyaaaaaaaa

*nyanyi yuksssss*
Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged . Bookmark the permalink.

112 Responses to Prema Rasa Nano-Nano

  1. medilubis says:

    Prema lebih cakep kalo lagi manyun!!!suer dah… makin gemesin… :))

  2. itsmearni says:

    medilubis said: Prema lebih cakep kalo lagi manyun!!!suer dah… makin gemesin… :))

    hahahaha…………..klo lagi manyun pasti mirip tante Medi yaks………..klo senyum mirip ibu dunks šŸ™‚

  3. rirhikyu says:

    umur brp siy skrg šŸ™‚

  4. itsmearni says:

    rirhikyu said: umur brp siy skrg šŸ™‚

    9 bulan 19 hari buuuuuuuu šŸ˜€

  5. itsmearni says:

    renypayus said: gemeeesss ^__^

    unyek unyek Rafa ajahhhhhhhhhhhhh*lampiasin gemez*

  6. nitafebri says:

    manyunya cool.. kayak anak band..:D

  7. intan0812 says:

    cubit prema dikit ah….. abisan lucu dan gemesin sih

  8. rengganiez says:

    gw heran deh..kebanyakan ibu2 MP yang bandel itu anak pertamanya cowok..kenapa yah?? ada bu arni, bu peb, bu reny, bu maya, bu amel, bu nana…itu sih yang aku tau..banyakk khan?? anak pertama cowok semua tuh..:-)))) *ngaburrrrr*

  9. rengganiez says:

    *balikkk* *cowwel pipinya prema* *ngaburrr lagiii*

  10. siantiek says:

    prema dah bisa apa nih sekarang ?

  11. siasetia says:

    duhhhhhh sayang jauh neh…*ga bisa nyubit sayang* :p

  12. putrilan9it says:

    iiiihhhh gemes bnget*cubit pipinya*

  13. putrilan9it says:

    aku juga libur 3 hari sabtu sampe senin *siapa yg tanya*tp minggu mesti lembur, ada pesta hiks

  14. itsmearni says:

    nitafebri said: manyunya cool..kayak anak band..:D

    wew…….. prema manyun ajah tetep narsis hahaha

  15. itsmearni says:

    intan0812 said: cubit prema dikit ah….. abisan lucu dan gemesin sih

    aduh jangan dicubit dunksntar Prema makin manyun*gendong Prema

  16. itsmearni says:

    rengganiez said: gw heran deh..kebanyakan ibu2 MP yang bandel itu anak pertamanya cowok..kenapa yah??ada bu arni, bu peb, bu reny, bu maya, bu amel, bu nana…itu sih yang aku tau..banyakk khan?? anak pertama cowok semua tuh..:-))))*ngaburrrrr*

    wkwkwkwk……………..enak ajah bilang ibu2nya bandelada juga ibu2nya kreatif baik hati dan tidak sombongeh satu lagi Narsis hahahaha……………*kejar mbak Niez

  17. itsmearni says:

    rengganiez said: *balikkk**cowwel pipinya prema**ngaburrr lagiii*

    *berdiri didepan pintu*megang pentungan……eh ini mah bagian mbak anaz yah*mentung siapapun yang berani towel2 Prema*kirim anjing pelacak buat ngejar mbak Niez

  18. prema manyun kalo digendong mamanyaaa..atooo jangan2 mamanya yang bau aseeem yaaak? :-p

  19. itsmearni says:

    siantiek said: prema dah bisa apa nih sekarang ?

    udah merambat tante………gak bisa diam.pengen jalan meluluyang megangin pegel hahaha

  20. itsmearni says:

    siasetia said: duhhhhhh sayang jauh neh…*ga bisa nyubit sayang* :p

    ah sukurlah jauhklo deket bisa abis pipinya Premapunya banyak tante yang pada jahil2;p;p;p

  21. itsmearni says:

    putrilan9it said: iiiihhhh gemes bnget*cubit pipinya*

    tuh khan……….satu lagi nih yang nyubit2………….*pasang pengaman dipipi prema

  22. itsmearni says:

    putrilan9it said: aku juga libur 3 hari sabtu sampe senin *siapa yg tanya*tp minggu mesti lembur, ada pesta hiks

    asiiiiikkkkkkk libur………….gpp minggu lembur yang penting libur dulu heheheselamat pestaaaaaaaaa

  23. fybrine says:

    Prema keliatan ganteng kalo lagi manyun…. *colek pipinya… :))

