4 Maret 2011….aih Ultah euy………

Menjelang Tiup Lilin

Nak, 4 Maret pertama sudah kau lewati

Tak terasa setahun sudah kamu hadir dalam hidup kami, ayah dan ibumu

Tak terasa setahun sudah rutinitas ini berjalan, mengecup keningmu, mencium pipimu…….. berusaha selembut mungkin agar tidur lelapnya tak terganggu, ya karena ibu tahu….tubuh mungilmu melakukan proses pertumbuhan dan pembelajaran kala tidur.

Setahun sudah kami melihatmu tersenyum, tertawa, menangis, merajuk, menggeliat, tengkurap, merangkak, duduk, berjalan, mengoceh……..

Tak ada kado mahal untuk ulang tahun kali ini

Kami hanya menitipkan sebait doa

Semoga kau tumbuh sehat dan kelak menjadi anak yang berbakti

Melesat secepat anak panah…menggenggam dunia

Dan kami ingin ada disetiap tahap perkembanganmu…….

Muah muah muah

SELAMAT ULANG TAHUN ANAKKU

Peluk cium

— Ibu —

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged , . Bookmark the permalink.

71 Responses to 4 Maret 2011….aih Ultah euy………

  1. rirhikyu says:

    ikutan Muachhhhhhhhh

  2. myshant says:

    syelamat ulang tahuuunnn….udah bisa tiup lilin belum ? 🙂

  3. nitafebri says:

    met ulath premaa..horee udah setahun..kuenyaa… dong..

  4. orangjava says:

    Semoga sehat selalu dan panjang umur nya…..

  5. met ultah buat prema. Semoga jd anak yg pinter & lucu. 🙂

  6. itsmearni says:

    rirhikyu said: ikutan Muachhhhhhhhh

    buat ibunya kah?*sodorin pipi*

  7. damuhbening says:

    selamat ulang tahun prema…selami duniamu dengan riang….indah kok, selama kita bisa menjadikannya indah

  8. siasetia says:

    muahhhhhhhhh muahhhhhhhhh akh prema dah setahun ya…semoga sehat selalu nak 🙂

  9. siantiek says:

    Met Ultah Prema, smg makin pinter, lucu & ganteng 😀

  10. aghnellia says:

    met ultah prema..moga jadi anak pintar dan sholeh..aamiinprema ultah kedua atau pertama sih? tulisan di kuenya koq angka 2 yah tapi lilinnya angka 1!

  11. rirhikyu says:

    *singkirin ibunya*embat prema*muachhhhhh buat prema

  12. itsmearni says:

    rirhikyu said: *singkirin ibunya*embat prema*muachhhhhh buat prema

    woiiiiiiiiii salah kecup tuhkok yang di kecup pipi ayah Prema*ngamuk*

  13. itsmearni says:

    myshant said: syelamat ulang tahuuunnn….udah bisa tiup lilin belum ? 🙂

    makasi tanteeeeeeeeee………………..tiup lilin, bisa dong wlopun gak ada udara yang keluar dari bibir xixixi

  14. rengganiez says:

    Met ultah Prema…sehat selalu yahh *ikut ciumi pipi prema*

  15. itsmearni says:

    nitafebri said: met ulath premaa..horee udah setahun..kuenyaa… dong..

    makasi tanteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeini kuenya, diamem yalangsung dikirim sama Ibu*numpang narsis ahhhhhhhhhh xixixi

  16. rirhikyu says:

    masa siy?*sambil lap bibir

  17. itsmearni says:

    orangjava said: Semoga sehat selalu dan panjang umur nya…..

    makasi Eyang……… 🙂

  18. itsmearni says:

    kolakpisang4500 said: met ultah buat prema. Semoga jd anak yg pinter & lucu. 🙂

    Iya Om Anto….. muah dari PremaPrema khan emang lucu, liat aja neh berdiri aja pake gaya……….

  19. itsmearni says:

    rirhikyu said: masa siy?*sambil lap bibir

    *tampol Bu Peb*Tarik ayah..kasi sabun muka………….

  20. itsmearni says:

    aghnellia said: met ultah prema..moga jadi anak pintar dan sholeh..aamiinprema ultah kedua atau pertama sih? tulisan di kuenya koq angka 2 yah tapi lilinnya angka 1!

    makasi tanteeeeeeeeeeeeeeUltah pertama tante, ntu angkanya satu koktapi garis dibawah angka 1 nya agak kepanjangan hehehehe

  21. rirhikyu says:

    isss maennya tampol2an*tangkis pake pantat wajan

  22. itsmearni says:

    aghnellia said: tulisan di kuenya koq angka 2 yah tapi lilinnya angka 1!

    Nih tampak deketnya tantangka 1 khaaaaaannnnnnnnnn 🙂

  23. itsmearni says:

    rirhikyu said: isss maennya tampol2an*tangkis pake pantat wajan

    bales pake sewmburan naga……….

