Mewek

Wlopun poto lama
Lucu aja sih

jadi diposting buat kenangan
ntar klo Prema dah gede bisa ketawa ketiwi
Liat dirinya mewek
Jadi MP ini isinya bukan hanya poto ceria Prema

Edisi Mewek oeek oeeek

Botak Edisi Kedua…….
Padahal waktu pertama kali anteng bener
lha kok ini malah mewek

 

Advertisements

About Arni

Arni I Parenting & Lifestyle Blogger I Proud mom of amazing Prema I Living in Bogor I Feel Free to contact me at putusukartini@gmail.com or itsmearni@yahoo.com
This entry was posted in keluarga kecilku and tagged . Bookmark the permalink.

76 Responses to Mewek

  1. Pertuminah dipertahankeun

  2. fendikristin says:

    oalaaahh gimana nga mewek..rambut bagus-nya diabisiiinnnn..hihihihihihi

  3. medilubis says:

    wiiiihhhh….. udah gedeee…cepat kali rasanya

  4. itsmearni says:

    bambangpriantono said: 😀

    :-p;p;p;p;p

  5. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Pertuminah dipertahankeun

    baiklah anda ada dinomor antrian berikutnyauntuk dibotakinxixixi

  6. itsmearni said: baiklah anda ada dinomor antrian berikutnyauntuk dibotakinxixixi

    Udah pernah botak..skg mau digondrongin hehehee

  7. vocinna says:

    rambut prema tebel yah mommy

  8. sarahutami says:

    Anak saya rambutnya gak numbuh2, bener gak mbak, kalo dibotakin bakal lebat bak hutan amazone?

  9. itsmearni says:

    fendikristin said: oalaaahh gimana nga mewek..rambut bagus-nya diabisiiinnnn..hihihihihihi

    hehehehe…abis dah gondrong tanteeeeeeeeeeenah pas udah selesai dia diem kokwlopun masih ada sisa meweknyanah pas di rumah dah bisa ketawa lagi kok

  10. itsmearni says:

    medilubis said: wiiiihhhh….. udah gedeee…cepat kali rasanya

    Iyaaaaaaaaaaaaadan belon pernah ketemu tante Medi………..

  11. itsmearni says:

    bambangpriantono said: KLIMAXXXX

    yessssssssssssssgimana rasanya?

  12. itsmearni says:

    vocinna said: rambut prema tebel yah mommy

    Iya, sejak lahir emang dah tebelmakanya jadi rajin dibotakinabis cepet banget gondrongnya 🙂

  13. itsmearni says:

    sarahutami said: Anak saya rambutnya gak numbuh2, bener gak mbak, kalo dibotakin bakal lebat bak hutan amazone?

    mmm…katanya sih gitu mbaktapi klo Prema sih emang sejak lahir dah tebel rambutnyaada yang bilang klo mau rambutnya tebel diolesin kemiri tuhentahlah benar ato tidak ;-D

  14. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Udah pernah botak..skg mau digondrongin hehehee

    mana buktinyaaaaaaaaaaaaaabelon pernah liat yang plontos ah

  15. itsmearni said: mana buktinyaaaaaaaaaaaaaabelon pernah liat yang plontos ah

    Coba obrak-abrik foto di MPKu…banyak lho..hehehehee

  16. itsmearni said: yessssssssssssssgimana rasanya?