  24. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: prema manyun kalo digendong mamanyaaa..atooo jangan2 mamanya yang bau aseeem yaaak? :-p

    hahahaha…enak ajahitu yang digendong prema baru bangun tidur tauuuuuuuumakanya masih males cenyum *ngeles

  25. rengganiez says:

    mbakkk kok kirim anjing pelacak?? kita mah bertemannn…gak masalahhh hahahaa

  26. itsmearni says:

    fybrine said: Prema keliatan ganteng kalo lagi manyun…. *colek pipinya… :))

    biar manyun khan harus gaya juga tanteeeeeeeee*bakat narsis ni anak* hahaha*duh untung pipinya udah pake pengamanjadi aman pas dicolek2

  27. anazkia says:

    Yang belepotan lucu banget. heheheh

  28. itsmearni said: hahahaha…enak ajahitu yang digendong prema baru bangun tidur tauuuuuuuumakanya masih males cenyum *ngeles

    45 menit bersama prema..ray jadi taauuu.. kalo prema itu ingin berontaaak kalo mamanya lagi narsis,wkwkwkwkwkwwkk

  29. itsmearni says:

    rengganiez said: mbakkk kok kirim anjing pelacak?? kita mah bertemannn…gak masalahhh hahahaa

    jiah salah kirim dunks*kirim harimau pelacak biar agak ganas dikit*ada gak yah?

  30. itsmearni says:

    anazkia said: Yang belepotan lucu banget. heheheh

    itu lagi maem trus digodain ma ayahnyajadi keluar deh buburnya hahaha

  31. rengganiez says:

    itsmearni said: jiah salah kirim dunks*kirim harimau pelacak biar agak ganas dikit*ada gak yah?

    hewan langka mbak…gak boleh…bisa dipenjara ntarr

  32. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: 45 menit bersama prema..ray jadi taauuu.. kalo prema itu ingin berontaaak kalo mamanya lagi narsis,wkwkwkwkwkwwkk

    hush jangan buka rahasia dooooooong*bekep raya*

  33. itsmearni says:

    rengganiez said: hewan langka mbak…gak boleh…bisa dipenjara ntarr

    weeeeeeeeeeesalah lagigimana klo dikirimin buaya ajahmaksudnya buaya darat*kasi Simon….pelatihnya Filipina itu lho*

  34. miftamifta says:

    Prema ganteng:-)Dadah dadah hehe

  35. rengganiez says:

    itsmearni said: *kasi Simon….pelatihnya Filipina itu lho*

    *tangkappppp* Berasa rebutan ama Rahma Azhari :-p

  36. itsmearni said: hush jangan buka rahasia dooooooong*bekep raya*

    napaaas buataaaan…

  37. itsmearni says:

    rengganiez said: *tangkappppp*Berasa rebutan ama Rahma Azhari :-p

    wakakakaka…………..*pake baju sekseh dulu sanaeh khan rahma sekarang lagi di Malaymo godain pelatihnya sono xixixi

  38. itsmearni says:

    miftamifta said: Prema ganteng:-)Dadah dadah hehe

    Makasi tante Mifta yang cantik :-)*dadah-dadah jugaaaaaaaaaaa

  39. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: napaaas buataaaan…

    *kirim Tukulwkwkwkwk

  40. ohtrie says:

    nyanyiin dong mBakk….mo bobok nihhhh, bebe’ess…

  41. itsmearni says:

    ohtrie said: nyanyiin dong mBakk….mo bobok nihhhh, bebe’ess…

    sini sini………….*dasar kau keong racun………*mulai nyanyi*joget alay

  42. Premaaaa…lucunya buk…. *cium2 prema sampe belepotan*

  43. itsmearni says:

    depingacygacy said: Premaaaa…lucunya buk…. *cium2 prema sampe belepotan*

    woiiiiiii klo mo nyium gosok gigi dulu dongbau jengkol nih……….

  44. itsmearni said: *kirim Tukulwkwkwkwk

    deeeee.eeeeh.. tukuuuul….yang bening doong,wkwkwkwkwk

  45. ohtrie says:

    itsmearni said: sini sini………….*dasar kau keong racun………*mulai nyanyi*joget alay

    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  46. ohtrie says:

    depingacygacy said: *cium2 prema sampe belepotan*

    pasang muka tak berdosa pingin dicium juga

  47. itsmearni says:

    ohtrie said: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    *guyur pake air bekas nyuci*byuuuuuuuuurrrrrrrrrr

  48. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: deeeee.eeeeh.. tukuuuul….yang bening doong,wkwkwkwkwk

    *tarik tukul*kirim Sule

  49. itsmearni said: *tarik tukul*kirim Sule

    premaaa ajjjjjah :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s