  24. itsmearni says:

    damuhbening said: selamat ulang tahun prema…selami duniamu dengan riang….indah kok, selama kita bisa menjadikannya indah

    yups…………..semoga Prema tumbuh jadi anak suputra Bliyang hidup dalam keragaman dan menghargai perbedaanbtw.karena Prema ultah 4 MaretJadi hari pertama menuju tahun ke-2 di hari pertama tahun baru lhoCaka 1933

  25. itsmearni says:

    eh eh.maapditingngal bentar yaada panggilan tugas nih *kecup atu-atu*

  26. orangjava says:

    itsmearni said: makasi Eyang……… 🙂

    Kembali kasih deh dari negeri yang selalu dingin……berrrr

  27. jadul1972 says:

    Selamat Ulang tahun…. Wah menjelang NYEPI

  28. tintin1868 says:

    panjang umure prema. selalu sehat, bahagia, cepat besar dan jadi jagoan..pelukpeluk prema..

  29. astagaa wa tanteeeee.. lihatpi itu premaaaa..kayak maumi habis napasnya dicium mama papahnyaaa,hahahaha

  30. nieuwverhaal says:

    met ultah Prema …. muaaah muaaaah …*tebar iler *

  31. ivoniezahra says:

    Met ultah buat Prema…:)

  32. itsmearni says:

    orangjava said: Kembali kasih deh dari negeri yang selalu dingin……berrrr

    Wah eyang kedinginan ya………..*kirimin koran bekas yang banyak*

  33. itsmearni says:

    siasetia said: muahhhhhhhhh muahhhhhhhhh akh prema dah setahun ya…semoga sehat selalu nak 🙂

    mmmmuuuuaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhmakasi doanya tante 🙂

  34. itsmearni says:

    siantiek said: Met Ultah Prema, smg makin pinter, lucu & ganteng 😀

    hooooo klo masalah lucu dan ganteng itu mah udah dari bibitnyasekarang tinggal pinternya ajahsemoga beneran pinter makasi ya tante 🙂

  35. itsmearni says:

    rengganiez said: Met ultah Prema…sehat selalu yahh *ikut ciumi pipi prema*

    aduuuuuuuhhhhhhhhhklo nyium pelan-pelan dong…..kegencet neh………..hiks

  36. itsmearni says:

    jadul1972 said: Selamat Ulang tahun…. Wah menjelang NYEPI

    hehe iya om……sehari sebelum Nyepijadi Prema masuk 2 tahun pas banget di tahun baru kereeennnnn

  37. itsmearni says:

    tintin1868 said: panjang umure prema. selalu sehat, bahagia, cepat besar dan jadi jagoan..pelukpeluk prema..

    asik ada yang nyanyi*tepuk tangan*

  38. itsmearni says:

    myelectricaldiary said: astagaa wa tanteeeee.. lihatpi itu premaaaa..kayak maumi habis napasnya dicium mama papahnyaaa,hahahaha

    hahahahha iyo kacian masalahnya ibu n ayahnya gemez kodongmakanya pas liat hasilnya pada ngakak deh xixixi

  39. itsmearni says:

    nieuwverhaal said: met ultah Prema …. muaaah muaaaah …*tebar iler *

    woaaaaaaaaaaaaamakasi ucapannya tapi maap gak nerima ilerrrr*langsung pake topeng*

  40. itsmearni says:

    ivoniezahra said: Met ultah buat Prema…:)

    aih tante apa kabar………….kangeeeeennnnnnnnnnn

  41. pancaputri08 says:

    met ultah prema…semoga semua do’a mama nya terkabul mwah

  42. ydiani says:

    Met ultah ganteng

  43. hepy bezdey prema,smoga sehat slalu dan tambah pinter….

  44. wprazh says:

    hepi bezdei Prema, semoga menjadi anak yang berbakti sama orang tua, semoga panjang umur, sehat, cepat besar, pintar

  45. aniadami says:

    Slamat ulangtahun prema, tambh cakep, tmbh pintar nah. Muah muah:-)

  46. aniadami says:

    Slamat ulangtahun prema, tambh cakep, tmbh pintar nah. Muah muah:-)

  47. nanabiroe says:

    Waktu bener2 cepet berlalu mbak… Perasaan baru kemarin mbak arni ngelahirin…Prema sayang, selamat ulang tahun yaaaa, moga sehat selalu… Sehat adalah harta yang paling berharga. Amiiinnn :):):)

  48. debapirez says:

    selamat ulang tahun ya Prema ganteng. Om dikasih ga kue-nya?

  49. debapirez says:

    ga nyangka aye dah nengokin dirimu setahun yg lalu ya….

  50. itsmearni says:

    pancaputri08 said: met ultah prema…semoga semua do’a mama nya terkabulmwah

    makasi tante…………….gak terasa ya udah setahun yang lalu kita narsis di Hermina heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s