    Nikmaaat tiada taraaa hehehehehe

  17. anotherorion says:

    hehehe keganggu ma bunyinya yah prema 😀

  18. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Coba obrak-abrik foto di MPKu…banyak lho..hehehehee

    beneran nehokeh ntar aku bawa satpol PP sekalian buat ngobrak ngabrik

  19. itsmearni said: beneran nehokeh ntar aku bawa satpol PP sekalian buat ngobrak ngabrik

    Siapa takut? 😛

  20. itsmearni says:

    anotherorion said: hehehe keganggu ma bunyinya yah prema 😀

    Iya tuh..keknya dia ngeri dehselain bunyi khan ada getarnya juga

  21. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Siapa takut? 😛

    PasukaaaaaaaannnnnnnnnnnnnSiyaaaaaaaappppppppppppp

  22. itsmearni says:

    bambangpriantono said: Nikmaaat tiada taraaa hehehehehe

    ah syukurlah anda terpuaskanpadahal tadi khan ditemenin Pok Nori xixixixi

  23. maniapasta says:

    Biarpun botak tapi tetep cakep ya, Prema? *colek pipinya*

  24. tintin1868 says:

    sarahutami said: Anak saya rambutnya gak numbuh2, bener gak mbak, kalo dibotakin bakal lebat bak hutan amazone?

    katanya kalu dibotakin bisa ngeransang kelenjar rambut biar tumbuh..cmiiw..

  25. tintin1868 says:

    kenapa ga saat bobo saja dicukurinnya ya? mungkin kaget kali ya..

  26. itsmearni says:

    tintin1868 said: katanya kalu dibotakin bisa ngeransang kelenjar rambut biar tumbuh..cmiiw..

    iya sih banyak yang bilang gituPrema karena emang dah lebat dari sononyajadi abis dibotakin gak terlalu banyak keliatan bedanya 😀

  27. itsmearni says:

    maniapasta said: Biarpun botak tapi tetep cakep ya, Prema? *colek pipinya*

    hehehe….makasi tanteeeeeeeeeeeCakep dunks..siapa dulu ibunya *pede sejuta*

  28. itsmearni says:

    nitafebri said: Lucuu premaa..

    hihihi……….iya sih ekspresinya emang lucuklo diliat diliat dan diliat lagimalah jadinya ketawa bukan kasianxixixi

  29. sahabatry says:

    Premaa tetep ganteng kok :)Percaya deh ama Tante……hehehehe

  30. putrilan9it says:

    kasihan, gak tega liat nangis kayak gituh huhu

  31. putrilan9it says:

    kasihan, gak tega liat nangis kayak gituh huhu

  32. itsmearni says:

    tintin1868 said: kenapa ga saat bobo saja dicukurinnya ya? mungkin kaget kali ya..

    waktu dibawa ketukang cukur sih lagi bobo tantnah pas denger suara mesin n getranya langsung deh bangun xixixi

  33. rirhikyu says:

    luchu banget yang pas botax en ngekek

  34. rengganiez says:

    haiii premaaa….masih terngiang ciumi kepalanya prema 🙂

  35. siasetia says:

    prema dah tahu rambut mahkotanya makanya mewek bu :p

  36. gyaaaa inget bintang kemaren meweknya ya kayak gitu pas ga bisa napas pilekkkk

  37. wib711 says:

    bambangpriantono said: Udah pernah botak..skg mau digondrongin hehehee

    sekarang saya lagi botax :))

  38. mywolly says:

    hahahaha…. gak relaaaaa rambutnya di botakiiiin :))

  39. myshant says:

    tapi keliatannya meweknya jaim gitu, tahu dia kalau mau dipajang di muka umum :)))

  40. debapirez says:

    cb yg potong rambutnya perempuan hehe…

  41. agamfat says:

    Kalau gondrong jadi preman ya

  42. fivefebruary says:

    hikssss jg kepengen ikut nanges jg @.@

  43. Duuww.. Prema lucu bangettt…

  44. zaffara says:

    Duuh lucunya prema, biar botak cakep aja 🙂

  45. nanabiroe says:

    Silau euyyy,hehehe

  46. nieuwverhaal says:

    knp dibotakin sih Mbak ..kan dingin kepalanya … emak sadis !

  47. itsmearni says:

    sahabatry said: Premaa tetep ganteng kok :)Percaya deh ama Tante……hehehehe

    hehehe…….makasi tantePrema ganteng dunks.khan cowok 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s